Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 14


Setelah bersembunyi sebentar dan memastikan sudah aman, aku kembali ke kamarku.

Aku entah bagaimana lolor darinya dengan melarikan diri ke kerumunan besar orang. Eliza tidak ingin mengambil risiko citranya dengan menunjukkan dirinya mengejarku. Ya ampun, itu hampir saja.



Adapun saat ini, aku saat ini bangun untuk pagi hari berikutnya, hidup dengan selamat.

Mempertimbangkan fakta bahwa Eliza tidak menyerbu kamarku dengan marah, pasti berarti amarahnya telah mereda jauh dari sebelumnya.

Kupikir dia tidak memaafkanku. Dengan apa yang terjadi kemarin, bersama dengan peristiwa itu dengan Mary, hubunganku dengan Eliza hanya bisa dianggap yang terburuk.

Aku ingin mengubah ini, tetapi mungkin lebih baik jika aku menghindarinya untuk saat ini. Saat ini, dia akan membakarku hidup-hidup dengan tatapannya jika dia bisa.

Saat aku memikirkan itu, tiba-tiba sesuatu datang dari bawah pintu kamar, itu surat.

Itu adalah amplop yang indah, ditandatangani dengan nama yang indah namun menakutkan 'Eliza Deauville'.

Saat aku melihat nama itu, merinding tiba-tiba tumbuh di sekelilingku dengan ngeri.

"Kau tidak bisa lari, aku akan menemukanmu."

Satu kalimat di surat itu baru saja mengumumkan kematianku, meskipun hanya dituliskan ...

Tidak, jika dia memutuskan ingin menyelesaikan ini melalui surat, bukankah ini jauh lebih baik daripada secara langsung?

Memperkuat tekadku, dengan hati-hati aku membuka amplop dan mengeluarkan alat tulis.

Huh, alat tulis itu sebenarnya cukup cantik.

M-mungkin isinya tidak akan terlalu buruk.

Baik, apakah itu setan atau ular yang keluar, aku adalah seorang pria dengan hati singa! Aku tidak akan terganggu oleh ini!

Yth. Kururi Helan-dono,

Aku harap surat ini menemukanmu dengan baik. Tahukah kau? Cuaca kemarin menjadi sangat panas sehingga kondisi fisikku hampir roboh? Aku yakin kau baik-baik saja, tidak mungkin kau akan terbebas dari hal seperti itu, bukan?

Aku tidak banyak tidur tadi malam, aku terlalu sibuk memikirkan apa yang kau lakukan untuk terima.



Aku menutup surat itu di sana, dan dengan lembut meletakkannya di atas meja.

Entah kenapa aku tiba-tiba haus, suasananya membuatku sangat gugup.

Setelah minum secangkir teh, aku membaca kembali bagian itu dengan napas dalam-dalam.

... Yup, itu tidak berubah. Aku bertanya-tanya mengapa dia menulis surat seperti itu?

“Dia tidak tidur kemarin? Sungguh imut ~ 'apa yang kau pikirkan benar? Yah itu tidak imut untukku!

Kururi Helan-dono, apakah kau tahu siapa ayahku? Ayahku adalah Perdana Menteri bangga dengan negara ini, dan dia sangat mencintaiku. Dia dengan senang hati menghilangkan apa pun yang tidak kusukai sejak aku kecil.

Aku sekali lagi menutup surat itu.

Surat itu tiba-tiba menjadi jauh lebih gelap dan tulisan tangannya sepertinya menjadi lebih kasar juga.

Mengacungkan keberanianku, aku entah bagaimana bisa melanjutkan membaca.



Kali ini peristiwa yang sangat menyedihkan terjadi di antara kita.

Aku percaya bahwa itu akan menjadi kepentingan terbaik kita jika kita merahasiakan apa yang terjadi, bukan?

Jadi mari kita lupakan bahwa ini pernah terjadi, ini adalah pilihan terbaik.

Kehormatanku dilindungi, dan kau bisa menyelamatkan hidupmu. Kita berdua menang.

Kupikir kau mengerti. Tidak, aku tahu kau mengerti.

Jadi terima kasih atas pengertiannya.

Tolong jaga dirimu, kita tidak ingin hal buruk terjadi sekarang, bukan?



- Eliza Deauville



Entah bagaimana aku merasa terintimidasi oleh surat, atau lebih tepatnya, isinya.

Singkatnya, jika aku berbicara, aku mati. Aku bertanya-tanya mengapa dia repot-repot melakukan ini melalui surat? Yah, aku bersyukur dia tidak memutuskan untuk membunuhku tanpa syarat.

Ya, meskipun itu ancaman, dia meluangkan waktu untuk menulis surat kepadaku.

Wajar jika seorang gentelment menulis kembali.

Mengeluarkan pena dari laci mejaku, aku segera mengerjakan kertas baru.



Eliza Deauville-sama yang terhormat,


Kuharap kau baik-baik saja, itu membuatku khawatir mengetahui kau hampir pingsan.

