Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 12


Aku membawa beberapa ikan kering hari ini.

Karena aku secara pribadi diajarkan sihir oleh Neko-sensei, kupikir akan baik jika aku memberinya sesuatu.

Ikan kering itu sebenarnya diberikan kepadaku oleh Vaine.

Dia rupanya menangkap sejumlah besar dari mereka di sungai di dekatnya, jadi dia berusaha untuk menyingkirkan tambahannya. Ketika aku melihat jumlah besar yang dia berikan kepadaku, aku terkejut.

Dia agak khawatir bahwa aku hanya akan membuangnya, tetapi bagaimana aku bisa? Mereka lezat.

Seperti yang diharapkan dari 'musim memancing', semua ikan kering sangat mengagumkan.

Dia bahkan menghisapnya, memberi mereka rasa yang khas. Begitu aku mulai, aku tidak bisa berhenti memakannya.

Teringat aroma yang menyebar melalui mulutku, dan kerenyahan tubuh mereka, Vaine benar-benar menciptakan makanan yang tak tertahankan yang diinginkan siapa pun.

Yang ingin kukatakan adalah; Kupikir Neko-sensei akan menyukai ini jadi aku membawa beberapa untuknya, dan dengan dua ikan kering di tangan, aku berdiri di depan ruang kelas.

Ini adalah ruangan yang Neko-sensei katakan padaku untuk pergi, dan setelah mengetuk sekali, aku masuk.

Di dalam ruangan aku mencari-cari Neko-sensei, tetapi dia tidak ditemukan.

Sebaliknya, ada seorang wanita cantik duduk di satu-satunya kursi di ruang kelas yang kosong.

Dengan sikunya bertumpu pada sandaran tangan, tangannya disandarkan ke pipinya, dan meskipun aku baru saja masuk, dia tidak bergerak sedikit pun dalam pengakuan.

Mata kami bertemu.

Meskipun ini hanya kesan pertamaku padanya, aku tidak bisa tidak berpikir, dia benar-benar cantik.

Dia begitu tidak cocok di sini, tapi justru itulah yang akan menarikmu.

Tubuhnya begitu memikat: lengannya ramping dan panjang, kakinya tidak terkecuali, keduanya memamerkan kulitnya, masing-masing tidak lain hanyalah kesempurnaan pada pandangan pertama.

Berpaling, aku merasa malu karena suatu alasan.

Aku bisa merasakan jantungku berdetak lebih cepat juga, tetapi mengapa?

"Selamat datang."

Suara indah wanita itu terdengar di ruang kelas yang sunyi.

Ruangan itu sendiri diwarnai sedikit merah oleh matahari terbenam, tumbuh sedikit gelap seiring waktu.

Entah bagaimana itu memiliki perasaan erotis padanya.

"Ah, ya. Halo."

"Oh? Kenapa begitu hormat? Kau tidak pernah seperti ini biasanya."

"Maaf, entah kenapa aku sedikit gugup."

"Nufufu (sfx: laugh), yah kau semua masih muda."

Wanita itu meletakkan tangannya ke bibirnya, sosoknya disertai dengan senyum lembutnya benar-benar anggun. Namun kau dapat dengan jelas merasakan daya tarik seks orang dewasa yang berasal darinya.

Aku bisa merasakan jantungku berdegup kencang.

Itu adalah pertama kalinya aku bertemu seseorang seperti dia.

Inilah tepatnya yang oleh pria disebut 'pesona wanita dewasa'.

"Hmm? Apa yang ada di tanganmu? ”

Untuk pertanyaan wanita itu, aku segera menyembunyikan ikan kering yang kumiliki di belakangku.

"Oh, tidak apa-apa."

Untuk beberapa alasan, sangat memalukan memiliki ikan kering saat ini.

“Yah, apakah kau akan berdiri di pintu masuk selamanya? Kenapa kau tidak masuk ke dalam Kururi? ”

"Eh ?! Kau tahu namaku?!"

