Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 5


Oke, sekarang yang harus kulakukan adalah memilih pilihanku.

Sepulang sekolah, aku memikirkan hal-hal seperti itu ketika aku bekerja membangun ruang klub.

Pertama aku memilih herbal, jadi selanjutnya adalah ...

Memelihara babi yang lucu di Peternakan akan menyenangkan. Makan itu nanti mungkin sakit, tapi itu salah satu kandidat terkemuka.

Aku ingin makan daging yang lebih baik dan lebih baik.

Seni bela diri jelas tidak.

Kelas yang sangat mengecewakan.

Ketika aku melihat sosok seorang gadis dengan tubuh yang lebih besar dari tubuhku, aku tidak bisa menahan diri.

Aku hampir saja terlontar, dan memutuskan bahwa kelas tidak cocok untukku. Apa itu ... gadis itu yang tidak mungkin seorang gadis.

Besok mungkin aku akan mencoba Ilmu Kedokteran, meskipun Hukum juga terdengar menarik.

"Bucho."

"Hmm?"

"Kau akan terluka jika kau bekerja sambil berpikir dengan linglung."

"Ah itu benar, terima kasih."

Aku mungkin harus mengikuti saran anggota klubku dan berkonsentrasi pada pekerjaanku.

Meski begitu, siapa pria itu?

Sebentar lagi aku harus belajar daftar nama klub. Ketika aku memanggil mereka, akan sangat mengecewakan jika aku hanya bisa merujuk kepada mereka dengan 'Orang di sana itu'.

Sejauh ini konstruksi ruang klub tampaknya berjalan sangat baik.

Semua orang bekerja dengan motivasi tinggi, dan para pengrajin yang berasal dari wilayah Thomas-san sangat ahli dalam perdagangan mereka.

Berbicara tentang orang-orang yang baru saja datang ... butuh beberapa saat, tapi dia ada di sini. Mary sudah datang untuk menyaksikan kemajuan kami akhir-akhir ini.

Dalam waktu kurang dari dua hari, dia sudah bergabung dengan grup seolah-olah dia adalah anggota asli.

Karena dia memiliki penampilan yang cukup baik untuk disebut cantik, dia juga menjadi sumber motivasi yang baik untuk anggota pria kami.

Maksudku, kami semua ingin memamerkan sisi baik kami ketika seorang gadis cantik ada, kan?

Meski begitu, kupikir itu ide yang bagus untuk membawanya masuk

Dia bahagia, dan kami bahagia, itulah yang penting.

Ketika aku memikirkan hal-hal sepele seperti itu, dalam pandanganku, aku bisa melihat salah satu anggota klubku berlari ke arahku dengan langkah putus asa.

Aku tidak tahu namanya, tapi aku tahu wajahnya. Tidak ada keraguan dia anggota.

"Bucho !!"

Aku punya firasat buruk, dari ekspresinya aku tahu ini bukan percakapan yang menyenangkan.

"Ambil napas dalam-dalam, dan jelaskan padaku dengan tenang. Apa yang terjadi?"

Maksudku, aku masih mempersiapkan hatiku sendiri.

Karena aku bertanya, tolong menjadi cerita sepele!

"Fu ~, bisakah aku punya waktu sebentar?" (Sfx: Breath out)

"Ambil napas dalam-dalam lagi."

"Iya."

Dia patuh melakukan pekerjaan besar lain untuk bernapas masuk dan keluar

“Fu ~ Itu Eliza Deauville mendekat kesini dengan ekspresi sengit tepat saat kita bicara! Rombongan empat orangnya memiliki ekspresi aneh yang terpampang juga! ”

Hei, kau bercanda kan? Kau salah kan? Tolong beritahu aku kau salah!

Siapa yang memanggil Dewi Marah? !!

Para anggota yang telah mendengar cerita itu menghentikan pekerjaan mereka dengan wajah pucat.

Dengan serigala datang, semua orang mulai bersatu dalam kawanan.

Sekarang siapa yang akan menjadi pengorbanan kita.

... dan tentu saja, tidak mungkin orang lain selain aku.

Sambil mengambil langkah cepat ke arahku, Eliza melotot ke arahku.

