Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 15



"Hmm ..." tadi malam aku bisa tidur nyenyak, aku juga bisa bangun dengan mudah.

Aku mengangkat kedua tanganku untuk membiarkan darahku bersirkulasi sambil meregang. Ya ini adalah pagi yang baik yang meninggalkan rasa yang menyenangkan di mulutku.

Beralih ke jendela, langit tidak berawan, hari yang cerah sempurna. Kamarku mudah menangkap matahari terbenam, jadi tentu saja itu akan mendapatkan efek penuh dari hari yang cerah. Untuk kebangkitan yang hangat ini aku juga harus mengucapkan terima kasih.

Dengan bagaimana pagiku berjalan, aku memutuskan untuk menikmati matahari lebih sedikit sebelum berangkat ke kelas.

Kukira aku masih sedikit mengantuk karena tubuhku agak kaku. Yah, tidak ada yang tidak bisa diperbaiki oleh peregangan kecil.


Setelah aku selesai berpakaian sendiri, aku mengambil waktu untuk menikmati teh pagiku. Entah kenapa rasanya lebih enak dari biasanya hari ini.

Hari ini akan menjadi hari yang baik. Mau tak mau aku merasa seperti itu pagi ini.

Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu, aku mendengar suara bahagia datang dari perutku.

Tampaknya sudah waktunya untuk sarapan, tapi aku tidak merasa ingin makanan kafetaria ..

Kukira aku hanya akan membuat sesuatu, tetapi tidak bahkan semenit setelah aku memasuki dapur, ketukan terdengar di pintu.

Vaine satu-satunya yang bangun sepagi ini, tetapi setiap kali dia mengetuk, dia melakukannya dengan 'lembut', tidak seperti suara yang baru saja kudengar.

Dengan sedikit kecemasan di hatiku, aku membuka pintu.

"Aku di sini nyaa ~"

"Aku tidak mengundangmu" dan dengan itu aku menutup pintu.

"Tidak! Tunggu nyaa! ” Sebelum aku bisa menutupnya, ada sesuatu yang menghalangiku pada akhirnya.

Ketika aku melihat ke bawah, aku menyadari bahwa kaki Neko-sensei terjepit di celah.

Baginya untuk segera datang dengan tindakan balasan seperti itu, kurasa dia akrab dengan situasi seperti ini.

Tapi mengapa dia ... tidak, dengan penampilan seperti itu wajar saja ini telah terjadi sebelumnya ..

"Kenapa kau di sini pagi-pagi begini?"

"Yah aku pikir itu akan menjadi kesempatan terbaikku untuk mendapatkan nyaa."

Kami memiliki sedikit kontes mendorong di pintu, tetapi aku semakin dikuasai. Dia bertekad untuk masuk. Sialan, dari mana dia mendapatkan kekuatan ini?

"Bagaimana sihir transformasi nyaa? Apakah kau menggunakannya nyaa? "

"Aku sudah, itu sangat berguna selama aku mencobanya."

Tunggu, apakah ini sangat membantu? Aku hampir terbunuh karena itu ...

"Aku melihatnya nyaa. Itu lega nyaa, sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu tentang nyaa. ”

Untuk beberapa alasan, atmosfer Neko-sensei tampaknya telah berubah, aura yang dia berikan hampir terlihat, menjadi * Karari! * (Sfx: Cheerful).

Melihat ini, aku segera berbalik untuk melarikan diri, dengan pintu tertutup tidak mungkin untuk hanya memainkan ini dan menyingkirkannya. Aku harus melarikan diri!

"Aku tidak akan membiarkanmu lari, nyaa!" Dia mengaitkan pakaianku dengan salah satu cakarnya.

Dia tahu apa yang kupikirkan!

"Sihir transformasi yang kuajarkan padamu sangat spesial, Kururi-chan, nyaa. Itu bukan mantra yang sembarang orang bisa pelajari. Kau tahu nyaa? ” Kata-kata itu sangat merendahkan. Apa yang dia maksud?

"Ya, dan aku bersyukur karena kau mengajariku mantra itu."

“Itu bagus, karena aku tidak hanya mengajarkannyaa secara gratis. Dunia orang dewasa tidak begitu manis, ”

"..."

Mata Neko-sensei tajam, mereka bahkan sedikit menakutkan. Setelah menatap mereka sebentar, dia mengangkat jari telunjuknya.

"Meow bahwa Kururi-chan telah mempelajari mantra itu, kau bisa mengeong membalas budi nyaa."

