Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 9


Membuka pintu ruang kelas, hal pertama yang muncul di hadapanku adalah seorang gadis telanjang yang tidur nyenyak di sana.

Cahaya yang masuk melalui jendela sedikit memantul dari rambutnya yang memberi kesan bahwa dia bersinar.

Matanya yang besar dan menarik tertutup, dan suara damai napasnya yang lembut bergema di seluruh ruangan.

Dan pantatnya yang montok dan menonjol, termasuk bagian-bagiannya yang paling penting benar-benar terbuka.

... Yah, itu hanya Neko-sensei.

"Sensei, aku di sini."

Aku memberi Neko-sensei yang saat ini sedang menggoyang-goyangkan ringan. "Ofu ~" kecil adalah jawabannya, terus berbicara ..

Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku memanggilnya?

"Sensei tolong bangun, ini aku, Kururi Helan."

"... Nyaa? Ohh, itu Kururi-chan nyaa. Selamat datang nyaa ~"

"Aku di sini karena kau memanggilku untuk sesuatu, jadi apa yang kau butuhkan?"

“Aku memanggilmu ke sini untuk urusan penelitian sihir, nyaa. Nyeah, kau harus menunggu sedikit karena aku juga memanggil orang lain. ”

"Orang lain?"

"Nyeah, aku memanggil Arc-chan nyaa. Kalian berdua secara khusus dipanggil untuk membantu penelitian karena kalian adalah siswa terbaik yang kumiliki, ”

Ugh, dia mengundang orang nomor satu yang aku tidak ingin terlibat, dan itu dia, pangeran pertama, ada kemungkinan besar dia akan membawa orang lain yang aku tidak ingin terlibat dengan itu.

Bahkan tidak layak disebutkan mengapa aku tidak ingin terlibat dengan mereka, aku takut.

Nah, jika kami bisa menggunakan sihir, aku ingin tahu apakah aku bisa melemparkan <Sub-zero>> dalam pertahanan diri jika aku perlu.

"Kenapa kau tidak memijatku sambil menunggu, nyeah? Baru-baru ini, banyak kelelahan yang menumpuk sepertinya telah berkumpul di pinggangku, nyaa. ”

"Tentu, aku tidak keberatan."

Duduk di sebelah Neko-sensei, aku mulai memijat pinggulnya dengan kuat.

"Oh ~ Ahn ~ Nyan ~"

“Bisakah kau berhenti? Suara itu sedikit ... "

“Jangan pedulikan itu, nyaa. Sekarang jalan terus, jangan berhenti mengeong. ”

Setelah itu, dia melanjutkan erangannya dan “ufu” sesekali selama pijatan, meskipun aku memelototinya.

"Aku di sini, nyasar."

Dengan dibukanya pintu itulah penampilan Pangeran Pertama, Arc.

Dia masih tampak agak memusuhiku. Aku senang dia akhirnya di sini, tapi ada lebih dari cukup ruang di sini untuk kami menjaga jarak bahkan jika Neko-sensei ada di sini juga.

"Oh? Jadi Kururi juga ada di sini ya? ”

"Yah, senang melihatmu juga, Pangeran. " Aku menjawab sambil tersenyum, itu hanya formalitas, aku benar-benar tidak peduli bagaimana aku menyapanya, sungguh.

Meski begitu, wajah sang pangeran berkedut menanggapi nada yang baru saja kuucapkan kepadanya.

Tunggu ... sekarang setelah kupikirkan, bukankah ini benar-benar buruk? Bukankah aku hanya menyinggung pangeran dari negara tempat aku tinggal tanpa berpikir ?!

"Nyaa, sekarang kita semua hadir, mengapa kita tidak mulai?"

"Jika kau mau."

“Saat ini aku akan mengajari kalian berdua sihir unikku <<Transform>>, nyaa. Dengan mantra ini kau dapat dengan bebas berganti ke bentuk lain seperti yang kau inginkan, dan aku akan memberikan poin bonus jika itu kucingnyaaa. Itu mudah tapi, nyeah. Setiap tahun aku mencoba mengajarkannya kepada empat atau lima siswa yang kusukai tetapi hampir tidak ada orang yang berhasil menggunakannya. ”

"Itukah sebabnya penampilan Sensei seperti kucing?"

