Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 3


"Aku sangat lelah…"

Kelelahan sisa dari pekerjaan kemarin terasa seperti berdenyut-denyut di tubuhku.

Aku pasti menggali terlalu banyak lubang saat itu ...

Hari ini adalah hari kelas penuh pertama kami.

Mulai hari ini, kami diizinkan untuk secara bebas memilih dari daftar pilihan opsional untuk dicoba.

Aku nyaris tidak bisa menyeret tubuh seperti timah ke periode pertama, Herbalisme.

Aku memilih pilihan ini tanpa ragu-ragu karena saat ini yang paling kuminati.

Pada akhirnya, ada sekitar 30 siswa secara total berkumpul bersama untuk kelas.

Tapi tentu saja ada banyak gadis ...

Bahkan instrukturnya adalah perempuan.

“Terima kasih sudah datang semuanya. Namaku Amari dan aku akan menjadi instruktur kalian untuk herbal. "

Dengan suara yang berbunyi nyaring, instruktur memperkenalkan dirinya sebagai Amari. Dia tampaknya berusia tiga puluhan, sementara kacamata bundarnya berdiri menonjol di wajahnya yang hangat.

“Herbalisme memiliki banyak aspek akademik dan praktis. Apa yang kau pelajari di sini hari ini dapat digunakan untuk membantu lebih banyak orang di masa depanmu. ”

Itu benar ada salah satu alasan mengapa aku memilih kelas ini.

Aku tidak tertarik pada teori dan sejenisnya.

Yang kuinginkan adalah pengetahuan yang bisa kugunakan dalam waktu dekat untuk mendapatkan keuntungan.

Pedagang herbal yang baik akan dapat membuat barang yang dijual dengan harga lebih tinggi dari harga herbal semula, dan pengetahuan tentang cara membuat barang-barang itu dapat dengan mudah dipelajari di kelas ini.

“Herbal pada umumnya cukup umum sehingga siapa pun dapat bereksperimen dengan harga murah, tetapi secara pribadi tujuanku adalah mengembangkan varietas besar yang dapat ditumbuhkan oleh siapa saja secara gratis. Bagi mereka yang tertarik ada seminar tambahan tentang hal ini terjadi nanti, bahkan disponsori olehku sendiri. "

Amari-sensei tersenyum lembut.

Yup, dia pasti memiliki hati orang yang baik, tidak seperti orang lain yang kukenal ...

"Maksudnya, tolong lakukan, tur herbal akan gratis karena ini adalah pertama kalinya kalian di kelas, dan itu akan membuatku senang melihat kalian semua dalam pelajaran formal."

Sensei tersenyum lagi. Ahh ~ aku sedang disembuhkan ~

“Oh, dan bahkan jika kau penasaran, pastikan kau tidak memakannya. Ada beberapa yang berbahaya di sini juga. "

* * *

Kami mengikuti instruksi Sensei saat kami berkeliling herbal.

Ngomong-ngomong, ruang kelas herbalisme terletak di sisi utara sekolah di lantai satu.

Di dalamnya ada bumbu yang lebih cocok untuk metode budidaya dalam ruangan, sementara yang lainnya dibudidayakan di luar.

Oh, dan rupanya ini satu-satunya ruang kelas yang secara langsung memiliki jalan keluar ke halaman sekolah.

Berbagai jenis tanaman obat tergantung di dinding dan langit-langit, sementara jumlah yang berlimpah juga ditanam di luar.

Mereka sepenuhnya memanfaatkan tanah yang diberikan kepada mereka, menumbuhkan jumlah yang tidak mungkin aku lihat hanya dalam satu jam.

Di kejauhan aku bisa melihat sesuatu yang tampak seperti rumah vinil.

Aku menjadi sedikit bersemangat memikirkan semua herbal yang bisa kutanam di sini.

"Maaf, tapi kau ... Kururi Helan kan?"

