Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 18


Setelah kembali ke kamarku, aku segera membuka segel pada amplop dan melihat kertas di dalamnya.

Ini adalah laporan yang dijelaskan di atas kertas:

Pelaku:

Pemimpin: Maury Gapp
Pengikut: Tomilu Gain, Ryan Christopher


Detail Acara:

Sekitar pukul 16:00 ketiga yang disebutkan di atas telah masuk tanpa izin ke rumah kaca.
Setelah ditangkap oleh Toto Gapp, perselisihan terjadi di dalam.
Maury kemudian terlihat keluar dari gedung memegang sesuatu yang tampak seperti tanaman.
Ladang-ladang itu kemudian dirusak oleh ketiganya, melarikan diri setelah itu.
Toto Gapp kemudian melanjutkan untuk mencegat mereka, tetapi mereka terlalu cepat dan pergi.
Tomilu, dan Ryan sama-sama dipastikan tidak memiliki hubungan langsung dengan Toto.
Toto dipastikan menjadi bagian dari keluarga cabang dari garis bangsawan Maury. Toto ditargetkan secara sepihak karena hubungan ini.


Itu saja, pada saat laporan ini dibuat.

Aku akan meminta remunerasi biasa untuk pembayaran.

Sebelum itu, aku akan meminta sesuatu untuk menyelidiki hubungan antara Eliza Deauville dan Kururi Helan, tentu saja, ini hanya akan menjadi lelucon.

Terima kasih atas pembayaranku.



Hei! Apa-apaan dengan tujuan itu ?!

Bajingan!

Meski begitu, ini mengejutkan. Aku tidak tahu dia punya jaringan informasi seperti ini.

Nah, ini adalah hal yang baik jika kau tidak menghiraukan akhirnya. Mengesampingkan keluhanku, ini benar-benar laporan yang bagus.

Jika aku harus menggambarkan perasaanku setelah membaca laporan dalam satu kata.

Itu akan menjadi 'kemarahan'.

Dilihat dari isinya, ini jelas merupakan serangan terhadap Toto.

Selain itu, ini hanyalah cara lain baginya untuk mengeksploitasi posisinya sebagai bagian dari keluarga kepala.

Dia bahkan tidak melawan Toto satu lawan satu. Tidak mungkin Toto yang tidak banyak berolahraga akan mampu menangkis tiga orang.

Toto bahkan mengejar setelah itu dan menjadi compang-camping karena itu.

Entah bagaimana, aku melihat rasa sakit Toto di telapak tanganku.

Ini membuat frustrasi.

Laporan ini benar-benar singkat dan mudah dimengerti, kupikir aku akan bertanya kepadanya lagi jika aku perlu info lebih lanjut tentang sesuatu.

Sekarang siapa yang harus kutunjukkan ini juga ...

Tidak, itu tidak cukup untuk apa yang mereka lakukan.

Aku tidak bisa memaafkan mereka! Aku akan membalas dendam pada mereka bertiga!

Itulah alasan mengapa Toto tidak bisa membuka diri terhadap kami. Itu bukan salahnya! Dampak dari apa yang bisa terjadi di antara keluarga mereka akan terlalu parah. Itu pintar dia untuk menyerah mengejar.

Nah, ketika sampai di situ, ini berarti bahwa aku tidak mampu untuk hanya melawan mereka secara langsung. Hubunganku dengan Toto sudah diketahui, jadi itu berarti jika aku melakukan sesuatu, itu akan secara otomatis dihubungkan kembali ke Toto.

Aku tidak bisa hanya diam dan membiarkan semuanya terjadi, ali tidak punya niat untuk memaafkan mereka atas apa yang telah mereka lakukan.

Mereka mungkin memutuskan untuk melanjutkan pelecehan mereka jika aku membiarkan mereka sendirian.

Aku perlu mengambil tindakan!

Setelah memikirkannya sebentar, aku tidak bisa memikirkan ide bagus.

Tidak peduli apa yang kulakukan, itu akan selalu berakhir dengan mereka menghubungkannya kembali ke Toto.

Lagipula aku tidak terlalu sering memikirkan hal-hal ini, aku seorang pasifis.

Menyedihkan sekali, aku bahkan tidak bisa memikirkan satu cara untuk membalas dendam pada seorang teman.

Aku pergi tidur hari itu memikirkan hal ini.

Tertidur lebih buruk, itu membuatku mengingat banyak hal.

Aku akhirnya mengalami mimpi buruk malam itu.



Begitu pagi datang, setelah memeriksa diriku di cermin, aku menyadari bahwa aku pucat pasi.

