Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 1


Air dari sungai sangat jernih.

Meskipun panas di musim panas, air yang mengalir keluar dari hutan benar-benar dingin.

Aku bisa melihat bebatuan basah bersinar di kejauhan, air di atasnya belum menguap.

Kereta kuda saat ini diparkir di sampingnya.

Setelah melepas sepatuku, aku melangkah ke air untuk mencobanya.

Seperti yang kupikirkan, dingin. Saat ini, sekitar pukul dua siang, yang berarti ini adalah waktu terpanas hari ini, tetapi itu hanya membuat air dingin terasa lebih baik.

Ah ~ aku akhirnya kembali ke rumah. Perasaan yang indah dan alami menyapu saya.

Melihat sekeliling, tanah itu berangsur-angsur berubah menjadi lebih hijau, membuatnya semakin indah.

"Ini adalah wilayah Helan."

Iris turun dari kereta tak lama setelah itu dan melihat dengan mulut ternganga. Vaine bisa digambarkan dengan cara yang sama.

“Airnya sangat jernih! Kya! Dan itu dingin juga! "

Iris melangkah ke sungai sambil berkata begitu.

"Ini terlihat seperti tempat memancing yang bagus." Vaine menunjukkan dengan perspektif yang sedikit berbeda. Yah, dia tidak salah.

Di sungai, kau bisa melihat beberapa ikan berenang ke sana-sini.

Aku menangkupkan sedikit air ke tanganku dan meminumnya tanpa ragu.

Perasaan dingin segera memerah ke seluruh tubuhku. Air alami memang menyegarkan.

Dua lainnya minum sendiri setelah menontonku.

"Luar biasa!" "Ini air yang bagus."

Entah mengapa wajah mereka yang ceria membuatku tersenyum, dengan enggan.

"Ah, selamat datang di Wilayah Helan!"

"Itu tempat yang bagus."

Iris berkata dengan mata bersinar.

Hanya dengan melihat wilayah yang matanya mulai bersinar, aku yakin mereka akan bersinar lebih dalam ketika dia melihat sisanya.

'Entah bagaimana menyenangkan mengawasinya', itu semacam perasaan yang kudapatkan sekarang.

Ketika Vaine membenamkan tubuh bagian bawahnya ke dalam air, dia berkata, "Aku ingin kembali ke sini kadang-kadang hanya untuk bersantai."

Memandangnya dari dekat, dia juga tampak memiliki mata yang bersinar.

Itu adalah mata seorang anak lelaki di masa jayanya.

“Bagaimana kalau kita menginap di sini satu malam? Kita memiliki semua yang kita butuhkan, dan kita bisa makan malam yang menakjubkan jika kita memanggang ikan sungai. "

"Tentu!" Iris bersorak sambil mengangkat tangannya dan melompat ke sungai.

"Baiklah kalau begitu, mari kita siapkan beberapa peralatan memancing."

Pertama-tama aku meminta Vaine mencari ranting-ranting pohon yang bisa kami gunakan sebagai pengganti pancing, tetapi karena hutan ada di dekatnya, itu seharusnya tidak terlalu sulit.

Setelah itu Iris dan aku mencari barang-barang yang bisa kami gunakan di bagasi untuk menggantikan tali pancing dan kait.

Kami tidak dapat menemukan kait, jadi aku membuat beberapa dengan memproses sedikit besi dengan sihir.

Mencukur ujungnya, mereka perlahan menjadi runcing. Aku sedikit cemas karena aku tidak bisa mengenakan duri, tetapi dengan keterampilan memancing Vaine seharusnya tidak ada masalah.

'Pancing' yang kami temukan hanyalah benang putih ...

Itu mungkin bukan alat pancing terbaik tapi bisa lewat, kan?

Ketika kami selesai, Vaine kembali dengan tiga cabang yang ukurannya sempurna untuk batang.

Dia benar-benar orang yang bisa diandalkan.

Kami segera mengikat benang, dan pancing kami selesai.

Untuk umpan, kami menggunakan daging kering yang kami miliki.

"Apakah ikan akan makan daging?" Aku berpikir, tetapi Vaine menyingkirkan kecemasan itu dengan mengatakan, "Jika mereka bisa mencium baunya, ikan itu akan memakan apa saja."