Saat dia memanggil namaku, hatiku yang gemetaran terasa seperti akan berhenti.

Aku merasa sangat senang mengetahui bahwa seseorang secantik dia mengenalku.

“Tentu saja aku tahu. Apakah kau tidak mengenaliku? "

"Maaf, aku tidak akan pernah melupakan seseorang secantik dirimu, tapi aku tidak bisa mengatakan aku tau."

“Nufufu, mengerikan sekali. Untuk tidak mengingatku, aku harus menghukummu nanti. "

“Tolong jangan menggodaku. Jadi siapa kau sebenarnya? ”

Menanggapi pertanyaanku, wanita itu memiringkan kepalanya. Setelah mengayunkannya sedikit, dia mengangguk dan berkata:

"Hmm, kau benar-benar tidak tahu siapa aku?"

"Tidak, aku benar-benar tidak tau."

Aku sudah mencoba mengingat dengan setiap ons keberadaanku, tetapi saya tidak bisa.

Mustahil bagiku untuk melupakan keindahan seperti ini! Tidak mungkin!

"Benarkah? Ini tidak terduga, kau benar-benar tidak tahu ... Wah, ini dia, ini dia. ”

"..."

Setelah mengucapkan mantra, bola rambut raksasa yang kita sebut Neko-sensei muncul dengan * Bon * (sfx: poof)

Tanpa melihat ke cermin aku bisa melihat diriku sendiri. Wajahku menunjukkan tanda-tanda kegembiraan, kesedihan, kemarahan, dll. Pikiranku menjadi kosong, sementara hatiku yang berdenyut beberapa saat yang lalu baru saja mati.

Aku tidak akan berpikir. Aku tidak akan punya pikiran. Tidak ada apa-apa. Perdamaian dunia akan terganggu jika aku melakukannya.

Aku hanya bisa menangkap kenangan indah yang kini terbang menjauh.

Pintu tiba-tiba terbuka dengan mainan.

"Aku di sini, kuc. ... dan mengapa dia memiliki wajah orang mati? "

Meskipun sepertinya Arc mengatakan sesuatu di belakangku, itu masuk satu telinga dan keluar yang lain.

“Yah, hari ini aku hanya akan menunjukkan kepadamu lebih banyak tentang penelitian sihirku nyaa. Arc-chan, Kururi-chan sudah menyaksikan transformasi sihirku hari ini nyaa, tapi kurasa aku tidak akan bisa melakukannya lagi karena aku lelah meow. ”

"Kau, apa yang kau lihat?"

"... tidak ada, tidak ada sama sekali."

Benarkah.

“Sekarang mari kita lanjutkan pekerjaan kita dari tempat kitaa nyaa. Nyah perlu bekerja keras karena kalian hanya bisa mengubah tangan kalian sebelum nyaa, dan hanya akan semakin sulit dari sini keluarnyaa. Setiap tahun beberapa siswa menyerah setelah mengubah tangan mereka karena kesulitan meningkatkan nyaa. ”

"... mengerti."

Aku entah bagaimana bisa mengumpulkan energi untuk membalas.

Arc segera mulai berlatih, tetapi sepertinya dia akan berjuang lagi seperti yang dia lakukan sebelumnya.

* Fu ~ * Aku memutuskan akan lebih baik untuk mulai berlatih setelah aku duduk dan menenangkan pikiranku.

Aku menjadi sangat lelah dari apa yang baru saja terjadi, aku tidak yakin apakah aku akan membuat kemajuan hari ini.

"Sebelum aku lupa, ini, aku membawa ini untukmu."

Aku menyerahkan ikan kering itu kepada Neko-sensei.

“Ikan keringnyaa? Aku tidak membenci mereka tapi ... Aku tidak bisa mengatakan itu favorit saya. ”

... ya, salahku. Maaf karena membawakanmu hadiah kucing.

