Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 13


Hari ini adalah hari libur sekolah, juga hari liburku yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Aku sedang berpikir untuk melakukan tantangan yang diberikan kepadaku oleh Neko-sensei tempo hari tentang sihir transformasi, tetapi karena selalu ada dua orang di kamarku, aku memutuskan lebih baik mencari tempat yang tenang di luar untuk berlatih.

Mengikuti prosedur yang kulakukan di ruang kelas, tubuhku secara bertahap mengambil bentuk kucing, dan setelah aku mengompresnya juga, tubuhku mulai menyusut.

"Oh."

Garis pandangku menjadi rendah, dan tubuhku menjadi ringan.

Aku benar-benar berubah menjadi kucing.

Dengan keempat kakiku, aku mencoba melompat-lompat beberapa kali.

Seperti yang kupikirkan, cahayanya.

Sebelum aku menyadarinya, aku bersenang-senang dari tindakan sederhana ini.

Nyanyaa ~ Aku berjalan seirama dengan lagu yang aku nyanyikan sebagai kucing.

Akhirnya sampai di halaman, aku menjatuhkan seluruh tubuhku sebentar.

Ah, matahari terasa luar biasa ~

Siswa yang lewat akan melirik saya dari waktu ke waktu, tetapi mereka tidak melakukan sesuatu yang khusus padaku, aku hanyalah kucing.

Selesai dengan pengamatanku, aku memutuskan akan lebih baik untuk menjelajahi halaman sekolah sedikit lagi.

Ini benar-benar membuatku merasa seperti menjadi kucing.

Mungkin jika aku menemukan tempat yang menyenangkan, aku bahkan akan tidur siang seperti ini.

Aku bertanya-tanya berapa lama aku akan bisa melanjutkan transformasi?

"Shah!" (Sfx: Hiss!)

Saat aku berjalan dengan nyaman, musuh alamiku telah muncul di hadapanku!

Ada kucing jantan dengan wajah terluka, mata tajam, dan tubuh besar. Dia seperti raja yang berjalan di tengah jalan, tidak diragukan lagi dia adalah veteran dari banyak perkelahian kucing.

Lebih penting lagi, dia saat ini mengarahkan ke arahku sejumlah besar permusuhan.

Aku ingin tahu apakah kucing juga memiliki hal-hal seperti wilayah? Aku tidak yakin dengan perincian yang lebih baik, tetapi aku tahu dia sedang tidak senang.

Kukira untuk saat ini aku hanya akan mengatakan 'halo', "Nyaa."

"Shah!"

“Nyaa?” Terjemahan: Apakah ada yang salah dengan perutmu?

"Shah!"

“Nyaa?” Terjemahan: Bagaimana kabarnya? Apakah harimu menyenangkan?

"Shah!"

Ini tidak berguna, kupikir suasana hatinya bahkan lebih buruk dari sebelumnya.

Kukira mau bagaimana lagi, aku mencoba untuk berbicara dengannya, tetapi dia tidak mau bekerja sama.

Perlahan aku mulai mendekatinya.

Memahami niatku, dia menyiapkan diri untuk bertengkar.

Sebelum itu bisa terjadi, aku melepaskan sedikit kompresi sihirku dan membuat diriku lebih besar.

“Nyaa?!”

Kucing lainnya mengangkat suaranya karena terkejut.

Ketika lawanmu tiba-tiba menjadi dua kali lipat ukuranmu, kau memiliki pemikiran dua kali tentang berkelahi dengan mereka.

Dia segera memutuskan untuk melarikan diri dan menghilang, meskipun aku merasa agak buruk tentang itu.

Aku bahkan tidak perlu mengatakan hasilnya.

Skor satu kemenangan untuk Kururi Helan.

Mengembalikan tubuhku ke kucing normal, aku melanjutkan perjalananku.

Oh, ada belalang yang memantul di depan mataku.

Hmm? Aku seharusnya tidak melakukan apa pun sekarang, tetapi sebelum aku menyadarinya aku mengejarnya seperti hidupku bergantung padanya ... mengapa?

Apa pun, sekarang yang aku tahu adalah bahwa aku ingin menangkapnya!

Aku ingin menangkapnya tepat di antara kakiku!

Belalang itu mendarat, dan aku menerkam, untuk menjejalkannya tepat di antara cakar-lompanku di pertengahan lompatan ... tapi ia berhasil lolos. Aku yakin ini adalah belalang khusus yang bisa melompat lebih cepat daripada yang lain!

Aku melompat! Nona. Aku ulangi! Nona. Siklus ini terjadi beberapa kali tetapi aku tidak dapat menangkapnya.

