Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 19


Kehidupan sekolah musim semiku berlalu dengan cepat, dan sebagian besar topik yang dibicarakan di sekolah telah berubah menjelang akhir ujian semester.

Hasil tes keluar hari ini. Secara komprehensif, ini bersama dengan hasil ujian sebelum liburan musim dingin akan memutuskan kelas apa yang kau terima tahun depan, jadi tentu saja semua orang akan mati-matian belajar untuk mereka. Beberapa orang bahkan memiliki mata merah.

Sementara khayalan semua orang di sana-sini Untuk beristirahat, mungkin menunggu hasil tes.

Segera setelah mereka selesai mengumumkan hasil ujian, liburan musim panas akan dimulai.

Ada beberapa orang yang tinggal di sekolah, sementara yang lain kembali ke rumah mereka. Dua bulan penuh di mana kami bisa melakukan apa pun yang kami inginkan.

Ada delapan ujian, masing-masing bernilai 100 poin dengan total pada skala 800 poin.

Ujian pilihan diatur dengan cermat sehingga siswa tidak akan mengeluh bahwa yang satu lebih sulit daripada yang lain. Orang-orang akhirnya mengeluh, itulah cara dunia bekerja.

Hasilnya diposting sebelum tengah hari, banyak dari mereka ditempatkan seperti yang diharapkan.


Tempat Pertama: Arc Kudan 800 poin

Tempat Pertama: Iris Parala 800 poin

Tempat Ketiga: Eliza Deauville 799 poin

Tempat Keempat: Rail Rain 797 poin

-

-

-

Ketujuh Tempat: Kururi Helan 777 poin

Seperti yang diharapkan dari Iris. Terlepas dari pekerjaan yang harus dia lakukan di lapangan, dia masih mencetak nilai penuh.

Pangeran juga.

Eliza tampaknya telah tersandung lagi, hanya satu poin dari yang pertama.

Yang aku benar-benar terkejut adalah Rail.

Ada banyak perubahan saat ini karena orang tidak belajar, tetapi kelas yang paling sulit untuk dipelajari adalah obat!

Dari dua puluh tiga poin yang aku hilangkan, lima belas di antaranya berasal dari dunia kedokteran.

Aku juga sangat dekat! Aku mendapat nilai tertinggi kedua di kelas itu!

Namun entah bagaimana, pria itu masih mampu menghasilkan 100 poin sempurna! Aku tidak akan pernah memaafkannya untuk itu!

Yah, aku masih menyimpan sedikit dendam dari semua kali dia melecehkanku juga.

Kukira ini adalah hasil dari tidak cukup belajar, itu wajar mereka berakhir seperti ini ..

Sekarang aku sudah melihat hasilnya, aku harus mulai mempersiapkan diri untuk pulang.

Ada beberapa hal yang harus kulakukan sebelum itu.

Pertama-tama aku menerima tiga puluh potongan dari apa yang dipanen dari tanaman face pack yang telah Toto kembangkan, menempatkannya di kereta kuda untuk mengirimkannya kembali.

Toto tidak akan bisa datang ke wilayahku musim panas ini, dia harus pulang ke rumahnya sendiri. Aku dapat dengan aman mengatakan bahwa aku tidak akan melihatnya untuk sementara waktu sekarang, setidaknya itulah yang dia katakan ketika kami berpisah ..

Sejak pertarungan, sepertinya pelecehan dari Maury telah berhenti. Aku tidak tahu apakah itu akan mulai lagi di masa depan, tetapi orang yang bersangkutan mengatakan bahwa itu akan baik-baik saja. Aku sungguh berharap itu benar.

Eliza tentu saja, frustrasi dengan hasilnya, mengeluh sampai-sampai aku hampir mengira dia marah, bukan hanya frustrasi. Meskipun sepertinya Four Heavenly Kings meningkatkan keamanan mereka di sekitarku, hubunganku dengan Eliza tampaknya berkembang cukup lancar. Juga, sepertinya Eliza akan kembali ke ibu kota. Dia akhirnya mengingatkanku untuk menjaga kesehatan fisikku, karena aku baru saja terluka. Buku “Pangeran Kembang” yang kupinjam darinya sebelumnya juga dikembalikan.

Itu sebenarnya adalah kisah yang sangat bagus, bahkan membuatku sedikit menangis.

Aku bahkan tidak ingin mengingat cerita Rail, tetapi akhirnya aku mendengar sesuatu yang lucu darinya.

Setelah dengan ragu menyapaku, Rail tanpa henti mencoba yang terbaik untuk memelukku.

Aku benar-benar tidak ingin mengingat ini.

Apa yang dia katakan padaku, apa yang lucu yang kau tanyakan?