Memang, saat ini aku bisa merasakan udara panas dalam jumlah yang tidak biasa di tempat yang biasanya cukup dingin.

Meski begitu, dia sungguh cantik ... Tidak! Bagaimana aku bisa memikirkan hal-hal seperti itu, terutama saat ini?

Tolong, putar balik! Berputar! Jangan mendekat! Bahkan jika aku tahu itu tidak berguna, aku mencoba berdoa sedikit ... dan tentu saja, itu sia-sia.

Aku bertanya-tanya apakah ini yang dirasakan domba ketika mereka tahu mereka akan disembelih dan dimakan mentah-mentah.

Aku tidak akan melarikan diri, tetapi jika orang lain melakukannya aku tidak akan menyalahkan mereka.

Meski begitu, aura yang dikeluarkan oleh Eliza sungguh menakutkan.

Wow, kami adalah kawanan yang menyedihkan.

Mereka tidak dapat mengetahui bahwa 'Bucho' mereka merasa gelisah.

Aku bisa merasakan garis pandang mereka jatuh padaku.

Hah, aku bertanya-tanya apa yang membuat Eliza Sangat marah.

Karena siapa pun yang bertanggung jawab akan dimarahi nanti!

"Salam, Kururi-sama."

Segera setelah mereka tiba, ketika menghentikan gadis di rombongannya yang akan mengatakan sesuatu, Eliza berbicara sendiri.

Eliza yang sama yang berdiri tepat di depanku.

... Dia cantik, tapi wow, perutku membunuhku.

Aku pasti tidak akan bisa makan apa pun saat ini.

“Hei Eliza, ada apa dengan wajah menakutkan itu? Lebih buruk lagi, ada apa dengan nada itu yang seolah-olah kau mengeluarkan tantangan? Perutku tidak akan mampu menangani tekanan ini, kau tahu? ”

"Kururi-sama, tolong hentikan itu dengan lelucon yang membosankan."

* Kiritsu! * (Sfx: Sharp glare) Aku hampir bisa mendengar bilahnya ditarik dari pandangannya. Matanya yang tajam terasa seperti sedang menggali milikku.

"Uwah, apa pun yang membuatmu marah maaf tentang itu, maukah kau memaafkan kami?" Aku memutuskan akan lebih baik jika aku meminta maaf seperti biasa.

"Aku di sini untuk Mary-san."

"Mary?"

Oh ... tapi bukankah dia dipecat dari Four Heavenly Kings yang asli?

"Apakah kau membutuhkan sesuatu darinya?"

“Tidak ada yang besar, dia sudah keluar dari rombonganku. Meskipun baru-baru ini, dia sangat kasar padaku, menjadi milik orang lain tanpa memberitahuku tentang hal itu? Beraninya dia."

"Oh benarkah?"

Orang yang memanggil Dewi Marah adalah aku !!

Aku minta maaf!! Tolong jangan menghukumku!!

"Mary-san."

Suara itu sendiri memikat lembut, tetapi dinginnya tidak bisa dijelaskan.

"…iya."

Dengan nada yang nyaris cepat berlalu, Mary menjawab sementara dia bergegas ke Eliza.

"Yah, apa yang harus kau katakan untuk dirimu sendiri?"

"Aku…"

Mary tampak hampir menangis.

Heck, aku merasa seperti akan menangis. Eliza sangat menakutkan.

"Bucho!" "Bucho!" "Kururi-san!" "Bucho!"

Beberapa anggota klub memanggilku.

Aku tidak bisa membiarkan serigala mengambil domba betina muda dari kawanannya.

Aku mengerti perasaan itu. Aku tahu itu akan menyakitkan, tetapi aku tidak berpikir kalau Eliza akan mengintimidasi ini.

Nenek moyangku mungkin telah memburu lusinan serigala sebelumnya. Ini seharusnya mudah.

... Fu

Mengepalkan tangan kananku dengan erat, aku membuka mulutku.

"Eliza tunggu, apa yang akan kau lakukan pada Mary?"

Mengarahkan pandangannya ke wajahku, aku bisa merasakan kata-kata "Aku tidak perlu memberitahumu." Menusukku dari mata Eliza.

