Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 1


Hari ini aku akan pergi ke pilihan Ilmu Kedokteran selama periode pertamaku.

Sungguh, hanya ada satu orang yang dapat belajar pada satu waktu.

Itulah yang kupikirkan ketika aku ditangkap oleh seorang pria dengan senyum menyegarkan di wajahnya.

"Hei Kururi-kun, aku mendengar rumornya. Apakah itu benar Apakah kau benar-benar menantang Eliza? "

"Diam, kita di tengah-tengah kelas."

Aku berpura-pura tidak mendengar komentar Rail ketika aku melihat alat kelas.

Satu set peralatan medis digunakan oleh dua orang masing-masing.

Di salah satu dari delapan meja persegi di ruang kelas, kami mendengarkan ceramah instruktur saat ini di empat kelompok kami.

"Jika kau benar-benar telah menyinggung Eliza, itu adalah pemikiran yang menakutkan. Aku tidak pernah bisa memutuskan diriku untuk melakukan itu, huh, bahkan Pangeran Arc pun tidak akan mencoba menyinggung perasaannya.

"Tolong diam, aku tidak akan bisa mendengarkan pelajaran instruktur."

Aku hampir tidak bisa fokus pada pelajaran seperti itu, dan aku pasti tidak ingin memikirkan Eliza lagi. Perutku tidak tahan.

Apakah omelanku berhasil atau tidak, aku tidak bisa lagi mendengar suara Rail lagi.

Apakah dia menyerah?

Penasaran, aku berbalik ke arah Rail ...

Eh ?!

Dia hanya berdiri diam di sana, tersenyum padaku. Hahaha ... Aneh, aku tidak ingat ada kejadian lucu baginya untuk tersenyum seperti itu.

Aku benar! Orang ini terlalu menyeramkan!

Setelah ceramah instruktur berakhir, ia membagikan beberapa mayat babi guinea yang digunakan untuk percobaan pada masing-masing kelompok.

Sepertinya kita membongkar mereka hari ini.

Ini mungkin bagus dengan caranya sendiri, aku mungkin bisa menggunakannya sebagai referensi untuk nanti, dan bahkan ada buku medis yang menjelaskan prosedurnya, kurang lebih.

Tepat ketika percobaan akan dimulai, Rail bertukar tempat dengan pasanganku seolah-olah itu adalah hal paling alami di dunia untuk dilakukan.

"Kuliah instruktur sudah selesai, kita bisa melakukan percakapan seperti ini sekarang, kan?"

"Bolehkah aku bertanya apa yang ingin kau bicarakan? Apakah ini tentang Eliza? "

“Sayangnya, kau benar, jadi? Apa yang sebenarnya terjadi di antara kalian berdua? Aku tertarik dengan pendapatmu tentang berbagai peristiwa yang terjadi. "

“Hei, jika kau terus melakukan ini, aku lebih suka bekerja sendiri. Aku perlu berkonsentrasi pada tanganku. "

“Yah, itu tidak bagus kan? Hei, aku agak cemas karena ini adalah pertama kalinya aku membedah apa pun, jadi mengapa kita tidak melakukan ini bersama? ”

Dia mengedipkan mata ke arahku.

Ini adalah pertama kalinya aku melakukan hal seperti ini juga.

Sarafku juga gelisah. Semua orang tampak seperti mereka sedang mengerjakannya dengan baik, meskipun instruktur memberikan petunjuk di sana-sini ketika dia pikir mereka mengalami masalah.

"Oke, untuk sekarang mari kita lanjutkan dengan prosedur."

“Benar, buku itu mengatakan kita harus mulai dengan membuka perut. Langsung ke intinya, ya? ”

Kami perlahan membuka perutnya dengan pisau medis kami.

"Wow!"

Sedikit muncrat dan terciprat ke wajah Rail. Aku merasa sedikit sakit melihatnya, kau tahu aku tidak memiliki banyak perlawanan terhadap hal-hal ini. Itu seperti ini selama waktu itu dengan domba juga.

Meski begitu, mekanisme organ dalam cukup mengkhawatirkan, ada banyak ketegangan yang muncul saat melakukan ini, ya?

"Ini hati ... kan?" Aku mencoba menyodok hati kecilnya dengan jariku.

