Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 17


Meskipun ujian semakin dekat, aku tidak bisa fokus belajar sama sekali.

Aku mengkhawatirkan prototipe Toto sehingga aku akhirnya mengunjungi rumah kaca hampir setiap hari.
Toto tidak lebih baik, "Saya tidak terlalu peduli dengan nilai ujianku selama aku punya obat herbal."

Anehnya, ada satu orang lagi yang tidak bisa fokus karena kecemasan mereka.

Itu Iris.

“Ini tidak ada gunanya, kita harus fokus mempelajari ujian kita.” Aku mencoba menegurnya, tetapi dia akhirnya menjawab, “Aku tidak bisa apa-apa selain mengkhawatirkan sayuran ...” dengan mata yang terangkat.

Pada akhirnya, kami bertiga menghabiskan sepanjang hari, setiap hari merawat tanaman.

Iris tampaknya telah belajar di larut malam untuk menebusnya, luar biasa.

Di sisi lain, aku tidak bisa berkonsentrasi karena selalu ada dua orang aneh yang nongkrong di kamarku.

Aku akhirnya bertanya kepada mereka, “Apakah kalian berdua tidak akan belajar?” Dan seolah-olah mereka hanya mengingat ujian, mereka berdua menunda pelatihan untuk secara serius meninjau kembali catatan mereka.

... di kamarku tentu saja.

Seperti itulah kehidupanku sehari-hari yang damai terus berlanjut, sampai suatu kejadian tertentu terjadi.

Itu hanya hari biasa, tetapi mengejutkanku adalah orang pertama yang tiba di rumah kaca pagi itu.

Itu jarang.

Toto selalu ada di sini ketika aku tiba, jadi ini yang pertama.

Ketika aku menyingkirkan pikiran itu, berpikir bahwa aku harus mulai mengerjakan tanaman, saat itulah aku menyadarinya.

Ladang Iris di belakang rumah kaca telah digeledah. Semuanya telah digali, atau diinjak-injak.

Itu lebih banyak pelecehan terhadap Iris.

Aku merasa ingin muntah pada saat itu. Aku tidak bisa memaafkan ini, kemarahan yang sangat besar mulai muncul di dalam diriku pada saat itu.

Mengepalkan tanganku, aku dengan paksa menyingkirkan perasaan itu.

Itu tidak sepenuhnya digeledah, jika kami bekerja keras hari ini untuk memperbaikinya kami masih bisa bangkit kembali dari ini.

Setelah merenungkan masalah ini sebentar, kuperhatikan bahwa pintu rumah kaca terbuka dan bergegas masuk.

Aku belum pernah berlari lebih cepat dalam hidupku.

Apa yang tersisa dari rumah kaca bahkan lebih buruk daripada ladang.

Setiap herbal diparut menjadi ribuan bagian, tidak ada satu pun yang utuh.

"Bagaimana dengan paket wajah ?!"

Mengingat ramuan yang paling penting, aku bergegas ke ruangan khusus yang kami buat untuk pelembab itu.

"Ini tidak mungkin ..." tanaman paket wajah tampaknya telah dicuri. Yang lain hancur, tetapi tampaknya mereka mengambil yang ini.

Kali ini aku tidak merasakan apa-apa, hanya perasaan depresi yang menggema daripada kemarahan.

Perasaan kekerasan saya telah hilang, membuatku lelah lagi meskipun masih pagi.

Aku duduk di tempat.

"Kenapa?"

Pertama kupikir itu pelecehan terhadap Iris, tetapi setelah melihat apa yang mereka lakukan pada rumah kaca, tidak mungkin itu masalahnya.

Apa tujuan mereka?

Apakah mereka berusaha mendekatiku? Toto?

Aku memikirkannya lagi, tetapi aku tidak bisa memikirkan alasan yang logis.

... Aku tidak tahu, aku tidak bisa berpikir jernih saat ini.

Untuk beberapa alasan aku tidak bisa tidak membenci diriku sendiri karena membiarkan ini terjadi.

