Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 10


"Kururi!"

Setelah sekolah, aku dipanggil dengan suara yang menenangkan ketika aku sedang dalam perjalanan ke kelas herbalisme.

Beralih ke arah itu, di sana aku melihat Iris melambaikan tangannya ke arahku.

"Kemana kau pergi?"

"Oh, aku baru saja dalam perjalanan ke kelas herbalisme."

“Itu keren, aku sedikit tertarik pada herbal tetapi aku tidak menerimanya. Apakah tidak apa-apa jika aku ikut dan memeriksanya? ”

"Tentu saja, ayo pergi."

"Kay."

Kurasa itu karena aku mengikuti Iris di belakangku hari ini, aku merasa sedikit gugup.

"Apakah kau khawatir tentang sesuatu?"

"Oh, uh ... tidak, tidak apa-apa."

Aku hanya berharap bahwa pangeran pertama tidak melihat ini.

Menurut cerita yang diceritakan oleh Rail, dia tampaknya telah mengekornya baru-baru ini.

Pangeran kami yang berhati murni mungkin telah menjadi pendamping yang baik jika perasaan itu saling menguntungkan, tetapi jika itu hanya sepihak maka ia hanya menjadi penguntit yang menyeramkan saat ini.

Siapa tahu? Mungkin Iris ada di sini karena dia tahu dan sedang berusaha menjaga jarak saat ini.

Aku bertanya-tanya, apakah semuanya akan baik-baik saja jika cinta pertama sang pangeran tidak berhasil?

Jika itu tidak berhasil ... Aku bahkan tidak ingin memikirkan apa yang akan dia lakukan, itu tidak meninggalkan perasaan yang enak di perutku.

"Sudahkah kau memutuskan pilihanmu?"

Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu, Iris mengajukan pertanyaan padaku.

“Herbal, Ilmu Kedokteran, Peternakan, dan Akuntansi. Aku masih harus mendaftar secara resmi di beberapa dari mereka. "

“Itu luar biasa, aku agak iri dengan tekad yang kau miliki di sana. Saat ini aku berada di Hukum, Geologi, dan Biologi, tetapi aku masih belum memutuskan yang mana. Batas waktu juga sudah dekat ... ”

Dari pilihanmu saat ini, aku akan merekomendasikan mengambil salah satu dari pilihan sains, tapi hei, itu pilihanmu pada akhirnya. Aku lebih suka jika kau berteman dengan orang normal yang memiliki minat yang sama denganmu. Meski aku juga suka itu, entah kenapa orang aneh selalu berkumpul di sekitarku.

"Kita telah tiba di tujuan kita, rumah kaca."

Setelah membuka pintu masuk ke rumah vinil, dan membasmi kuman di area sterilisasi, kami masuk.

Ada satu orang di tengah semua itu, yang menggumamkan sesuatu ketika dia bekerja.

Itu Toto.

"Selamat datang, dan ngomong-ngomong, siapa penyusup yang kau miliki di sana?"

Toto memberi salam ketika kami masuk, tetapi tampaknya dia tidak terlalu menyukai kehadiran Iris di sini.

Yah, dia tidak terlalu suka orang pada umumnya.

Kalau dipikir-pikir, dia mengenakan jubah yang dia gunakan untuk menangkal orang hari ini.

“Y-yah, jangan terlalu dingin. Ini Iris, dan kau tidak perlu mewaspadai dia, dia orang yang baik. ”

"Aku yang akan memutuskan itu."

Toto mengambil jarak dari kami, sambil memberi Iris tatapan waspada.

"Ketika kau mendengar bahwa nama pria itu adalah Toto, dan tidak peduli dengan sikapnya, itulah dia."

"Apakah aku melakukan sesuatu yang ofensif?"