“... Aku menyerah, itu luar biasa, untuk benar-benar memiliki cukup keberanian untuk menyentuhnya seperti itu. Kau benar-benar orang yang membuat marah Eliza. ”

Berhentilah memimpin pembicaraan ke Eliza!

Mengambil salah satu organ sebagai pembalasan, aku membakarnya ke wajah Rail tanpa ragu-ragu.

"Uwaa, mengerikan sekali."

Meskipun dia menyeka lendir dari wajahnya, senyumnya masih belum hilang. Mungkin dia seorang 'M'?

"Hei Kururi-kun, boleh aku bertanya mengapa kau memilih untuk datang ke Ilmu Kedokteran? Apakah kau akan menjadi dokter di wilayahmu? "

"... itu karena emas."

"Uang? Haha, gambarku tentangmu baru saja berubah. Meski aku masih tertarik, apa yang terjadi antara kau dan Eliza itu. ”

Sebagai tanggapan, aku membubuhkan organ lain ke wajahnya.

Dia berteriak “Wabbu ~” sambil menundukkan kepalanya untuk pergi.

"Aku sedang berpikir untuk menjadi dokter di masa depan, dan hei, Kururi-kun, meskipun tujuan kita berbeda, kita masih akan bersama untuk sisa kelas. Bukankah lebih baik melakukan percakapan daripada diam saja? Aku ingin berbicara denganmu."

Ya aku tidak ingin berbicara denganmu. Terlibat denganmu hanya akan membawa masalah.

“Siswa lain tidak pernah melakukannya. Mereka selalu menghindariku di kelas dan tidak pernah membiarkanku masuk dalam percakapan mereka, tahu? "

"Itu karena kau selalu bersama Pangeran Arc, dan bukankah kau egois untuk memutuskan bahwa akulah satu-satunya yang bisa bergaul denganmu?"

Kau melakukan ini juga secara sepihak!

Pangeran Pertama, bukankah egois bagimu untuk mencampakkannya padaku seperti ini, di mana kau ?!

"Alasan mengapa aku berpikir seperti itu adalah, yah ..." dia melihat ke arahku dan tersenyum. "sebuah rahasia."

"Kalau dipikir-pikir, pangeran egois itu tidak ada di sini bersamamu hari ini ... itu menarik."

"Sangat egois, menyebut orang lain egois ketika mereka bahkan tidak ada di sini, kenapa kau tidak mengatakannya di depan wajah mereka saja?"

"Apa pun, tidak masalah bagiku, pendapatku tidak akan berubah."

Seolah aku bisa mengatakan itu !! Aku secara tidak sengaja balas menoleh ke kepalaku.

"Hei Kururi-kun, kau kenal Iris, kan?"

"Ya, dia temanku."

"Rupanya, sang pangeran menyukai dia, dan aku bahkan mendengar bahwa baru-baru ini mereka mengadakan tur pilihan bersama. Begitu? Apakah kau ingin berbicara dengan pangeran kami yang berhati murni? "

Kupikir sudah saatnya aku membuat diriku jelas.

“Itu tidak benar-benar ada hubungannya denganku, kan? Kau jatuh cinta ketika kau jatuh cinta, mengapa semua itu menggangguku? ”

Ketika aku mengatakan itu, dia mengangkat tangannya untuk menyerah, jadi aku terus maju.

"Sebenarnya, bukankah kau yang paling khawatir tentang hubungan mereka?"

Dia memang salah satu kandidat cinta Iris, tapi agak lucu bagaimana dia bisa sepenuhnya dikesampingkan.

"Jahat sekali, daripada itu aku lebih tertarik pada hubungan rahasia antara kau dan Eliza, Kururi-kun, dan bagaimana perasaanku tentang pangeran, kurasa aku akan bersamanya selama sepuluh tahun atau lebih? Meskipun pada saat itu mungkin akan sulit untuk menemukan satu atau dua kekasih tetapi bagaimanapun juga, saat ini aku hanya akan menikmati diriku mengawasi hubungan orang-orang sepertimu. ”

Sepertinya dia juga mengalami kesulitan.

Meski begitu, menggali luka terbukaku adalah cerita yang berbeda.

