Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 11


"Kau benar-benar hebat, Kururi."

Setiap kali aku pergi ke Ilmu Kedokteran, seorang pria dengan senyum menyeramkan di wajahnya mendekatiku seolah-olah itu adalah hal yang paling alami untuk dilakukan.

Dengan delapan meja persegi yang berjarak sama, masing-masing menampung empat orang, kau akan berpikir kami semua memiliki ruang pribadi yang cukup, bukan? Salah! Entah kenapa orang ini selalu datang ke sini dan membuatku kesulitan. Terutama setiap kali instruktur mengatakan kami akan memiliki proyek bersama, aku harus ekstra hati-hati.

"Hei, apakah kau mendengar tentang rumor yang beredar akhir-akhir ini?"

Terhadap pria seperti penguntit yang suram yang baru saja menanyakan sesuatu padaku, aku menjawab dengan dingin.

"Aku telah mendengar. Yang mana aku rupanya dijinakkan oleh pangeran, kan? Namun untuk pemahamanku, kupikir kami tidak begitu cocok sejak awal. ”

Seolah-olah dia bahkan tidak memperhatikan nada suaraku, senyum Rail mekar penuh. Meskipun apakah itu senyum yang sebenarnya atau hanya wajah poker-nya, aku tidak benar-benar tahu.

“Jika aku memberi nama pada hubungan kita, kurasa itu akan menjadi… mitra pelatihan? Kita lebih baik dari sebelumnya, tetapi pangeran tidak 'menjinakkan'ku. Itu lebih seperti dia hanya sepihak membuatku membantunya. ”

“Baru-baru ini aku dipanggil oleh Neko-sensei juga. Semoga saja, aku akan mendapat pelajaran khusus setelah itu, hanya kita berdua Kururi-kun. ”

Dia mendekat dengan langkah lain tanpa mengubah garis pandangnya. Dia begitu dekat sehingga dia hampir meringkuk bersamaku.

Aku bisa merasakan menggigil di tulang belakangku. Aku bersumpah jika dia semakin dekat aku akan menendang pantatnya, meskipun aku merasa dia hanya akan berkata "Kya ~!" Sebagai tanggapan, dan kembali.

Nah, apa lagi yang harus kulakukan ?! Dia sangat menyeramkan!

"Hei, umm ... bisakah kau memberiku sedikit ruang?"

"Tentu," jawabnya dengan senyumnya yang biasa.

Tantangan hari ini seharusnya dilakukan secara individual.

Mengikuti prosedur, tampaknya ada beberapa bagian yang kuperlukan saran instruktur untuk menyelesaikan, tapi untungnya, sepertinya sebagian besar dapat dilakukan dengan mengikuti buku referensi.

Aku ingin menyelesaikan pekerjaanku dengan cepat, tetapi lakukan untuk seseorang yang aku tidak bisa fokus untuk fokus.

* Pachinpachin * (Sfx: smack smack) Aku memukul wajahku beberapa kali untuk membantu diriku berkonsentrasi.

Oke, ayo lakukan ini!

"Kururi-kun, bagaimana hal itu yang kau katakan akan membuatku sebelum pergi?"

... dia pasti mengincar momen ini untuk mengangkat ini.

Namun entah bagaimana dia bisa berbicara tanpa menghentikan pekerjaannya. Itu sedikit, tidak, itu sangat tidak menyenangkan.

"Maksudmu produksi peralatan medismu?"

"Itu benar, meskipun aku tidak bisa menahan perasaan buruk mengetahui bahwa aku mencuri pawai pangeran Arc."

Apakah dia pikir dia pacarku? Tidak, itu tidak mungkin karena dia pacarnya.

"Aku akan segera membawakannya untukmu."

"Terima kasih, aku tidak akan pergi jika kau tidak mengatakannya." Rail menggelengkan kepalanya sambil menggumamkan sesuatu yang tidak bisa kudengar.

Kalau dipikir-pikir, orang-orang yang selalu pergi ke kamarku selalu masuk karena alasan egois mereka sendiri. Sepertinya aku hampir lupa semangat mengundang seseorang, karena selalu ada dua orang yang nongkrong di sana.

Padahal, itu mungkin salahku.