“Itu salah, nyaa. Ini adalah penampilan aslinya, nyaa. ”

…Apakah begitu?

“Pertama-tama kau harus menyelimuti tubuhmu dengan selubung kekuatan sihir, nyaa. Seolah kau mengenakan kostum, nyaa. ”

Mengikuti instruksinya, aku mencoba meniru Neko-sensei.

Ketika aku menutupi tubuhku dengan sihirku, aku membayangkan diriku dimasukkan ke dalam boneka mainan.

Oh, entah bagaimana aku bisa merasakan sesuatu yang hangat mengalir dalam diriku.

“Itu bagus, nyaa. Kururi-chan memiliki akal yang bagus untuk sihirnyaa. ”

Di sisi lain, sang pangeran tampaknya mengalami masalah dengan itu.

“Tidak, nyaa. Cobalah meniruku nyaa. ”

"Sial, jika dia bisa melakukannya, tidak ada alasan mengapa aku tidak akan bisa."

Dia sangat menyadariku, bukan? Hanya saja, jangan membuat masalah bagiku.

“Kau harus mengeluarkan lebih banyak nyaa. Kau masih muda, jadi seharusnya tidak ada masalah untuk mengeluarkannya karena tidak cukup nyaa. ”

Neko-sensei... mengajarinya, kan? Yah, mengabaikan metode pengajarannya, sepertinya Arc akhirnya bisa memahami pemikiran ini di baliknya.

Akan lebih baik jika dia hanya menaatinya dengan patuh pada awalnya. Yang dia lakukan adalah membuang-buang waktu kita untuk bermain-main.

"Fu ~, aku sudah menyusulmu, Kururi."

Terus? Satu-satunya alasan mengapa aku masih pada langkah ini adalah karena aku tidak bisa melanjutkan tanpa instruksi Neko-sensei.

Selama kau mengulangi kesalahan yang sama berulang kali, aku mungkin sudah menjadi liga di depanmu sekarang.



“Langkah selanjutnya adalah memanfaatkan sihir yang melilitmu nyaa. Untuk saat ini, coba ubah tanganmu. Kalian berdua sekarang mengubah 'substansi' dengan sihir, nyaa. Kalian harus dapat melakukannya, setelah aktivasi semua yang perlu kalian lakukan adalah mempertahankan persediaan sihir kalian untuk itu. Kalian dapat mengubahnya sesuai keinginannya. Sekarang coba, ukir gambar di kepala kalian ke tangannya, nyaa. ”

Neko-sensei menunjukkan kepada kami sebuah contoh.

Dalam sekejap mata, kakinya menjadi tangan manusia normal.

Baik pangeran dan aku berseru "" Oh ~ "" pada pandangan ini.

“Semakin kau mencoba mengubahnya, semakin sulit prosesnya nyaa. Perhatikan baik-baik karena aku akan mengubahnya kembali nyaa, tapi sungguh, lengan ini tidak cantik sama sekali. "

'Tangan' Neko-sensei dengan lancar berubah kembali ke bentuk aslinya. Cakar itu lucu, tetapi kau tidak berpikir lengan itu indah? Aku sama sekali tidak mengerti estetika Neko-sensei.

Setelah mengkonfirmasi itu dengan Neko-sensei, aku mencoba menirunya.

Itu ada di sana untuk sesaat, tapi tanganku segera berubah kembali menjadi normal setelahnya.

Tentu, ini agak sulit.

“Jangan mencoba keluar semua pada awalnya, nyaa. Kalian akan menggunakan stamina kalian terlalu cepat. Fokus, dan coba biasakan selangkah demi selangkah, nyaa. Untuk orang-orang muda seperti kalian ada kecenderungan untuk kehilangan konsentrasi ketika kalian senang nyaa. ”

"Itu ... benar." Aku merasa sakit, kurasa aku belum menghilangkan semua pikiran jahatku.

Mau bagaimana lagi.

Waktu terus berlalu sementara aku terus berlatih.

Sang pangeran juga berkonsentrasi keras.

Sebelum aku menyadarinya, matahari sudah akan terbenam.

"Aku berhasil!" Baru saja tanganku jelas berubah, dan itu bahkan tidak kembali! Apakah ini berhasil ?!

Aku mengangkat tanganku untuk menunjukkan Neko-sensei pencapaianku.