Di sini, rasakan serangan organku!!

"Kau benar-benar tidak menahan diri, kan, Kururi? Tidak bisa mengatakan aku tidak suka sisi tanpa henti darimu. "

"Eh ?!"

"... atau tidak, setidaknya tidak sekarang."

Semoga aku salah paham akan sesuatu.

Aku tidak ingin seorang pria jatuh cinta padaku!

"Lucu berbicara denganmu secara pribadi, Kururi-kun. Kau benar-benar berbeda dari yang kukira. Kupikir kau akan menjadi lebih seperti bangsawan lainnya. ”

"Kau pikir aku akan lebih bodoh?"

"Tidak bukan itu. Itu memang lebih menjadi perhatian, tetapi tampaknya sentimentalitas itu tidak berdasar. Maaf telah melihatmu seperti itu sampai sekarang, dan hei, begitu kau merasa sanggup, kenapa kita tidak ngobrol sesekali sebagai teman? ”

Sepertinya dia terang-terangan mencoba membuatku berbicara tentang Eliza lagi.

Menghentikan ini di sini mungkin akan menjadi keputusan terbaik.

"Yah, untuk sekarang mari kita fokus pada pembedahan."

Rail menanggapi panggilanku, "Tentu."

Kami berdua berkonsentrasi pada pembedahan untuk sementara waktu.

Rail terlihat agak mual, tetapi dia dengan bersih melepas semua organ internal.

"Sepertinya kau memiliki bakat sebagai dokter, Rail."

Tidak seperti motivasiku, dia melakukan ini dalam persiapan untuk menjadi dokter sejati.

"Tidak juga, aku pikir orang-orang seperti Kururi-kun yang bisa melakukan pekerjaan seperti itu tanpa perlawanan memiliki bakat yang sebenarnya."

“Aku hanya lebih terbiasa dengan ini, itu saja. Kaulah yang lebih baik dalam memikirkan orang. "

“Mungkin, tapi aku punya banyak bagian yang buruk juga. Dengan mempelajari ilmu kedokteran untuk menyelamatkan hidup, kita bisa merampok pekerja dari peluang yang bisa mereka miliki dalam hidup mereka. Entah bagaimana, berpikir tentang kontradiksi tidak cocok denganku. ”

“Seperti itulah manusia, bukankah kita memelihara ternak hanya supaya kita bisa mengkonsumsinya nanti? Beberapa hal hanya perlu dilakukan dengan mengorbankan orang lain. "

"Jika itu karena kita perlu makan, maka kupikir itu dibenarkan. Kita membesarkan mereka dengan penuh kasih, memberi mereka kehidupan yang baik sampai mereka harus digunakan, jadi tidak ada masalah dengan itu, tetapi bagaimana dengan hal-hal seperti ini? Anak ini yang kematiannya datang hanya agar tubuhnya bisa dibedah, sedangkan setelah itu hanya akan dibuang? Aku merasa kasihan dengan hal seperti itu. ”

"Aku tidak berpikir itu mau bagaimana lagi."

"Begitulah, bagaimana manusia akan meminta bantuan dokter jika mereka membutuhkannya, sedangkan yang bukan manusia tidak akan melakukannya." Aku melanjutkan.

"Apa maksudmu?"

Entah kenapa, Rail sepertinya serius ingin tahu jawabanku.

Sekali lagi, mungkin yang terbaik adalah hanya memberitahunya hal-hal sederhana sehingga dia tidak terlalu memikirkannya.

"Kupikir ada kesalahan fatal dengan pemikiranmu itu, mengapa kau ingin menjadi dokter."

“Apakah aku salah tentang ini? Haruskah aku bercabang di tempat lain? Kukira ada banyak jenis dokter di luar sana. ”

"Lebih atau kurang."

"Ya."

"Kururi, kau benar-benar sesuatu, bukan? Terima kasih telah mendengarkan kisahku dengan serius. Sampai pagi ini, yang ingin kulakukan hanyalah mengolok-olok pertarungan kecilmu dengan Eliza, tetapi sekarang aku melihat kau secara berbeda. ”

Bukankah kau masih mengejekku ?!

Aku pasti akan membalas budi suatu hari nanti!