Memanggil ke arahku yang sedang sibuk mencari ramuan herbal adalah seorang bocah lelaki yang wajahnya sebagian besar ditutupi oleh tudungnya.

Dia pendek, dan kulitnya pucat.

.... dan ugh, dia bau !!

Aroma rempah-rempah yang kuat sepertinya berasal darinya.

Mencoba yang terbaik untuk tidak bernafas melalui hidungku, aku entah bagaimana bisa mengeluarkan "Ya, itu aku."

"Nama itu Toto Gapp, dan aku sudah lama tertarik padamu."

"Be-begitukah?"

Ini buruk, percakapan kami bahkan tidak terdaftar di kepalaku.

Ugh, aku tidak bisa menahan baunya!

“Oh maaf, kau bertingkah seperti itu karena baunya kan? Beri aku waktu sebentar untuk melepas jaketku. ”

Ketika dia berkata begitu, Toto mulai melepas tudungnya, bergerak untuk meletakkannya di sudut ruang kelas.

Ketika dia kembali, dengan ragu-ragu aku mencoba bernapas melalui hidungku.

Tidak ada bau!

* Su. * (Sfx: sniff)

Tidak berbau sama sekali!

"Aku biasanya memakainya untuk mengusir orang, karena aku biasanya pergi ke tempat-tempat di mana beberapa orang yang tidak enak dilihat dapat ditemukan."

Mungusir orang ?! Ini adalah pertama kalinya aku mendengar hal ini.

"Jadi kau membutuhkanku untuk sesuatu?"

“Ya, aku agak terkejut bahwa kau tertarik pada herbal. Jika kau mau, apakah kau ingin melihat varietas yang aku kembangkan saat ini? "

"Kembangkan? Tunggu ... Kau mengatakan bahwa kau telah menanam spesies herbal baru ?! ”

“Itu benar, itu karena aku jenius di bidang ini. Ayo, lihat ini. ”

Dia membimbingku ke daerah yang memiliki banyak rumah kaca.

Akhirnya dia masuk ke dalam dan aku melihat mereka di sana.

Ada tanaman obat yang tergantung di langit-langit, tanaman obat yang ditanam berdekatan, yang seukuran telapak tangan, dan beberapa yang hampir sebesarku!

Mereka semua adalah herbal yang tidak biasa yang belum pernah kulihat sebelumnya.

“Luar biasa bukan? Akulah yang menciptakan semuanya. ”

"Semuanya?!"

"Ya, tapi yang unik di rumah vinil itu milik Amari-sensei."

"Itu masih luar biasa."

Aku mencoba memberi bangunan plastik kecil pandangan kecil di sekitar.

Mereka semua adalah tumbuhan yang belum pernah kulihat sebelumnya, dan bahkan ada beberapa yang kecantikannya menyaingi bunga.

Mau tidak mau aku menyentuh mereka sedikit.

Daunnya halus.

"Tidak apa-apa untuk disentuh, tetapi jangan menciumnya. Setelah kau pergi tidur besok efeknya akan masuk, dan aku jauh dari selesai mengembangkannya. Aku masih melakukan eksperimen klinis menggunakan lalat penyimpanan. "

Apakah mereka baik-baik saja denganmu melakukan percobaan klinis di sini di sekolah?

Siapa yang memberimu izin ?! Apakah ini benar-benar oke ?!



... pindah ke herbal berikutnya, aku mencoba menggosok daunnya di tanganku.

"Oh, yang itu juga boleh disentuh, tapi jangan makan. Satu daun dan kau akhirnya akan memuntahkan semua organ internalmu. Ngomong-ngomong, aku sudah menyelesaikan eksperimen klinisku dengan yang itu. ”

Aku segera mundur.

Lagi, kenapa? !!

"Itu tidak aman dengan lalat?"

“Tidak, lalat itu praktis pergi ke surga hanya dengan baunya saja. Butuh sehari penuh sebelum terbebas dari dunia delusinya. ”

Ini buruk !!