“Itua menakjubkan. Untuk menyelesaikannya dengan cepat, Kururi-chan memang jeniusnyaa. ”

Dengan tubuhnya tertutupi cahaya matahari terbenam, Neko-sensei menjawab sambil masih dalam posisi tidur siang.

"A-apakah ini berarti aku berhasil?"

“Kau sudah berhasil nyaa! Kau bisa kembali untuk langkah selanjutnya nantinyaa. Jadi untuk saat ini, kenapa kau tidak pulang, bermasturbasi (ã‚· コ ã‚· コ), dan tidur nyaa? ”

"Terimakasih!"

Aku akan memastikan untuk tidur ... terus (シ コ シ コ)? Apapun maksudnya.

Aku membatalkan sihir yang mengembalikan tanganku menjadi normal, meskipun melakukan ini terasa aneh karena suatu alasan.

"Terima kasih atas kerja bagusnya, Neko-sensei."

“Aku lelah, nyaa. Biarkan aku tidur nyaa ... "

"Tunggu!"

Ketika aku pergi untuk kembali ke asrama, suara nyaring memanggilku dari ruang kelas. Tentu saja, itu tidak lain adalah Arc sang pangeran, yang saat ini memberiku satu lagi tatapan tajamnya.

Hebat, aku akan tersedot ke dalam lebih banyak masalah.

"Apa?"

"Hei, apa yang kau lakukan di sana ... katakan padaku."

Aku paham. Mungkin memalukan baginya bahwa aku bisa mengetahuinya terlebih dahulu, tetapi dia pasti lebih malu karena dia tidak bisa mengetahuinya sendiri ketika kami sedang berlatih, dan sekarang dia ingin aku memberi tahu dia bagaimana aku melakukannya.

Sekarang, apa yang harus dilakukan ...?

"Oke, tentu."

Karena Neko-sensei terlalu malas untuk mengajar lagi, aku akan menunjukkan caranya.

Seperti yang Neko-sensei ajarkan pada kami, aku mencoba menyampaikan bagaimana aku menafsirkannya.

"Aku tidak mengerti! Jelaskan dengan lebih baik! "

Inilah yang kumaksud dengan masalah.

Sebagai tanggapan, aku berkata "Ayo lakukan ini dengan sabar" sambil tersenyum.

Akhirnya malam berubah menjadi malam, tetapi sang pangeran tidak bisa melakukannya.

“Tidak buruk nyaa. Hampir, tapi tidak cukup nyaa. Kau harus keluar dari kebiasaan buruk pangeranmu, nyeah. ” Menurut kata-kata Neko-sensei, pangeran itu tampak sedikit tertekan.

"Hmm, aku merasa sedikit lapar sekarang."

Dengan sang pangeran di belakangnya, kami berdua berjalan ke ruang makan. Sangat menyenangkan bahwa kami masih bisa makan meskipun sudah terlambat.

"Kau mungkin di depanku untuk saat ini, tapi aku akan menjadi orang yang menyelesaikannya terlebih dahulu."

"Ya ya, apa pun yang kau katakan."

Lawan yang lelah tentu merepotkan ya?

"Ngomong-ngomong, apa hubunganmu dengan Iris?"

Langsung ke intinya ya? Aku akan berpikir bahwa bangsawan semua orang akan memiliki sedikit kebijaksanaan kepada mereka, tapi kurasa tidak.

Apa yang harus kulakukan dalam situasi ini? Atau apa yang seharusnya tidak kulakukan, sehingga ia tidak mendapatkan pemikiran yang salah.

"Kami berteman."

"Apa? Apakah itu semuanya?"

"Kupikir? Menurutmu, hubungan seperti apa yang kami miliki? ”

"Apa katamu?! Hei, apa maksudmu dengan itu ?! ”

Sedikit bereaksi berlebihan, dia secara tidak sengaja meludahkan air yang dia minum padaku.

"Itu hanya lelucon, aku bercanda, oke?"

"…Betulkah?"

"Sungguh, kami hanya teman." Kami sebenarnya memiliki hubungan di mana kami tidur bersama di gerbong yang sama selama lima hari berturut-turut! ... itu mungkin bukan hal terbaik untuk dikatakan saat ini.

Ali tidak ingin dia marah.

