Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 4


Baru-baru ini kuperhatikan bahwa kehidupan sekolahku mengalami kemajuan dalam aliran yang sangat keras, jadi mencari perlindungan, aku memutuskan sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk melihat air mancur sekolah.

Di sisi selatan sekolah, ada air mancur besar tepat di antara itu dan gerbang utama. Aku sudah melihatnya dari jauh beberapa kali sekarang, tapi itu memang memberikan kesan berbeda ketika kau melihatnya dari dekat.

Air diledakkan tinggi, menyebabkan suhu di sekitarnya terasa lebih dingin dari yang seharusnya.

"Uhyo ~"

Aku mengejar puncak semprotan dengan mataku, dan kemudian menggelengkan kepalaku sedikit.

"Oh?"

Melirik ke bawah dengan jatuhnya semprotan adalah apa yang tampak seperti seorang gadis yang duduk di sisi lain air mancur.

... dan dia menangis.

* Bushu * (sfx: spurt) Air mancur memacu hidup kembali, menyembunyikan penampilannya.

Aku yakin, itu adalah gadis yang merupakan salah satu dari Eliza 'Four Heavenly Kings', Kupikir namanya adalah 'Mary' atau sesuatu seperti itu.

Dia juga gadis yang selalu memanggilku 'Rendahan', jadi aku juga tidak memiliki kesan yang baik tentangnya ...

Semprotan air mancur jatuh kembali, dan sosoknya bisa dilihat lagi.

Yup, dia masih menangis.

Kupikir aku melihat sesuatu yang seharusnya tidak kulihat ...

Air mancur naik lagi, dan sosoknya disembunyikan.

Kupikir akan lebih baik jika aku pergi saja sekarang.

Ya, itu yang terbaik.

Seharusnya tidak layak disebut bahwa terlibat dengan seorang gadis yang menangis, apalagi orang yang membenciku, pasti akan membawa masalah.

Hanya cerita yang bermasalah yang akan menungguku jika aku menerobos.

Semprotan air mancur jatuh kembali, sekali lagi mengungkapkan dia.

""Ah.""

Kami melakukan kontak mata.

Setelah saling menatap tanpa kata-kata untuk sementara waktu, semprotan air mancur muncul kembali, menghalangi garis pandang kami lagi.

Aku telah terlihat, tidak ada jalan keluar sekarang. Aku tidak lagi mampu melarikan diri dalam kesunyian dalam situasi ini.

Membangun keberanianku, aku berjalan ke daerah Mary duduk di sepanjang air mancur.

Sambil mengeluarkan senyum terbaikku, aku memanggil "Hei". Meskipun sudah mustahil untuk berpura-pura menjadi anak laki-laki yang naif yang tidak tahu apa-apa.

"... * Gusu *" (sfx: crying)

Dia menghirup hidungnya, tetapi tidak menjawab.

Entah itu, atau mengendus-endus hidungnya adalah jawabannya.

Matanya menjadi merah karena air matanya, jadi sepertinya dia sudah menangis cukup banyak.

Sambil berkata, “Apakah ada sesuatu yang salah?”, Aku mencoba duduk di sampingnya sealami mungkin.

"... * gusu *, jangan duduk di sampingku."

Aku langsung ditembak jatuh ?!

"Apakah terjadi sesuatu dengan Eliza?"

Meskipun bahasa tubuhnya dengan jelas mengatakannya, itu masih dugaan.

"Itu bukan urusanmu."

Aku tahu itu tetapi saya sudah terlibat!

Aku bisa pergi sekarang, kau tahu ?! Tapi aku tidak tahu?

“Jangan katakan itu, setidaknya aku tidak sepenuhnya tidak berhubungan dengan Eliza. Jika kau membutuhkanku, aku bisa mengatakan sesuatu padanya. ”

“Apa yang kau ketahui tentang Eliza-sama ?! Jangan terlibat! "

Menggosok matanya yang bengkak, dia melemparkan kata-kata kasar kepadaku.

Singkatnya, Eliza adalah karakter wanita yang 'tangguh'. Aku tahu itu dengan baik, jadi tidak mungkin aku tidak akan memperhatikan seberapa dekat dia dengan rombongannya.

Ini juga sesuatu yang diperlukan untuk menjaga 'keseimbangan' dunia!

"Eliza yang sama yang selalu membuat orang jauh-jauh dan memiliki wajah yang menakutkan ketika dia menutup matanya, meskipun sebenarnya dia hanya berpikir tentang makan malam seperti apa yang akan dia makan nanti?"

"Dia bukan tipe orang seperti itu!"

"Aku juga tahu bahwa makanan kesukaannya adalah kue sifon, meskipun kentang mentega berada di urutan kedua."

"I-Itu tidak mungkin ... Aku akan melihat sesuatu seperti itu sekarang ..."

"Lebih atau kurang."

“A-aku sudah mengerti kan ?! Kau tahu lebih banyak tentang Eliza-sama daripada aku, oke ?!"

"Aku tidak memandang rendahmu atau apa pun, aku hanya mengatakan apa yang aku tahu, tidak lebih, tidak kurang."

Wajah Mary agak tertekan.

Dia pasti tidak menyukai betapa aku tahu tentang Eliza yang tidak dia ketahui.

"Bahkan jika Eliza bertingkah seperti itu, dia tetap manusia, bukan berarti dia memberimu perlakuan khusus atau semacamnya, jadi tidak perlu terlalu khawatir tentang itu."