Mimpi yang kukatakan tadi malam mengerikan, itu membuatku menggigil hanya mengingatnya. Itu akan memberikan merinding kepada seseorang pada hari yang hangat.

Pasti itu mimpi yang tidak ingin kulihat lagi.

... itu ide yang bagus, untuk mimpi buruk.

Tercermin di cermin adalah wajahku menyeringai. Itu mungkin mimpi buruk, tapi itu mimpi yang bagus,

"Baik."

Mari kita coba ini.

Ketika hari berlalu, aku berangkat untuk mencari Maury Gapp di ruang kelas.

Butuh beberapa saat, tetapi akhirnya aku diberitahu bahwa ia adalah seorang siswa dari kelas-D.

Aku segera pergi untuk mengkonfirmasi ini, dan itu dia!

Seorang pria dengan dagu sumbing dan rambut pirang mengalir. Itu pasti Maury, tidak diragukan lagi.

Wajah yang sangat buruk. Aku ingin meninju hanya dengan melihatnya.

Tidak, tunggu ... tenang Kururi. Ini dan itu adalah masalah yang terpisah, aku harus tenang.

Begitu sekolah selesai, aku buru-buru berlari ke Kelas D untuk melacak Maury.

Pada akhirnya, aku menemukan dia pergi dengan rombongan dua orangnya keluar dari ruang kelas.

Aku kemudian melanjutkan untuk mengikuti mereka, melakukan yang terbaik untuk menjadi licik.

Akhirnya tiba di sudut sepi bangunan sekolah.

Ini adalah tempat nongkrong mereka yang biasa, kau akan melihat mereka berkumpul di sini dari waktu ke waktu.

Rupanya itu juga tempat mereka menyimpan barang-barang yang mereka curi dari Toto, tanaman paket wajah ada di sana, benar-benar layu. Tidak mungkin itu bisa digunakan sekarang.

“Bukankah wajah yang Toto buat kemarin benar-benar lucu? Dia menangis dengan putus asa agar kita mengembalikannya, bodoh sekali. ” Maury berkata begitu ketika rombongannya mulai tertawa.

"Pria yang rendah hati," pikirku sinis.

“Apapun masalahnya, tanaman ini tampaknya memiliki nilai uang yang besar untuk itu! Kita akan melakukan pembunuhan setelah dewasa! ”

"Ayo kita lakukan, ini sudah menjadi milik kita, bukan?"

"Ya, hahaha ~"

Baik tidak lagi.

Aku mengepalkan gigiku dalam menanggapi tawa trio.

Menggunakan sihir transformasi, aku mengambil tampilan salah satu organisme ajaib lobak.

Yang berukuran manusia.

Lengkap dengan wajah lelaki tua yang kasar, dan anggota tubuh pendek yang tidak wajar.

Ini mungkin adalah rasa malu terbesar dalam hidupku, mengambil penampilan yang begitu aneh.

Mengapa aku melakukan ini katamu? Nah, inilah yang terjadi padaku dalam mimpiku tadi malam.

Aku diserang oleh lobak raksasa yang ingin membalas dendam padaku karena pembantaian herbisida.

Itu mengerikan, tidak peduli bagaimana aku memohon pengampunan, itu terus memukulku sebagai pembalasan.

Aku bergidik hanya dengan memikirkannya

Yah, itu memang memberiku ide tentang bagaimana cara mempermalukan orang-orang ini.

"U ~ i, apa kalian bersenang-senang?"

"A-apa-apaan kau ?!"

Ketiganya melompat kaget dengan kemunculan tiba-tibaku.

Tidak ada yang namanya belas kasihan dalam kosa kataku saat ini, aku akan memberikan orang-orang ini neraka.

"U ~ i, ini adalah hukuman ilahi karena menghancurkan semua herbal itu tempo hari."

"Betapa bodohnya, aku tidak ingat melakukan hal seperti itu."

Salah satu gerutuan melemparkan kata-kata itu kepadaku, dia mungkin tidak percaya bahwa situasi seperti dongeng ini benar-benar terjadi sekarang.

Nah, sudah waktunya bagi mereka untuk mengetahui kesalahan mereka.

Sudah waktunya untuk menggunakan kekerasan!

Aku membanting tinjuku ke wajah Maury, meniupnya.

Para penggerutu hanya berdiri di sana dengan kaget, kagum pada pukulan kuat ke rahang yang baru saja kukatakan.

Maury menggerutu, "Tangkap dia ..." ketika dia mencoba bangkit.

Aku tidak akan membiarkan mereka menyerangku, jadi aku melemparkan pukulan lain ke hidung gerutuan ketika aku berbalik.

