Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 1


Hari ini, kehidupan sekolahku dimulai.

Aku bangun pagi hari ini untuk memastikan seragamku sudah rapi.

Soalnya, seragam memiliki desain sederhana yang menggunakan warna putih sebagai dasarnya, sementara dekorasi lebih mahal beraksen daerah lain. Ini benar-benar seragam yang dibuat untuk sekolah yang berpusat di sekitar kaum bangsawan.

Aku mengkonfirmasi penampilanku di depan cermin untuk terakhir kalinya. Berdiri tegak dengan watak kurus, namun masih memiliki otot yang bagus, seragam itu terlihat bagus bagiku jika aku mengatakannya sendiri.

"Ya, ini bagus."

Kururi Helan.

Hari ini adalah awal dari nasib yang kutentukan sendiri selama tiga tahun yang lalu.

Ketika aku melewati pintu apartemenku, ada dua orang yang menungguku, masing-masing mengenakan seragam mereka sendiri.

"Ayo pergi."

"Ya," "Ya!"

* * *

Akademi Elenoire.

Ketika melihat bangunan sekolah dari pandangan mata burung, tampaknya mengambil bentuk katakana untuk Rusia ( ロ).

Aku mendengar bahwa ia memiliki taman luas yang dikelilingi oleh bangunan. Jika itu benar, itu mungkin akan menjadi tempat yang bagus untuk hang out selama makan siang atau setelah sekolah.

Sungguh, tanah untuk orang kaya!

Sisi timur sekolah adalah tempat sebagian besar ruang kelas, juga area tempat siswa paling sering nongkrong.

Kami mempelajari kursus yang diperlukan di kelas dasar, yang terbagi dari huruf 'A' hingga 'J'.

Sisi utara sekolah memegang semua ruangan untuk pilihan praktis, sementara di luarnya adalah lapangan sekolah yang digunakan untuk kegiatan dan acara.

Ini ladang besar!

Aku mendengar bahwa bahkan ada kelas di mana kau membudidayakan tanaman obatmu sendiri di ruang kelas, tapi hei, itu sekolah besar aku tidak akan terkejut jika ada.

Karena aku sedang membahas topik itu, sisi selatan sekolah memegang perpustakaan yang disukai Iris, sementara sisi barat adalah ruangan yang dapat digunakan siswa untuk alasan individu.

Ada baiknya mengetahui hal-hal ini jika kau ingin menjalani kehidupan sekolah yang sehat.

... dan begitu kami akhirnya tiba di sekolah, daftar kelas ada di sana untuk menyambut kami.

Seperti yang diharapkan, Vaine dan aku ditempatkan di kelas-A.

Sayangnya, Crossy ditempatkan di kelas C.

Rasanya sedikit kesepian untuk dipisahkan begitu cepat.

Sekolah itu dibuat dalam pengaturan bahwa tahun-tahun pertama berada di lantai tiga sedangkan tahun-tahun ketiga berada di lantai pertama.

Kelas A adalah yang paling dekat dengan tangga, sedangkan kelas J ada di belakang.

Sudah ada beberapa siswa di kelas ketika kami masuk.

Aku melihat sekeliling, tetapi baik Eliza maupun Iris belum ada di sini.

Kursi kami sudah ditentukan sebelumnya, sementara aku ditempatkan di sudut kiri belakang, Vaine duduk di sudut kanan belakang.

Vaine tidak bisa menghindari untuk bersikeras bahwa kami sengaja duduk dengan cara ini untuk beberapa alasan.

Aku tidak berpikir begitu.

Para siswa akhirnya mulai mengalir berbondong-bondong, semua mengambil kursi masing-masing setelah kelas dimulai.

Eliza ada di kursi kedua dari depan kolom ketiga ke kanan.

Kami agak jauh dari satu sama lain.

Yah, aku masih bisa melihatnya dari tempatku jadi tidak semuanya buruk.

Akhirnya seseorang yang tidak mengenakan seragam masuk akhirnya mulai kelas.

"Ah."

Itu adalah instruktur Phys-ed dari ujian fisik, kupikir namanya adalah Wu atau sesuatu seperti itu.

“Semuanya, namaku Mitchell Wu dan aku akan melayani sebagai gurumu untuk setahun kedepan, senang bertemu kalian. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi orang yang mengajar kelas-A yang luar biasa. ”

Wu-sensei adalah tipe pria yang ramping tapi tampan, mengenakan rambutnya dikuncir dan semua itu.

