Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 7


"Shisho (Tuan), apakah kau sudah menentukan pilihanmu?"

Hari ini adalah liburan akhir pekan sekolah, agak lucu bagaimana hari ini kami harus istirahat, tetapi Crossy datang ke apartemenku untuk beberapa alasan.

"Hmm ... Herbalisme, juga Ilmu Kedokteran, tapi aku masih harus memilih dua lagi."

"Apakah begitu? Aku sudah mengikuti studi Seni Bela Diri dan Kaisar, meskipun yang lain masih ragu-ragu. "

Dengan memilih pilihan, lebih baik berhati-hati dan luangkan waktu memilih lebih banyak pilihan dan menyesalinya nanti.

Dengan perasaan cemas yang hilang, aku berhenti memanaskan besi yang sedang kukerjakan. Melihat ke belakang, aku bertanya:

"Oh ya, kau tidak bersama Vaine hari ini?"

“Ya, hari ini adalah hari libur yang kami dapatkan seminggu jadi dia menyuruhku menggunakannya untuk mengistirahatkan tubuhku. Meski begitu, aku bertanya-tanya kemana dia menghilang tiba-tiba? Semua licik seperti ... keberanian seseorang! "

"Ini hari pribadinya juga, kau tahu, cobalah memaafkannya."

"... Kukira mau bagaimana lagi jika Shisho mengatakannya."

Crossy berkata demikian dengan pipi yang membuncit, menunjukkan bahwa sebenarnya dia masih belum memaafkannya. Itu bagus, sepertinya mereka baru saja bergaul.

"Yah, kita masih punya waktu luang, jadi apa yang ingin kau lakukan Shisho?"

Tidak, aku tidak punya rencana sama sekali.

Sungguh, aku ingin melihat-lihat dokumen Pilihan, dan kemudian mulai mempelajari grimoire ke-4 sekarang setelah aku selesai dengan yang ke-3.

Juga, bukankah seharusnya aku diizinkan memiliki waktu pribadi untuk diriku sendiri ?! Aku tidak punya waktu luang.

"Aku benar-benar tidak punya waktu luang, jadi mengapa kau tidak mencoba mencari tahu di mana Vaine mencoba untuk melarikan diri diam-diam hari ini?"

"Oh! Kedengarannya menarik! Ayo pergi bersama, Shisho! ”

Ini buruk, matanya bersinar. Sangat mengharukan melihat betapa dia ingin menghabiskan waktunya bersamaku.

Aku merasa agak buruk untuk Vaine, tetapi ini adalah waktu luang murid pentingku di sini.

... Ugh, aku menggali kuburku sendiri, dan meskipun hanya sedikit, aku penasaran dengan apa yang disembunyikan Vaine. Kemana dia pergi hari ini? Ini adalah masalah yang harus diselidiki!

Kata manusia yang tidak baik yang mengaku tidak punya waktu luang, dan kemudian memutuskan untuk mengikuti saja peristiwa apa pun yang muncul.

"Kalau begitu ayo pergi."

"Iya nih!"

Saat mencari seseorang, pertama-tama kau harus mempersempit tempat mereka berada. Biasanya, kau pertama kali pergi ke sebuah kedai di mana nilai tukar untuk informasi ditetapkan, tetapi sayangnya tidak ada kedai di sini. Kami memiliki hal terbaik berikutnya, kafetaria. Jika dia ada di sana, Vaine akan dengan mudah ditemukan karena tubuhnya yang besar.

Tentunya harus ada seseorang yang melihatnya.

Memasuki kafetaria, kami tidak dapat menemukan Vaine, jadi kami memutuskan untuk mencari seseorang yang akan memberikan informasi kepada kami ketika kami menemukan sepasang gadis sedang bergosip satu sama lain.

"Permisi, tetapi apakah kalian berdua melihat seorang siswa bernama Vaine sekitar?"

"Vaine... orang yang sangat tinggi itu kan? Kupikir aku melihatnya meninggalkan asrama, tapi hanya itu yang kutahu. ”

"Itu sempurna, terima kasih."

Setelah mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua, kami meninggalkan kafetaria.

“Paling tidak, sekarang kita yakin dia meninggalkan asrama. Sekarang, ke mana selanjutnya? "

"Dia mungkin pergi ke tempat di mana dia punya cukup ruang untuk berlatih, jadi taman mungkin?"

"Yah, itu taruhan terbaik kita, jadi ayo pergi."

Begitu kami tiba di taman bermain, sudah ada banyak orang yang melakukan latihan berpasangan, tetapi tidak ada Vaine.

Menangkap seorang gadis yang masih meregang, aku memutuskan untuk bertanya tentang Vaine.

