Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 2


Memasuki gedung sekolah dari halaman, aku pergi ke ruang staf yang terletak di sisi selatan.

Aku berjalan dengan empat puluh delapan orang yang menyebar di belakangku seperti sebuah segitiga yang menempel di punggungku, tetapi aku merasa bahwa semua orang terus menatapku dengan aneh.

Kupikir aku melihat adegan ini di acara 'The Great White Tower (Shiroi Kyoto / 巨塔)' sebelumnya ...

Tidak mungkin ini benar-benar terjadi, karena bukankah ini membuatku terlihat seperti Bos Jahat atau semacamnya ?!

Karena semua orang mengikutiku dengan sangat serius, aku mencoba berhenti sejenak untuk melihat apa yang akan terjadi, dan mereka semua berhenti serentak seolah-olah mereka mempraktikkannya.

... Tapi aku harus akui, ini semakin menyenangkan!

Suara langkah kaki yang disinkronkan dan benar-benar menggema di seluruh lorong.

Untungnya, koridornya luas sehingga ada cukup ruang bagi siswa lain untuk lewat, sementara aku dengan anggun memblokir area di tengah dengan kelompokku.

Masalahnya, siswa yang melewati kami tampak sangat ketakutan ketika mereka melakukan kontak mata denganku.

… Atau tepatnya saat mereka melakukannya, mereka memalingkan muka.

Ketika kami berjalan menyusuri lorong, ada dua orang berdiri di tengahnya dalam semacam diskusi yang mendalam.

Mereka sepertinya tidak menyadari kita ada di sini

"Hei kalian berdua, kau menghalangi Kururi-san."

Seseorang di belakangku berkata dengan keras.

Keduanya berbalik ke arah kami dengan terkejut setelah menyadari ukuran kelompokku.

Mereka diam-diam berkata, "Kami sangat menyesal." Dan dengan cepat menggir.

Tunggu, tidak, akulah yang seharusnya minta maaf !!

Ini berbahaya! Kualitasnya terlalu jahat!

Apa yang kami lakukan?! Apakah kami mencoba menaklukkan sekolah atau sesuatu ?!

"Umm, itu seharusnya cukup kalian-"

Aku berhenti berjalan dan berbalik.

Wow!!

Berbalik, aku akhirnya memperhatikan keketatan dari semua empat puluh delapan orang di sana, dan sebagai pemimpin mereka, aku secara alami melepaskan aura ini yang membuat siswa lain meringkuk saat kami mendekat.

“Semuanya, jawab ini tapi jangan berteriak karena kalian terlalu sering melakukannya. Aku tahu mungkin tidak berguna untuk memberitahu kalian tetapi tidak peduli apa, sama sekali tidak membahayakan siswa lain. ”

"""Iya"""

Oh, sepertinya mereka mengerti.

Mungkin karena kami baru saja memulai kegiatan klub, kesetiaan mereka kepadaku tampaknya sangat kuat.

Jika aku menunjukkan sisi burukku kepada mereka, apa yang akan terjadi padaku jika aku mengecewakan mereka?

Apakah aku akan ditusuk?

Kemudian lagi, apa yang mencegah mereka menikamku dari belakang sekarang?

Itu tidak terlalu lama, tapi kupikir aku baru saja melalui pengalaman yang mengerikan.

Akhirnya, kami berada di ruang staf.

Aku membuka pintu, mengambil langkah pertamaku di dalam dan tentu saja mereka semua mengikuti.

Anehnya, populasi belaka yang memasuki ruangan tidak memberi fase sama sekali pada guru di dalam.

"Wu-sensei."

Itu adalah wali kelasku.

Akan bagus jika dia bisa menjadi penasihat klubku, maksudku, dia satu-satunya guru yang kukenal

"Aku sudah membuat klub, jadi aku akan menghargai dana untuk itu."

“Jadi kau sudah membuatnya? Dengan kelompok sebesar itu juga ... tapi apakah ini benar-benar waktu terbaik untuk mendirikan klub? "

"Bucho (Klub Prez) sedang sibuk, jangan buang waktu dengan olok-olok tak berguna mu, Wu-sensei, langsung ke intinya."

Sibuk dengan apa ?!

Satu-satunya hal yang terburu-buru di sini adalah detak jantungku!

Sambil menghela nafas, Wu-sensei menyerahkan formulir kepadaku.

"Di sini, aku sudah menandatangani formulir ini untuk menjadi penasihat klubmu, jadi aku akan membawakanmu uangku nanti tapi ... Kururi-kun, bukankah kepalamu jadi agak besar?"

Kepala besar ?! Aku bisa merasakan telingaku terbakar karena malu. Kukira itu bisa terlihat seperti itu dari sudut pandang orang luar.

"Yah cobalah masuk hari ini, maksudku semakin cepat semakin baik kan?"

