Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 16


Kehidupan kampus terasa damai sekali, dan dengan semakin dekatnya liburan musim panas, aku menerima berita dari Toto bahwa prototipe kami selesai pagi ini.

“Ada perubahan besar sejak batch terakhir, tetapi efek keseluruhannya tidak berubah. Ini masih merupakan facepack alami, dan seperti yang kau minta sekarang ada aroma yang tertinggal setelah digunakan. Aroma buah tidak terlalu kuat, dan tidak bertahan lama. "

"Benarkah?"

Aku mengambil satu dengan tanganku dan mencoba mengendusnya. Sungguh, itu mengeluarkan aroma buah yang bagus yang sedikit asam, memberikan kesan yang agak menyegarkan. Ini lebih dari yang kuharapkan.

"Apakah sudah diuji?"

“Tentu saja, efeknya telah dikonfirmasi. Tidak diragukan lagi. "

"Tidak, maksudku kau sudah menggunakannya sendiri?"

"Tidak tapi-"

"Kalau begitu mari kita gunakan sekarang, kita berdua."

"Sekarang juga?! Aku, um ... baiklah. ”

"Sudah diputuskan, ayo, mari kita lakukan ini di luar rumah kaca."

Di luar bangunan plastik, kami membawa produk ke bangku yang cukup besar untuk dua orang.

Kemudian masing-masing, untuk masing-masing kami mengambil tempat duduk kami.

Setelah kami siap, kami segera menerapkan paket wajah.

Mungkin karena dia tidak terbiasa dengan itu, ketika aku melihat Toto aku menemukan bahwa dia menderita ketika menggeliat di tempat.

Aku benar-benar tidak bisa mengolok-oloknya, aku hanya bisa menggeliat sendiri, ini sangat menyebalkan untuk dipakai!

Setelah beberapa saat, Toto tiba-tiba menjadi diam. Kukira dia tertidur atau sesuatu. Beruntung.

Kurasa aku harus mencoba tidur siang juga, aku tidak bisa melepas ini untuk sementara waktu sekarang kan?

Di luar panas karena musim panas, tetapi karena bangku berada di tempat teduh, kami tidak perlu terlalu khawatir.

Angin yang sesekali berembus terasa begitu menyenangkan.

Dengan wajahku tertutup pasta dari daun, aku berbaring di bangku.

…apa yang kulakukan? Mungkin sesuatu yang bodoh, tapi aku seharusnya tidak memikirkannya sekarang. Aku hanya punya satu penyesalan, aku berharap kami melakukannya di dalam, itu tidak akan terlalu memalukan.

"Hei Toto, apa menurutmu itu berpengaruh?"

Aku bertanya kepada Toto yang berbaring di sebelahku.

"Aku tidak tahu," jawabnya acuh tak acuh.

Sejujurnya wajahku tidak terasa lebih baik, hanya gatal. ... tunggu, apakah ini efeknya ?! Aku bisa merasakan kecemasanku tumbuh dalam diriku.

"Hei, Kururi?"

"Ya?"

"Bukankah ini akan lebih baik jika kita melakukan ini di rumah kaca? Menurutmu berapa jam kita harus tetap seperti ini? ”

"..."

Ini sangat canggung, aku hanya akan berpura-pura tidur.

Beberapa jam telah berlalu, aku benar-benar tertidur hingga tengah hari.

Mungkin karena panas, paket wajah menjadi lengket karena keringat.

Sudah sekitar tiga jam sejak kami memakainya, tapi aku tidak tahan lagi! Ini terlalu panas! Aku segera menanggalkan topeng dan berdiri.

"Puha!" Akhirnya aku bisa bernapas dengan normal setelah sekian lama. Udara panas bahkan terasa lebih dingin dari biasanya.

"Kau melepasnya, Kururi?"

“Aku tidak tahan lagi,” mendongak, sepertinya Toto juga telah melepas paket wajahnya.

