Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 8


Kelas Ilmu Sihir pertama sedang diajarkan di taman hari ini, jadi Vaine dan aku tiba di sana pagi-pagi setelah bangun.

Pasti ada waktu luang sampai kelas dimulai, mungkin kami harus melakukan sedikit latihan sambil menunggu.

Crossy tidak benar-benar bangun di pagi hari kerja, jadi kami mengikuti peregangan hanya dengan kami berdua.

Pertama-tama, dengan saling membelakangi, kami menghubungkan tangan kami, dan secara bergiliran kami membungkuk, merentangkan satu sama lain di atas kepala.

"Uuu ~"

Tubuhku terasa nyaman dengan peregangan itu, dan rasa kantukku benar-benar hilang. Senang rasanya juga bisa melihat sesuatu dari sudut ini.

"Uuu ~"

Sekarang giliranku untuk menjemput Vaine. Ah! Yup, dia berat, kupikir aku baru saja patah pinggulku.

"Kemarin, meskipun aku membacanya semalaman, aku tidak bisa memahami buku mantra yang aku dapatkan dari rumah sama sekali."

Aku berkata kembali kepada Vaine sementara aku membantunya meregang.

“Aku paham, jadi Kururi tidak perlu belajar.”

"Vaine, bagaimana denganmu, apa yang kau lakukan kemarin?"

"Hmph!", Vaine meregangkan napas berat sebelum menjawab.

"Kemarin aku berlatih permainan pedangku."

"Permainan pedang ya? Kau agak rajin. ”

Dengan jawabanku, untuk beberapa alasan Vaine berhenti bergerak, dia hanya berdiri di sana tanpa mengakui bahwa dia berhenti.

Karena giliranku untuk meregang, aku memutar leherku ke arahnya dengan ketidakpuasan.

"Ah."

Saat itulah aku melihatnya. Di sebelah kiriku, tepat di depan Vaine.

... itu kucing.

Seekor kucing ukuran manusia.

Apakah itu singa ?! Tidak, itu kucing. Vaine mungkin berhenti bergerak karena ini.

Wajahnya bukan wajah yang mengatakan bahwa ia memiliki sikap yang buruk, pada kenyataannya, matanya sebenarnya sedikit imut.

Entah bagaimana itu juga mengeluarkan suasana anak kucing.

Meskipun itu adalah anak kucing, itu besar. Meskipun itu kucing, itu ukuran manusia. Bola bulu yang besar.

"Selamat pagi, nyaa ~"

Dia berbicara.

Dia baru saja berbicara kepada kami.

"Hei Vaine, apakah kau ingin pergi ke suatu tempat bersama dengan Crossy dan aku akhir pekan ini? Hanya kita bertiga. ”

"Hei, jangan abaikan meow ~"

"Oh, kedengarannya bagus."

"Kau juga mengabaikan meow, pria besar?"

Besar?! Bukankah itu seharusnya kami memanggilmu ?! ... Jangan jawab itu.

Apakah ini mimpi?

"Vaine, jepit aku."

"Ini bukan mimpi, nyaa."

Vaine dan aku melepaskan senjata, dan menghadapi kenyataan yang ada di depan kami.

"Kau siapa?"

Tidak, apa kau ini

"Magic Science Sensei (instruktur), nyaa."

"Benarkah? ... dan mengapa kau jadi kucing? "

Vaine, hei! Apa aku baru saja mendengarmu? Kau langsung ke point begitu saja ?!

"Apa masalah dengan itu, apakah gurumu harus menjadi manusia, nyaa?"

Untuk tanggapan itu, Vaine berbisik di telingaku.

"Ini berbahaya."

"Sangat berbahaya." Aku balas berbisik.

"Jangan takut, nyaa. Aku hanya sensei-mu, nyaa. ”

Atau begitulah yang kau katakan dengan wajah imutmu yang acuh tak acuh, tetapi apa niatmu yang sebenarnya? Aku merasa sedikit curiga.

"Lalu siapa namamu, Sensei?"

Aku bertanya dengan hati-hati.

"Tidak ada nama untuk kucing tanpa pemilik, nyaa ~ Apakah itu nyaaa? Apa yang salah dengan kalian, nyaa? ”

Oh, um ... maaf soal itu.

"Lalu, Sensei?"

Vaine mengumpulkan keberaniannya dan mengangkat tangannya.

"Ada apa, nyaa?"

"Sensei, apakah kau kucing laki-laki, atau kucing perempuan?"

“Aku perempuan, nyaa! Betapa kasarnya, nyaa! ”

Oh, umm ... maaf. Vaine mungkin memikirkan hal yang sama.