"Ahhhh !!!"

Orang itu jatuh sambil mengeluarkan suara yang memilukan.

Grunt # 2 tidak sulit untuk dikalahkan.

Meskipun aku terganggu, Maury mengambil kesempatan ini dan melompat dari belakang.

Entah bagaimana aku terbalik pertengahan musim gugur dan sepenuhnya ditembaki.

Dia naik di atas perutku, dan mulai melemparkan pukulan ke wajahku berulang-ulang.

"Mati! Mati! Mati! Mati! ” Dengan setiap kepalan tangan ia melemparkan lebih banyak pelecehan verbal. Aku bisa bertahan sebentar, tetapi pada tingkat ini ...

Ini buruk, aku tidak akan bisa melanjutkan transformasi!

Aku perlu mengubah situasi!

Menangkis salah satu tinju yang diayunkannya, aku meraihnya dan memutarnya dengan sekuat tenaga.

"Owowow, itu sakit!"

Wajah Maury terpelintir kesakitan, sementara aku mendorongnya menjauhiku dan melarikan diri.

Akibatnya, aku entah bagaimana bisa melarikan diri dari situasi buruk itu di sana.

Kuharap kau menikmati pemukulan karena sekarang ...

Giliranku.

"Sial, sudah mati saja!"

Bagiku yang sudah mulai melawan kembali, Maury mengulurkan tangannya dan melepaskan sihir api.

Sihir dalam pertarungan tangan kosong adalah hal yang tabu !! Itu yang kupikirkan, tapi kurasa dari sudut pandangnya dia diserang monster daripada orang lain. Jadi kukira itu lebih seperti membela diri.

Sihir api tersangkut di rumput yang tumbuh di kepalaku.

"Hothothothothot! Uwawawawawawawawa ~! "

Aku berjuang untuk memadamkannya, tetapi aku tidak dapat mencapainya karena lengan pendekku.

Menyadari perjuangan ini sia-sia, aku memadamkannya dengan menggunakan mantra.

Sosok manusia saya daripada muncul dengan 'Poof!'

"Kau ... Kururi Helan! Haha, apakah kau datang untuk membalas dendam untuk pecundang seperti Toto? Ha ha ha!"

Ups, itu tidak seharusnya terjadi.

Sepertinya mereka tahu tentang hubunganku dengan Toto.

"Toto tidak memintaku melakukan ini."

"Apakah kau pikir kami bodoh? Kami tahu semua tentang persahabatanmu, jadi setelah mengalahkanuy, kami akan mencekiknya sampai tepat sebelum dia kencang, untuk memastikan dia tidak pernah berurusan dengan kami lagi. "

“Dia benar-benar tidak terlibat kali ini! Ini semua ideku! ”

"Kebohongan! Seolah kita bisa percaya itu. "

“Aku akan minta maaf untuk ini, jadi hajar aku semaumu. Tinggalkan Toto sendiri! ”

"Oh? Sungguh persahabatan yang luar biasa, maka kurasa kita juga akan mengalahkanmu juga! ”

Tersenyum ketika mereka mengatakan itu. Tiba-tiba aku dipukul dengan sesuatu di belakang kepalaku, sesuatu yang mengeluarkan suara keras.

Ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal ini. Tinjuku mengepal dan gemetar pada perasaan ini.

Maury mengirim tendangan ke perutku dan aku terbang.

Sebuah suara membosankan terdengar ketika aku jatuh. Kupikir aku mungkin telah merusak sesuatu.

Ini tidak baik, aku tidak yakin berapa banyak yang bisa kuambil.

"Bagaimana kalau kesepakatan? Kami benar-benar tidak ingin melukaimu, tetapi pada saat yang sama, kami tidak bisa membiarkan masalah ini berlalu seolah-olah itu bukan apa-apa, kan? Bersumpah namamu sebagai Kururi Helan. Serahkan Toto agar dia bisa mendapatkan hukumannya untuk ini, hukuman karena menggigit rumah utama yang telah merawatnya selama ini, dan hukuman karena berani berhubungan denganku sejak awal! "

"Pergi ke neraka."

Aku balas dengan berbisik pada saat terakhir, tetapi mereka tidak terlalu menyukai jawaban itu.

Mereka bertiga mulai mengelilingiku, tangan mereka mengepal dan siap diayunkan.

Maaf Toto ...

Rencanaku terlalu dangkal, aku akhirnya melibatkanmu meskipun kau berusaha menghindarinya. Aku tidak punya pilihan selain melakukan ini sekarang, tidak peduli betapa tak tahu malunya itu.

"Maafkan aku."