Memang benar, Rail itu menyeramkan, tapi dia punya banyak akal sehat. Akan lebih buruk jika dia baru saja datang ketika aku bahkan belum mengundangnya.

“Yah, kalau kau datang, tepat setelah sekolah ketika pelajaran berakhir tidak baik. Sama dengan malam itu karena aku memiliki beberapa tugas untuk dilayani. "

"Lalu di malam hari? Kau ingin aku mengunjungimu di tengah malam? "

Apa kau, pacarku ?!

Menyadari tatapanku, Rail segera meminta maaf dengan mengatakan, "Maaf."

Kukira itu karena dia selalu tersenyum, tetapi sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya dia pikirkan ... Kuharap dia hanya bercanda.

Skenario terburuk adalah jika dia datang ketika Vaine dan Crossy sedang pergi, meskipun dalam situasi seperti itu aku pasti akan lari.

Untuk orang pertama, aku benar-benar mengundang untuk menjadi pria yang menyeramkan. Tak perlu dikatakan bahwa aku benci ini!

Berpaling dari mata yang mengingatkanku pada reptil, aku memutuskan untuk berkonsentrasi pada pelajaran.

Hari ini kami fokus pada anatomi. 'Potong saja dan langsung keluarkan' sepertinya menjadi moto instruktur. Lebih baik membiasakan diri sekarang atau gagal jika kau tidak bisa, daripada melakukan kesalahan dan meminta seseorang menendang ember nanti, kukira.

Aku mengambil peralatan medis (yang aku masih belum terbiasa), di tangan dan mulai bekerja. Meskipun mempelajari anatomi berbagai organisme dapat membantuku di masa depan, ini cukup melelahkan pada tingkat fisik dan mental.

Ngomong-ngomong, Rail saat ini dalam keadaan di mana dia berjuang untuk mempertahankan senyumnya yang biasa.

Semoga beruntung, kau akan membutuhkannya.



"Sekarang, ayo pergi."

"Ini benar-benar oke?"

"Tidak apa-apa, ayo kita selesaikan ini."

Sepulang sekolah aku setengah memaksa Rail untuk memasuki kamarku.

Pria itu sendiri terus mengatakan hal-hal bodoh seperti 'ini' dan 'itu' jadi aku harus memaksa.

Aku tidak terlalu peduli, aku akan melupakan niat buruk pada level ini pada akhirnya.

"Ini adalah?"

Begitu kami berada di dalam, udara panas dan hiruk-pikuk yang biasanya ada di sini, tidak ada di sana.

Ada beberapa tanda yang melekat padanya, tetapi ruangan itu kosong.

... hei, kalian tidak melakukan pelatihan kalian di sini hari ini?

Rupanya, pelatihan khusus hari ini diadakan di luar.

Sinar harapan terakhirku yang bisa melindungiku telah menghilang.

Berbalik, di sana aku melihat wajah Rail yang tentu saja masih tersenyum.

* * *

“Hari ini juga, terima kasih telah menanam bunga-bunga itu. Meskipun hatiku sakit selama pelajaran, setiap kali aku melihat bunga-bunga, aku bisa merasakan diriku santai. Terakhir kali aku menyirami mereka pagi ini, kupikir aku jatuh cinta pada mereka. ”

"Begitu, aku akan menganggap kata-kata itu sebagai pujian."

Bunga-bunga yang mekar karena sihirku tampaknya telah tumbuh kuat setelahnya (menurut Rail). Mereka sama seperti bunga normal, yang mereka butuhkan hanyalah sinar matahari, air, dan tanah yang subur untuk tumbuh sehat.

Meskipun bunga yang ditumbuhkan dengan sihir tampaknya memiliki daya tarik aneh bagi mereka.

Mereka terlihat sama baiknya dengan bunga normal, dan mereka bahkan wangi juga.

Sungguh, aku bertanya-tanya apa perbedaan antara bunga alami dan bunga yang tumbuh dengan sihir?

Karena mereka ditanam di tempat yang orang-orangnya tidak terlalu banyak pergi, pasti menyusahkan seseorang untuk merawatnya.

"Kalau begitu, tolong permisi dulu saat aku mandi."