Segera aku melewati herbal lain Toto.

Aku merasa bahwa nilai-nilaiku sedikit berbeda dengan nilai-nilainya.

"Yang ini berbeda, yang ini lebih berguna untuk kemanusiaan, misalnya ... kau tahu ada ramuan untuk menyembuhkan pilek dan penyakit lainnya kan?"

"Tentu saja."

Menyuruh aku menunggu, dia pergi ke belakang rumah kaca sebelum kembali dengan beberapa alat.

... dan kemudian dia tiba-tiba mulai menggali tanah.

"Ini, aku akan membantumu."

"Tidak, aku baik-baik saja."

Setelah sedikit, menunjukan padaku tangannya tertutup tanah.

Di dalamnya ada semacam akar yang tampaknya telah tumbuh menyimpang.

"Jika kau makan ini, kau akan merasakan kekuatan meluap keluar dari seluruh tubuhmu. Ini akan sangat berguna bagi pasien yang membutuhkan kekuatan sementara dalam operasi dan operasi lainnya. "

“Bukankah itu luar biasa? Apakah kau memiliki ini lagi? "

“Sayangnya tidak, tidak banyak. Aku sudah mencoba mengembangkan herbal yang memberikan efek yang sama sambil dapat tumbuh dengan cepat, tetapi berakhir dengan kegagalan. Sebenarnya, ketika kau memakannya ... baik katakan saja itu belum selesai. "

... Aku ingin tahu mengapa dia melakukan semua ini?

Aku jadi agak penasaran.

"Saya juga punya beberapa jenis rumput khusus, yang tumbuh dengan cepat dan dijual dengan harga yang lumayan."

"Wow."

... aku mau, beri padaku.

"... dan itu sudah cukup untuk perkenalan panjangku, jadi sekarang mari kita bicara tentang alasan utama mengapa aku mendekatimu."

"Oke, tembak."

"Singkatnya, itu karena aku tertarik pada klubmu, Kururi. Kau memiliki sekitar lima puluh orang, bukan? Aku hanya ingin kau membawakan beberapa orang untuk menguji beberapa herbalku, dan tentu saja aku bersedia membayar untuk layananmu. "

Jadi itu hal semacam itu.

"Ditolak. Tidak ada diskusi Maaf, tapi terlalu berbahaya. Mengapa kau tidak bisa melanjutkan eksperimen seperti yang kau miliki sampai sekarang? "

"Aku hanya satu orang, aku tidak bisa melakukan semuanya sendiri, dan itu juga meninggalkan data yang tidak cukup."

“Meski begitu aku tidak bisa meminjamkan anggotaku. Itu terlalu tidak bertanggung jawab bagiku sebagai pemimpin mereka. ”

"Che, kupikir kau akan mengerti ..."

Toto menghadap ke bawah, agak tertekan.

Dia memiliki wajah yang sangat menyesal, tetapi aku tidak bisa menyesal sekarang.

"Mengapa kau begitu putus asa untuk mengembangkan herbalmu?"

"..." Toto diam-diam terus menatap kakinya.

"Tidak apa-apa jika kau tidak ingin mengatakannya, baiklah jika begitu aku akan permisi-"

"... itu karena emas. Aku masih seorang bangsawan bahkan jika itu untuk wilayah perbatasan kecil, tetapi karena aku putra keempat, penting bagiku untuk menemukan cara untuk mendukung diri sendiri. Kupikir karena kau belajar untuk menjadi pandai besi kau akan bisa mengerti ... kurasa aku salah. ”

…Aku mengerti! Aku hanya tidak bisa memberi tahumu alasan sebenarnya mengapa! Aku telah memukul besi panas selama ini sehingga aku tidak akan mempermalukan diriku di masa depan!

Kami sebenarnya adalah kawan!

"Untuk hal semacam itu ..."