"Sekarang semua organ internal dikeluarkan, sekarang kita hanya perlu menjahit tubuh dan kita akan selesai."

"…ya."

Wajah Rail tampaknya sudah kram, tetapi ia berhasil sampai akhir. Kerja bagus.

Setelah kami selesai, aku melakukan yang terbaik untuk memasang front yang berani, mengeluarkan napas besar. * Fu ~ *

“Meski begitu, sungguh sulit untuk menggunakan teknik medis ini. Mungkin akan lebih dari itu begitu seseorang ada di ambang kematian di depan kita. Meskipun ini mungkin akan menjadi keterampilan hebat untuk dimiliki di masa depan. ”

"Lalu, apakah kau ingin aku membuatkanmu sesuatu untuk membantumu?"

Meskipun mungkin sulit dilakukan, sekarang mungkin saat yang tepat untuk mencobanya. Mari kita coba membuat peralatan medis kami sendiri.

“Kau akan melakukan itu untukku? Aku tahu aku tidak salah tentangmu! "

"Tentu, tapi pertama-tama kita harus pergi ke kamarku, ada sesuatu yang harus kuambil terlebih dahulu."

"Kedengarannya menyenangkan, jadi ayo."

Setelah kami selesai membersihkan, kelas baru saja akan berakhir.

Di antara siswa yang meninggalkan kelas berbondong-bondong, Rail menuju ke instruktur.

"Apakah tidak apa-apa jika aku mengambil anak-anak ini?"

"Bolehkah aku bertanya mengapa?"

Di tangan Rail ada mayat kelinci percobaan yang baru saja kami potong, semua baru dijahit.

"Itu karena aku pikir mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini, itulah satu-satunya alasan mengapa."

"Jika kau menyukai mereka maka tentu, itu milikmu."

Dengan izin dari instruktur, Rail menjejalkan mayat-mayat itu ke dalam beberapa tas linen.

"Orang-orang selalu menyebutku aneh, tapi kurasa kau sendiri cukup aneh Rail." Berjalan di samping Rail, aku berbicara dengannya tentang mengapa dia melakukan itu.

"Begitukah?"

"Yah, kurasa itu tidak masalah kok dan hei, sekarang setelah kau mengikutiku sejauh ini, bantu aku menggali lubang."

"Tentu."


* * *

Sepulang sekolah, ada dua orang berdiri di sekitar gerbang sekolah.

Kami berada di tengah-tengah tanah yang luas, jadi aku tidak berpikir mereka akan keberatan di mana pun kami menggali.

Kami masing-masing memiliki sekop kami sendiri, tetapi kami tidak akan menggali sekaligus karena kami menciptakan sistem kerja.

Tidak ada banyak pejalan kaki di sekitarnya, jadi sepertinya kondisi yang sempurna untuk menggali lubang.

"Sampai aku sudah cukup, aku pikir aku akan bisa mengikuti semacam itu."

Ketika dia sedang menggali lubang, Rail berkata demikian.

"Aku pikir kita masih bisa terus berjalan."

"…ya."

* zakku * * zakku * (sfx: menggali) satu-satunya hal yang bisa didengar setelah itu adalah suara menggali ke dalam tanah.

"Apakah ini benar-benar membantu?"

Aku mendengar suara Rail memanggil.

"Oh, tentu saja begitu."

Haha, Rail dan aku mulai tertawa.

Kami selesai, terkubur di dalam lubang adalah semua kelinci percobaan di tas goni mereka.

"Sekarang, mari kita pulang-" Rail hampir mengatakan ketika dia mulai pergi.

"Tidak, tetap di sini sebentar."

"Hmm?"

"Ada sesuatu yang ingin kulihat."

'Beyond the basics', grimoire ke-3. Aku ingin mencoba mantra 'Hidup Baru'ku.

Menuangkan sihirku ke tanah, aku dengan lembut berbisik, 

"Sekarang buka matamu."

Tanah tampak membuncit untuk kedua, sebelum bibit bunga subur tumbuh.

Aku tidak tahu akan seperti apa bunga yang akan tumbuh, tetapi aku tentu saja menciptakan kehidupan baru dengan ini.

"... Itu mantra yang bagus yang kau dapatkan di sana."

Rail tersenyum lembut.