Ngomong-ngomong, kau tidak perlu khawatir tentangku, sedikit panas tambahan tidak akan memengaruhiku, tubuhku sudah cukup terbiasa.

Sebenarnya, aku juga tidak bisa tidur kemarin, bukankah itu kebetulan yang imut?

Juga, tidak mungkin aku tidak akan tahu siapa ayahmu.

Dia pria hebat dengan banyak pengaruh dengan politik negara, kita semua hidup bersyukur kepadanya setiap hari sebagai bangsawan.

Bagi orang yang sibuk untuk benar-benar meluangkan waktu untuk menyayangi putrinya adalah kejutan yang menyenangkan.

Oh, ngomong-ngomong, aku mengerti bahwa kau cukup marah tentang sesuatu, tetapi aku tidak bisa mengatakan aku ingat apa yang kulakukan.

Secara khusus, aku sepertinya tidak dapat mengingat kejadian kemarin sama sekali.

Bahkan jika aku ingin menyebarkan isi dari apa yang terjadi, aku tidak akan bisa.

Kau tidak perlu khawatir tentang apa pun, sehingga kau bisa tenang sekarang.

Jika ini bohong, aku bersumpah untuk tidak pernah tidur nyenyak lagi, aku bersumpah.

Jadi sekali lagi, jangan khawatir.

Tidak cukup tidur akan merusak kecantikanmu, jadi jaga dirimu baik-baik, oke?

- Kururi Helan



Itu dia, satu surat.

Saat menulisnya, aku dengan hati-hati memikirkan apa yang harus dan tidak seharusnya kukatakan untuk menarik baginya, dan sekarang aku sudah selesai.

Sambil berlari keluar dari kamar, aku langsung menuju ke asrama gadis itu.

Begitu aku berada di depan kamarnya, aku meletakkan surat itu di kotak pos yang terpasang di pintu kamarnya.

'Kyaa ~! Aku bisa mengirimkannya! ' Adalah apa yang kupikirkan ketika aku lari, wajahku benar-benar memerah.



Ya tidak Maaf, tetapi tidak ada perkembangan seperti itu yang terjadi saat ini.

Alih-alih surat cinta, itu lebih seperti pengiriman yang kuturunkan dan lari dari detik berikutnya.

Ini harusnya menyelesaikan beberapa hal untuk sementara waktu.

Konflik kami masih belum terselesaikan, tetapi ini harus baik-baik saja.

Saat ini, kami merasa damai. Seharusnya tidak terlalu masuk akal untuk berpikir seperti itu untuk saat ini.

Aku kembali ke kamarku dan menyiapkan secangkir teh.

Ini adalah teh khusus yang dibawa secara eksklusif dari rumah, memberikan aroma yang luar biasa saat diseduh.

Dengan ini akhirnya aku bisa santai.

…atau tidak. Segera setelah aku memikirkan itu, suara sesuatu yang jatuh di kotak posku terdengar, benar-benar merusak suasana hatiku yang bahagia.

Setelah memeriksa apa yang ada di dalamnya, ternyata itu adalah surat lain dari Eliza.


Dear Kururi Helan-dono

Aku sudah mengkonfirmasi isi suratmu. Jadi kau mengaku tidak ingat apa yang terjadi kemarin hmm?

Kau benar-benar putra bangsawan yang terpencil, seperti yang diharpkaan dari ingatanmu cocok dengan garis keturunanmu, buruk.


Tenangkan Kururi, tenang ... minum teh ...

…APA-APAAN INI?!

Melempar formalitas ke luar jendela, suratmu tiba-tiba berubah jadi kau menghinaku!

Entah bagaimana, aku bisa menekan kemarahanku cukup untuk terus membaca.



Ya, meskipun kau ingat, itu tidak berarti kau akan mulai memberi tahu semua orang.

Meskipun aku bukan orang bodoh yang hanya akan percaya apa pun yang mereka katakan. Terutama dari pria yang tidak menganggap serius apa pun sepertimu.

Jika kau benar-benar serius, mengapa kau tidak membuktikan apa yang kau katakan?

Saat ini aku sedang menikmati teh untuk sore hari, selesai menulis jawaban pada saat aku selesai.

- Eliza Deauville


Benar, kukira kau ingin bukti untuk mengkonfirmasi bahwa aku bisa dipercaya.

Hmm, apa yang harus kulakukan? Apa yang bisa kulakukan untuk menunjukkan bahwa aku akan menjaga rahasia?

Atau ... haruskah aku memberinya sesuatu sebagai jaminan?

Hah? sepertinya surat itu masih berjalan.

PS

Caramu mencoba menggambarkan kecantikanku lemah, apakah itu benar-benar bagaimana perasaanmu padaku?

Yah, aku tidak terlalu peduli tentang bagaimana orang yang tidak serius sepertimu melihatku.

Bodoh sekali mencoba mengkonfirmasi ini. Ini hanya lapisan gula pada kue, tolong permisi.