"Ya, tapi ingat untuk mempertimbangkan otonomi siswa ketika kau memiliki kegiatan ekstrakurikuler, dan kelola anggaranmu dengan baik."

"Mengerti, dan ... adakah ruang kelas yang bisa kami gunakan?"

"Tentu saja, kau bebas menggunakan ruangan di sisi barat sekolah, tetapi siswa lain mungkin juga menggunakannya, jadi pastikan kau sudah memesan satu ruangan terlebih dahulu."

... Kurasa ini bukan sekolah yang mengesankan.

Aku secara tidak sengaja telah meningkatkan harapanku untuk mereka, tetapi bagaimana mereka bisa membiarkan sebuah kelompok yang mencurigakan seperti ini dibuat ?!

"Ngomong-ngomong, kami belum memutuskan apa yang akan kami lakukan."

“Tidak apa-apa, cukup banyak anggota yang berkumpul bersama adalah alasan yang cukup bagus. Kupikir akan lebih baik bagimu untuk mempelajari kekuatan angka sejak dini, karena jika aku benar, di masa depan kau akan berada dalam posisi yang secara alami menyatukan orang. "

“... tapi bukankah berbahaya mendanai sepenuhnya organisasi yang bahkan tidak memiliki tujuan yang berbeda dalam pikiran? Apalagi dengan jumlah sebesar ini? ”

Baca yang tersirat sensei! Jika aku membubarkannya aku akan ditikam, tetapi mereka harus membiarkannya berlalu jika kau menghentikannya!

“Tentu saja, meskipun Kururi-kun, mengumpulkan kekuatan besar seperti ini juga datang dengan tanggung jawab untuk mempertahankannya. Tidakkah kau pikir aku akan menolaknya sekarang jika aku tidak berpikir kau bisa menanganinya? ”

Itu ...

... benar, di dunia ini tidak ada yang namanya pembicaraan manis. Aku mungkin baru berusia 15 tahun, tetapi bahkan aku tahu itu.

"Wu-sensei, bisakah kau memberiku lebih banyak nasihat jika aku membutuhkannya lagi?"

"Kapan saja, meskipun aku ragu kau akan membutuhkannya, aku punya harapan besar untukmu, Kururi-kun."

"Ya, baiklah ayo kita pergi semuanya."

Semua orang meninggalkan ruangan atas aba-abaku.

Yah, kukira jika kita sampai sejauh ini, aku mungkin juga memanfaatkannya.

“Bucho, kenapa kita tidak kembali ke halaman dulu untuk memikirkan arah yang akan kita ambil di masa depan? Lalu kita bisa menemukan ruang klub. ”

Aku menganggukkan kepalaku pada proposal Heart, dan kami kembali ke halaman.

"Semuanya, mulai sekarang aku akan berbicara tentang arah apa yang aku rencanakan untuk diambil klub ini, jadi aku ingin kalian semua mendengarkan!"

Semua orang mengangguk sebagai jawaban.

Aku mulai membuat proposisiku.

“Aku masih belum memutuskan apa yang harus dilakukan, tetapi aku telah memutuskan motif kita! Kita akan menjadi orang dengan hati Singa yang Lembut! ”

Mereka semua memiringkan kepala mereka seolah-olah mengatakan 'Apa artinya itu?'.

“Di permukaan, orang-orang yang masuk ke sini dianggap unggul dalam seni sastra dan militer. Kita sudah belajar keras dan tahu banyak, tetapi bahkan kelas-A telah mengabaikan ini! Kita perlu memanfaatkan momentum ini dan mengubah penilaian mereka terhadap kita! "

Untuk menyalakannya, aku menunjukkan wajah seriusku, memperlihatkan senyum untuk menyulut aspirasi mereka.

“Kita tidak baik seperti sekarang. Di masa depan, kita seharusnya menjadi orang yang berdiri atas orang lain dengan kemampuan kita, dan kita akan sampai pada titik itu jika kita semua berusaha. Namun, hal yang paling penting adalah untuk dapat melihat sesuatu dari sudut pandang yang tertindas. Itulah kaliber yang kita butuhkan! Bagi mereka yang berdiri di atas orang lain, dengan pertimbangan orang-orang di bawah mereka, itulah tujuan kita! Jantung Singa yang Lembut! ”

"" "Oh" "" suara persetujuan diangkat.

Pidato pertamaku sepertinya berhasil.

Aku merasa agak tidak nyaman dengan bagaimana mereka menempatkanku di atas alas seperti itu, tapi rasanya tidak enak melihat wajah semua orang berkumpul.

"Sekarang mari kita bicara tentang ke mana kita ingin grup ini pergi, jika ada yang punya ide acungkan tangan."

...

Tidak ada yang mengangkat tangan mereka.