“Meski begitu, kau! Orang besar! Itu tidak bagus, nyaa! Tubuhmu kuat, tapi sihirmu sangat lemah hingga aku hampir tidak bisa merasakannya keluar, nyaa. ”

Wah, dia tidak merujukku. Saat aku menghela nafas, dia meletakkan tangannya di pundakku.

Tidak, cakarnya! Dia hanya menaruh cakarnya di pundakku!

“Kau harus belajar dari yang ini, nyaa! Tubuhnya tipis dibandingkan dengan milikmu, tapi ... nyaaa, jumlah sihir yang luar biasa meluap darinya, menjadi 'Doppyu Doppyu (sfx: sesuatu yang dengan kuat dikeluarkan)', nyaa. "

Aku senang dengan pujian itu, tapi berhentilah menatapku seperti itu.

“Kau terlihat seperti murid yang menjanjikan, nyaa. Apa nyamamu? "

"Aku Kururi."

"Kururi-chan, nyaa? Aku akan mengingatnya, nyaaa. ”

Vaine meletakkan tangannya di pundakku juga, momen yang sangat mengerikan.

Apa?! Apa yang kalian pikirkan?! Tidak, jangan jawab itu! Aku sudah tahu!

"Umm ... Neko-sensei!"

“Ada apa, nyaa? Apa kau punya sesuatu Kururi-chan nyaaa? ”

“Neko-sensei adalah instruktur untuk ilmu sihir, kan? Jadi apakah itu berarti kau bisa menggunakan sihir? ”

"Nyeah, tentu saja."

Saat dia berkata begitu, Neko-sensei mengaktifkan sihir tanah, menciptakan gambar dirinya di tanah.

Kupikir kakinya sedikit lebih panjang, dan matanya lebih tajam, tapi jangan khawatir tentang itu sekarang.

"Bagaimana menurutmu, nyaaa?"

Menutup telinga Vaine, aku berbisik.

"Apakah dia yang asli?"

"Aku pikir begitu."

"Apa yang kalian bicarakan, nyaa ~? Sejak beberapa waktu lalu. "

"Aku punya pertanyaan! Neko-sensei, berapa banyak kau tidur dalam satu hari? ”

"Sekitar empat belas jam, nyaa."

Oh, seperti kucing normal.

"Umm ... Kau kucing." Kata Vaine dengan suara pelan.

"Yang besar."

“Ada apa, nyaa? Aku masih bisa mengajarimu sihir, nyeah? Mengapa kita tidak belajar sedikit untuk mengeong, karena masih terlalu dini untuk memulai kelas. Mungkin sedikit pengantar tentang apa yang bisa kuharapkan darimu di kelas mungkin, nyaa?. ”

Mengatakan "Ayo, jangan malu", dia bergegas ke Vaine menggunakan sihir.

Dengan kekuatan magisnya, dia mengubah area di telapak tangannya menjadi nyala api.

Setelah melihat nyala api sebentar, Neko-sensei mulai menggelengkan kepalanya, “Itu tidak bagus, nyaa. Meow kenapa kau tidak mencoba Kururi-chan? ”

Merasa tidak berguna, Vaine pergi untuk duduk di samping Neko-sensei dengan kepala tertunduk.

Apa pun, mari kita lakukan ini.

Giliranku, jadi mencoba memikirkan sesuatu yang orang lain tidak akan lakukan, aku membuat gambar dengan dimensi Neko-sensei yang sama di kepalaku. Membuat bahan dan mengubah bentuknya menjadi bentuk yang kupikirkan sambil mempertahankannya.

Itu adalah sesuatu yang kukuasai beberapa waktu lalu.

"Nyeah, rasa artistikmu tidak baik. Itu tidak cukup cantik, nyaa. Meskipun itu adalah mantra tingkat pemula ... Yah, oke kau lulus nyaa. ”

"Terima kasih!"

"Sekarang, mari kita coba membuatnya lagi, nyeah?"

Dan mulailah pelatihanku tentang cara menciptakan bentuk ideal Neko-sensei.

'Kakinya terlalu pendek, nyaa!', 'Lihatlah aku nyaa! Kau benar-benar berpikir aku terlihat seperti itu, nyaa?! ' dan seterusnya.

* * *

"Neko-sensei, sihir itu apa sebenarnya?"

“Itu rahasia, nyaa. Kau dan Vaine-chan di sana adalah orang luar jadi aku tidak bisa mengatakannya, nyaaa. ”

Meskipun Vaine sepertinya tidak tertarik, bukankah ini kesempatan yang bagus?

Bahkan buku mantra yang ditulis oleh Chris Helan tidak bisa menggambarkan sihir apa itu sebenarnya.