"... tunggu." Ini bagus, meskipun hanya sedikit. Ada sesuatu di sini yang perlu aku khawatirkan. Apa hasilnya ?!

"Betul!"

“- !! Wajahmu mengkilap. ”

Wajah Toto bersinar seperti marmer yang baru saja dipoles. Ini sudah merupakan efek yang baik, tetapi kami hanya menggunakannya selama tiga jam dari perkiraan waktu penggunaannya.

"Wajahmu juga, di sini cermin." Aku mengambil cermin yang dia berikan padaku dan memeriksa bayanganku, dan jujur, aku terkejut.

Wajahku berkilau, dan ketika aku menyentuhnya dengan jariku, itu sedikit lengket.

Kupikir aku baru saja membuka pintu baru untuk diriku sendiri.

"Ini luar biasa! Aku merasa kulitku telah dilahirkan kembali! ”

"Terkadang bakatku yang luar biasa membuatku takut," kata Toto bangga.

Yah, aku juga senang, itu sukses!

"Tapi itu juga memiliki beberapa kekurangan."

“Ya, terlalu panas untuk dipakai. Sampai-sampai kita tidak tahan lagi, panas musim panas menyebalkan, kan? ”

"Kelemahannya jelas, sekarang kita perlu efek pendinginan di atasnya."

“Efek pendinginan? Apa itu?"

"Aku menginginkannya sehingga kau mendapatkan perasaan dingin ketika menyentuh kulit, untuk mengimbangi panasnya."

"Tapi tidak ada cukup waktu, liburan musim panas sudah dekat."

“Tidak, ini bagus. Dengan bagaimana sekarang, sudah ada efek yang luar biasa, dan bahkan tidak lengkap! Lain kali ketika ada efek pendinginan yang diinstal juga, kita akan menaikkan harga lebih jauh! Bagaimana menurutmu?"

"Ini menggoda."

Dengan kami berdua saling memandang, tawa menyeramkan mulai muncul di antara kami.

Yup, kita berdua aneh dengan cara ini.

"Kalian berdua terlihat seperti sedang bersenang-senang."

Iris tiba-tiba muncul entah dari mana, mengganggu tawa kami.

Sepertinya dia datang untuk mengunjungi rumah kaca Toto hari ini.

"Menyenangkan, ya. Sangat menyenangkan."

"Itu bagus."

“Kalau dipikir-pikir, kau mencoba mengembangkan sayuran, kan Iris? Bagaimana denganmu? ”

Ketika aku bertanya ini, Toto membuat wajah bangga lagi, sepertinya mereka sudah sukses.

"Itu selesai sekitar waktu yang sama dengan paket wajah, dan karena aku ingin menunjukkan kalian berdua hasil kerja kerasku, aku mengundang Iris untuk datang hari ini juga."

"Aku baik-baik saja dengan itu."

"Aku juga" Iris menjawab dengan senyumnya yang biasa. Senyum yang masih menyegarkan di hari musim panas.

"Adapun hasil, ada perbaikan, seperti ini."

Di jari Toto ada sebutir biji. Itu tidak terlihat seperti biji yang pernah kulihat sebelumnya.

“Aku punya benih untuk kentang, sayuran berdaun, sayuran akar, biji-bijian, dan beberapa buah. Ketika sudah dewasa mereka harusnya sekitar sepuluh kali ukuran normal mereka. Aku akan menanam beberapa di sebidang tanah kosong, dan mengamatinya sampai panen. Ini adalah langkah penting yang diperlukan untuk melihat apakah itu benar-benar selesai atau tidak. "

"Itu luar biasa!"

Mata Iris tampak berbinar pada deskripsinya, sepertinya dia ingin melihat hasil akhirnya sesegera mungkin.

"Jadi, biji mana yang akan kau tanam pertama kali?"