Aku dengan lembut mengeluarkan kata-kata itu sebelum mengaktifkan sihirku.

* * *

Hari itu saya dipanggil ke kantor guru.

Aku dilaporkan melakukan kekerasan.

Tidak perlu dikatakan lagi, akulah yang dihukum karena memulainya.

Tidak ada alasan, jadi aku langsung mengambil apa pun yang mereka lemparkan kepdaku

Aku akan dikurung di ruang hukuman selama tiga hari karena ini.

Mereka menyebutnya sebuah ruangan, tetapi itu lebih merupakan sel.

Dengan mengatakan itu, dikurung di dalamnya selama tiga hari untuk mendorong refleksi bukanlah hukuman terburuk yang bisa mereka berikan kepadaku.

Sekarang aku punya tiga hari untuk bersantai.

Setelah memasuki ruang hukuman, aku memiliki semua waktu untuk berpikir di dunia tentang apakah tindakanku benar atau tidak.

Aku tidak berpikir aku salah, tapi itu tidak berguna sekarang. Mungkin juga pikirkan hal lain.

Setelah sekolah, Toto akhirnya berkunjung.

“Aku sudah mendengarnya. Kau bertengkar dengan Maury, bukan? ”

Aku tidak menjawab pertanyaan Toto. Aku bahkan tidak bisa melihatnya.

"Untuk memulai pertarungan dengan tiga orang seperti itu, kau benar-benar berani, kau tahu itu?"

"…Maaf."

"Tolong jangan salahkan dirimu, aku sebenarnya sangat berterima kasih atas apa yang kau lakukan."

Aku mengangkat kepala untuk melihat Toto, benar-benar terkejut dengan kata-katanya.

“Kau pikir aku akan marah? Awalnya aku terkejut ya, tapi kau tahu aku tidak cukup bodoh untuk marah pada teman yang mulai bertengkar memikirkan kesejahteraanku. "

"... tapi sekarang kau akan terlibat dengan banyak hal yang menjengkelkan, kan?"

“Tapi aku tidak akan mati karena hal seperti itu. Tentu saja, ini akan sulit di wilayahku untuk sementara waktu, tetapi ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Suasana hatiku lebih jelas daripada sebelumnya, dan aku benar-benar senang tentang itu. ”

Toto mengatakan itu sambil menunjukkan padaku senyum menyegarkan yang langka.

Kami berbicara sebentar sebelum dia pergi.

Sekarang setelah dia pergi, aku tidak punya pekerjaan lain, jadi aku mulai berpikir lagi.

Dia seperti itu karena ... kurasa akan lebih baik jika aku tidak menjawab ini sekarang.

Aku tidak benar-benar ingin berpikir sekarang.

Itu bagus, apa yang kulakukan ternyata tidak sia-sia.



Sebentar lagi jam tujuh, artinya sudah hampir waktunya untuk nasi malamku.

Sangat disesalkan bahwa aku hanya mendapatkan nasi untuk makan malam, tetapi ini adalah hukuman.

Saat aku memikirkan itu, pintu kamar terbuka. Baiklah, saatnya untuk beras!

"Aku lulus wawancara, jadi mereka mengizinkanku mengantarkan makanan."

"Eliza ?!"

Orang yang masuk sambil membawa makanan adalah Eliza.

Mengapa?! Aku tidak hanya cemas tentang makanan yang dia bawa, tetapi tentang Eliza sendiri.

Makan? Apa? Mengapa Eliza ada di sini?

Mungkin karena sudah lama sejak terakhir kali aku makan, tetapi aku lebih fokus pada makanan yang dia pegang di sana daripada dirinya sendiri.

Aku kelaparan.

"Eliza, kenapa kau-"

“Itu karena aku mengira kau akan bosan di tempat ini. Di sini, aku membawa buku favoritku untuk kau baca, aku tahu kau akan menikmatinya. ”

"Oh terima kasih. 'Pangeran Kembang' ya? ... tunggu, bukankah ini dongeng? "

"Memang, tapi isinya sangat gelap."

"Terima kasih, sungguh membosankan di sini, kau tahu? Jadi ini akan sangat membantu. "

"Yah, kupikir kau mungkin membutuhkannya."

Eliza tertawa kecil.

Kesanku pada Eliza benar-benar berubah dari citra tenang yang kumiliki tentang dia sebelumnya.

Pada awalnya kau akan berpikir dia orang yang cukup dingin hanya dengan penampilannya, tetapi jika kau benar-benar mengenalnya, kau akan menemukan bahwa dia sebenarnya orang yang sangat lembut.