Meskipun aku hanya melihatnya dua kali sendiri, ia tampaknya hanya mengenakan pakaian yang dibuat untuk olahraga karena suatu alasan.

Kuliah Wu-sensei sudah dimulai, tapi itu hanya jadwal untuk apa yang kami lakukan hari ini.

“Sebelum yang lainnya adalah upacara masuk, dan cobalah menikmatinya, diterima di sini adalah sesuatu yang harus kau rayakan, bukan? Setelah itu kembali ke ruang kelas, dan aku akan memberikan penjelasan tentang bagaimana sistem kelas sekolah bekerja. "

Setelah ceramahnya selesai, Wu-sensei membawa kami ke tempat pertemuan di sisi utara sekolah.

Para mahasiswa baru terus berkumpul dari awal kelas-A ke akhir kelas-J.

Kami berkumpul di halaman acara di luar, tapi kupikir upacara masuk akan diadakan di salah satu gedung lain seperti gimnasium.

Tidak ada yang mau hanya berdiri di luar, dan bahkan bisa didekorasi dengan bebas jika ditahan di sana.

Untuk aristokrasi itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah hari yang paling menguntungkan untuk bersekolah, sambil mengharapkan sambutan yang besar.

Dua pria kekar yang berdiri di pintu masuk ke aula pertemuan membuka gerbang.

"Selamat atas penerimaanmu!"

Sorakan meluap meletus dari gerbang yang terbuka.

Sambutan megah yang dibuat oleh kakak kelas kami.

Jalan menuju aula dihiasi dengan bunga-bunga yang ditanam setiap tahun, memberikan pemandangan yang indah sementara di dalam langit-langit dan dinding semua dihiasi dengan ornamen yang cerah dan berkilau.

Itu cantik.

Hatiku tergenggam oleh keramahan yang jauh melebihi harapanku.

Aku bukan satu-satunya yang membuat wajah tertegun, semua orang di tahun pertama juga.

"Wow."

Aku memutar leher untuk melihat sekeliling.

Sudah beberapa saat sejak aku bersukacita begitu murni.

Jalur bunga berlanjut di dalam, menuju ke sekelompok kursi tempat anak-anak kelas satu duduk.

"Semuanya, hari yang indah hari ini."

Orang yang berbicara adalah seorang lelaki tua yang tampaknya telah hidup bertahun-tahun yang luar biasa.

“Aku kepala sekolah di sekolah ini, Aidan Maurice dan aku ingin mengucapkan selamat kepada kalian semua dari lubuk hatiku atas pengakuanmu.

Walaupun mungkin menyenangkan untuk duduk dan rileks dengan kaki bersilang, aku ingin berpikir bahwa kau lebih suka berjuang untuk yang terbaik dalam studimu selama tiga tahun ke depan di sini.

Nah, itu sudah cukup dari orang tua sepertiku, jadi silakan menikmati acara berikutnya yang dibuat oleh kakak kelas kalian hanya untuk kalian. "

Para mahasiswa baru mengangkat sorak-sorai kegembiraan.

Kegembiraan mereka sepertinya tidak berakhir.

Seolah-olah dia memiliki sayap, seorang pemuda melompat keluar dari kerumunan, mendarat di podium dan mengangkat suaranya.

"Sekarang mari kita berpesta!"

Dengan make-up yang dimilikinya, kurasa mereka akan melakukan sesuatu seperti sirkus.

* * *

Lagu, tarian, dan permainan, begitu semua acara selesai, upacara masuk berakhir dengan rasa kepuasan yang besar.

Itu adalah pengalaman hebat, dan dengan ini tahun pertama kehidupan sekolahku dimulai.

Ini tradisi yang bagus, aku bertanya-tanya apakah kami akan membuat sesuatu yang hebat tahun depan?

Semua orang terus berbicara tentang upacara masuk dalam perjalanan kembali ke ruang kelas.

Maksudku, bagaimana mungkin kita tidak melakukannya?

"Permisi…"

Sebuah suara tiba-tiba memanggilku dari belakang, itu adalah seorang gadis.

"Kau Kururi Helan kan?"

"Ya?"

Gadis itu memeluk pinggangnya dengan lengan, sementara matanya tampak sedikit berkilau.

"Aku tahu itu! Aku-aku penggemar Kururi-san! ”

Sebuah penggemas?! Aku punya penggemar ?!

Mengapa aku memiliki penggemar? Aku tidak ingat melakukan sesuatu yang layak diingat ...

"Oh umm ... ya, dan namamu tadi?"

"Namaku Heart Valentine."