Aku tidak mau harus mulai memilih orang!

"Umm, apakah itu penting jika kita memiliki tujuan atau tidak?"

Orang yang mengangkat tangannya adalah seorang pria dengan rambut dan kacamata seperti sutra.

"Kau ... Thomas-kun kan? Jika aku ingat dengan benar kau mendapat skor yang cukup tinggi pada tes prestasi. "

"Ya, itu suatu kehormatan mengetahui bahwa kau mengenalku."

Ada siswa dari kelas-A di sana-sini, tetapi bahkan di antara mereka Thomas adalah orang tingkat Moi dalam dalm penampilannya.

Aku baru menyadarinya, tetapi bukankah aku memiliki banyak orang berbakat di sini?

"Karena kita baru memulai, apakah kau berencana untuk menyewa ruang klub?"

"Itu niatku."

Aku belum membuat janji apa pun, semuanya masih bisa dibahas.

Akan menyenangkan memiliki tempat untuk bertemu jika ini semua berhasil.

"Ruang klub di sisi barat sekolah hanya bisa menampung sekitar 60 orang paling banyak, tetapi jika kita berpikir tentang pertumbuhan masa depan kita di sini, bukankah lebih baik hanya membangun sebuah kastil?"

Sebuah kastil?!

Bangun kastil di sekolah ?!

Aku serius memikirkan apakah kita akan menyerbu sekolah di sini atau tidak!

“Bukankah itu terlalu berlebihan? Lupakan biaya konstruksi, di mana kita akan menemukan tanah untuk membangunnya? "

“Jangan khawatir tentang itu, di halaman sekolah yang dikelilingi oleh pagar ada area terbuka yang luas di barat laut. Tepat di utara asrama mahasiswa baru. Kami sudah mendapatkan persetujuan dari para guru, karena untuk biaya konstruksi ... salah satu mata pencaharian wilayahku adalah konstruksi, jadi kita akan dapat mengamankan bahan-bahan dan barang pribadi dengan harga murah. Secara total itu akan memakan waktu sekitar ... setengah dari anggaran kita? "

"…Apakah begitu?"

Thomas mungkin terlihat seperti seorang akademis pada pandangan pertama, tetapi apa yang dia pikirkan?

Ini mimpi besar, tapi kurasa itulah yang kau dapatkan ketika dunia tempatmu tinggal kecil ...

"Baik!! Sekarang kita tahu apa yang kita lakukan !! Thomas-kun, bisakah kau mengambil peran kepemimpinan untuk pembangunan? ” Heart setuju.

... Tunggu, kita benar-benar melakukannya?!

"Ya! Ayo bangunkan kastil hanya untuk kita! ” Thomas berteriak dengan semangat.

"Kita akan membuat kastil yang sepenuhnya independen dari sekolah!" Heart menambahkan dengan bersemangat.

Tidak mengherankan, dia tampaknya memiliki ambisi besar.

Omong-omong, bukankah ini sudah di tingkat kedutaan ?! Heart!!

“Dari sekolah kita harus bisa menyewa beberapa peralatan untuk pengukuran. Apakah kau pikir itu akan baik-baik saja jika aku mengambil beberapa orang untuk membantuku? "

"Tentu saja, lakukan saja apa yang kau butuhkan untuk Thomas-kun."

Thomas dengan senang hati mengumpulkan beberapa sukarelawan dan bergegas ke gedung sekolah.

Sementara kami pindah ke lokasi di mana kami akan membangun kastil.

Seperti yang dikatakan Thomas-kun, itu pasti sebidang tanah kosong yang luas.

Bahkan setelah kami menyelesaikan kastil masih ada ruang kosong.

Butuh beberapa saat, tetapi Thomas dan kelompoknya akhirnya datang.

Di tangan mereka ada berbagai macam peralatan survei.

Untuk memahami masa depan proyek ini, aku memulai percakapan dengan Thomas-kun.

“Pekerjaan profesional dapat diserahkan kepada pengrajin wilayahku. Karena kita baru saja mengeluarkan permintaan kepada mereka hari ini, itu akan memakan waktu dua atau tiga hari untuk persiapan dan sampai di sini. Sampai mereka tiba, kita akan mencoba melakukan apa yang kita bisa dengan staf di sana, seperti menyiapkan tanah untuk bahan-bahan dasar. Apakah itu baik-baik saja? "

“Itu luar biasa Thomas-kun, aku tidak keberatan melakukan apa pun yang menurutmu terbaik. Jadi, apa yang harus kita mulai? "

“Pertama-tama kita harus mensurvei daerah itu, itu adalah aturan dasar ketika melihat area konstruksi, tetapi seharusnya tidak terlalu lama. Lalu kita bisa mulai memeriksa fondasi tanah dan semacamnya. ”

“Senang rasanya mengetahui bahwa aku memiliki staf yang luar biasa. Baik! Mengapa kau tidak memberiku sekop supaya aku bisa membantu? "

"Tidak, umm ... kenapa kau tidak duduk dan istirahat Bucho?"