Di luar rumah kaca, aku menghirup udara besar, tetapi pikiranku tidak jelas sama sekali.

Setelah beberapa saat, Iris akhirnya muncul.

Dia akhirnya mengeluarkan suara kesedihan yang sama yang kulakukan ketika dia melihat reruntuhan.

"Mengapa mereka melakukan ini ..."

Aku juga ingin tahu, tetapi pikiranku menjadi kosong ketika aku mencoba memikirkannya.

"Aku tidak tahu."

Mengambil proposal Iris, kami memutuskan akan lebih baik bagi kami berdua untuk membersihkan tempat ini terlebih dahulu dan kemudian memikirkannya nanti.

"Ini menyedihkan."

"Sangat menyedihkan."

"Kururi, ekspresi sedih yang kau buat ... Aku tidak suka itu, itu tidak cocok untukmu. Aku tidak akan pernah memaafkan orang yang melakukan ini. "

"…ya."

Iris memanggilku beberapa kali dengan suaranya yang lembut, tetapi itu tidak benar-benar masuk dalam pikiranku.

Ayo pulang dan tidur saja. Aku tidak ingin berpikir sekarang, itu mungkin yang terbaik.

“Toto ?! Apa yang terjadi?! Apakah kau baik-baik saja?!"

Iris, yang telah membersihkan di sampingku sampai sekarang, tiba-tiba berteriak dan lari. Bertanya-tanya apa itu ketika aku melihat ke atas, apa yang memasuki visiku adalah bentuk Toto yang benar-benar compang-camping.

"Toto ?!" Aku langsung berlari.

"Aku benar-benar minta maaf Kururi ... prototipe penting kita hilang ... tapi, tapi aku bisa memperbaikinya! Kita masih memiliki akar dan bijinya! Kita hanya perlu menumbuhkannya lagi dari awal! Kita masih bisa melakukan ini! "

“Itu tidak penting sekarang! Apa yang terjadi denganmu?!"

“Bukan apa-apa, jangan khawatir tentang itu. Ngomong-ngomong, kita akan sibuk mengatur rumah kaca, kan? Kita tidak bisa membiarkannya begitu saja, ini hampir liburan musim panas. ”

Toto berkata begitu ketika dia mencoba memasuki rumah kaca, tetapi aku meraih tangannya.

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, kau mendapatkan luka-luka itu dari perkelahian Toto, tetapi jika Anda tidak bisa mengatakannya, saya mengerti.

"Kururi ..." Iris memanggilku dengan wajah gelisah.

"Serahkan saja padaku, tapi Iris, bisa menunggu sebentar di sini?"

"Tentu, tentu saja aku bisa."

Melewati pintu masuk rumah kaca, kami mulai bekerja di dalam.

Itu hening untuk sementara waktu, satu-satunya hal yang bisa didengar adalah suara kami yang sibuk bergerak.

"... bisakah kau memberitahuku apa yang terjadi sekarang?"

“Ini bagus, sudah hampir waktunya liburan musim panas dimulai. Kau benar-benar tidak keberatan aku datang ke wilayahmu musim panas ini? "

"Toto, aku ingin mendengar tentang apa yang terjadi padamu."

Dia ragu-ragu sejenak "... Aku tidak bisa, maaf."

Kami tidak akan membuat kemajuan pada tingkat ini, apakah kau tidak ingin membicarakannya sebegitunya? Dan meskipun begitu, tidak bisakah kau setidaknya menatap mataku ketika kita berbicara?

"Apakah ada alasan mengapa kau tidak bisa memberitahuku sesuatu?"

"Maafkan saya…"

Toto terdengar seperti hendak menangis. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga dia seperti itu? Tetapi jika dia benar-benar tidak akan mengatakan, aku tidak akan menekannya lebih jauh.

Entah kenapa aku mulai merasa tertekan lagi.

Fu ~ Aku menghela nafas panjang dan tenang.