“Aku tidak tahu, langkah pengamatan diperlukan untuk mereka semua. Mereka masih bukan produk jadi. ”

"Tidak apa-apa, Toto?"

"Tidak juga, jika aku membuat kesalahan dan membuat kegagalan, aku tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi."

"Itu sebabnya kita punya Iris di sini, kan?"

"Yah, kurasa tidak apa-apa."

Toto menyerahkan bijinya kepada Iris, dan kilau di matanya tampak lebih bersinar.

"Apakah kau akan mengirim beberapa ke keluargamu?"

"Ya."

Kupikir itu baik bahwa kemurnian Iris tidak berubah sejak datang ke sekolah yang dibangun untuk aristokrasi. Cinta kekeluargaan dan semangat pengorbanan dirinya sama seperti sebelumnya.

Aku benar-benar harus belajar darinya.

“Mereka mengumpulkan surat di malam hari, jadi semoga benihnya sukses. Jika kita menanamnya sekarang, kita harusnya dapat mengkonfirmasi hasilnya segera. "

“Bukankah kalian berdua yang melakukan sebagian besar pekerjaan? Aku merasa tidak enak jika kalian harus menanam ini juga, jadi biarkan aku melakukannya. ”

“Yah, ini untuk keuntungan kita juga jadi bukan masalah besar kok. Aku sebenarnya sangat suka bekerja sama dalam hal ini, dan jujur, aku ingin mencoba menumbuhkan salah satunya sendiri. ”

"Kalau begitu jangan mengambil milikku, minta Toto."

Kami berdua menoleh ke Toto.

Dia memperhatikan garis pandang kami, dan mulai bergeser dengan tidak nyaman. Dia mungkin tidak terbiasa dengan perhatian itu.

“Mulai sekarang sebagian besar pekerjaan pada benih itu akan dilakukan oleh kalian berdua. Jaga mereka, ini juga untuk kebaikanku, tahu? ”

Wajah Iris yang tanpa awan berkata, “Aha!”

"Lalu jika tenaga kerja kita membuahkan hasil, apakah itu berarti kita akan membagi keuntungan di antara kita bertiga ?!"

Wajahnya yang tersenyum begitu ramah benar-benar imut. Dengan segala cara, lakukan lagi!

"Itulah yang aku katakan, karena aku tidak melakukan pekerjaan kasar yang benar."

Wahyu yang mengejutkan ini tampaknya menyingsing pada Iris dan aku.

Kami bebas menggunakan tanah seperti yang kami inginkan, tetapi belum ada yang dibajak, kami harus melakukannya sendiri.

Melihat ke tanah yang didapat Toto untuk kami, ukurannya cukup besar.

Ini adalah jumlah tanah yang menyakitkan untuk dibajak dengan hanya dua orang.

Aku bahkan tidak punya energi untuk menanggapi 
Iris yang energi, 

"Ayo lakukan ini!"

Aku tahu kami seharusnya menjadi remaja yang sehat tetapi kami tidak bisa melakukan ini sendirian ...

Yah, kurasa tidak ada pilihan. Aku tidak ingin menggunakan ini, tetapi akan lebih baik daripada menekan Iris dengan kata-kataku.

"Iris, aku punya cara untuk membajak ladang dengan cepat, tapi itu akan sedikit aneh. Apakah kau baik-baik saja dengan itu? "

"Tentu saja, jika itu saranmu Kururi maka aku tidak keberatan."

Yah aku sudah mendapatkan persetujuannya, tetapi aku masih belum melakukannya. Aku bisa, tetapi aku sangat sangat tidak mau.

Aku mengumpulkan sihir ke telapak tanganku, dan menuangkannya ke beberapa bunga terdekat.

Dibandingkan dengan yang terakhir kali, kali ini aku mengendalikannya sehingga sihir hanya mengalir ke lima yang aku tunjuk.

"Mereka yang tidak terlihat dengan mata telanjang, terwujud."