"Aku ingin menjadi pemimpin yang bekerja keras untuk ganjarannya, aku tidak bisa hanya duduk sementara kalian bekerja, itu akan bertentangan dengan cita-citaku."

"Bucho!" Thomas-kun sepertinya tergerak.

Yup, aku katakan itu bagus, tapi aku benar-benar benci kebosanan.

"Sekarang Thomas-kun, berikan instruksimu!"

"Iya!"

Tampaknya kastil ini hanya setinggi tiga lantai, jadi perlu menyiapkan landasan yang mendasarinya.

Pertama, kita harus menggali lubang.

Aku telah menggali sumber air panas sebelum ini, jadi ini adalah pekerjaan terbaik untukku!

“Itu luar biasa Bucho, kau menggali dengan kecepatan luar biasa!” 

Aku dipuji oleh anggota klub yang namanya tidak aku kenal.

"Yah, aku terbiasa menggali, itu saja yang ada di sana."

“Kau benar-benar luar biasa, Bucho. Dari saat sekop masuk ke tanah hingga ketika kotoran keluar, tidak ada gerakan yang tidak perlu sama sekali! ”

Aku dipuji oleh anggota klub wanita yang namanya aku juga tidak tahu.

"Yah, itu hanya karena aku lebih berpengalaman dalam hal ini."

"Parit dapat dibuat dalam sekejap dengan kecepatan ini Bucho, aku bahkan tidak harus bekerja keras dan ..."

 Aku dipuji lagi oleh seorang anak yang tidak aku kenal.

"Yah, aku percaya pada kecepatanku."

"Aku ingin tahu, jika aku meniru gerakannya, apakah aku bisa menguasai penggalian dengan mudah?"

Aku punya poin bagus lainnya juga !!

Jangan hanya memujiku karena keterampilan menggaliku !!

Aku bekerja keras untuk mengubah diriku sejak aku berubah menjadi Kururi-kun! Apakah tidak ada hal lain yang baik tentangku?!

"Kururi Helan, ini dana yang kau minta."

Itu adalah suara Wu-sensei, yang tiba-tiba muncul sambil mengganggu pekerjaanku.

Untuk beberapa alasan dia memiliki tas sombong yang tergantung di punggungnya.

"... Apakah uang itu ada di dalam tas itu?"

“Yup, benar. Dokumen-dokumen yang berhubungan dengan ringkasan isinya juga ada di sana, setelah kau memverifikasinya, beri tahu aku apakah itu benar atau tidak, dan dengan itu aku mengucapkan selamat tinggal kepadamu. "

Dengan itu dana dijatuhkan ke tanah memberikan rasa berat yang luar biasa.

Sedikit penasaran, aku membuka dan mengintip ke dalam tas berlapis.

?!

Di dalamnya ada sejumlah koin emas yang konyol.

Itu adalah jumlah yang aku tidak bisa hitung dengan tangan.

Ini buruk, tangan kiriku tidak bisa berhenti gemetaran. Aku hampir ingin mengambil beberapa foto untuk asuransi.

Aku melihat ke belakang.

Semua orang serius mengerjakan instruksi Thomas-kun.

Itu berarti ... Aku satu-satunya yang tahu isi tas ini ...

Haruskah aku mengambilnya?

…Tidak!! Aku tidak ingin ditusuk dari belakang !!

Aku hampir ingin meminta maaf kepada semua orang yang bekerja dengan serius sekarang.

Perlahan, aku membawa tas itu di tangan kiriku yang gemetaran.


"Semuanya, aku sudah menerima dana, hambatan terbesar untuk pembangunan kastil telah dihapus."

"Ya!" "Kita berhasil!" "BAGUS SEKALI !!!"

Ketika aku melihat wajah bahagia semua orang, aku senang aku tidak menerimanya.

"Thomas-kun, beri aku pekerjaan tersulit yang kita miliki."

"Oh, kau tidak perlu melakukan itu, Bucho."

“Aku memang membutuhkannya. Pikiranku lemah, aku orang jahat, perintahkan aku !! ”

"Perintah?!"

"Ya, beri aku instruksi."

"Ah, umm ... ya, di sana."

Aku menerima alat-alat baru dari Thomas-kun dan menuju ke daerah yang ditunjuknya.

Di sana, melihat pemandangan kelompok yang bekerja untukku. Mau tak mau aku merasakan tekanan dari apa yang harus kuurus sekarang.

Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar.

Aku juga harus tumbuh.

Itulah yang kupikirkan ketika aku mendorong sekopku ke tanah untuk yang kesekian kalinya.