"... apa yang perlu aku lakukan?"

"Aku ingin kau berubah menjadi aku dan mengajar kelasnya,"

"Tidak mungkin aku bisa melakukan itu!"

"Jangan khawatir, nyaaa. Hanya saja kuliahnya hari ininyaaa. Yang perlu kau lakukan adalah membaca buku untuk semua orang nyaa. Uang sekolahmu benar-benar membayar sendirinyaa. ”

Persetan Neko-sensei baik-baik saja!

"Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"

“Aku pikir tidak apa-apa nyaa. Mungkin mustahil bagimu untuk bertindak seanggun aku nyaa, tapi kupikir kau bisa melakukannya nyaa. ”

Apakah aku benar-benar tidak dimurnikan?

"Ku... kurasa tidak apa-apa? Ngomong-ngomong, apa yang perlu kau lakukan yang begitu penting Neko-sensei? ”

“Musim semi telah datanga! Ini musim terbaik di mana tidak terlalu panas atau terlalu dingin di luar nyaa! Ini waktunya untuk melakukan apa yang ingin dilakukan semua makhluk hidup nyaa! ”

Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan.

"Tidak, maksudku, apa yang sebenarnya kau lakukan hari ini?"

“Sesuatu yang anak-anak seharusnya tidak mengekspos diri mereka juga. Kau akan terlalu horny nyaa. ”

"... mengerti."

Aku memutuskan akan lebih baik untuk tidak bertanya. Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak tertarik, tetapi aku sangat tertarik sekarang, tetapi aku menekan emosi itu. Terlalu berbahaya.

"Hanya sekali ini saja."

"Oke, nyaaa. Terima kasih nyaa, aku akan membawakanmu beberapa suvenirnyaa. ”

"Ya, ya ~ aku gemetaran untuk menantikannya."

* * *

Apa yang seharusnya menjadi hari yang baik tiba-tiba menjadi hari yang sangat sulit.

Setelah pembicaraan kami, semuanya berlalu begitu saja dengan kabur. Pertama-tama, aku harus keluar dari kelas.

Aku harus berpartisipasi dalam banyak penipuan agar tidak terlihat mencurigakan ketika aku pergi.

Pada suatu waktu aku bahkan harus pergi ke kamar Vaine untuk memberitahunya, “Aku merasa tidak enak hari ini, jadi aku akan mengambil cuti, bisakah kau memberi tahu instruktur?”

Dengan lonceng berbunyi, pelajaran telah dimulai dan para siswa dari kelas C mulai berkumpul di kelas.

Aku adalah orang yang berdiri di depan di mana guru seharusnya berada, tetapi semua orang hanya melihat Neko-sensei karena mantranya.

Aku tidak berpikir ada orang yang memperhatikan sehingga tidak ada masalah.

Sekarang kelas sudah dimulai, semua orang menatapku ... Ini buruk, apa yang harus kukatakan di awal pelajaran lagi?

"Oke ~ saatnya memulai pelajarannyaa."

Aku mencoba berbicara dengan cara yang sama seperti Neko-sensei.

Ruang kelas sangat sunyi ... semua orang serius mendengarkanku sekarang. Aku harus tenang, aku tidak ingin bersemangat dan membatalkan mantra sekarang.

“Ambil buku teksnya, nyaa. Hari ini kita akan belajar tentang teori sihir manipulasi alamnya. Untuk saat ini, buka saja bagian itu dan lakukan beberapa bacaan bebas pada munyaa sendiri. ”

Setelah aku memberikan instruksi, semua orang mulai membuka buku teks mereka /

Ini bagus, aku tidak berpikir ada yang curiga terhadapku. Karena mereka akan berkonsentrasi pada bacaan mereka, kupikir aku akan baik-baik saja sebentar.

Setelah beberapa saat, ketika aku mulai berpikir tentang betapa anehnya situasiku sekarang. Yah, setidaknya aku harus bisa menjawab pertanyaan sederhana yang mereka miliki.

Aku mulai berjalan sedikit, dan secara tidak sengaja menabrak paha di sudut meja siswa.

"Ofu", meja mengeluarkan suara yang membosankan, sementara aku membiarkan suara terpeleset.

Aku lupa, karena tubuh Neko-sensei begitu besar, itu bertabrakan dengan hal-hal yang biasanya tidak ada masalah untuk kulalui.

Kejadian yang tidak terduga, meskipun tidak terlalu menyakitkan, aku bisa menyembuhkan diriku dengan sihir dengan cukup cepat.