Setelah Neko-sensei menerimanya, dia mulai tidur di sudut ruang kelas yang bermandikan matahari terbenam.

Yah, kukira aku harus mulai berlatih.

Untuk memulai, aku hanya akan mengulangi langkah-langkah yang bisa kuselesaikan terakhir kali. Pertama, untuk rekap aku mencoba mengubah tanganku menjadi cakar seperti Neko-sensei. Sekarang aku dapat melakukannya tanpa kesulitan karena aku sudah melakukannya berkali-kali sebelumnya. Ketakutanku bahwa aku tidak bisa melakukannya lagi setelah kejutan itu hilang, dan aku bisa sedikit rileks.

“Nyanyanya ?! Ini luar biasa nyaa! Inia enaknya !! ”

Beralih ke suara bersemangat, itu adalah Neko-sensei yang memutuskan untuk mulai makan ikan kering saat dia tidur siang.

"Kururi-chan, apa kau membuat ininyaaaa?"

"Sayangnya tidak, aku menerima mereka dari Vaine. Dia menangkapnya, dan memasaknya. "

“Wow, Vaine-chan membuat ininyaaa? Itu tak terduga nyaa. ”

Oke, aku menepukkan tangan ke wajah untuk berkonsentrasi pada transformasi. Neko-sensei juga mengatakan bahwa kesulitan naik dari sini juga, jadi aku harus fokus.

“Dia bisa menangkap mereka meskipun mereka melesat seperti itu nyaa? Vaine-chan baru saja melakukan hal yang lebih hebat dari sihirnyaa. ”

Aku berusaha mati-matian untuk berubah, meskipun aku jelas menggunakan kekuatan magis, untuk benar-benar mengubah seluruh tubuhku sekaligus jauh lebih sulit daripada hanya tanganku. Saat kau mencoba mengubah satu bagian tubuhmu, mantra itu kedaluwarsa di tempat lain dan mengubahmu kembali normal.

“Ini sangat bagus, nyaa! Aku tidak bisa menghentikannyaa, inia begitu enak! Baunya sangat enak, dan aftertaste-nya sempurna! "

Aku bisa merasakannya berhasil, tetapi pada saat yang sama aku tidak bisa. Meskipun sulit, aku memiliki kepercayaan diriku bisa melakukannya pada akhir hari.

“Nyanyanya, inia terlalu bagus! Aku butuh lebih banyak nyaa! Aku tidak bisa hidup tanpanyaa! ”

Apakah kau bisa menutup mulutmu? !!

Seharusnya aku tidak membawa ikan kering, aku tidak senang dengan hasil ini.

Arc sepertinya tidak dalam suasana hati yang baik, atau hanya aku?

Tidak, tidak ... Aku seharusnya berkonsentrasi sekarang.

Dengan sekuat tenaga aku menghembuskan napas, dan mengoperasikan sihir ke gambar di kepalaku.

Pada saat itu, kedua tangan kiri dan kananku berubah menjadi kaki pada saat yang sama.

Hah?! Bukankah ini hasil yang bagus ?!

"Neko-sensei ..."

“Satu lagi kesuksesan nyaa? Itu menakjubkan nyaa. Kururi-chan, kau benar-benar jeniusnyaa. ”

Itu sukses, tetapi masih sangat sulit. Aku bertanya-tanya berapa kali lagi aku perlu berlatih sebelum aku dapat melakukan ini secara normal.

"Selanjutnya, kau harus mencoba menumbuhkan ekornyaa. Akan lebih mudah untuk fokus pada bagian luar terlebih dahulu sebelum secara perlahan mengubah bagian tubuh yang lain. ”

"Oke, aku akan mencoba."

Sekarang aku membayangkan menumbuhkan ekor seperti Neko-sensei.

Aku mengumpulkan sihir di sekitar pantatku, dan mencoba mempertahankan kekuatan sihir di sekitar tanganku ketika aku melakukannya.