... ?! Aku menangkapnya di mulutku!

* Paku * (sfx: bite) Yup, aku menangkapnya dengan baik.

Aku melakukannya!

... ueeeeee. Aku akhirnya menyadari bahwa ada belalang di dalam mulutku ... Aku segera meludahkannya.

Ugh, aku masih bisa merasakannya sedikit. I-itu tidak bisa apa-apa ?! Aku tidak punya kendali atas diriku sendiri!

Pikiranku benar-benar berubah menjadi kucing. Ini berbahaya, sangat berbahaya.

Mulai sekarang, aku harus berhati-hati setiap kali aku menggunakan mantra ini.

Setelah mengkonfirmasi kembali bahwa aku adalah diriku sendiri, aku kembali menjelajahi sekolah.
Jalan yang kulewati berkali-kali terlihat sangat berbeda dengan kucing.

Itu benar-benar memberi perasaan segar, semuanya baru dan menggelitik rasa ingin tahuku.

Sihir Neko-sensei sungguh berguna.

Ketika aku berjalan * tokotoko * (sfx: step step), aku menemukan pasangan yang menggoda bersama di pagi hari.

Aku mengenali kedua wajah mereka, dan tempat yang mereka temui tampaknya adalah tempat yang tersembunyi dari pandangan.

Wow, aku baru melihat sesuatu yang menarik.

Sisi lain sama sekali tidak waspada terhadapku, itu pasti karena aku kucing.

Jadi aku bahkan dapat menggunakannya untuk hal-hal seperti ini, aku merasa bahwa ini juga memiliki banyak kegunaan buruk untuk itu.

Mungkin itu karena semuanya begitu baru dalam bentuk ini, atau karena aku sudah seperti ini untuk sementara waktu, tetapi aku merasa sedikit mengantuk.

Tiba-tiba aku merasa ingin menemukan tempat di mana aku bisa tidur siang.

Memikirkan hal-hal seperti itu, aku berjalan ke sudut gedung sekolah.

Tunggu, itu?

Ada wajah yang akrab di sana.

Itu Iris, membaca buku sendirian dipetak bunga.

Menghabiskan liburanmu dengan membaca, kau benar-benar serius.

Padahal, aku tidak benar-benar berpikir dia melakukan ini karena dia juga menginginkannya.

Iris adalah kehadiran khusus di sekolah, tetapi itu membuatnya menjadi sasaran empuk bullying.

Karena hubungannya dengan sang pangeran, bersama dengan nilai dan kinerja sekolahnya, dia tidak hanya membuat musuh Eliza, tetapi banyak siswa lain juga.

Bahkan aku baru-baru ini mendengar desas-desus tentang dia dilecehkan.

Bahkan ada cerita yang disampaikan oleh para senior untuk membantu menyebarkan penghinaan terhadap rakyat jelata pada umumnya.

Untuk melihatnya dalam keadaan seperti itu, di mana dia bahkan tidak memiliki gadis sebagai teman ... Aku tidak suka itu.

Aku hanya bisa membayangkan betapa buruknya di asrama.

Aku sendiri tidak pernah mengkonfirmasi rumor ini, tetapi itu mungkin benar.

Mungkin itu karena dia selalu ceria ketika bersamaku sehingga aku tidak pernah menyadarinya.

Hanya menatapnya, dibandingkan dengan dia yang selalu begitu bahagia, dan sosok itu menghabiskan liburannya sendirian, bagaimana mungkin aku membiarkan ini terjadi begitu saja?

Setelah pindah ke lokasi di luar pandangannya, aku membatalkan mantra.

Untuk berjaga-jaga, aku mengecek tanganku untuk melihat apakah ada jejak 'kaki' yang tersisa.

"Hmm? Kebetulan sekali melihatmu di sini, Iris. ” Berjalan ke tempat Iris duduk, aku memanggilnya.

Secara kebetulan, ketika dia melihat hembusan angin lembut bertiup, membuat rambutnya berayun.

"Kururi? Apa yang kau lakukan di sini?"

"Aku melihat seorang siswa yang serius membaca buku sendiri di sudut gedung sekolah, dan berpikir aku harus mengatakan 'Hai'."

"Aku bisa menetap di sini, aku tidak bisa benar-benar berkonsentrasi ketika ada banyak orang di sekitar ... tapi aku masih senang kau datang."

Itulah Iris cerah yang kutahu.

"Iris, kau selalu begitu cerdas dan energik, tapi itu bukan alasan bagiku untuk menjadi begitu tidak sensitif terhadap apa yang telah kau lalui ... umm, apa yang ingin aku katakan adalah, jika kau memiliki masalah, aku di sini untukmu."