“Yah, bisakah kau memberitahuku bagaimana mengatur barang-barang ini? Kita tidak bisa membiarkan mereka semua berantakan seperti ini, kan? ”

Sungguh, aku harus meluangkan waktu untuk memikirkan hal ini, tetapi kukira aku akan menyelesaikan ini untuk saat ini. Itu tidak berarti aku akan menyerah.

"Ini menyebalkan. Kita harus membereskan kekacauan ini, dan kemudian setelah itu tumbuhkan wajah lagi. …Maaf."

"Tidak, aku mengerti."

Toto sedang bekerja sambil menangis. Tapi aku tidak ingin melihat ekspresi padanya. Cukup imut, tampaknya sebelum aku menyadarinya, aku telah tumbuh sangat melekat pada semua orang aneh di sekitarku.

... dan sebelum kami menyadarinya, itu sudah malam hari. Iris sendiri tetap membantu sampai larut malam.

"Aku akan tinggal di sini sebentar lagi, kalian sudah menanam benih pertama untuk batch baru paket wajah, jadi kalian sudah bisa kembali."

"Tidak, aku akan tinggal di sini untuk membantu."

"Aku juga."

"Iris, kau harus ujian untuk belajar. Kau harus pulang. "

"Tidak! Aku akan tinggal!"

Wajah Iris bengkok karena marah. Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya benar-benar marah tentang sesuatu.

Dia benar-benar perhatian, dia mungkin masih khawatir tentang Toto.

"Yah, kurasa kita bertiga hanya akan tinggal dan bekerja kalau begitu."

"Tidak, aku sendiri sudah cukup."

Suaranya agak tajam, tapi itu Toto. Ketajaman itu menunjukkan bahwa ia mulai bersemangat.

Jauh lebih baik daripada wajah sedih yang dia buat sebelumnya.

Yah, selama dia baik-baik saja, aku senang.

"Oke, ayo kita lakukan ini."

Setelah meletakkan tangan kami di atas satu sama lain, kami terus menanam benih dengan semangat juang yang baru ditemukan.

Aku mengikuti prosedur menabur benih dengan hati-hati saat aku menanamnya.

Dua lainnya sama, tapi mungkin karena malam hari kami semua menjadi diam.

Aku mencoba berkonsentrasi pada pekerjaanku, tetapi pikiranku akan selalu kembali ke peristiwa hari ini tidak peduli apa yang kulakukan.

Setiap kali itu terjadi aku bisa merasakan kemarahan dan kesedihan membanjiriku, aku ingin bertanya pada Toto untuk informasi lebih lanjut pada saat itu.

Meskipun itu tidak baik sekarang. Bahkan jika dia tidak siap untuk membicarakan ini sekarang, dia mungkin akan berbicara dengan kami di masa depan.

Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku tinggalkan ini sendirian? Kukira aku belum benar-benar matang jika aku tidak sabar atas ini.

"Hei, Kururi!"

Sekitar waktu ketika itu benar-benar gelap, Vaine dan Crossy bisa terlihat bergegas.

Mereka sepertinya membawa sesuatu.

"Kau tidak kembali meskipun sudah selarut ini, jadi kami mendatangimu," kata Crossy cemas.

Istrinya ada di sini!

"Terima kasih, tapi apa yang ada di tanganmu?"

"Ini makan malam, aku meminta izin dari ruang makan untuk mengambilnya."

Apakah orang ini hebat atau apa? Sangat menyenangkan memiliki istri yang penuh perhatian!

"Terima kasih banyak!"

Setelah itu, Iris, Toto dan aku menghabiskan semuanya. Sangat menyenangkan memiliki makanan setelah bekerja keras.

Aku bisa merasakan kekuatanku kembali padaku sejak istirahat.

"Sekarang kami sudah kenyang, segalanya akan menjadi sedikit lebih mudah."

"Sambutanmu, dan hei, ada apa dengan kekacauan ini?"

"…sesuatu telah terjadi."

"Bercanda?"

"Aku tidak tahu."

"Bagaimana mungkin mereka ?! Aku tidak akan memaafkan siapa pun yang mengacaukan properti Shisho! Hanya satu kata, dan aku akan menebangnya! ”

Sungguh hal yang mengerikan untuk dikatakan Crossy. Benar-benar berbeda dari apa yang ditunjukkan oleh penampilannya yang imut.