Meski begitu, aku bertanya-tanya apa yang terjadi padaku tiba-tiba, karena sebelum aku menyadarinya, aku berdiri di depannya, bertemu dengan tatapannya secara langsung.

Ugh, aku benar-benar ingin berbalik sekarang, kau tahu?

"Aku akan menghukumnya tentu saja. Bukankah wajar memberikan disiplin pada anjing yang menggigit tangan pemilik yang memberi makan mereka? Sama halnya dengan bawahan, tidakkah kau mengerti? ”

"Tidak, maksudku secara khusus, apa yang akan kau lakukan padanya sebagai hukuman?"

“Mengapa itu penting bagimu? Kau sama sekali tidak terkait dengan masalah ini. "

“Itu tidak benar, Mary adalah salah satu anggota di klubku. Itu akan menyusahkanku jika kau langsung membawanya tanpa izin. "

"Apa kau yakin tidak salah paham tentang sesuatu yang Kururi-sama? ”

Dang, Eliza pasti memiliki mata yang tajam hari ini. Aku hampir pergi untuk meraih perutku, melakukan yang terbaik untuk melawan rasa sakit.

"Yah, mengapa kita tidak bertanya kepada Mary-san?"

"Eh ?!" Mary tampak seperti tidak bisa menahan air matanya lagi.

"Sekarang Mary-san beri tahu aku, kau ini milik siapa? Aku? Atau Kururi-sama? Apa jawabanmu Mary-san? ”

Ada makna kuat yang terkait dengan suara lembut itu.

Mary sudah jauh melampaui batasnya, air matanya mengalir turun tanpa henti.

"* Hick * Y-ya ... yang aku layani adalah Eliza-sama o-tentu saja."

“Kau tahu, Mary-san mengatakannya sendiri. Apakah kau memiliki keberatan Kururi-sama? "

Tanpa menunggu jawabanku, dia dan rombongannya mulai berjalan kembali menyusuri jalan yang dia datangi, dengan Mary di belakangnya.

Badai telah menghilang, untuk pengorbanan satu domba muda.

"Bucho!" "Bucho!" "Kururi-san!" "Bucho!" "Bucho!" "Bucho!" "Kururi-dono!" "Bucho!" "Bucho!" "Bucho!" "Bucho!" "Bucho!" "Fucho!" (Kepala Perawat!) "" Bucho! "" Bucho! "" Bucho! "" Bucho! "" Bucho! "

Anggota klub yang tampaknya linglung tiba-tiba tersentak kembali ke kenyataan.

Aku melihat wajah semua orang.

Mereka adalah wajah panas, terbakar yang sepertinya mengatakan 

"Ini salah!".

…Aku tahu.

Bahkan aku ... Bahkan aku merasakan hal yang sama.

Kau menangkapku.

… Dan hei, siapa yang memanggilku 'Fucho' ?!

"Tunggu, Eliza!"

Aku berteriak dengan suara keras untuk memastikan dia bisa mendengarnya, tidak mungkin aku bisa membiarkannya pergi dengan diam seperti ini.

Eliza berhenti.

Kekesalannya bisa dideteksi dari punggungnya sendiri.

Eliza dan rombongannya membeku di tempat, sementara Mary berlari kembali, berlindung di belakangku.

Kurasa aku tidak perlu mengatakan ini lagi, tapi, ini menakutkan sekali!

Kami hanya sekelompok domba yang terperangkap di sudut.

“Eliza, kau perlu lebih memahami manusia, kau perlu tahu sedikit lebih banyak tentang rasa sakit mereka. Kau tidak bisa melakukan ini kepada orang-orang! "

"Apa? Kau masih tidak tahu mengapa aku melakukan ini? Aku akan memberi tahumu untuk terakhir kalinya, ini adalah masalah yang hanya melibatkan aku dan gadis itu di belakangmu. Jadi Kururi Helan, kenapa kau tidak diam saja dan menyerahkannya? ”

“Aku tidak akan, Mary adalah anggota klubku. Dia tinggal di sini. "

"…diam."