"Bagaimana kau bisa mengatakan itu ketika kau jelas menyukai Eliza-sama sebanyak itu?"

"Aku akan tetap diam ketika perlu, tapi kau tahu, aku bisa bersikap asertif saat aku menginginkannya. Ada banyak waktu untuk lebih dekat dengannya. "

Aku tersenyum lagi.

"Aku ... aku memelototimu, dan mengutukmu sebelumnya, jadi mengapa? Kenapa kau begitu baik padaku? "

"Tidak ada alasan kok, hanya karena aku bisa menebaknya."

Bagaimanapun juga, aku hanyalah 'Rendahan'.

"Kau melakukan ini karena kau menyukaiku?"

"Kau salah!! Bagaimana kau memikirkan hal seperti itu ?! ”

Kepalanya pasti penuh bunga atau semacamnya ... ah, akhirnya dia tersenyum sedikit. Lalu dia mengarahkan matanya kembali ke tanah.

"Kau tahu, aku dicopot dari rombongan Eliza-sama ..." gumamnya.

Ahh, jadi itu sebabnya aku tidak melihat dia dengan 'Four Heavenly Kings' sebelumnya.

"Bolehkah aku bertanya mengapa?"

"Itu karena aku tidak dianggap cukup layak untuk melayani seseorang seperti Eliza-sama."

"Apa maksudmu?"

“... Aku adalah satu-satunya yang dialokasikan untuk kelas-E selama ujian penempatan. Tiga lainnya dengan selamat sampai ke kelas-A dan terus menjadi bagian dari kelompoknya, sementara posisiku digantikan dengan siswa kelas-A lainnya. ”

... Kelas-E.

Bagaimana aku harus bereaksi dalam situasi ini?

"Sulit berada di kelas-E ya?"

“Itu kalimatku! Jangan menghinaku! Apa bedanya bagimu ?! Aku hanya gadis kelas-E yang kurang berprestasi, kan ?! ”

“Tunggu, jangan marah, kau meninggikan suaramu! Tenang! Menurutmu apa yang akan terjadi jika Eliza mengetahui hal ini? ”

“Tidak akan ada masalah sama sekali! Adalah kesalahan untuk membiarkanmu berbicara denganku sejak awal! "

Dengan dia yang begitu keras, kami mendapat beberapa pandangan di sana-sini.

Mungkin tidak akan lebih baik jika aku marah di sini.

Jika dia mulai menangis lagi, orang kemungkinan besar akan berpikir itu salahku.

Bahkan aku tidak mau membiarkan hal-hal berputar ke arah itu.

Suasana di antara kami menjadi canggung, hanya menyisakan suara air mancur untuk menjawab pikiran kami.

Kalau saja itu bisa memberiku jawaban tentang apa yang harus dikatakan ...

"Hei, apakah itu menyenangkan? Menjadi salah satu pembantu dekat Eliza, maksudku. ”

"... menyenangkan atau tidak menyenangkan, hal-hal seperti itu tidak masalah pada saat itu."

"Itu tidak benar. Mengapa kau ingin bersama dengan seseorang jika kau tidak bersenang-senang? "

“Semua orang hanya ingin bersamanya, bukankah itu cukup? Aku tidak mengerti mengapa kau begitu memaksa tentang hal ini. ”

"Ini penting, jika kau benar-benar tidak bersenang-senang saat kau bersama Eliza, lalu mengapa kau begitu sedih?"

Dia terdiam beberapa saat sebelum menjawab.

“... Kurasa itu sedikit menyenangkan. Maksudku, aku ... senang bersama Eliza-sama, itu adalah alasanku untuk hidup, itu adalah bagian dari diriku. ”

“Bukankah jawabannya mudah? Yang harus kau lakukan adalah menemukan tujuan baru dalam hidup. ”

"Jangan katakan hal seperti itu!"

Dia memalingkan wajahnya ke arahku dan menatap tajam, di matanya aku bisa melihat sesuatu yang sangat marah.

Bangun dengan lembut, aku meraih tanganku padanya.

“Yah, aku harus pergi ke klubku. Kami masih belum memutuskan apa yang akan kami lakukan, tetapi kami sudah membangun sesuatu untuk itu. Sangat mengherankan, jadi mengapa kau tidak ikut denganku? ”

"Aku tidak akan pergi! Aku tidak tertarik dengan hal seperti itu! "

"Jangan katakan itu, hanya datang satu kali dan kau akan melihat. Kami juga memiliki anggota klub wanita, dan sangat bermanfaat bekerja sama dengan semua orang dalam hal yang sama. ”

"... Aku tidak akan pergi."

"Begitukah ... yah, itu sayang sekali." Aku menarik tanganku kembali.

Kepada dia yang telah menundukkan kepalanya lagi, aku mulai berjalan perlahan, tapi aku tidak pergi tanpa melemparkan kata-kata ini padanya terlebih dahulu:

"Konstruksi terjadi tepat di utara asrama mahasiswa baru, kau bisa datang kapan saja kau mau."

"... Aku tidak akan pergi."

"Aku akan menunggu."

"..."

* Bosoboso * (sfx: Whisper) Aku bisa mendengar suara bisikan samar dari punggungku.

Aku tidak begitu memahaminya, tetapi ada satu hal yang kuyakin kudengar.

"Aku pasti, pasti tidak akan pergi !!"