Rail meletakkan barang bawaannya saat dia berkata begitu, dan masuk ke kamar mandi kamar.

Sementara dia di kamar mandi, ini adalah momen 'Sekarang atau Tidak' untuk melarikan diri ...

Yah, kurasa aku selalu bisa menggunakan jendela jika aku cukup putus asa.

Menyalakan api di bengkel seperti biasa, aku menyiapkan bahan dan alatku.



Baru saja aku menyelesaikan persiapan dan akan mulai bekerja, Rail masuk ke tempat kerjaku.

Sepertinya dia berkeringat di kamar mandi.

Air masih menetes darinya di sana-sini.

“Fu ~, itu menyegarkan. Apa kau akan memulai Kururi-kun? ”

"Ya."

Hal pertama yang akan kubuat adalah alat dasar, pisau medis.

"Ini mengingat bahwa bilahnya harus tajam, tetapi sulit untuk digunakan jika lurus, itu hanya akan merobek bahan yang dipotong seperti itu."

Aku harus setuju dengan pendapat Rail di sana. Terlalu gelisah untuk melakukannya.

Karena itu, aku mengusulkan agar kami membuat bilahnya sedikit melengkung.

Rail setuju, dan kami segera mulai bekerja.

Ukuran peralatan jauh lebih kecil dari pedang. Ini seperti membuat belati, tetapi bahkan lebih kecil.

Perlu satu tangan, dan cukup kecil sehingga dapat didukung hanya dengan satu jari.

Mencermati pekerjaan, aku memukul besi dengan hati-hati, sedikit demi sedikit.

Terakhir, aku mengambil pisau dan meletakkannya di atas mesin untuk menghaluskannya sampai bilahnya dipoles tajam.

Pada akhirnya, pisau medis yang lengkap memberikan kilau dan refleksi yang bagus, sukses besar.

“Itu luar biasa, Kururi-kun! Perbedaan antara yang ini dan pisau yang diberikan untuk pelajaran adalah seperti surga dan bumi! Bagaimana aku harus meletakkan ini ... itu mengeluarkan perasaan yang kuat? Seperti kau benar-benar dapat merasakan jiwa pengrajin di dalamnya! "

Setelah pekerjaan selesai, Rail mengeluarkan semua kegembiraan yang dia tahan melalui kata-katanya.

"Sama-sama. Sebagai pembayaran, itu akan membuatku sangat senang jika kau tidak ikut campur denganku di kelas. ”

“Maaf, tapi aku tidak bisa melakukan itu. Ini sangat menyenangkan menggodamu. ”

Menyenangkan menurutmu ?! Yah aku tidak peduli jadi hentikan !!

Aku menyerahkan pisau jadi ke Rail.

Dia mengambilnya dan memeriksa.

Penampilan serius dan tidak biasa yang jarang dia tunjukkan.

“Ya, bahkan tanpa harus menguji ketajamannya, tidak ada keraguan bahwa ini adalah peralatan medis yang canggih. Ini bagian yang bagus! Aku ingin mencoba ini sesegera mungkin. "

“Masih banyak kerja keras yang perlu dilakukan, itu hanya satu bagian. Sekarang aku perlu membuat sisa peralatan. ”

"Oh, kalau begitu aku akan menyerahkannya padamu, tapi benar-benar Kururi-kun tanganmu memang diberkati. Aku tidak bisa menahan harapanku terlalu tinggi. ”

Setelah itu aku mengulangi proses coba-coba sebelum puas dengan hasilnya.

Akhirnya, pada saat aku telah menciptakan dua peralatan lagi, sudah lewat tengah malam.

Yang jatuh di lantai adalah tubuh dua orang yang lelah, yang keduanya basah oleh keringat.

"Fu ~, apakah itu?"

"Ya, itu kedengarannya benar."

Aku menjawab pertanyaan Rail sambil tersenyum, dan sebagai tanggapan terlihat kepuasan terlihat di wajahnya. Aku bertanya-tanya apakah aku memiliki tampilan yang sama sekarang, kupikir aku tahu.

Di lantai alat medis yang dipoles diatur dengan cara yang jelas. Melihatnya ke samping, aku merasa sedikit bangga pada diriku sendiri.