"Dia? Oh, ya aku melihatnya, dia sedang joging di sini pagi ini, bergumam tentang 'mengusir pikiran jahat' atau sesuatu. ”

"Jadi, kau tahu kemana dia pergi?"

"Tidak juga, aku melihatnya keluar dari pemandian, tapi aku tidak yakin ke mana dia pergi selanjutnya."

“Terima kasih, dan semoga sukses dengan latihanmu. Alangkah baiknya jika kita dapat berbicara lagi suatu hari nanti. "

"Ya, aku juga ingin berbicara denganmu lagi, Kururi-san."

Setelah kami selesai menyapa dengan gadis itu, kami meninggalkan taman.

"Jadi dia benar-benar ada di sini ..."

Crossy meletakkan tangannya di dagunya, memikirkan di mana kita harus mencari selanjutnya.

"Mungkin dia memutuskan untuk meninggalkan halaman sekolah?"

"Mungkin karena kau tidak sering meninggalkan sekolah, tapi sebenarnya cukup berjalan kaki untuk keluar dari sana, jadi untuk sekarang mari kita pergi dan memeriksa catatan pinjaman kandang."

"Ya."

Padahal, apa yang akan kami lakukan jika ada catatan bahwa Vaine mengambil kuda? Apakah kami akan mengejarnya? Meskipun aku punya perasaan bahwa melakukan itu akan menyenangkan, kupikir itu akan menjadi saat di mana lebih baik berhenti saja.

"Vaine ya? Beri aku waktu sebentar, aku perlu memeriksa catatan hari ini. "

Kami tiba di istal, dan masalah yang kuminta menyebabkan petugas segera berlari.

Mengecek daftar pinjaman, ia membukanya hingga tanggal hari ini.

Melacaknya dengan jarinya, dia memeriksa nama itu satu per satu dengan hati-hati.

"Tidak ada catatan tentang seorang siswa bernama Vaine, tapi aku bertanya-tanya ... Kau bilang dia agak tinggi, sampai-sampai itu membuatnya menonjol, kan? Aku melihat seseorang seperti itu sebelumnya hari ini. "

"Apakah kau tahu kemana dia pergi?"

"Ya, terakhir aku melihatnya, kupikir dia menuju ke air mancur."

"Benarkah? Terima kasih."

Menundukkan kepalaku kepada pria yang bertanggung jawab, kami berdua melanjutkan berjalan lagi.

"Kali ini tidak ada informasi yang cukup ... ada banyak air mancur di sekolah" gumam Crossy menyesal.

"Tidak juga, ketika orang-orang di sini menyebut 'air mancur' hanya ada satu tempat yang bisa mereka maksud."

Aku memberikan punggung Crossy tepukan ringan.

"Ah! Itu benar, Shisho! ”

Jika aku menggambarkan bagaimana penampilan Crossy sekarang, bisa dikatakan dia berjalan dengan pegas di langkahnya ...

Itu adalah air mancur yang sama yang kuperiksa sebelumnya, tapi aku tidak bisa mengatakan aku benar-benar tahu jalan-jalan sekolah dengan baik.

Di depan Crossy, yang selalu memujiku, entah bagaimana aku bisa menunjukkan wajah pemberani, tetapi sejujurnya aku adalah penghancur emosi di dalam.

Sebelum kami menyadarinya, kami berada di tengah-tengah taman mawar.

Di mana lagi kita? Aku benar-benar harus lebih terbiasa dengan halaman sekolah.

"Shisho ..."

"..."

Aku tidak bisa melihat wajah Crossy karena dia berdiri di belakangku, tetapi aku bisa membayangkannya ...

Apa yang harus kulakukan?!

"Kururi?"

Sebuah suara yang terdengar familier keluar dari sisi lain pagar yang dipenuhi bunga mawar.

Berjalan di pagar tanaman, aku mendapati diriku berhadapan muka dengan Iris, kedua mata kami terbuka karena terkejut.

"Iris,  aku senang melihatmu, aku sedikit tersesat, jadi bisakah kau membantuku?"

"Agak sulit untuk memberikan petunjuk arah untuk jalan yang tidak bisa dilihat, apakah tidak apa-apa jika aku membimbingmu?"

"Terima kasih, kau menye-"

Aku menghentikan kata-kataku di tengah jalan karena tiba-tiba aku melihat mata yang tajam memelototiku.

Tatapan pria yang berdiri agak jauh dari Iris, Arc Pangeran Pertama.

Mereka berkencan! Tidak heran dia marah, aku juga akan marah jika tiba-tiba ada gangguan di salah satu milikku.