"Ugh, tapi Rail itu pun punya pendapat tinggi tentangmu! Rail yang sama yang tidak pernah memuji siapa pun! Tidak mungkin kau orang biasa !! ”

Oh, orang yang menyusahkan lainnya.

Jadi dia juga menyusahkan pangeran ya? Itu agak lucu.

... dan Iris seharusnya melihat pria ini sebagai 'Pangeran di atas kuda putih' yang melindunginya dari Eliza?

Dia memiliki pendapat yang terlalu tinggi tentangnya.

"Yah, bukankah ini bagus?"

Dengan nada untuk menggigitnya sedikit, aku menghabiskan makananku.

Selesai makan malamku, aku berkata aku menyalakan selamat tinggal ketika aku berjalan pergi, "Sekarang pangeran , aku akan kembali ke asrama-"

Tiba-tiba bahuku dicengkeram dengan cengkeraman yang kuat.

Sejujurnya aku tidak ingin berbalik, tetapi aku tetap melakukannya.

"Tunggu, siapa yang bilang kau bisa tidur? Aku masih belum menyelesaikan pelatihan khususku. "

"Lepaskan, itu menyeramkan. Kau dapat melanjutkan dan melakukannya tanpaku. "

“Dan apa yang perlu kau lakukan yang lebih penting dari ini? Katakan padaku."

“Aku berada di tengah-tengah memukul tombak ketika aku dipanggil. Aku lebih suka menyelesaikannya sebelum akhir hari. ” 

Tentu saja, ini bohong.

Ini hanya alasan agar aku bisa keluar dari sini secepat mungkin.

"Kau membuat apa?"

"Pedang dan senjata lainnya, seperti ini." Aku menunjukkan padanya pedang di pinggangku.

"Tunggu, bukankah ini pekerjaan yang sama dengan beberapa koleksi pedang sihirku di Ibukota Kekaisaran ?!"

Koleksi pedang sihir ?!

… Berapa nilainya ??!

"Jika aku bilang aku penciptanya, apakah kau benar-benar percaya padaku? Bagaimanapun juga ini adalah pedang sihir. ”

“'Seorang jenius muda yang bisa membuat pedang sihir dengan mudah' kan? Jika ini tiba-tiba muncul di pasar, masing-masing bisa dijual dengan lengan dan kaki, cukup untuk hidup sebagai rakyat jelata seumur hidup. ”

"Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan. Tidak ada yang spesial dari pedang ini, aku hanya membuatnya, itu saja. Jadi kenapa tidak kau lepaskan saja supaya aku sudah bisa pulang? ”

Dengan segala cara, tolong lepaskan !! Tolong, aku mohon padamu !!

"Hmm ... yah kenapa kita tidak mengkonfirmasi dulu jika kau benar-benar jenius dalam cerita, Kururi Helan. Ayo segera ke kamarmu. ”

"Ya?"

Tunggu, mengapa kamarku?

Setelah kami berdua meninggalkan ruang makan, kami berbicara dalam perjalanan ke kamarku.

“Ngomong-ngomong, pedang yang kubuat, aku tidak memberikannya padamu. Aku hanya ingin mengatakan ini, tetapi mereka milikku. Berjanjilah padaku bahwa kau akan mengikuti apa yang kukatakan. Oh, dan ngomong-ngomong berapa harga pedang yang kau bicarakan beberapa saat yang lalu? Aku sedikit penasaran. "

“Hei, jangan tiba-tiba menjadi banyak bicara, dan kapan aku bilang aku tertarik dengan hal seperti itu? Kau baru saja mengatakan apa pun yang kau inginkan sejak beberapa waktu yang lalu. ”

"Tidak, berjanjilah, kau tidak akan memberi tahu orang lain tentang pandai besi itu."

"Aku sudah melakukannya, dan di antara yang kuceritakan adalah Adikku Lasa. Hei, sementara kita berbicara tentang dia, apa pendapatmu tentang adikku? ”

"Lasa-kun adalah orang yang hebat, dan aku tahu bahwa dia akan menjadi raja yang hebat suatu hari nanti."

"Awas."

Suasana hati yang buruk tiba-tiba menyelimuti kami, jadi kupikir sebaiknya berhenti sekarang.

Ketika kau menggunakan banyak sihir seperti yang kami lakukan hari ini, akan baik untuk beristirahat.

Ketika kami kembali ke kamarku, Vaine dan Crossy ada di sana melakukan latihan otot.