Sihirku kemudian diserap ke dalam bunga.

Sebuah suara yang menyerupai seribu tali yang putus bergema dari dalam bumi, dan seperti terakhir kali tanah tumbuh menjadi bukit kecil sebelum sesuatu merangkak keluar.

Berbeda dengan seratus yang kupanggil terakhir kali, kali ini aku memastikan hanya membuat lima.

“U ~ i!” “U ~ i!” “U ~ i!” “U ~ i!” “U ~ i!”

Hanya dengan melihat mereka aku ingin menahan kepalaku karena malu.

Seperti yang terakhir kali, itu lobak dengan anggota badan dengan wajah gali menyerupai orang tua. Kegagalan lain. Aku mungkin tidak memiliki bakat untuk sihir ini.

Mereka menyebar anggota tubuh mereka yang pendek dan mulai berlari-lari, seolah-olah untuk menikmati dunia ini sepenuhnya.

Lima sudah cukup, aku tidak tiba-tiba diserang oleh dorongan untuk menendang mereka seperti terakhir kali.

"Kururi, apa ini?"

Iris mengambil pandangan bergantian antara aku dan makhluk lobak, dia bertingkah agak aneh.

Ini buruk, mereka pasti lebih menyeramkan daripada yang kukira.

“Ini adalah organisme sihir. Mereka akan setia bekerja untuk kita sehingga kita bisa menggunakannya untuk membajak ladang. ”

"Mereka sangat imut!!!"

Iris menjerit ketika dia menangkap salah satu dari mereka dan memeluknya.

"Apa ini?! Itu sangat Imut!! Kururi, lihat! Bukankah anak-anak ini sangat menggemaskan ?! ”

"..."

Aku ingin tahu apa yang kurasakan saat ini ... Aku tidak bisa menggambarkannya.

Yang aku tahu adalah aku benar-benar ingin membunuh orang-orang ini sekarang.

Hmm? Kau bertanya kepadaku apakah saya cemburu dengan orang-orang ini? Cemburu pada lobak?

Itu akan menjadi rasa malu terbesarku. Tidak mungkin aku kalah dari lobak!

Lobak yang sedang dipeluk mengeluarkan sedikit "U ~ i ~" dengan suara najis.

Aku mendengarnya. Dia hanya berkata 'U ~ i ~'. Aku yakin akan hal itu. Mereka selalu mengatakan 'U ~ i ~' ketika mereka mengekspresikan diri.

Hanya saja, jangan menatap mereka, Kururi, tenanglah.

Jangan biarkan suara mereka menghampirimu, tidak peduli seberapa menyebalkannya mereka.

Aku memegang bunga yang muncul dari kepala lobak, bunga yang dipeluk Iris, dan melemparkannya.

"Sekarang mulai bekerja, kita harus menyiapkan bidang ini dengan cepat."

“U ~ i!” “U ~ i!” “U ~ i!” Yang baru saja aku lempar tiba-tiba memulai protes, tetapi itu tidak mengancam karena jumlah mereka tidak sebanyak yang ada di sana seperti yang terakhir kali . Aku bisa mengabaikannya.

"Hei! Kururi, kau tidak bisa melakukan itu, menggertak anak-anak yang lemah ini seperti itu ... "

Eh ?! Dia marah padaku? Itu pria yang ...

"Jangan terlalu kasar dengan mereka, mengerti?"

"…ya."

Orang yang baru saja aku lempar itu ditepuk dengan lembut oleh Iris. Sedikit mengangkat tubuhnya / daguku, hampir terasa seperti dia memandang rendah diriku. Apa apaan? Apa bagian dari gulma terkutuk ini yang imut?

Segera setelah bidangnya siap, aku segera mengembalikanu ke tanah! Tunggu saja lobak!

Segera setelah kami berdua ditambah lima lobak mulai membajak ladang.