"Jangan khawatir tentang itu. Ngomong-ngomong Toto dan aku punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, kau bebas untuk melihat-lihat tetapi jangan menyentuh apa pun. Beberapa herbal di sini sebenarnya sangat berbahaya, pastikan untuk bertanya kepadaku terlebih dahulu jika kau ingin tahu tentang sesuatu. ”

"Ya, mengerti."

Setelah meyakinkannya untuk melepas jubah anti-personelnya, Toto kemudian memberiku laporan kemajuan.

"Herbal kecantikan yang kau minta berjalan dengan baik, tapi aku masih perlu melakukan lebih banyak eksperimen."

Dia kemudian menunjukkanku herbal putih yang daunnya tampak seperti tertutup es.

“Sulit membudidayakan herbal dengan berbagai tuntutan yang kau berikan kepadaku, membuat kulit halus, menghilangkan noda, dan anti penuaan. Tak satu pun dari mereka tampaknya memenuhi semua persyaratan, tetapi di sini aku bisa membuat herbal untuk menghilangkan noda di kulit. "

"Apakah begitu? Lalu bisakah aku berasumsi tidak ada efek samping? ”

"Tidak ada, satu-satunya hal adalah itu bekerja sedikit terlalu baik, ketika seseorang mengambilnya, noda pada kulit mereka akan menghilang, tetapi mereka akan menjadi sepucat hantu sebagai gantinya."

"Apa yang terjadi pada orang yang mencobanya ?!"

"Oh, jangan khawatir, aku tidak menerimanya."

Itu yang kukhawatirkan! Tolong hentikan!

“Tolong berhenti, kau melakukan eksperimenmu terlalu berlebihan lagi. Bagaimana pun kau memikirkan teknik integrasi? Misalnya, menggunakan air panas tidak hanya untuk mandi, tetapi juga untuk minum. ”

"Hmm ... tidak pada tahap ini, tidak."

"Aku mengerti, baiklah aku menantikan laporan kemajuanmu selanjutnya."

"Oh sebenarnya, aku punya sesuatu yang mungkin ingin kau lihat-."

"Kururi!"

Ketika percakapanjy dengan Toto terganggu oleh Iris, dia tampak sedikit rewel.

"Itu yang aku bicarakan, itu pengganggu, kenapa dia ada di sini?"

"Jangan katakan itu. Ya?! Apa itu Iris ?! ”

Aku memanggil Iris yang jaraknya cukup dekat.

"Sini! Sini! Ada apa dengan anggur perak ini ?! Itu besar!"

Anggur perak? Apa itu?

"Hei Toto, apa itu?"

“Oh, aku menanamnya karena aku diminta oleh Neko-sensei. Dia tidak ingin aku menumbuhkan banyak yang kecil, jadi itu agak merepotkan, tetapi bayarannya bagus jadi aku menikmatinya. Kupikir dia berkata 'Yang kecil tidak memuaskanku, nyaa. Aku ingin kau memberiku yang besar, nyaa. Nama tanaman yang kuinginkan disebut anggur Perak, nyaa. '”

Neko-sensei ... Memangnya apa yang kau minta para siswa lakukan ?!

Iris dengan gembira bergegas ke sini.

“Hei, bagaimana kau tumbuh begitu besar ?! Itu luar biasa !!” 

matanya bersinar, memancarkan perasaan seorang gadis yang tidak bersalah.

"Tidak ada yang istimewa, itu hanya hasil dari perkawinan silang yang telah kulakukan, sederhana."

“Itu sama sekali tidak benar! Untuk dapat membiakkan sesuatu yang tumbuh dengan cara tertentu sungguh menakjubkan! ”

Itu bagus, sepertinya udara buruk di antara mereka berdua sudah bersih.

Meskipun aku tidak bisa menahan diri untuk merasa seperti ini lebih karena semangat kompetitif Iris daripada yang lainnya.

Dia benar-benar memuji Toto, tapi kupikir dia juga sangat ingin tahu rahasianya untuk menanam tanaman besar.

"Hei, apakah kau bisa melakukan hal yang sama untuk tanaman seperti sayuran?"