"Silakan, tertawa. Kalian anak-anak manja bangsawan manja semuanya sama saja. ”

Suasana hati Toto yang tertekan tampaknya telah mencapai klimaksnya.

"Hei, berapa margin keuntungan yang kau harapkan?"

"…apa?"

"Berapa banyak yang kau hasilkan dengan herbalmu?"

“... Aku tidak tahu, aku belum pernah menjualnya. Satu-satunya yang kujual adalah rumput yang kutunjukkan sebelumnya. "

"Yah, selama itu tidak dipusingkan dengan pikiran manusia, kupikir itu akan baik-baik saja."

"Bagaimana dengan herbal yang membuka semua pori-pori di tubuh sekaligus?"

Apa-apaan itu?!

Tanpa sadar aku balas menoleh ke kepalaku.

"Itu ... sedikit ekstrem."

"Kurasa, tapi begitulah beberapa dari mereka bekerja."

"Untuk saat ini, aku akan membuat daftar ramuan obatmu yang menurutku akan laris manis, aku akan menjadi sponsormu."

"…apa? Mengapa?!"

"Yah, itu sesuatu yang mungkin harus kukatakan padamu lain hari."

"Dimengerti, menurutmu kapan aku harus mulai berjualan? Aku baik-baik saja dengan bahkan memulai besok. ”

“Mungkin lebih baik tidak menjualnya di sekolah, kau tidak siap untuk itu, dan kau tidak punya izin untuk itu. Sebaliknya, tiga bulan dari sekarang selama liburan musim panas, datanglah ke wilayah Helan, dan aku akan memberimu semua izin dan barang-barang yang akan kau butuhkan sebagai pedagang. Jadi untuk saat ini terus kembangkan herbal yang kau butuhkan, dan aku akan membantumu sepulang sekolah ketika aku bebas. Aku tidak akan kecewa, aku bekerja keras. "

“- !! Terima kasih!! Serahkan saja perkembangannya padaku, Kururi! ”

Meskipun kulitnya buruk, kupikir ini adalah senyum terbaik yang dia berikan sepanjang hari.

"Apakah kau tahu tentang sumber air panas di wilayahku?"

"Tentu saja, aku bertaruh semua orang di sini tahu tentang itu."

“Banyak orang, terutama para istri pergi ke sana untuk merevitalisasi kulit mereka, bagaimana menurutmu? Bisakah kau mencium bau emas? ”

"Ya, itu bau sekali!"

“Yang kita butuhkan sekarang adalah herbal yang baik untuk kulit! Itu yang kita butuhkan sekarang, Toto-kun !! ”

"Ramuan kecantikan, ramuan yang membuat orang lebih cantik ..."

"Yup, itu adalah ramuan yang akan membawa emas, bahkan lebih baik, yang tidak memiliki efek samping saat digunakan."

“Tidak ada efek samping? Itu agak tidak masuk akal. ”

"Keterlaluan? Ya, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan tuntutan seorang istri! ”

"…benar."

Toto sedang mengunyah kukunya saat berpikir. Dia tampaknya sudah memikirkan cara untuk mengolahnya.

"Akan kulihat apa yang bisa kulakukan Kururi. Jika kau punya ide lagi, pastikan untuk memberi tahuku tentang itu. "

"Jika aku memikirkan sesuatu, tetapi untuk sekarang aku akan mengunjungimu beberapa kali seminggu untuk membantu prosesnya. Tujuan kita sekarang adalah untuk mengembangkannya sebelum liburan musim panas dimulai tiga bulan dari sekarang, herbal kecantikan! "

"Baik!"

... dan itu, ditambah dengan kulitnya yang buruk adalah wajah penglihatannya yang terbaik yang dia buat sepanjang hari.

Aku heran mengapa ketika orang berpikir tentang emas, mereka selalu mulai melirik karena suatu alasan ...

Kukira aku tidak akan pernah tahu.