Kau tahu, aku akhirnya berjanji untuk tetap berhubungan dengannya, karena paling tidak, dia berguna ketika kau perlu mencari tahu informasi tentang berbagai hal, dan sebagai balasannya dia memberi tahuku ini:

"Pangeran ditolak oleh Iris baru-baru ini." Rupanya dia telah mengundang Iris untuk pulang bersamanya ke ibukota untuk bertemu raja, tetapi dia akhirnya menolak, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman dikelilingi oleh semua kemewahan meskipun fakta bahwa dia hanya orang biasa yang rendah hati hanya dua bulan lalu. Kupikir aku tertawa terlalu keras ketika aku mendengar ini. Aku benar-benar orang yang mengerikan, bukan?

Meski begitu, aku setuju bahwa undangannya terlalu tiba-tiba dan tidak direncanakan dengan baik.

Oh, dan sepertinya Rail kembali dengan Arc ke Ibukota.

Ibukota, ya? Aku mendengar bahwa pasar komersialnya sedang berkembang saat ini, aku ingin berkunjung ke sana suatu hari.

Ngomong-ngomong, akhirnya aku mengunjungi Iris sendiri.

Aku mendengar bahwa Iris hanya akan menghabiskan liburan sendirian di sini di sekolah.

Dia tidak akan bermasalah dengan makanan, pakaian, atau tempat tinggal, dan dia juga memiliki perpustakaan untuk menghabiskan waktu, tetapi dua bulan terlalu lama untuk dihabiskan sendirian. Itu terlalu sedih, jadi aku ingin membantunya.

"Iris."

Aku memanggil Iris yang sedang menyiram sayuran di ladang.

"Hei Kururi, lihat ini! Sayuran yang kita tanam sudah mulai tumbuh! Mereka benar-benar tumbuh cepat, bukan? ”

"Ya, itu cukup mengesankan."

Seperti katanya, sayuran sudah mulai tumbuh.

Aku menantikan pertumbuhan masa depan mereka juga.

"Iris, apakah kau melakukan sesuatu liburan musim panas ini?"

“Aku mungkin hanya akan tinggal di sini di sekolah, tetapi tidak semuanya buruk, tahu? Aku akan memiliki semua waktu untuk belajar yang aku inginkan, dan aku perlu merawat anak-anak ini juga. Juga, aku tidak bisa membeli kereta pulang sekarang, tahu? ”

Aku sedikit tertawa mendengar jawabannya.

"Aku juga berpikir begitu. Jadi jika kau mau, apakah kau ingin kembali bersamaku ke wilayah Helan untuk musim panas? ”

Dia menggelengkan kepalanya. "Maaf, tapi aku tidak bisa pergi. Aku yakin wilayahmu adalah tempat yang bagus, tetapi aku tidak ingin merepotkan. Jika aku akan mengunjungi, aku lebih suka mengunjungi setelah mengumpulkan uang untuk mengunjungi sumber air panas sendiri, itulah impianku. ”

"Apakah kau akan membawa keluargamu juga?"

"Ya."

"Lalu, bagaimana jika kau hanya akan pergi sendiri?"

"Dengan diriku sendiri? Mungkin tidak."

"Nah, bagaimana dengan ini, apakah kau menginginkan pekerjaan musim panas? Kau mengatakan bahwa kau tidak ingin menjadi gangguan, tetapi apakah kau tahu bahwa wilayahku sebenarnya menderita kekurangan tenaga kerja baru-baru ini? Sungguh luar biasa memiliki beberapa pekerja tambahan untuk meringankan beban ... "

Dia menelan ludah. Yup, mudah-peasy.

“Dengan pekerjaan paruh waktu, kau akan dapat membayarnya sendiri dan keluargamu akan tetap tinggal juga. Jika sayuran yang kau khawatirkan, kita dapat meminta instruktur Herbalisme untuk merawatnya. Kita berada di sekolah untuk belajar bersama, tetapi liburan musim panas diciptakan justru karena kita membutuhkan waktu di mana kita tidak perlu belajar! Begitu? Apakah kau akan mempertimbangkan kembali penawaranku? "

"…sedikit. Tidak, tunggu! Biarkan aku berpikir tentang ini! "

Untuk sesaat dia hanya mengeluh sambil menggosok kepalanya, sebelum berbalik ke arahku.

“Untuk dua bulan ke depan aku akan membantumu. Aku akan memastikan untuk tidak mengganggu karena aku akan bekerja di sana juga, jadi sekali lagi, terima kasih! "

"Bagaimana mungkin kau menjadi gangguan? Baiklah, ayo pergi setelah aku menyapa Vaine dan Crossy. ”

“Aku hanya melakukan ini karena itu adalah kewajibanku untuk melakukannya! Jangan lupakan itu! ”

* Hohoho * (sfx: tawa angkuh) Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan. Wajahku sekarang seperti wajah seorang buddha.