"Tentu saja, tidak ada yang mustahil bagiku untuk tanaman."

"Bi-bisakah kau memberitahuku bagaimana cara melakukannya?"

Iris mendekati Toto dengan memaksa, dan menatap wajahnya.

Toto terlihat agak tidak nyaman, dan meminta bantuan dengan matanya.

“Iris, untuk saat ini tenanglah. Toto, tidak apa-apa jika kau memberi tahu kami? "

“Meskipun aku tidak keberatan, bukan berarti aku bisa menunjukkannya padamu sekarang. Itu mungkin, tetapi aku perlu waktu untuk melakukan riset terlebih dahulu. Maukah kau menunda rencana kita untuk melihat sesuatu seperti ini? "

"Aku tidak keberatan."

Iris tidak terlihat seperti dia bisa menunggu lebih lama, atau setidaknya itu yang bisa kukatakan dari kilau di matanya.

Kukira mau bagaimana lagi jika dia penasaran.

"Fu, sulit menjadi jenius."

Toto yakin bangga dengan bakatnya.

Itu membuatku senang mengetahui bahwa dia tampaknya tidak membenci Iris sekarang.

Kebetulan, ini mungkin investasi yang bagus untuk masa depan, jadi aku akan mencoba mempelajarinya juga.

"Kita hanya akan melakukan permulaan hari ini, karena aku tidak bisa mengajar sepanjang waktu, dan aku perlu menunjukkan kemajuan pada Kururi dengan hasil penelitianku."

"Ya terima kasih!"

Iris mencengkeram tangan Toto dan berterima kasih padanya.

Toto memintajy untuk membantu dengan matanya lagi.

"Tenang Iris, kita baru mulai jadi tidak mungkin kita bisa menyelesaikannya hanya dalam satu hari."

"Ya, tentu saja dan ngomong-ngomong, Toto kau juga herbalis kan?"

"Tentu saja."

"Kalau begitu aku juga mengambil herbal!"

Itu mungkin suara paling cerdas Iris hari ini, berbicara tentang herbal sambil melompat-lompat.

Beberapa saat setelah Iris tenang dan mulai berkeliling herbal lagi 

...

"Dia luar biasa, bukan?"

"Yah, dia tidak terlalu buruk."

Itu bersinar di matanya ... jangan bilang, apakah dia jatuh cinta pada Iris ?!

Sungguh cinta yang membingungkan, pasti akan ada masalah di masa depan jika itu begitu.

Aku ingin tahu seperti apa bentuk silsilah keluarga?

“Ngomong-ngomong, yang ingin kukatakan padamu adalah aku punya herbal ini yang mungkin menarik bagimu. Aku baru saja memikirkannya sekarang. ”

"Oh, jadi kau punya sesuatu seperti itu?"

"Agaknya, di sini, ikuti aku."

Dia membawakanku ruang terisolasi lebih jauh ke dalam rumah kaca.

Area yang kami masuki panas dan lembab, pasti lingkungan yang dipelihara dengan sihir.

"Ini dia."

Toto menunjuk beberapa herbal, mereka memiliki daun yang tumpang tindih satu sama lain untuk banyak lapisan.

Setiap daun seukuran wajahku, masing-masing tumpang tindih sekitar sepuluh kali.

Batang yang terhubung dengan mereka tebal dan mantap.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat herbal seperti ini. Itu pasti salah satu hasil panen aslinya.

“Letakkan salah satu daun ini di wajahmu, dan itu akan menyembuhkan semua masalah kulitmu semalaman. Meskipun daunnya dapat memperbaiki kerusakan sel, ia harus segar. Setelah kau merobeknya, kau mungkin memiliki sepuluh jam sebelum berhenti bekerja dan mati, tetapi itu adalah waktu yang tepat jika kau perlu tidur. ”

Paket wajah ?! Kau membuat paket wajah alami ?!

Kau jenius!!!