Memanjat ke puncak batu terbesar yang bisaku temukan, aku melemparkan benangku.

Strategi terbaik untuk memancing adalah bersabar. Pemandangannya juga indah, jadi ini saat yang tepat bagiku untuk bersantai dan menerima semuanya.

Iris berdiri di tepi sungai dan membidik, menempatkan satu kaki ke dalam air sebelum akhirnya melemparkan garisnya.

Ini mungkin caranya sendiri menikmati kesejukan sungai dan memancing pada saat yang sama.

Melihat Vaine, dia berjalan masuk sampai dia tenggelam ke pinggangnya sebelum casting.

Dari sudut pandangku, dia benar-benar terlihat seperti seorang profesional.

Dengan tatapan sedikit minta maaf, Iris memanggilku dengan berkata, "Kau butuh bantuan di sana?" Dan aku menjawab, "Tidak, ini hanya bagaimana aku melakukan sesuatu. Aku suka memancing dengan cara ini. "

Serius, aku benar-benar bersenang-senang di sini.

Ngomong-ngomong, aku akan berhenti bermain-main sekarang dan mulai memancing secara nyata!

Menempatkan diriku di atas batu, aku mulai mengisap sepotong daging kering sambil dengan sabar menunggu mangsaku.

Ini adalah saat yang sangat santai bagiku.

Di bawah naungan pohon yang sejuk, hatiku disembuhkan oleh pemandangan indah di sekitarku.

"Ah ~ Ini sangat bahagia ~"

"Fufu, barusan kau terdengar seperti orang tua."

Di bagian bawah batu kekiri bawahku, aku bisa melihat Iris menatapku.

Rupanya, kata-kataku dari beberapa waktu yang lalu itu lucu mengingat fakta bahwa dia masih cekikikan sedikit.

"Ini hanya tepi Wilayah Helan dan masih seindah ini."

Duduk di sampingku, dia melemparkan tali ke sungai.

“Ya, dan aku hanya bisa membayangkan seperti apa pusatnya nanti. Itu mungkin luar biasa mengingat wajah yang bangga itu, Kururi. ”

"Fufu ~ n"

“Aku tidak sabar untuk melihat taman bunga dan sumber air panas, mereka mungkin luar biasa. Jika aku tidak melihat mereka selama perjalanan ini aku mungkin akan menjadi gila. "

"Jangan lupa resor musim panas, itu yang terbaik yang kami miliki."

"Terbaik? Benarkah?"

Iris mulai tersenyum ketika dia membayangkan pemandangan itu. Meskipun aku sangat menyukai percakapan ini, bukankah seharusnya kami memancing?

Beberapa saat setelah percakapanku dengan Iris selesai, aku merasakan joran bergerak secara tidak wajar selama sedetik.

Hah? Apakah umpanku digigit?

Aku langsung melompat dan meraih tiang.

Ikan itu melakukan perlawanan, mungkin itu yang besar!

Aku mencoba untuk menggulung utas secepat mungkin.

Pada saat itu ada cipratan besar, dan ikan telah lolos dari kail, meninggalkanku dengan rasa ketidakpuasan.

"Aryaryaryaryarya!" Hampir mengejek, aku bisa mendengar suara tiba-tiba berteriak dari samping. Yah, kurasa akan sulit untuk menangkap ikan dengan kail tanpa duri.

"Ah ~ aku tahu bahwa akan sulit bagi seorang amatir seperti aku untuk menangkap apa pun."

"Aku masih berpikir itu luar biasa karena kau bisa mendapatkan sesuatu di teleponmu sama sekali."

"Oh? Apakah kau melihatnya? Itu cukup besar, bukan? ”

"Ya, pasti yang besar."

Yah, kurasa itu bukan kerugian total.

Ini masih memalukan, tapi oh well.

Motivasiku terpukul.

Aku menusuk sepotong daging ke kait dan menyiapkan tongkatku.

Oke, mari kita coba ini sekali lagi.

Beberapa saat setelah itu, Iris adalah yang berikutnya untuk mendapatkan gigitan.