"Ini yang terbaik. Hanya dengan berkenalan denganmu aku bisa merasakan hal-hal baik di dalam diriku, Kururi-kun. ”

"Aku benar-benar tidak setuju."

"Tidak, aku bersungguh-sungguh. Rasanya aku semakin dekat dengan impianku menjadi dokter hari demi hari karenamu, dan bukan hanya kau yang terpengaruh. Atmosfer Arc baru-baru ini tampaknya telah melunak dibandingkan dengan bagaimana dia sebelumnya, hal-hal yang menyenangkan tak tertahankan sekarang."

"Perubahan Arc tidak ada hubungannya denganku, itu semua berkat Iris."

“Oh ya, kurasa itu benar. Kalau dipikir-pikir, apakah kau tahu pilihan Arc? "

Tiba-tiba, Rail berbalik ke arahku dengan senyum nakal seorang anak.

"... Hukum, Geologi, herbal, dan Biologi."

Itu adalah pilihan yang sama dengan Iris. Rail tidak punya alasan untuk berbohong, dan sepertinya masuk akal.

“Hei, bukankah ini aneh? Mengapa dia memilih Herbalisme, mengapa bukan Studi Kaisar? Apakah kau tahu apa artinya ini? "

Mungkin karena dia agak mengantuk, tetapi ketegangan Rail tampaknya sedikit lebih tinggi dari biasanya, sama dengan tawanya ... entah bagaimana berbeda.


"Ini luar biasa, sangat menakjubkan."

Rail mengambil pisau medis yang pertama kali kami buat di tangan, dan menatapnya dengan saksama.

Aku mengambilnya juga, memeriksanya.

Untuk seseorang yang hanya menjadi pandai besi beberapa tahun yang lalu, ini pasti pekerjaan yang baik.

Itu benar-benar membuatku berpikir bahwa itu adalah hal yang baik aku tidak mengabaikan pelatihan harianku.

"Untuk sesuatu seperti ini, kenapa kau tidak mengukir namamu di dalamnya?"

"Namaku?"

"Ya, ada satu pedang ini yang aku tahu di mana si pandai besi mengukir namanya di ujungnya, meninggalkan bekasnya dalam sejarah pedang, jadi mengapa kita tidak melakukannya? Mari kita mengukir namamu menjadi ini, mari buat warisan Kururi Helan! ”

"Eh ?! Tidak mungkin, itu terlalu memalukan. "

Ini sangat aneh. Dengan ketegangan aneh menggantung di udara, di tengah malam, aku bertingkah malu? Terlalu aneh.

“Yah, mungkin sudah waktunya aku pergi. Aku mendapatkan apa yang kuminta, tapi tetap saja, aku punya satu permintaan lagi untukmu. ”

"Ya?"

"Ukir namamu ke dalam karyamu, itu saja yang kuminta, Kururi-kun."

Hah? Ketika aku bertanya pada diri sendiri, Rail ini mengirimkan kedipan dengan flashiness yang biasa.

... Kukira mau  bagaimana lagi.

Ini bukan masalah besar, sungguh. Mengambil beberapa alatku di tangan, aku mengukir nama "Kururi Helan" ke dalam karya. Tentu saja, aku memastikan untuk menjadi konservatif dan hanya melakukannya di sudut-sudut.

"Itu bagus, aku akan memastikan untuk menghargainya."

Rail menatapku dengan mata bahagia yang tampak bersinar.

Yah aku membuatnya untukmu, jadi aku senang kau menikmatinya.

“Meski begitu, aku benar-benar lelah. Meskipun kami sudah selesai sekarang, aku bahkan tidak bisa melompat kegirangan. ”

“Ya, aku juga kalah. Aku akan segera tidur. "

"Kedengarannya bagus, tapi kupikir aku harus mandi dulu."

Mandi lagi? Tentu saja, kami banyak berkeringat tapi ...

"Tidak, lakukan di kamarmu sendiri."

“Kita terjaga terlalu lama sehingga aku tidak memiliki kekuatan fisik untuk kembali. Kupikir aku tidak akan bisa melakukannya. ”

"Tapi hanya ada satu tempat tidur ..."

"Aku tidak keberatan."

"... be-begitu?"

Apa yang baru saja kulakukan?