Waktu yang buruk.

“... Aku bertanya-tanya, apakah itu yang terbaik? Kau hanya menikmati mawar sekarang, jadi mungkin lebih baik jika kami mencari jalannya sendiri. Aku tidak ingin mengganggu kalian. "

“Terima kasih, tapi aku bisa melihatnya kapan saja. Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian jika kau dalam masalah Kururi. ”

"Tidak, kau mengerti ..." dengan gerakan yang hanya bisa dilihat oleh Iris, aku menunjuk ke Arc yang berdiri di belakangnya.

Dia menoleh sekilas ke belakang dan berkata, “Biarkan dia, dia tidak akan keberatan. Bagaimanapun, kami hanya akan berjalan kaki sebentar. ”

Tidak ada kata-kataku yang berhasil menembus Iris sama sekali!

Busur yang bisa kulihat sangat marah.

Dia mungkin merasakan sesuatu yang mirip dengan "Apa-apaan ini? Kenapa dia lebih penting dariku? ”

Sementara dia terus memelototi belati ke arahku.

"... Ji-jika kau benar-benar baik-baik saja dengan itu."

"tentu."

Crossy dan aku dipimpin melalui pekarangan oleh Iris, dengan seorang pangeran tertentu mengikuti tidak jauh di belakang.

Mungkin Crossy terganggu oleh Arc karena dia dengan enggan tetap dekat denganku, dan dengan kekuatan yang sepertinya mengatakan dia akan dimakan jika kita dipisahkan juga.

... Iris? Apakah kau baru saja berkomentar tentang Crossy dan aku? Aku mendengarmu tahu.

Crossy pergi berjalan di samping Iris, bercerita tentang ke mana kami harus pergi agar dia bisa membimbing kami dengan baik.

Mungkin karena aku terlalu asyik dengan percakapan mereka, aku lupa tentang kehadiran yang mendekatiku  dari belakang.

Aku diberi peringatan, dia berkata, “Aku akan mengingat ini, jadi sebaiknya kau berhati-hati. Aku tahu wajahmu, Kururi Helan. ”

Kata-kata seram dari film horor datang dari belakangku.

Pangeran berjalan di sampingku dan terus memelototi.

Apa yang akan kau lakukan jika Iris memperhatikan ?! Aku ingin mengatakan itu, langsung ke wajahnya.

Tapi aku tidak bisa, bahkan jika Pangeran memusuhi aku, aku seharusnya tidak mengipasi api di sini.

Ini adalah momen di mana aku seharusnya berpura-pura tidak melihat apa-apa.

"Ini agak lucu, hanya beberapa saat yang lalu Vaine juga menanyakan arah, kurasa dia bilang dia ingin pergi ke air mancur .."

"Benarkah?! Vaine datang ke sini ?! ”

"Ya, aku bertindak sebagai pemandunya, dan ketika kami kembali ke kebun mawar, kau dan Kururi ada di sana."

"Iris, ke air mancur mana dia pergi?"

"Aku penuntunmu, beri aku waktu sebentar dan akan kutunjukkan padamu."

Dengan Iris sebagai pemandu kami, kami akhirnya mencapai air mancur yang kami cari. Sayang sekali kami harus berpisah.

Iris berkata bahwa dia akan membimbing kita sampai akhir, tetapi kami menolak. Menurut Crossy sesuai kecepatan yang kami tuju, Vaine sudah lama hilang, jadi begitu kami sudah cukup dekat untuk menjelaskan arah, kami berpisah.

Ugh ... Tepat setelah Eliza, aku membuat marah Pangeran Pertama juga. Ahh, aku bisa melihat hidupku segera berakhir dalam 'kecelakaan'.

Aku bahkan memutuskan untuk tidak terlibat sebanyak mungkin juga ...

"Itu air mancurnya."

Crossy berkata begitu sambil berjalan.

Air mancur besar yang kulihat kemarin ada di depanku lagi.

"Shisho, mari sembunyi."

Dengan patuh aku mengikuti saran Crossy, yang sudah bersembunyi di semak cukup besar untuk dua orang.

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, bukankah aku sudah dalam situasi yang sama seperti ini sebelumnya?

Dalam garis pandang kami, air mancur akhirnya turun dan mengungkapkannya.

Menatap satu sama lain dengan penuh semangat, adalah sepasang Vaine dan seorang gadis yang belum pernah kulihat sebelumnya.

"Wah, Shisho, ini ..."

"Tidak diragukan lagi ..."

Sebuah pengakuan!