Kami masing-masing memiliki area yang ditunjuk untuk dikerjakan.

Itu adalah kerja keras membajak ladang dengan cangkul, tapi itu menyenangkan merasakan keringatku mengalir.

Melakukan hal-hal seperti ini tidak terlalu buruk sesekali, hanya belajar yang buruk untuk tubuh, kau kadang-kadang perlu berolahraga.

Aku melirik lobak, tetapi mereka bekerja dengan serius. Kukira mereka setia pada instruksiku kali ini.

Jika seperti ini, aku dapat berkonsentrasi penuh pada pekerjaanku!

Pada saat itu salah satu lobak jatuh. Itu jatuh tidak seimbang ketika mengayunkan cangkul.

Oh, itu lelaki yang aku lempar beberapa saat yang lalu.

Iris segera bergegas ke sisinya, dan mengangkatnya.

Dia dengan lembut membelai kepalanya, memperhatikannya dengan cermat.

"Maaf, kurasa kita bekerja terlalu keras, ya?"

Seolah-olah untuk menegaskan bahwa tidak ada masalah itu mengeluarkan "U ~ i!" Dengan wajah yang segar, dan menempel padanya. Aku akan marah, tahu?

"Kau sangat imut!!"

Iris memeluk lobak dengan penuh kasih.

Wajahnya berkerut jahat ketika mengeluarkan suara "Wihihihi ~", lebih menjijikkan daripada lobak lain yang pernah kulihat sebelumnya.

Dengan seluruh kekuatanku, aku meraihnya.

Dengan kepala dipegang erat-erat di tanganku, aku membuangnya sejauh mungkin dari Iris.

"Kururi ?! Apa yang sedang kau lakukan?!"

"Baru saja orang itu pergi 'Wihihihi ~', tidakkah kau mendengar itu ?!"

"Aku tidak! Jadi berhentilah melakukan itu, Kururi! Itu tidak baik!"

"Tapi ... dia bilang 'Wihihihi' ..."

Setelah aku dimarahi oleh Iris, aku terhuyung-huyung kembali ke area kerjaku. Melirik lobak, aku bisa melihat wajahnya yang merendahkan menjadi senyum lagi.

Akan kubunuh kau! Kau hanyalah lobak! Kau hanya hidup karena aku mengizinkanmu hidup!

Kupikir pekerjaan akan berjalan lancar setelah itu, tetapi segera setelah lobak lain jatuh dengan cara yang sama.

Tentu saja Iris bergegas ke sana, dan memeluknya, menghujaninya dengan cinta. Seberapa liciknya, haruskah aku juga berpura-pura jatuh?

"Wilahihi ~"

"Kan! Benar-benar mengatakannyanya! Bunyinya 'Wihihihi!' ”

Aku berlari untuk memperingatkan Iris, tetapi yang dikeluarkan dari grup saat itu adalah aku.

Itu berhasil! Benar-benar berhasil! Aku bersumpah!

Untuk sementara siklus ini berulang, dan aku dikeluarkan dari grup setiap saat.

Lobak sialan. Kalau bukan karena Iris kalian sudah menjadi tanah sekarang.

Iris akan dinodai oleh lobak pada tingkat ini. Oh, betapa aku membenci mereka.

Apa yang harus kulakukan? Apa yang bisa ku lakukan untuk menyelamatkan Iris?

"Kamu butuh herbisida?"

Dari arah lain yang tidak kulihat, aku mendengar suara surgawi memanggilku.

Itu Toto, dia sepertinya sudah mengerti situasinya. Kau adalah teman sejati, kawan.

Akhirnya aku memutuskan akan lebih baik untuk mengabaikan lobak untuk saat ini.

Mereka mungkin menyebalkan, tapi tunggu saja sampai kami selesai dengan pekerjaan.
Dengan mengatakan itu, pada hari ini aku menyebabkan pembantaian lobak terbesar dalam sejarah.