Setelah itu, kami berdua mengucapkan selamat tinggal ke lapangan untuk musim panas.

Setelah kembali ke asrama, aku mengunjungi kamar Vaine dengan Iris di sampingku.

"Vaine, kami berdua akan pergi ke wilayah Helan, apakah kau ingin ikut?" Aku membutuhkan lebih banyak orang untuk membantu wilayah ini. ”

"Apakah itu tidak apa apa? Aku sebenarnya akan melakukan perjalanan gunung dan hutan karena aku tidak punya tempat lain untuk pergi musim panas ini. Kau yakin ingin aku pergi? "

Pada awalnya aku benar-benar datang ke sini hanya untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi itu tampaknya berubah karena, sekarang aku memikirkannya, aku benar-benar membutuhkan pekerja tambahan untuk membantu musim panas ini.

Akan lebih bagus jika Vaine bisa ikut juga, dia akan bisa menandingi seratus orang kuat.

…Tunggu. Gunung dan hutan ?! Itukah yang biasanya kau lakukan saat musim panasmu ?!

"Baiklah, mari kita pergi bersama. Aku tidak berpikir Crossy akan menolak, tapi ... apakah kau tahu di mana kamarnya? "

"Aku tidak tahu, dia tidak pernah membawaku ke sana."

Kupikir kalian berdua selalu bersama? Apakah kalian hanya bertemu di kamarku? Itu tidak terduga, apakah dia sudah pergi?

“Dia laki-laki? Kupikir Crossy adalah seorang gadis? ” Kata Iris.

"Ini agak kasar, jadi pastikan untuk tidak menyebutkannya secara langsung."

"Itu benar, Iris." Vaine dengan tidak biasa memperingatkannya, dia bahkan tidak memintanya untuk mulai melakukan latihan ayunan untuk merefleksikan dirinya sendiri.

Iris ternyata tidak peka tentang hal-hal ini.


Pada saat itu, Crossy masuk ke kamar Vaine.

"Shisho, kau di sini juga? Dalam rangka apa?"

"Oh, ini bagus, kami baru saja akan mulai mencarimu, Crossy."

"Aku?"

"Kami bertiga akan pergi ke wilayah Helan selama musim panas, aku ingin tahu apakah kau ingin datang juga."

"Maaf, tapi aku tidak bisa. Aku perlu mengucapkan salam perpisahan kepada instruktur hari ini. Aku ingin pergi, tetapi perasaan itu sudah cukup, kuharap kalian masih memiliki musim panas yang menyenangkan. ” Crossy berkata demikian dengan wajah cemberut.

Ini membuatku gelisah karena suatu alasan, Crossy selalu bersama dengan Vaine. Aku benar-benar ingin dia datang, tetapi kukira mau bagaimana lagi.

“Aku mengerti, well, kuharap kau bersenang-senang di liburan musim panas. Jaga dirimu baik-baik saja, oke? ”

"Tentu saja, Shisho! Aku pasti akan menjaga diriku sendiri, jadi pastikan kau melakukannya juga Shisho! Kau juga, kau bajingan! "

Dia melemparkan bagian terakhir itu ke Vaine.

Apa? Apakah mereka berdua putus satu sama lain?

Mereka hanya tidak jujur ​​sekarang kan?

Setelah itu, kami semua menyiapkan barang bawaan kami, dan mengemasnya ke kereta kuda.

Iris dan aku membawa sedikit barang, tetapi semua barang Vaine bisa dibawa dengan satu tangan.

Apakah dia benar-benar menyimpan semua barangnya di satu tas itu? Apakah ini tas tanpa dasar yang menyimpan barang-barang di dimensi lain?

Beginilah cara Vaine, Iris dan aku semua pergi ke wilayah Helan.

Di kereta, kami bertiga menikmati perjalanan dengan santai.

Aku ingat merasa cemas ketika pertama kali datang ke sekolah di sini.

Banyak hal telah terjadi sejak itu, banyak hal yang menyedihkan, hal-hal bahagia, dan hal-hal aneh, tetapi itu adalah periode waktu yang menyenangkan.

Sambil mengingat kembali tentang masa lalu, aku perlahan menutup mata.

Memori yang hidup perlahan membentuk gambar di kepalaku.

Itu adalah saat ketika Eliza serius mencoba membunuhku, betapa menyenangkan.

Tunggu. Apakah itu benar-benar kenangan yang menyenangkan bagiku?
Di luar matahari terus meningkat, sementara kereta yang ditarik kuda itu bergemuruh ketika bergerak menuju wilayah Helan.