"Apa kau baik baik saja?"

Gadis yang mejanya baru saja saya temui bertanya dengan cemas.

"Aku baik-baik saja, nyaa. Maaf sudah mengganggmu nyaa. ”

"Suara yang luar biasa, hampir terdengar seperti suara pria."

Mengatakan "Permisi" sebagai jawaban, aku bisa melarikan diri ke tempat yang aman. Namun, itu sudah dekat. Terlalu dekat ...

Sekarang aku telah melakukan kesalahan itu sekali, aku bertekad untuk tidak melakukannya lagi.

Saya sekarang berjalan dengan sangat hati-hati ... tapi ini buruk, saya tidak bisa berjalan seperti ini.

Terlalu tidak nyaman. Sampai-sampai aku hampir bersyukur pada saat aku berhasil kembali ke peron.

Itu hanya terjadi ketika sebuah suara memanggil “Sensei” padaku.

"Apa itu nyaa?"

“Bisakah kau menjelaskan bagian ini kepadaku? Aku tidak mengerti. "

Aku melihat bagian yang dia tunjuk di dekat flip. Oh ini?

Entah bagaimana aku bisa memberikan respons karena aku sudah membahas ini sebelumnya.

“Oh, jadi begitu ya? Itu mudah dimengerti. "

Para siswa yang baru saja melihat pertukaran itu tiba-tiba mulai memanggilku.

Sekali lagi, itu semua adalah pertanyaan mudah.

Aku bisa menjawab semuanya dengan cepat.

Setelah berlari melalui rentetan pertanyaan aku merasa ingin pingsan. Kau akan berpikir bahwa untuk kelas teoretis mereka tidak akan membutuhkan banyak bantuan, tetapi sepertinya berbeda untuk kelas-C. Rasanya senang mereka mengandalkanku tapi ...

"Permisi," sebuah suara yang familier tiba-tiba memanggilku.

Itu Crossy, kalau dipikir-pikir, dia bilang dia berada di kelas C bukan?

"Aku tidak mengerti bagian ini dengan baik."

Aku melihat ke bagian yang dia tunjuk. Oh ini?

"Kau perlu tahu sesuatu yang lain sebelum kau bisa mengerti interpretasi ini, kembali satu halaman dulu sebelum kau membaca ini."

"Sensei, caramu berbicara sekarang..."

"..."

Aku berbicara dengan normal secara tidak sengaja. Mungkin itu karena aku begitu akrab dengan Crossy sehingga aku tidak sengaja kembali ke cara bicara asliku.

Ini buruk. Aku bisa merasakan diriku berkeringat karena gugup. Apa yang kulakukan?!

Aku membuat alasan karena putus asa, "Ini ... charm nyaa."

"Charm? Mantra macam apa? ”

"Oh !! Lihatlah waktu nyaa! Semuanya, kelas sudah berakhir! ”

Sambil berdiri di atas meja, aku menepuk kakiku untuk menarik perhatian mereka, tetapi itu sedikit menyakitkan.

“Untuk PR nyaa. Aku ingin kalian meninjau halaman 134-241 oke nyaa? "

Dengan semua yang ingin kukatakan, aku berlari keluar dari ruang kelas.

Aku harus cepat pulang, aku masih belum terekspos. Setelah aku pergi itu akan menjadi kemenanganku!

"Sensei!"

Aku mencoba melarikan diri dari kelas secepat mungkin, tetapi sepertinya salah satu siswa mengikutiku.

Pemilik suara itu pasti Crossy, jadi aku dengan takut melihat ke belakang.

Tidak apa-apa, ini belum membuktikan bahwa aku telah terpapar.

"Sensei, sedikit pahamu terekspos."

Dia menunjuk ke kakiku, dan ketika aku memeriksanya, sebagian kecil pahaku kembali menjadi manusia normal.

"... itu karena stres nyaa, aku mulai botak nyaa."

"Kau mulai botak karena stres Sensei ?!"

"Itu benar, nyaa. Menjadi seorang guru adalah hal yang sangat sulit. ”

“Tolong lakukan yang terbaik, itu akan menjadi lebih baik. Di sini, aku akan memberimu krim spesial yang kumiliki, itu akan sedikit membantu. ”

"Terima kasih nyaa."

Anak yang lembut.

Meskipun, bukan stres Neko-sensei yang telah menumpuk, dia bahkan tidak ada di sini hari ini.

Itu milikku.