Untuk berpikir bahwa hanya satu minggu setelah sekolah dimulai, seseorang sudah bisa membuat seseorang jatuh cinta pada mereka! Kerja bagus Vaine! Kau benar-benar menikmati masa mudamu sepenuhnya!

!

Anehnya, itu adalah gadis yang mulai berbicara lebih dulu.

"Vaine ..."

Suara gadis itu sedikit bergetar.

Dia benar-benar cantik sekali ketika kami melihat wajahnya dengan baik, dan dia terlihat lebih cantik jika dibandingkan dengan wajah Vaine.

"Gadis itu, dia gadis di kelas C sepertiku."

Kuperhatikan bahwa Crossy berkata demikian dengan suara rendah.

Padahal itu wajahnya yang benar-benar membuatku terkesan.

"Terima kasih sudah datang ke sini hari ini."

Gadis itu maju selangkah, terus melesat matanya antara tanah dan Vaine.

"Woah Shisho, entah kenapa wajahku juga menjadi panas."

"Aku juga, tapi Crossy ..."

Mungkin jika aku seorang gadis, aku akan menjerit pada saat ini seperti "Aiiieee ~".

"Katakan apa yang kau perlukan, dan buat itu singkat."

Kata-kata lain Vaine dengan kejam dilemparkan ke pihak lain.

Bukan itu yang seharusnya kau katakan! Crossy mungkin memikirkan hal yang sama, mengerutkan alisnya. Ini membuatku sedikit frustrasi.

"Shisho, orang itu idiot, apakah dia akan baik-baik saja?"

"Aku tidak tahu, mari kita tonton saja untuk saat ini."

Suara kami menjadi sedikit lebih keras untuk kegembiraan kami.

Tunggu, bukankah kami benar-benar terlihat sangat mengganggu sekarang?

Ini buruk! Ini akan merusak gambar kami! Apa yang kami lakukan?!

"Oh umm ... aku ..."

"Apa?"

"Itu, dari pertemuan pertama ... tentang Vaine-san ..."

"Ada apa denganku?"

Suara gadis itu tidak keluar dari bibirnya yang bergetar.

Jangan terburu-buru! Juga apa yang kau katakan padanya?

Aku sendiri akan mencoba meraih bahunya untuk menstabilkannya.

"Sekarang! Pergi untuk itu! " Crossy dan aku bersorak saat kami memerah.

Ini akan buruk jika suara kita semakin keras.

“Vaine-san! Aku jatuh cinta padamu pada saat pertama kali aku melihatmu! ”

Mengumpulkan keberaniannya, dia menembakkan pengakuannya dengan suara yang kuat dan terangkat.

Crossy tampak seperti akan pingsan.

Ini berbahaya, semua pembuluh darahku akan * lub-dub * (sfx: detak jantung), jika semakin keras kupikir mereka bisa mendengarnya.

"…Benarkah?"

Tanpa mengubah penampilannya, Vaine menjawab.

Kepada gadis itu, Crossy dan aku, kami semua digantung mendengar apa kata-kata berikutnya ...

...

Hei! Katakan sesuatu! Jangan diam saja di sini!

"B-bisakah kita mulai berkencan?" Gadis itu tergagap dengan kata-kata berikut.

"Maaf, itu tidak bisa."

Vaine mengurangi keberanian gadis itu.

"... Apakah aku tidak cukup baik?"

"Ah, sama sekali tidak cukup baik."

Apakah kau tidak memiliki kata-kata yang lebih baik dari itu ?! Jika aku punya pedang sekarang aku akan menikammu dengan itu! Apa maksudmu 'tidak cukup baik' ?! Bukankah dia cantik sekali ?!

"Shisho, apakah tidak apa-apa jika aku memukulnya nanti?"

“Disetujui! Aku akan mengizinkannya! Untuk saat ini, bagaimana dia akan merespons? "

"Tolong, bisakah kau memberitahuku mengapa? Jika kau tidak bisa, tidak mungkin aku bisa menyerah seperti ini. ”

"Mengapa?"

Vaine mengangguk sekali, dan mulai berbicara.

“Kehidupan sekolahku menyenangkan berkat teman-temanku, dan aku punya banyak rencana dengan mereka. Karena itulah aku terlalu sibuk untuk berurusan dengan hal seperti itu. ”

"A-aku mengerti ... Terima kasih sudah datang hari ini ..."

Gadis itu mencicit dengan suara berderit, mengucapkan selamat tinggal, dan melarikan diri secepat mungkin.

"Shisho, apakah teman-teman yang dia maksudkan adalah kita?"

"Mungkin."

"Shisho, apakah kau juga ingin mendapat pukulan?"

"Ya."

"Shisho, orang itu idiot."

"Ya, ya dia ..."