"Ada apa dengan ini begitu tiba-tiba?"

Iris mulai tertawa sedikit.

“Yah, aku temanmu kan? Beri tahu aku waktu berikutnya kau perlu curhat, dan aku akan berada di sana untuk mendengarkan. "

"Itu ... terima kasih. Aku merasa terhormat memiliki seseorang sepertimu di sisiku, oh bangsawan hebat, Kururi-dono. ”

Haha, Iris membungkuk berlebihan padaku.

Kukira jika dia masih bisa mengatakan lelucon seperti itu, mungkin belum terlalu jauh. Itu melegakan.

"Baik itu pelecehan atau semacamnya, pastikan untuk memberitahuku."

"Jangan terlalu khawatir, aku gadis yang kuat." Iris tertawa sambil tersenyum.

Segalanya tampak tidak baik-baik saja, mengapa dia ada di sini jika dia ada?

Kupikir aku baru saja melihat sekilas perasaan sebenarnya yang selalu dia sembunyikan di balik senyum itu.

"Fu ~, yah itulah akhir dari kekuatiranku, tapi Iris, serius, kau adalah definisi seorang gadis bahwa pahlawan keadilan akan mempertaruhkan nyawanya untuk diselamatkan."

"Benarkah? Fu ~, apakah itu berarti kau ingin menjadi pahlawanku Kururi? ”

"Tentu saja aku mau, aku ingin menjadi pahlawan semua orang!"

Aku tersenyum padanya.

Saat kami berdua melanjutkan pembicaraan, topik perlahan-lahan mengubah arah menuju kamarku.

"Dari pagi hingga malam, baik Vaine dan Crossy, mereka selalu memasuki kamarku tanpa izin, jadi itu bukan masalah besar jika kau datang dari waktu ke waktu Iris."

"Aku tidak mungkin melakukan itu." Adalah jawabannya.

Itu yang kuperkirakan, maksudku itu masuk akal kan? Keduanya adalah yang aneh di sini.

Berbicara dengan Iris adalah penyegaran yang bagus, jadi setelah kami selesai, aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kucingku.

Sambil memantrai sihirku, untuk beberapa alasan aku menemukan bahwa tubuhku lebih ringan dari sebelumnya.

Mungkin itu karena percakapan itu begitu santai, sehingga sihirku sedikit stabil.

Nyanyan, aku maju ke depan dengan kakiku, dan akhirnya aku menemukan daerah cerah yang sempurna.

Matahari tidak terlalu kuat untuk membuatnya panas, jadi itu adalah lokasi yang nyaman dengan bunga-bunga bermekaran di mana-mana.

Angin juga bertiup lembut.

Itu adalah tempat yang sempurna untuk tidur.

Berbaring, semua kekuatan di tubuhku sepertinya mengalir keluar dariku.

Ah ~ Ini terasa luar biasa ~ Aku tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bersantai secara normal.

Menutup mataku, aku bertanya-tanya apakah aku pernah merasa begitu santai sebelumnya.

Ini tidak adil, mengapa aku tidak bisa belajar ini lebih cepat dalam hidupku?

Ini adalah yang terbaik, aku bahkan tidak perlu selimut untuk menjaga kehangatanku karena buluku.

Dan sebelum aku menyadarinya, aku tertidur.

* * *

…naik.

…bangun.

"Sudah waktunya bangun, Neko-san."

Ada seseorang yang memanggil saya. Ketika aku berpikir bahwa kesadaranku yang samar-samar perlahan kembali kepadaku.

Tapi mataku masih tertutup, jadi aku tidak tahu siapa itu.

Kupikir mereka menggaruk daguku.

Oh, tolong lanjutkan. Rasanya luar biasa ~

Ah, di sana!

Orang yang menggarukku sepertinya cukup terbiasa dengan kucing.

Mereka tahu tempat yang tepat untuk menggaruk.

Ahh ~ Ini sempurna

"Nyan, nyan, ny ~"

Suaraku tanpa sengaja menyelinap keluar. Entah bagaimana aku mengantuk lagi, kurasa aku belum cukup tidur akhir-akhir ini, dan kelelahan itu pasti menumpuk.

“Nya ~, kamu mau tidur lagi, nya ~? Aku akan membangunkanmu nanti. "

Kali ini dia tampaknya memijat kakiku. * Munyumunyu * (sfx: lembut dan licin)

Aku sudah mengatakan ini berkali-kali, tapi ini terasa hebat ~

Meski begitu, suara itu memang terdengar akrab ... di mana aku mendengarnya sebelumnya?