"Tidak, aku juga mengatakan ini untukmu, karena aku mungkin harus menjalani kehidupan yang rendah hati denganmu di masa depan, Eliza. Aku menciptakan kesempatan ini bagimu untuk belajar merawat orang lain. ”

“Kau tahu, sejak pertama kali kita bertemu, kupikir kau orang yang lucu, tapi itu berakhir sekarang. Aku bodoh berpikir aku bisa bicara serius denganmu. "

Gunununu! (sfx: kertakan gigi)

Aku melakukan ini untukmu, tahu ?!

"Hah? Yah tidak, aku menolak. Untuk saat ini, Mary tinggal bersama kami. "

"Omong kosong."

Akhirnya, aku dibentak.

Eliza adalah salah satu gadis paling cantik yang pernah kulihat, lahir di sebuah rumah bangsawan yang kuat dan kaya, dan diberkati dengan sejumlah talenta serbaguna. Masalahnya, dia sangat diberkati sampai dia tidak bisa lagi memahami perasaan orang yang lebih lemah darinya.

Itu sebabnya dia menggertak Iris.

Untuk alasan semacam itu, tidak mungkin aku bisa membiarkannya berlanjut.

Jika ini aku sekarang, aku bisa melakukannya.

Yang terbaik, saat ini aku dapat melakukan balas dendam.

Pindah Khusus! Dekopin (Film Dahi) Persahabatan!

Dekopin of Friendship, sebuah gerakan khusus tidak seperti Dekopin yang kejam, yang menggunakan kekuatan penuh dari jari tengah yang dikaitkan ke ibu jari, yang hanya melakukan gerakan ringan menggunakan paku di ujung jari!

Tidak!

Seranganku adalah pukulan langsung ke dahi Eliza.

"Jangan terlalu menggoda orang, itu bukan dirimu."

...

... ??

... Aku pikir dia akan segera membalas dendam dalam gelombang kemarahan, tetapi Eliza tidak mengeluarkan sepatah kata pun saat dia menatap ke bawah.

"…itu menyakitkan."

Dengan suara samar, mata Eliza yang biasanya sangat tajam dipenuhi air mata.

Eh ?! Dia merintih ?!

... Dia sangat imut

Tunggu, tidak! Itu salah! Aku tidak seharusnya memikirkan hal-hal seperti itu sekarang!

Eliza menutupi dahinya dengan kedua tangannya dan mengeluarkan "Au ..." kecil.

"Au?"

Apa-apaan ini?! Itu sangat imut!!

Tidak, bukan itu! Bukan itu !!!

Apa yang kulakukan?! Ini konyol!!

"Bahkan ayahku tidak pernah memukulku ..."

"Apa?"

“Kau memukulku dulu! Aku akan memberi tahu ayahku untuk memberitahu ayahmu !! Ini sama sekali tidak bisa diterima! ”

Saat menangis, Eliza lari sambil memegang dahinya.

Semua orang di belakangku merasa lega.

Meski begitu, itu sangat imut.

"Kami akan mengingat ini !!"

Seseorang dari rombongannya berteriak.

Uwah, itu garis klise dari pecundang, apakah ini berarti ini adalah kemenangan kmi?

Tunggu, kami menang?

"" "" "" "Bucho !!" "" "" "

Anggota klub mengerumuniku sekaligus.

Kalian panas! Beri aku ruang!

Aku akhirnya tertangkap, dan seseorang meletakkanku di pundak mereka.

Aku kemudian dilemparkan ke udara sekitar sepuluh kali sebelum aku dikecewakan. Yang menungguku dengan mata berkaca-kaca di sana, adalah Mary.

"Hei, selamat datang kembali."

"Ya, aku kembali."

Mary baru saja menangis beberapa saat yang lalu, tetapi dia mulai menangis lagi.

Tidak seperti terakhir kali, ini adalah air mata kebahagiaan.

Anggota klub senang.

Aku membuat pilihan yang tepat.

Hmm ... Aku ingin tahu apakah aku benar-benar pandai dalam hal-hal semacam ini? Namun di sinilah aku, satu-satunya orang yang gelisah di tengah kerumunan orang yang merayakannya.

Aku merasa mungkin baru saja melompat keluar dari penggorengan dan masuk ke dalam api.

Memikirkan balas dendam seperti apa yang ada di tangan Eliza untukku membuatku merinding.