Sihir itu spesial, bahkan ada sihir unik yang bisa membuat dunia berputar jika diinginkan juga.

"Belajar saja, dan mungkin kau akan tahu, nyeah?"

Neko-sensei menjawab seolah dia sedang membaca pikiranku.

“Sungguh sesi belajar yang tidak teratur, nyaa. Sungguh berubah-ubah, nyaaa. ”

Dia kucing!

"Menambahkan daging padanya itu baik, tapi garam tidak bagus, nyaa."

Dia kucing !!

"Bagaimana kau mencakarku tidak baik, nyaaa. Melakukannya seperti ini hanyalah pelecehan seksual, nyaa. Kau bisa menggarukku tepat di bawah dagu jika kau menginginkannyaa. ”

Dia perempuan !!! ... Maksudku, kucing!

* * *

Vaine dan aku berlatih dengan Neko-sensei sampai kami lelah, dan akhirnya murid-murid lain mulai muncul berbondong-bondong.

Semua orang seperti 'Seekor kucing! Itu besar!' dan seterusnya.

Tolong jangan lakukan ini lagi! Aku sudah melakukan ini sebelumnya !!

Setelah semua siswa akhirnya mulai tenang, Neko-sensei akhirnya memulai pelajarannya.

"Pertama, mari kita lihat hasil sihirmu nyeah? Mari berlatih mengubah bentuknya terlebih dahulu, jadi hari ini kita hanya akan fokus pada mantra perubahan alam yang mudah. ​​”

Aku menyalakan kotak api di telapak tanganku.

Ini sangat mudah.

Hmm ... nanti mari kita lihat seberapa jauh aku bisa menerima mantra ini.

Tanpa kesulitan, sekitar sepertiga dari kelas mampu membaca mantra. Lagipula ini adalah kelas-A ... Aku bertanya-tanya berapa banyak perjuangan kelas lain?

Melihat sekeliling, sang pangeran dan Rail bisa melemparkannya tanpa kesulitan.

Vaine hanya bisa menghasilkan jumlah kecil, sehingga dia dihukum oleh Neko-sensei. “Kau masih membocorkan sedikit, nyaa. Kau harus bekerja lebih pada outputnyaa. ”

“Kau punya potensi, nyaa. Sama denganmu, nyaa. ”

Neko-sensei menghentikan kakinya di depan Eliza dan Iris.

Sejak itu dengan Eliza, dia memelototiku setiap kali dia mendapat kesempatan. Aku ingin tahu apakah dia dalam suasana hati yang baik hari ini?

Sejumlah besar es tiba-tiba menyebar di tanah dari Eliza. Nah, itu menjawab pertanyaan itu.

Untungnya perubahan alam adalah salah satu spesialisasi Iris, jadi dia dengan mudah melelehkannya, mengubahnya kembali menjadi air bersih.

Meskipun baru-baru ini aku mendengar desas-desus tentang hubungannya dengan sang pangeran di sana-sini, sepertinya itu masih berkembang.

Agar keduanya benar-benar jatuh cinta, pertama-tama mereka harus mengatasi intimidasi Eliza. Untungnya bagi mereka, sepertinya Eliza menargetkanku sekarang.

Eliza, aku melakukan pekerjaanku dengan benar di sini, tahu?

Jadi kau bisa berhenti memelototiku, kau tahu ?! Tidak perlu! Seperti ayolah! Kenapa aku!

"Hei, Kururi."

Tanpa malu-malu, Pangeran Arc mendekatiku sambil memanggilku.

Apakah kau di sini untuk apa yang kulakukan selama kencanmu sebelumnya?

Lagi, kenapa aku ?!

“Sepertinya kau juga tahu jalan sihir. Jadi mengapa kau dan aku tidak memiliki kecocokan? Kan? Apa yang kau pikirkan?"

"Hentikan, Arc, bukankah kau mengganggu Kururi-kun? Maaf pangeran mengatakan sesuatu yang aneh tiba-tiba. ”

Pangeran pertama ditarik oleh Rail, kembali ke posisi semula.

Hugh!

Entah bagaimana, aku diselamatkan.

Neko-sensei berjalan berkeliling, memberikan saran kepada setiap individu.

Dia adalah seorang guru yang sangat empatik, tidak seperti penampilannya.

“Itu tidak baik, nyaa. Kau harus lebih fokus pada pinggul. "

“Kau itu terlalu terangsang. Jangan hanya pergi dan menyentuh barang itu, nyaa. ”

“Berapa umurku, nyaa ?! Kenapa kau bertanya seperti itu, nyaaa?!”


Dia adalah guru yang serius ... mungkin.