Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 2 Chapter 20


* Putri Pertama Maria POV *

Hasil ujian tahun kedua telah diposting.

Peringkat siswa telah berubah di sana-sini, tetapi ada juga beberapa yang naik atau turun dari peringkat awal mereka.

Ada beberapa siswa yang hasilnya luar biasa.

Secara khusus, para siswa yang ditempatkan dari pertama hingga keempat kali ini.

Dan tentu saja, salah satu dari empat itu adalah aku, Maria Kudan

Sebagai orang yang diberkati dengan nilai bagus, kemampuan atletik, dan kecantikan, aku adalah salah satu dari sedikit 'elit' dalam masyarakat, meskipun kadang-kadang hidup bisa sedikit membosankan.

Tidak ada cukup stimulus dalam hidupku.

Ngomong-ngomong, karena aku tidak ingin tinggal di sekolah lebih lama, aku dengan ragu-ragu memutuskan untuk kembali ke ibu kota.

Jika aku akan pergi ke suatu tempat, aku tidak benar-benar ingin pulang, tetapi semua orang akan menjadi berisik dan mulai berteriak kepadaku jika aku memutuskan untuk melakukan perjalanan.

Ah! Astaga! Kukira aku akan bosan musim panas ini juga.

Aku benar-benar tidak ingin pulang ke rumah, salah satu tempat yang ingin kukunjungi sebenarnya adalah wilayah Helan.

Aku lebih suka pergi ke sana daripada Ibukota.

Tentu saja, fasilitas komersialnya berkembang tetapi aku tidak benar-benar merasa perlu berbelanja sekarang.

Itu bukan bagaimana aku ingin menghabiskan liburan musim panasku.

Ngomong-ngomong, saat aku menghabiskan hari-hariku yang bosan dengan ingatanku musim panas ini, tiba-tiba aku dipanggil oleh Ibu.

Tampaknya, akan ada pertemuan para putri dari sekelompok negara tetangga di sini.

Dan aku seharusnya menjadi perwakilan negara kami.

Aku tidak benar-benar ingin melakukan hal seperti itu, aku ingin pergi ke resor musim panas baru di wilayah Helan.

Akhirnya, hari itu tiba dan pesta teh diadakan di taman kastil.

Di sekitar meja, ada sekitar sepuluh gadis minum teh sambil mengobrol, termasuk aku.

Oh lihat! Seseorang baru saja menceritakan kisah yang membosankan, jadi sekarang kita semua bisa tertawa dan berkata, 'Ohohohohohoho ~'

Apa itu? Orang lain baru saja menceritakan kisah yang membosankan? Sekarang mari kita semua tertawa dan pergi 'Ohohohohohoho ~'

Perutku melilit karena jijik, dan ini baru permulaannya.

Semoga ini selesai dengan cepat.

Saat aku berpikir di tengah turnamen 'Ohohohohoho ~' kami, seseorang dengan wajah imut tiba-tiba muncul.

“Senang bertemu denganmu, namaku Lasa Kudan. Maaf mengganggumu. "

"Oh, hentikan."

Aku berdiri untuk menyambutnya.

Tidak seperti Arc, Lasa adalah adikku yang imut.

"Aku sebenarnya akan menuju ke wilayah Helan, jadi aku datang ke sini untuk memberi salamku pada Ane-sama sebelum aku pergi."

"Eh? Kau akan pergi ke wilayah Helan? "... Aku ingin pergi juga.

Tidak mungkin aku bisa membiarkannya meninggalkanku di lubang neraka ini, aku tidak ingin terjebak di sini dengan semua putri ini!

Jatuh ke keinginanku dengan berangkat ke wilayah Helan sambil meninggalkan tugasku sebagai putri negara ini.

Ini akan sulit, tetapi itu tidak berarti itu tidak mungkin.

“Lasa, bisakah kau menunggu sebentar? Aku ingin pergi juga. "

Diam-diam aku berbisik ke telinga Lasa.

"Apakah itu tidak apa apa?"

Lasa berkata dengan nada cemas.

"Tidak apa-apa."

"Aduh! Itu menyakitkan! Perutku!"

Aku mendorong lututku ke perutnya dengan sudut yang tidak bisa dilihat orang lain.

Dia jatuh ke tanah berlutut dengan satu tangan menopang dirinya sendiri, sementara yang lain menggosok perutnya.