Mata gadis yang menamakan dirinya Heart tampaknya berada dalam semacam trans, dan berusaha sekuat tenaga, aku tidak bisa menjaga agar mataku yang terkulai tidak melihat dadanya dengan cepat, yang tampaknya merupakan salah satu ciri khasnya. .

“Aku sudah mendengar desas-desus tentang dirimu. Kau adalah salah satu siswa yang hampir mendapat nilai sempurna dalam tes penempatan, sambil juga menjadi ahli dalam studi sihir. ”

"Benar…"

Aku merasa malu karena dipuji begitu lurus ke depan. Aku menggaruk kepalaku yang tiba-tiba terasa gatal karena suatu alasan.

“Belum lagi kau juga yang berikutnya untuk menjadi penguasa wilayah Helan, bukankah itu tidak adil? Beberapa orang memiliki semua keberuntungan. "

"Yah, kau sendiri mungkin tidak terlalu buruk untuk menjadi cukup pintar untuk masuk ke A-class Heart-san."

"Ku-kurasa."

Kami berjabat tangan saat dia sedikit panik.

"Di kelas satu sekarang ada Kururi-san, Pangeran Arc, Rail-san, dan Eliza-san, k-kau akan menjadi Miracle Four sekolah! Orang-orang di seluruh dimensi lain dari kita rakyat biasa. "

Ada apa dengan nama itu ?! Tolong hentikan! Terlalu memalukan!

"Di mana kau mendengar cerita seperti itu?"

"Aku tidak yakin, tapi aku tahu bahwa klub penggemarmu tidak akan kalah dengan yang lain, bahkan untuk klubnya Pangeran Arc."

"Aku tidak pernah ingin berkompetisi dalam hal seperti itu sejak awal."

"Betulkah?"

Heart sepertinya agak tertekan pada tanggapanku.

"Jangan sedih, siswa harus fokus pada akademis mereka, bukan klub penggemar kan?"

"Oke, sekarang semua orang masuk ke tempat dudukmu yang ditugaskan!"

Wu-sensei datang pada waktu yang tepat.

Suasana hatiku tidak menyenangkan, jadi aku lebih baik menghindarinya jika mungkin.

“Kuharap kalian semua menikmati upacara masuk, dan kalian semua berjuang dalam studi kalian. Nah, mari kita mulai deskripsi sistem kelas. "

Meskipun ceramahnya panjang, aku bisa mendapatkan intinya dalam catatanku.

Kami memiliki empat kursus wajib yang harus kami ambil:

Aritmatika Lanjut

Ilmu Sihir

Permainan pedang

Sejarah

Semua orang di kelas A telah menerima ini, karena itu adalah mata pelajaran yang harus kami ambil sepenuhnya.

Lalu ada empat pilihan lain yang bisa kami pilih dari daftar dengan lima belas item:

Akuntansi, Kimia

Psikologi, Geologi,

Ilmu Astronomi, Arsitektur,

Peternakan, Ilmu Kedokteran,

Herbalisme, Studi Kaisar,

Astrologi, Seni Bela Diri,

Filsafat, Hukum, dan Biologi.

Ini adalah mata pelajaran yang diadakan bersama dengan kelas-kelas lain.

Kami seharusnya menguncinya dalam waktu dua minggu, dan sampai sekarang aku sedikit tertarik pada herbal.

Setelah memikirkannya sedikit lagi, aku akan mencari tahu apa lagi yang ingin kuambil.

* * *

“Sampaikan dokumen-dokumen itu sehingga setiap orang dapat melihat pilihan apa yang dapat mereka pilih, dan itulah yang seharusnya untuk hari itu. Kusarankan kau mencoba menjelajahi sekolah sedikit saat siang hari. Kelas dibubarkan."

Wu-sensei dengan giat meninggalkan ruang kelas.

Dia benar-benar mengeluarkan perasaan menyegarkan.

"Kururi-san."

Pada saat yang sama Wu-sensei pergi, Heart memanggilku lagi.

"Apa itu?"

"Apakah kau akan bergabung dengan salah satu klub ekstrakurikuler?"

"Oh, kurasa itu terdengar bagus."

"Ya, tapi aku belum membuat keputusan untuk bergabung."

"Ya?"

Aku ingin tahu klub apa yang mereka miliki di sini ...

Sepak bola mungkin? Aku tidak tahu

“Kenapa kau tidak membuat klub saja? Tentu saja presidennya adalah Kururi-san. ”

"Itu mudah dibuat?"

"Ya, selama kau mendapatkan jumlah yang diperlukan untuk itu."