* Supo! * (Sfx: Pop!), Dengan itu ekor kucing muncul dengan rapi.

“Itu menakjubkan nyaa, sungguha menakjubkannya! Meow, Kau harus terus mengubah tubuhmu dengan mantap. "

Pertama adalah kakiku, lalu bahuku, lalu kakiku ke pahaku, dan kemudian sikuku.

Transformasi tubuhku secara bertahap berjalan juga.

Akhirnya, aku berhasil mengubah kepalaku.

Itu berjalan sangat baik sehingga aku bahkan sedikit takut.

Mengapa aku begitu sukses? Aku bahkan tidak bisa menjelaskannya.

"Neko-sensei, aku berhasil melakukannya !!" Tunggu ... nyaa ?!

“Itua menakjubkan. Ini adalah pertama kalinya aku melihat seseorang benar-benar menyelesaikannya selain aku nyaa, dan mempelajarinya juga begitu cepat. ”

"Terima kasih untuk semuanya, nyaa!"

Hah?! Akhir dari kalimatku adalah ...

"Sensei, ada yang salah dengan caraku berbicara nyaa."

“Tidak ada yang salah dengannyaa. Itu normal nyaa. ”

"... jadi begitu itu nyaa."

Entah bagaimana, suasana hatiku agak tenggelam.

"Meow coba kompres sihirnyaa."

“Kompresi nyaa? Aku akan mencobanya nyaaa. ”

Aku mencoba mengompresnya seperti yang diperintahkan.

Tubuhku langsung mulai menyusut.

Tepat ketika tubuhku menyusut menjadi sekitar setengah ukurannya, aku berhenti setelah ragu-ragu sedikit.

“Kau bisa menjadi lebih kecil jika kau ingin nyaa. Jadi bagaimana menurutmu nyaa? Bukankah itu menakjubkan nyaa? ”

"Ini menakjubkan nyaa!"

Setelah aku menjawab dengan suara bersemangat, kekuatan sihirku tampaknya sedikit berfluktuasi, dan aku kembali ke penampilanku yang biasa sebagai manusia. "Ah."

Meskipun aku sedikit lega untuk kembali normal, dalam bentuk dan ukuran.

“Meow, kau hanya perlu berlatih mempertahankannya. Untuk meow cobalah membidik selama satu hingga dua jam. ”

"Iya!"

Ini hebat, akhirnya aku bisa melakukannya.

Meskipun sepertinya sang pangeran masih belum bisa melakukannya.

Tentu saja, aku segera ketahuan dan didesak untuk melakukan trik itu, tetapi aku hanya menjawab bahwa itu rahasia karena aku tidak benar-benar tahu.

Neko-sensei akhirnya kehilangan minat pada kesuksesanku, dan aku sekarang memberikan tips kepada Arc saat kami berjalan kembali ke asrama.

Kami terus berlatih sampai sore, tetapi pada akhirnya ia hanya mampu mengubah tangannya.

"Itu tidak buruk nyaa. Mirip, tapi tidak cukup nyaa. Kau terus membuat kesalahan yang sama, nyaa. ”'Kelompok belajar' ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan setelah kelas Neko-sensei berakhir.

Aku agak khawatir bahwa pangeran akan datang ke kamarku lagi malam ini, tetapi dia tidak pada akhirnya. Itu melegakan.

Meski begitu, aku bertanya-tanya mengapa aku bisa melakukannya dengan lancar?

Apakah itu karena aku semakin dekat dengan Neko-sensei hari ini?

... oh well, aku tidak benar-benar ingin memikirkannya.

Aku kembali ke kamarku, dan langsung tertidur.

Pada akhirnya, aku mengalami mimpi buruk malam itu.

“Uwah !!! Wanita cantik itu adalah Neko-sensei, dan Neko-sensei adalah wanita cantik !!! Uwahhhhhh !!!! ”