Yah dia berdiri untuk meskipun, itu bukan perasaan buruk.

Terkadang kau ingin memindahkan waktu sekarang, itu tidak memiliki gerakan begitu.

"Aku ingin memangkas pelakunya dengan baik."

Kurasa mereka beruntung, kami tidak tahu. Adegan Crossy melakukan ayunan latihan tampaknya telah memalukan Toto, yang saat ini menyembunyikan pelakunya.

Mungkin akan lebih baik jika saya tidak menyebutkan ini sekarang.

"Yah, untuk saat ini aku baik-baik saja, Crossy."

"Tapi, Shisho ..."

"Ini adalah pertama kalinya aku melihatmu dengan ekspresi muram seperti Kururi. Katakan saja, dan pedangku akan terbang. "

Begitu aku bilang aku baik-baik saja tanpa bantuan Crossy, Vaine segera memutuskan untuk menindaklanjutinya.

Mengerikan! Kedua orang ini menakutkan!

"Aku baik-baik saja, setidaknya untuk sekarang."

"Itu tidak akan menghentikanku untuk khawatir, tetapi jika Kururi mengatakannya."

"Oh, tapi bisakah kalian membantu dengan pekerjaanku?"

"Ya."

"Tentu saja! Apa pun untukmu, Shisho! ”

Kami berlima bekerja sepanjang malam hari itu.

Pada saat kami akhirnya pulang, semua benih ditanam, dan ladang Iris dipulihkan.

Rumah kaca dibersihkan, dan Toto tampaknya menjadi lebih baik, 

"Sekarang kita sudah selesai."

* * *

Namun keesokan paginya, suasana hatiku tidak membaik sama sekali.

Sebaliknya, tubuhku terasa sangat berat hari itu.

Apakah aku menjadi gemuk lagi? Tidak, aku pasti akan memperhatikan jika itu yang terjadi.

Apakah karena cuacanya buruk? Tidak, di luar cerah.

Aku sudah tahu alasan sebenarnya mengapa tetapi ...

"Apa pelajaran pagi ini tentang lagi?"

Aku ingin tidur sebegitu buruknya, tetapi entah bagaimana aku bisa menyeret tubuh seperti timah ke kelas.

Ini tidak baik, pelajaran guru sama sekali tidak masuk.

Tubuhku terasa sangat berat ...

Mungkin aku harus bertanya apakah aku bisa pergi lebih awal hari ini.

"Kururi-kun, kau hampir mati hari ini."

Rail mendekatiku dengan senyum seperti biasa.

Sekarang dia di sini akan lebih sulit berkonsentrasi pada pelajaran hari ini.

Setiap hari dia mencoba mendekatiku, dan setiap hari aku melarikan diri darinya, tetapi aku tidak peduli hari ini.

"Oh? Kau tidak lari hari ini? Apakah itu berarti kau menerimaku? "

Ada apa dengan lelucon itu? Padahal aku tidak begitu peduli hari ini.

Maksudku, tentu Rail memang wangi ketika kau dekat dengannya, dan dia tampan tapi, tidak mungkin dia mengayun seperti itu, kan? Itu hanya lelucon, bukan?

“Seekor burung kecil memberi tahuku sesuatu yang menarik baru-baru ini. Rupanya, seorang penjahat yang bernama Toto Gapp-kun baru-baru ini merusak rumah kaca. Apa pendapatmu tentang Kururi ini? ”

Rail memberitahuku sebuah cerita, tapi mungkin itu tidak masalah.

Dia selalu bercerita tentang hal-hal yang tidak berguna, mengapa hal itu berbeda hari ini?

Aku benar-benar tidak peduli tentang apa pun hari ini.

…Tunggu. Apa?!

"Hei, apa yang baru saja kau katakan?"