Seseorang memang muncul dalam pikiran, tetapi tidak mungkin, kontrasnya terlalu besar. Mungkin seseorang dengan suara yang sama.

Untuk sementara aku hanya tidur ketika dia memijatku, tetapi kupikir aku baik sekarang. Membuka mataku, aku menatap orang itu ketika pandanganku jelas.

...?! Gyaaa !!

Jika aku bisa mengungkapkan perasaanku dalam satu kata sekarang, itu akan menjadi 'takut'.

Semua-buluku-berdiri-pada-akhir-tingkat ketakutan. Aku bahkan nyaris tidak bisa mengeluarkan suaraku karena terkejut.

“Sudah selesai sekarang? Kau mengejutkanku di sana sebentar, sungguh. ”

Gadis yang menggunakan 'nya' di akhir kalimatnya dengan sengaja adalah ... Eliza.

Dia tidak pernah menunjukkan wajah ramah kepadaku sebelumnya, dan sekarang dia menggosok daguku saat aku kucing.

"Hehe, kau tidak suka ini? Jika kau berbaring, aku akan lebih menggarukmu. "

Itu ... ba-baiklah, jika kau bersikeras.

Begitu aku berbohong, dia terus membelaiku.

Ngomong-ngomong, aku tidak tahu Eliza memiliki sisi imut ini padanya.

Lebih baik aku menyimpan rahasia ini di kuburku. Aku merasa harus melakukan sesuatu, di sana!

“Neko-san, neko-san. Kau benar-benar bebas, bukankah begitu Neko-san? ”

Aku bertanya-tanya apa yang menyebabkan ini? Oh well, dia mungkin akan menjelaskannya sedikit.

Tolong lanjutkan.

"Terkadang aku merasa seperti burung dalam sangkar, aku ingin hidup bebas sepertimu."

... hmm, kurasa aku baru saja mendengar sesuatu yang seharusnya tidak kudengar sekarang.

Meskipun aku adalah calon suaminya, sehingga tidak apa-apa, kan?

"Aku tidak punya teman di sini, jadi maukah kau menjadi temanku?"

... Aku menjawab dengan 'nya'.

"Oh benarkah? Anak yang baik. ”

Yang kulakukan adalah mengeong dan dia mulai mengelusku. Ah, tepat di sebelah telinga! Iya! Disana!

Eliza mengatakan dia tidak punya teman, tapi bagaimana dengan Empat Raja Langit? Bukankah mereka temannya? Aku pasti harus mengambil info ini ke kuburku, untuk kebaikan yang lebih besar aku benar-benar harus.

... Kupikir sudah saatnya aku melarikan diri sekarang.

Aku tidak yakin berapa lama aku tidur, tetapi jika aku tidak hati-hati sihir itu bisa larut dengan sendirinya.

Menendang diriku keluar dari tangan Eliza, aku mulai berjalan pergi dengan * Tata * (sfx: langkah-langkah ringan)

"Hei tunggu!"

Ketika dia berkata begitu, aku diangkat olehnya.

Merangkulku di dadanya, dia mulai menatap mataku.

“Tolong sedikit lagi? Apakah kau tidak menyukainya? Tidak?"

Ini buruk, aku mulai bersemangat di sini.

…sangat buruk. Sihirku hampir larut pada diriku.

Aku mencoba berjuang keluar dari lengannya, tetapi itu tidak berguna, dia tidak akan melepaskannya.

Aku harus menanggung ini, jika aku kembali normal sekarang hanya kematian tertentu yang menunggku.

Bertahanlah! Kururi Helan !!

“Hehe, kau kan laki-laki, kurasa kau akan sedikit malu. Ambil ini!"

Oh, itu tidak baik.

Saat dia memutuskan untuk menggelitikku, mantranya akhirnya dibatalkan. sekarang

Sihirku dibatalkan dengan * Bon *, dan aku muncul di depan mata Eliza.

"Umm ... hei, bagaimana harimu?" Aku mencoba memberikan salam yang menyegarkan kepadanya. Tolonglah bekerja

"..."

Setelah itu aku dikejar dengan kejam oleh Eliza.

Jika dia memegang sabit, aku akan bersumpah itu benar-benar malaikat maut yang mengejarku, karena jika aku ditangkap aku pasti akan mati. Leherku akan dipotong tanpa ragu-ragu.

Ini adalah hari di mana Kururi Helan lari dari kematian paling dalam sepanjang hidupnya, meninggalkan kenangan yang tak akan pernah dia lupakan.