"Aku bahkan belum memutuskan apa yang akan kulakukan, dan apakah benar-benar mudah untuk mengumpulkan anggota?"

"Aku yakin begitu selama kita menggunakan namamu Kururi-san, beri aku waktu sebentar."

Heart mengeluarkan pena dan mulai menulis surat di selembar kertas kosong yang diambilnya dari suatu tempat.

Itu mengeluarkan suara yang bagus dan berirama.

“Adakah yang tertarik untuk bergabung dengan klub yang diciptakan oleh satu-satunya Kururi Helan? !! Mereka yang tertarik bertemu di halaman, tapi cepatlah! Kami menerima aplikasi pada jam 4 sore !! ”

"... bukankah kau terlalu bersemangat tentang ini?"

"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya."

"Aku bahkan belum memutuskan apakah aku akan membuatnya atau tidak."

"…Oh ya."

"Oh ya?!"

Aku tidak bisa membantu tetapi berteriak sebagai tanggapan.

* * *

Heart menempelkan poster buatannya sendiri di papan buletin lorong, lalu kami pindah ke halaman bersama.

Halaman itu ditutupi halaman rumput yang terawat baik, dengan air mancur di tengahnya.

Ini adalah jenis tempat kau ingin makan siang di hari yang cerah.

"Kuharap kita mendapatkan banyak pelamar."

Kata Heart sambil duduk.

Aku menjawab sambil duduk juga.

"Kuharap."

Aku tidak merasa cukup nyaman, jadi aku memutuskan untuk berbaring saja.

Sensasi kesemutan dari rumput terasa luar biasa, kupikir aku mungkin tertidur pada tingkat ini.

"Pelamar klub Kururi Helan seharusnya berkumpul di sini, kan?"

…atau tidak.

Dari sisi tempat aku berbaring, muncul seorang pemuda yang wajahnya belum pernah kulihat sebelumnya.

"Ah, ya."

Aku sedikit terkejut bahwa seseorang akan datang begitu cepat.

Terima kasih sudah datang, kurasa.

Setelah itu orang-orang mulai berbondong-bondong, melewati janji empat jam.

Hearth mulai menerima panggilan.

Satu, dua, tiga ... empat puluh tujuh, empat puluh delapan!

"Kururi-san, ada empat puluh delapan orang berkumpul di sini termasuk aku."

Empat puluh sembilan jika aku termasuk juga.

Ini terlalu banyak.

Aku tidak bisa mengelola ini banyak orang!

Vaine dan Crossy juga tidak ada di sini, mungkin mereka melakukan latihan khusus satu sama lain?

Hearth berdiri di depan semua orang, dan mengambil napas dalam-dalam.

"Empat puluh delapan orang telah berkumpul di sini hari ini untuk Kururi Helan. Apakah kalian akan bersumpah setia kepadanya ?! ”

"" "" Oh! "" ""

"Jika setelah bergabung, kalian berani mengkhianati Kururi Helan, apakah kalian akan siap untuk menerima hukuman yang pantas?"

"" "" Oh! "" ""

“Sekarang semuanya! Tunduk pada Kururi Helan-dono, pemimpin barumu! ”

Semua orang dengan cepat membungkuk sekaligus.

Apa-apaan ini?!

Kupikir ini hanya akan menjadi klub di mana aku bisa menghabiskan hari-hariku dengan santai dengan beberapa teman !! Bagaimana itu berubah ke arah ini ?!

Klub tidak seharusnya seperti ini !!

Bukankah mereka terlalu keras ?! Mereka semua berteriak!

Seolah menampar wajahku, mereka semua berteriak “Osu!” Sekaligus.

"Kururi-san, tolong nikmati klub yang kita ciptakan untukmu ini, tetapi kita membutuhkan sesuatu untuk membedakan kita dari orang lain."

... Yah, ada pedang yang aku hasilkan dalam jumlah massal ...

Aku seharusnya bisa menutupi semua orang dengan stokku...

"... Kurasa aku bisa memberi semua orang pedang yang sudah kutempa secara pribadi."

"Terima kasih, sekarang mari kita pergi untuk mengklaim dana dari para guru departemen."

"Apakah kita mampu melakukan hal seperti itu?"

"Itu mungkin, berikan saja kata dan kita akan menagih."

Menagih?! Apakah kau akan berperang di sini?

Apakah kalian akan menyerang para guru atau sesuatu ?!

"... Oke, menagih."

"" "" Roger! "" ""

Oh, mungkin ini tidak terlalu buruk.