... sekali lagi, mengapa kamarku?

“Ini melatih bagian bawah, tetapi jika kau bisa melakukannya, keseimbangan gerakanmu akan meningkat. Ini menyakitkan tetapi mengapa kita tidak melakukan set yang lain? ”

"Kau bilang aku bisa istirahat tiga set yang lalu!"

"Yah, kalau begitu aku akan membiarkanmu mengejar tiga set lagi.

"Haiiiiii!"

Betapa menyenangkan, tetapi tidak bisakah kalian melakukan ini di kamar kalian sendiri?

"Hei, apa yang kau lakukan di ruangan yang bukan milikmu?"

“Oh, kami tidak keberatan. Faktanya, kami bisa berkonsentrasi sedikit lebih baik ketika ada kebisingan. ”

Kenapa aku diperlakukan seperti pengganggu ?!

"Tidak, maksudku sekarang kamarku sekarang panas dan lembab, dan tidakkah kalian berdua tahu jam berapa sekarang?"

Masalahnya tampaknya mengikutiku hari ini, tidak bisakah kalian memperhatikan apa yang kau lakukan?

“Yah, aku baru saja kembali dari pelajaran dengan Neko-sensei, jadi bisakah kau mempertimbangkan perasaanku? Kalian bisa kembali lagi nanti, oke? ”

“Dipahami! Ayo ~ pergi! ” Crossy menunjuk ke Vaine, dan mereka berdua pergi.

Bagaimanapun, ini sudah tengah malam.

Mereka mungkin akan kembali besok, jadi bukankah tidak berguna bagiku untuk memarahi mereka? Dan bahkan dengan mereka pergi, aku tidak berpikir orang di belakangku juga akan pergi.

Vaine dan Crossy telah meninggalkan ruangan agak panas juga ... Oh well, tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu, mungkin juga memulai pelatihan khusus lagi.

Ah, aku rindu punya kamar untuk diriku sendiri.

Tiba-tiba, seseorang mulai mengetuk pintuku dengan kasar.

Sekarang apa?! Jadi larut malam juga, orang yang aneh.

Ketika aku membuka pintu, di sana berdiri seorang pria yang aku tidak tahu sama sekali.

“Kamarmu terlalu berisik! Ini membuatku gila! ”

Ugh, aku tahu! Itu membuatku gila juga!

“Dan bukan hanya hari ini! Hampir setiap malam, Kalian selalu membuat banyak kebisingan! Selalu ada ruangan ini atau erangan pria dan wanita di taman! Tolong berhenti! Itu menyebalkan! ”

Permisi! Erangan yang kau dengar itu bukan salahku!

"Apa? Apakah ada masalah disini?"

Mendengarkan pertengkaran Pangeran Arc.

"Sang pangeran?! Kenapa kau ada di tempat seperti ini ?! ”

Siswa yang datang untuk mengeluh bingung.

"Yah, mengapa aku harus memberitahumu?"

"Tidak, bukan itu yang aku-"

"Kembalilah ke kamarmu, atau lebih baik kau dikirim kembali ke wilayahmu saja?"

"Ah tidak. Maaf, selamat malam. ”

Aku minta maaf-!!!

Meskipun aku tidak menyukai sikap yang diambilnya, apakah kau benar-benar harus menyalahgunakan kekuatanmu seperti itu ?! Sekarang aku harus memberinya suvenir atau sesuatu untuk meminta maaf!

"Ya ampun, sekarang, mari kita lanjutkan pelatihan."

... adalah apa yang dia katakan, tetapi 'coba lagi' pertamanya setelah kami mulai lagi berakhir dengan kesuksesannya!



"" Ooh !! "" terima kasih penghuni lantai dua karena mengganggu kami! kau beruntung!

"... kau berhasil."

"…Aku melakukannya? Aku melakukannya !! ” Sebelum aku menyadarinya, kami berdua melompat-lompat, saling berpelukan.

* Suu ~ * (sfx: Breath out) Setelah kegembiraan kami akhirnya mereda, kami dengan tenang menjauhkan diri dari satu sama lain.

"Sebelum akhir hari ini, aku ingin berhasil menggunakan mantera setidaknya sekali lagi."

Tidak, ini sudah lewat tengah malam! Besok, jadi pulang sana!