Melihat wajahnya yang cantik yang tersenyum bahagia, hatiku pergi dan berhenti berdetak.

"Kururi, aku datang mengunjungimu."

Pada saat itu, seolah-olah untuk memecah atmosfir baik yang kami miliki, 
Iris datang dengan senyumnya yang biasa.

"Ah."

Segera menyadari kehadiran Eliza, ekspresi Iris mengeras.

"M-maaf, apa aku mengganggu sesuatu?"

“Tidak, bukan apa-apa. Aku sebenarnya sangat senang kau datang. ”

"Benarkah? Baiklah maafkan gangguanku kalau begitu. ”

Dia masuk sambil berkata begitu dan duduk di sebelah Eliza.

"Jadi Eliza-san datang ke sini juga ... Aku percaya ini adalah pertama kalinya kita berbicara tatap muka, aku Iris, tapi kau sudah tahu itu kan?"

Suara Iris yang sedikit dingin membuat suasana semakin tidak nyaman.

"Yah, aku begitulah."

Sementara respon tajam Eliza justru memperburuknya.

... Aku ingin tahu apa perasaan tidak menyenangkan yang sedang menumpuk saat ini?

"Ngomong-ngomong, karena kau tidak datang ke kelas hari ini, aku membawa salinan catatanku untukmu."

"Catatanmu ?! Terima kasih!! Aku agak khawatir tentang kelas yang kulewati dengan ujian yang begitu dekat, tetapi aku harusnya bisa bertahan dengan ini, terima kasih! "

"Jangan khawatir tentang itu, aku tahu kau akan menginginkan ini."

"Kau benar-benar perhatian Iris, kau pasti akan menjadi pengantin yang hebat suatu hari nanti."

Dia menjawab dengan "Aku tidak benar-benar tahu tentang itu ..." saat dia memerah sambil mengutak-atik rambutnya.

Iris sepertinya sangat senang dengan pujianku.

"Ini agak terlambat, tapi kenapa kau tidak makan saja sekarang?"

Eliza bertanya padaku.

“Aku akan melakukannya nanti, aku tidak bisa hanya makan sendirian saat kalian berdua ada di sini. Mungkin aku akan belajar sedikit untuk saat ini. ”

"Seperti, kau akan mulai menggunakan catatan itu?"

Ugh, apa yang harus aku katakan dalam situasi ini ?!

“Aku selalu membaca sedikit sebelum tidur, jadi aku tidak mengerti mengapa aku harus berhenti sekarang. Yah, aku juga tak sabar untuk membaca buku 'The Flower Prince' yang kau berikan padaku juga. ”

"Apakah begitu?"

Suasana hati Eliza tampaknya telah meringan barusan.

"Kururi ... kau bertengkar hari ini, kan? Aku mendengarnya dari Rail, aku tahu kau melakukannya sambil memikirkan Toto, jadi aku tahu kau tidak salah! Tidak, setelah aku mendengarnya, kupikir kau benar-benar keren pada saat itu, aku benar-benar memikirkannya! ”

Iris tiba-tiba memotong pembicaraan, dan mulai berbicara tentang acara hari ini.

Yah, Iris juga marah tentang apa yang terjadi pada Toto. Bertentangan dengan harapanku, dia sebenarnya tampak senang dengan apa yang kulakukan.

“Aku tidak bisa mengatakan itu adalah hal terbaik yang harus aku lakukan. Aku akhirnya mengganggu Toto. Lagipula, jika aku tidak melakukan apa-apa maka dia tidak akan terjebak dalam perselisihan keluarga ini lebih jauh. ”

“Tentu saja kau melakukan hal yang benar! Aku percaya kau melakukannya! "

Sekarang Eliza memotong pembicaraan. Mengapa?

"Aku juga mengira kau keren ..."

Dia berkata dengan suara rendah yang nyaris tidak bisa kudengar. Aku bertanya-tanya mengapa dia begitu tegang sekarang?

"Kau benar-benar melakukan hal yang benar, Kururi, aku percaya padamu."

Eliza berkata begitu dengan mata terpejam.

"Aku bilang aku percaya padamu dulu ..."

Iris mengikuti sambil memalingkan muka.

"Ya, uh, terima kasih."

Terhadap udara menyakitkan yang sepertinya mengalir di sekitar mereka, aku entah bagaimana bisa memeras respons.

"Kururi, kami di sini."

"Hah? Kenapa sepi sekali? ”

Vaine dan Crossy tiba-tiba masuk juga.

Sepertinya mereka sudah memperhatikan suasana aneh di sini juga.

Yah, kurasa sekarang mereka ada di sini segalanya akan menjadi lebih baik, kan?