"Apa kau baik baik saja?!"

Anak-anak perempuan dari keluarga kerajaan negara lain yang baru saja menikmati teh mereka beberapa saat yang lalu berlari menghampiri kami dengan khawatir.

Nah setelah ledakannya, wajar saja mereka melakukan itu.

"Nee-san ..."

Lasa menengadah ke arahku dengan putih matanya yang terlihat, tapi yah, lupakan saja detailnya.

"Apa kau baik baik saja? Apakah perutmu berulah lagi? Kita berdua tahu bahwa akhir-akhir ini kau sering buang air besar, kau harus lebih berhati-hati. ”

Saya mengatakan itu dengan suara yang cukup keras untuk didengar oleh putri-putri lainnya, memberi tahu mereka bahwa adik lelakiku sedang mengalami masalah sembelit. Apakah aku merasa malu untuk melakukan ini? Benar-benar tidak. Aku akan melakukan apa pun yang ingin kulakukan.

"Tidak, perutku baik-baik saja tapi- Owowowowow! Tidak, kupikir aku perlu seseorang untuk memanggil dokter. "

"Aku bisa memberimu pertolongan pertama sementara semua orang mencari satu."

"Terima kasih, tetapi sampai dokter datang jangan berpikir kau akan bisa berbuat banyak."

"Di sini, aku akan melakukan pemeriksaan cepat, oke? Jadi biarkan menyentuh perutmu sebentar ... Oh tidak, kurasa kau meregangkan sesuatu, itu mungkin karena kau membiarkan gas menumpuk terlalu banyak sehingga ini terjadi. ”

Mungkin itu karena mereka terlalu banyak minum teh sambil mendengarkan cerita-cerita membosankan sehingga beberapa dari mereka mengalami perut yang basah kuyup dan mulai mengeluarkan suara percikan.

Apa pun yang kau lakukan Lasa, jangan kentut.

“Maria-sama, kami memahami rasa malumu karena keluargamu saat ini. Kau bisa permisi sendiri jika mau. "

"Tidak mungkin aku bisa melakukan hal seperti itu!" Aku harus menjaga citraku terlebih dahulu, aku tidak bisa lari begitu saja di pintu keluar pertama!

Sungguh alasan yang putus asa, mengatakan kepada semua orang bahwa saudaraku sembelit. Jika seseorang mengetahui bahwa aku benar-benar mengetuknya, karena puteri negeri awan gelap ini akan menggantungku selama sisa hidupku.

Ini harus bekerja apa pun yang terjadi!

“Umm, Putri Irina, aku percaya itu akan baik-baik saja jika kau tidak terlalu khawatir. Kakakku orangnya memang seperti ini. ”

Lasa memeras pendapatnya, Kau pengkhianat! Bagaimana mungkin kau ?!

"Apa yang kau katakan?! Bukankah kau adik Maria-sama ?! Apakah kau tidak malu membuatnya malu ?! ”

Putri Irina menyuruh Lasa pergi dengan suara marah.

Lasa kemudian mulai menggaruk kepalanya sambil membuat wajah bermasalah.

Maafkan aku, Lasa.

Aku tahu kau tidak pantas dimarahi Puteri Irina.

"Aku sudah membawa dokter!"

Seseorang memanggil sambil membawa dokter, yang berlari ke depan dan bergegas ke sini.

Dokter segera pergi bekerja, memeriksa perut dan lehernya.

Aku tidak benar-benar tahu apa yang dia lakukan.

Yah aku tidak terlalu peduli, karena dia tidak akan dapat menemukan penyebabnya.

Jika dokter tidak dapat menemukan penyebabnya, Lasa akan diberitahu bahwa ia harus beristirahat lagi di kamarnya.

Lalu setelah aku pergi bersamanya karena aku 'khawatir', kami berdua akan melarikan diri dari kamarnya dan melakukan perjalanan cepat ke wilayah Helan!

Sebelum itu, aku akan memastikan untuk memberi tahu kakek bahwa aku akan tinggal di kamar Lasa untuk menjaga kondisi fisiknya dan bahwa ini mungkin akan bertahan sampai putri-putri lain pulang!

Itu sempurna!