"Sungguh mengerikan, kau sama sekali tidak tertarik padaku. Kau hanya seperti ini ketika aku memiliki informasi yang kau butuhkan. Apakah aku wanita yang nyaman bagimu? "

Aku meraih bahunya dan mengguncang mereka, "Siapa yang peduli ?! Ceritakan lebih banyak tentang hal yang kau bicarakan sebelumnya! ”

“Itu menyakitkan, tolong perlakukan aku dengan lembut! Ini pertama kalinya bagiku! "

"Ya, aku mengerti! Kau idiot! Jadi katakan saja padaku! ” Ini penting!

Meski begitu, Rail terus bermain-main. "Aku benar-benar membencimu, kau tahu itu ?!" Aku ingin menjerit itu keras-keras!

"Karena aku pelayan pangeran, itu wajar untuk memiliki keterampilan untuk mengumpulkan informasi."

Dia memberitahuku dengan wajahnya memerah, 'Kyaa ~ ini sangat memalukan ~!' Tidak, katakan saja padaku apa yang sudah kau ketahui!

"Aku menyukaimu, Kururi-kun, jadi aku ingin memberitahumu, tapi mahal untuk mengumpulkan informasi, kau tahu? Jadi aku tidak bisa hanya memberi tahumu secara gratis. ”

"Emas?! Apakah kau mau emas ?! Aku punya emas, jadi sebutkan harganya! ”

"Tidak juga. Yang benar-benar kuinginkan adalah kau Ku ・ ru ・ ri ~ ”

Aku setengah mencekiknya karena komentar itu.

"Maaf, aku minta maaf! Itu hanya lelucon. "

Aku melepaskan tanganku, tetapi yang terjadi selanjutnya membuatku menggigil.

"Yah untuk biaya informasinya, bagaimana dengan salah satu surat Eliza yang baru-baru ini kau terima?" Kata Rail sambil mengedipkan matanya.

... kau bajingan, dari mana kau mendengar ini?

Merinding mulai merayap naik dan turun di seluruh tubuhku.

"Kau bahkan merayu Eliza, ya? Kau benar-benar luar biasa Kururi, kau terus melebihi harapan ku setiap saat. Tentu saja aku ingin membaca surat-surat yang kalian telah bertukar. "

“... hanya suratnya kan? Dipahami. ”

Aku ragu-ragu. Ini memalukan. Benar-benar memalukan, tapi aku harus tahu yang sebenarnya tentang kemarin.

Rasa malu pribadiku tidak masalah dibandingkan dengan ini!

Itu tidak masalah! Itu tidak masalah! Itu tidak masalah! Aku mencoba mengucapkan mantra tiga kali untuk meyakinkan diriku sendiri.

“Kau akan benar-benar melakukannya? Itu juga hanya lelucon, lho? Aku akan memberimu informasi secara gratis, dan ya, ini dia. ”

Rail mengeluarkan sebuah amplop dari sakunya.

“Jangan melihatnya sampai kau yakin ingin tahu yang sebenarnya. Aku menulis semua detail di dalamnya. "

"Apakah ini baik-baik saja?"

"Tidak apa-apa, aku menyukai Kururi-kun."



Aku menerima surat itu dari Rail, dan memasukkannya ke saku.

Mungkin akan membawa masalah jika aku membukanya di kelas, jadi aku harus memeriksanya nanti.

Aku sangat penasaran, apa yang disembunyikan Toto?

Setelah memikirkannya dengan serius, aku menyadari bahwa Rail telah mengumpulkan informasi ini karena dia tahu ini adalah sesuatu yang ingin kuketahui.

Jadi, dia datang.

Aku pasti akan melihat isinya nanti.

Untuk Rail, aku merasa harus mengatakan ini.

“Terima kasih Rail. Aku pasti akan membayar kebaikan ini suatu hari nanti. "

“Aku akan menantikan hari itu. Oh, dan jika kau mengambil kembali kata-kata itu, kau pasti akan pergi ke neraka, kau tahu? Ahh ~ Aku ingin tahu apa yang harus kuharapkan. ”

Menggigil berlari di tulang punggungku untuk kesekian kalinya.

Apa yang baru saja kulakukan?