"Ini luar biasa!! Ini akan laku, ini pasti laku !! ”

"Itu juga yang kupikirkan."

“Ini luar biasa! Ini akan menjadi produk utama kita! Tidak peduli apa, pastikan itu selesai pada liburan musim panas! "

"Tentu, tapi aku masih mengembangkannya, aku tidak tahu kapan itu akan selesai."

“Sementara kita sedang membahas topiknya, apakah kau sudah mengkonfirmasi efek samping? Aku tahu ini mempengaruhi kulit, tetapi bagaimana caranya? Apakah para pengguna memiliki kulit yang sehat setelah itu? "

"Jangan khawatir. Tetanggaku baru-baru ini mengembangkan jerawat karena stres, tetapi setelah menggunakannya, jerawat itu hilang tanpa jejak. ”

Tetanggamu ?! Apakah kau baru saja mengatakan kau sedang bereksperimen dengan tetanggamu?!

Jadi itu korbannya !!

Tetap saja, ini luar biasa, ini benar-benar hal yang menguntungkan.

"Aku berharap untuk meningkatkan pengaruhnya dalam membuat kulit menjadi lembut dan elastis, tetapi aku juga ingin melihat apakah aku bisa membuatnya meninggalkan aroma penyembuhan juga, bagaimana menurutmu?"

Aromaterapi ?! Seperti menyembuhkan orang dengan aroma ?!

Jika kau bisa melakukan itu, kau benar-benar jenius !!

“Tentu saja, lakukanlah! Tidak, tolong lakukan !! ”

"Baik! Aku akan melakukannya!!"

Ini kemungkinan akan menjadi komoditas besar di masa depan.

Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menyeringai.

Meskipun ketika aku kembali untuk menemui Iris, aku berusaha menyingkirkan wajah menyeramkan yang kumiliki.

"Hei, apa kamu bersenang-senang?"

"…banyak bersenang-senang."

“Lagipula apa itu? Aku bisa mendengar suara kalian yang bahagia bahkan dari sini. Apa aku benar-benar merepotkan? ”

"Tidak, bukan itu sama sekali."

Toto kemudian menjawab, "Itu karena aku mengembangkan herbal yang membantu menjaga kulit seseorang."

Iris mengeluarkan "Eh ~" dengan suara bocor.

Kukira orang normal perlu penjelasan lebih banyak, bukan?

"Aku akan memberitahumu ini agar kau tidak salah paham, tapi kami sedang mengembangkan ini untuk dijual di wilayah Helan."

"Oh, jadi itu sebabnya."

Untung saja kesalahpahaman itu teratasi.

"Sungguh menakjubkan, untuk mencapai hal seperti itu hanya dengan dua orang, seperti yang diharapkan dari para bangsawan."

Toto tidak menjawab ini, kurasa dia tidak suka gagasan terkait dengan bangsawan.

Yah, Iris tidak bermaksud jahat ketika dia mengatakan itu.

"Ini adalah paket wajah alami yang dikembangkan Toto, dapat digunakan untuk memperbaiki semua masalah kulit."

Kami kemudian menjelaskan pabrik dan penggunaannya.

“Luar biasa! Aku tidak tahu hal seperti itu ada. "

"Aku tidak berpikir kau akan membutuhkannya Iris, kulitmu sudah cukup cantik seperti itu."

“Bahkan jika kau mengatakan itu, aku masih menginginkannya. Gadis-gadis selalu mencari cara untuk membuat diri mereka lebih cantik lho? ”

Aku masih tidak berpikir kau membutuhkannya, dan kegembiraan yang kau tunjukkan sekarang berbeda dari kilauan yang kau miliki saat kami berbicara tentang anggur Perak, tapi tidak apa-apa kurasa.

Sungguh, dia selalu sangat ceria, bersahaja, dan penuh perhatian, aku tidak bisa tidak berpikir Iris akan menjadi istri yang hebat suatu hari nanti, aku bisa merasakannya.