“Hmm, aku tidak tahu apa yang salah. Untuk saat ini, dia mungkin harus pergi dan beristirahat di kamarnya, tetapi jika kau benar-benar khawatir, aku bisa melakukan pemeriksaan yang lebih rinci, bolehkah Maria-sama? ”

Diagnosis yang sempurna. Aku harus pergi dan meminta ayah untuk menaikkan gajimu nanti.

"Ya, rasa sakitnya sudah sedikit mereda, tapi untuk sekarang, kurasa aku akan beristirahat di kamarku."

"Aku akan mengawasimu, untuk memastikan kau baik-baik saja."

Misi terselesaikan. Sekarang kita hanya perlu melompat keluar dari jendela kamarmu, dan kemudian kita dapat menghabiskan sisa musim panas kita di resor wilayah Helan !!

Lasa, yang tampaknya telah menyerah, menghela nafas.

Sekarang kita sudah sejauh ini, sikapmu itu tidak baik. Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu, aku mengirim tatapan tajam ke Lasa.

"Tunggu sebentar !!"

Putri Irina tiba-tiba menghentikan kami sambil mengangkat suaranya. Apa sekarang?

"Biarkan aku mengawasinya juga, aku sendiri agak khawatir."

Ugh, benar-benar orang yang sibuk.

“Tidak, kami tidak ingin mengganggumu. Semuanya, tolong terus menikmati pesta teh bahkan setelah kita pergi. ”

"Aku tidak bisa membiarkan itu. Tidak mungkin aku bisa meninggalkan seseorang yang kondisinya semakin memburuk di sekitarku. Itu hanya akan membuatku lebih khawatir, aku tidak bisa meninggalkanmu untuk melakukan ini sendiri, Maria-sama. ”

"…ya."

* * *

Setelah mengambil alih pembicaraan, kami bertiga menuju ke kamar Lasa.

Bersama kami di kamarnya, Lasa berbaring di tempat tidur.

Irina, yang ada di sini untuk merawatnya menarik kursi dan duduk.

Jadilah Lasa yang berani. Bersikap ramah, tetapi apa yang harus kulakukan dalam situasi ini ?!

Seluruh situasi ini sangat membosankan! Aku seharusnya pergi sekarang!

"Sebenarnya, aku memperhatikan niat Maria-sama beberapa waktu yang lalu."

Hmm? Putri Irina tiba-tiba mulai berbicara dengan ekspresi lemah lembut di wajahnya.

"Dia berakting, kan? Dia tidak benar-benar terluka, kan? ”

Eh ?! Ekspresiku mungkin mengeras sebagai jawaban atas kata-katanya yang tak terduga.

"Tidak ... dia benar-benar sakit, Ohohohohoho ~"

"Aku tidak akan menyalahkanmu atau apa pun, aku tahu apa yang telah kau coba lakukan sejak awal."

"Apa? Betulkah?"

“Sungguh, kau melakukan semua itu karena kau bosan, kan? Kau terlihat seperti ingin pergi ke suatu tempat. ”

"Lalu, mengapa kau melakukan itu saat itu?"

“'Karena banyak masalah akan muncul jika aku mengatakan perasaan sejatiku pada saat itu', kan? Aku yakin kau merasakan hal yang sama ketika kau memulai seluruh keributan itu. "

"Irina-sama ..."

"Mary-sama ..."

"Kau juga ingin pergi?"

"Ke mana?"

“Sebenarnya ada tempat ini yang terkenal dengan sumber air panasnya yang disebut wilayah Helan. Mereka baru saja membuka resor musim panas baru mereka, dan kupikir itu akan sangat menyenangkan di sana. ”

"Kedengarannya bagus, aku juga ingin pergi, tetapi apakah kau memiliki jalan keluar dari sini?"

"Kita bisa pergi dari jendela tentu saja, yang kau butuhkan untuk turun dari sana adalah seutas tali."

"Hehehe, ini agak mengasyikkan, bukan?"

Kami berdua tertawa sebentar.

Aku ingin tahu sudah berapa lama sejak aku merasakan hal ini?

Ini menyenangkan.

Sebenarnya, ini mungkin pertama kalinya aku bertemu seseorang yang telah memahamiku dengan sangat baik untuk pertama kalinya dalam hidupku.

Itulah perasaan yang kudapatkan sekarang.

"Umm ... lalu bisakah kita pergi saja? Aku seharusnya pergi beberapa waktu yang lalu. ” Lasa tiba-tiba berkata, mematahkan suasana hati.