…Wow. Menuliskan niatku sebagai respons benar-benar berhasil!

Aku tidak salah tentang ini, rasio biaya-efektifnya terlalu bagus!

Mu-munginkah Eliza benar-benar menjadi gadis naif ?!

Baiklah, ini dia.

Mengeluarkan penaku, aku segera mulai membalas.


Eliza Deauville-sama yang terhormat,


Aku membaca suratmu, cukup lucu aku juga minum teh ketika aku menerimanya. Wilayahku sebenarnya terkenal karena itu, kau akan cukup terkejut dengan apa yang dapat dilakukan oleh seorang bangsawan 'terpencil' jika mereka mencobanya.

Eliza-sama, aku harus mengatakan kata-katamu telah membuatku terkesan, dan aku akan menjawab dengan baik.

Sayangnya karena kurangnya kebijaksanaan, ini adalah yang terbaik yang bisa kulakukan untuk membuktikan diri.

Sekarang aku akan mengungkapkan salah satu rahasiaku denganmu. Meskipun aku tidak berpikir ini akan menimbulkan kerugian bagimu, jika ini tidak cukup aku ingin meminta maaf terlebih dahulu.

Tahukah kau? Beberapa tahun yang lalu aku benar-benar gemuk dan montok, hampir sampai pada titik di mana aku tidak bisa melihat diriku ketika berdiri di depan cermin. Ini adalah salah satu rasa malu terbesarku yang belum pernah aku katakan kepada siapa pun sebelumnya. Tolong rahasiakan ini.

Juga, karena aku berada di tengah-tengah menikmati tehku, bisakah kau sedikit lebih perhatian dengan waktu suratmu? Aku akan sangat menghargainya.

- Kururi Helan



PS

Kau adalah gadis paling lembut dan cantik yang kukenal, dan tentu saja, ini adalah perasaanku yang sebenarnya di sini.

Untuk memberikan contoh dari apa yang kulihat dalam kata-kata ini, aku telah menciptakan bunga dengan sihir sambil membayangkanmu.

Lihatlah bunga itu, dan kau akan percaya bahwa aku serius tentang ini.



Menghabiskan surat itu, aku meletakkannya di sebuah amplop.

Kemudian aku mengumpulkan kekuatan sihir di tanganku, dan memohon mantra untuk penciptaan materi.

Jika Eliza adalah bunga, bagian tengahnya akan berwarna kuning cerah, dengan kelopak tipis berwarna biru yang membentuk elips yang lebih besar ketika tumpang tindih.

Batangnya akan berwarna sama dengan kelopaknya, dan akan langsing dengan dua daun hijau kecil yang tumbuh jauh dari bunga.

Menempatkannya bersama dengan surat, aku mengirimkannya ke kotak pos kamar Eliza.

Yah, semoga dia memaafkanku dengan ini, tetapi jika dia meminta hal lain, aku masih akan mencoba melakukannya.

Sambil menunggu jawaban lain, aku menyeduh setumpuk teh lagi karena yang lain sudah dingin.

Sebelum aku bisa meminumnya, suara kotak pos terdengar. Itu jawaban yang cukup cepat.

Yth. Kururi Helan-dono,

Terima kasih untuk bunganya.

Apakah ada nama untuk bunga ini?

Apakah kau benar-benar membuat ini dengan sihir membayangkanku? Sangat indah.

Bunga yang unik tidak seperti yang lain di dunia. Bunga yang mewakiliku. Jika ada nama untuk itu, bisakah kau memberi tahuku?

- Eliza Deauville



PS

Rahasiamu aman denganku.


Script pos dan masalah utama telah bertukar tempat!

Memberikan bunga sebagai hadiah itu sempurna!

Haruskah ini ditafsirkan sebagai dia memaafkanku untuk kemarin?

Tidak, tidak ... Aku seharusnya tidak menganggap hal-hal, terlalu berbahaya.

Maksudku, pagi ini dia praktis mengirimiku ancaman kematian, tapi sekarang dia mengirimiku surat-surat seperti kami teman.

Ada apa dengan kembaliannya? Untuk menulis surat dengan perasaan yang jelas seperti ditanamkan di masing-masing.

Aku segera memulai jawabanku.



Eliza Deauville-sama yang terhormat,

Aku akan dengan senang hati memberi tahumu.

Nama bunga itu 'Envy', bentuknya dibuat dalam bentuk lingkaran dari imajinasiku.

Ngomong-ngomong, dalam bahasa bunga itu berarti "Momen kebahagiaan pucat".

Itu akan membuatku sangat senang jika kau menghargainya.

- Kururi Helan

PS

Aku  mengerti.

Mari kita biarkan ini seperti air di bawah jembatan.

Juga, aku berharap dapat melihatmu di kelas.



Ini adalah pembalikan besar dari hari hujan yang awalnya kupikirkan.

Aku telah melewati uji coba ini!