Ikan yang menggigit kaitnya mengamuk, memantul masuk dan keluar dari air. Dia menangkap yang besar.

"Tenang!"

"Ya."

Iris mulai menggulung benang dengan tenang, kami harus waspada karena pengaitnya tidak memiliki duri.

Mungkin memperhatikan kegagalanku sebelumnya, dia mengambil waktu untuk menggerakkan tangannya dengan hati-hati.

Tetapi dengan percikan tanpa ampun, ikan itu berenang pergi.

"Ah—!" Wajah Iris terpelintir bingung pada saat itu.

Aku tahu aku tidak boleh tertawa, ini bukan sesuatu yang kau tertawakan, tetapi entah bagaimana aku mendapati diriku tertawa.

Meskipun dia berusaha keras untuk memasukkannya, dia akhirnya membiarkan ikannya pergi sepertiku.

... Iris tidak berbicara padaku lagi sampai hari hampir berakhir.

Pada catatan lain, aku bisa mendapatkan banyak ikan di kail, tetapi aku tidak pernah bisa memasukkan mereka sepenuhnya.

"Hei, dimana Vaine?"

Aku menoleh untuk melihat ke arah Iris.

Hah?! Tidak mungkin. Aku sudah lupa tentang Vaine selama percakapan kami tapi ...

Aku melihat ke tempat dia berdiri sebelumnya.

Dia benar-benar pergi! Jangan bilang, apakah dia terhanyut ?! Gelombang kegelisahan yang tiba-tiba muncul di sekelilingku.

Menempatkan pancingku, aku berlari ke tempat aku terakhir melihat Vaine.

Jika aku ingat dengan benar, dia sedalam pinggang di dalam air.

Karena sungai tenang di permukaan, aku tidak memikirkan seberapa kuatnya di bawahnya…

Ini buruk, kecemasanku menjadi gila sekarang.

"Buwa!" Tiba-tiba sebuah suara aneh bergema dari sungai, dan Vaine yang benar-benar basah kuyup memasuki penglihatanku.

Sepertinya dia menyelam ke sungai.

"Kurasa ini sudah cukup untuk saat ini."

Di dalam tas rami yang dipegang di tangan Vaine adalah bentuk apa yang tampak seperti banyak ikan mengamuk pada kenyataan mereka ditangkap.

Kukira kekhawatiranku tidak perlu.

Lalu ada itu, untuk bisa menangkap panen ikan besar sementara kami berdua tidak bisa menangkapnya. Seperti yang diharapkan dari Vaine!

Karena hari semakin dingin saat hari berganti, ketiganya menyalakan api.

Vaine dan pakaianku sudah basah, jadi kami harus ganti baju.

Untungnya akupunya beberapa set pakaian di bagasi kami di kereta. Pakaian kering di kulit dingin benar-benar terasa lebih hangat.

Aku bertanya kepada Vaine apakah dia akan berganti pakaian juga, karena yang dia lakukan hanyalah melepas pakaian atasnya dan sebagai tanggapannya dia berkata: "Aku baik-baik saja, aku hanya bisa mengeringkan pakaianku." Dia benar-benar pria yang akan hidup di pegunungan dan hutan. Meski entah bagaimana menjadi satu-satunya yang berganti pakaian membuatku merasa banci.

Saat matahari mulai terbenam, api kami terus meningkat.

Kami mengumpulkan beberapa serpihan kayu, sehingga api menyala dengan baik.

Vaine mengeringkan pakaiannya di dekatnya sambil menghangatkan tubuhnya. Dia gemetaran, jadi aku mencoba meminjamkan pakaianku, tetapi dia menolak, mengatakan, 

"Tidak, aku bisa menangani dingin pada tingkat ini."

Aku ingin tahu apakah ini hanya kecenderungan aneh baginya. Jujur saja, ini agak menakutkan.

Aku memanggil kusir, sehingga kami berempat bisa makan ikan bersama.

Bau harum mulai naik, saat ikan dimasak. Karena kami banyak bergerak hari ini, aku benar - benar lapar.

Kami bahkan memperbaikinya sedikit dengan rempah-rempah.

Kami berempat memakan ikan bakar seperti binatang buas.

Tidak ada percakapan sama sekali, hanya suara kami sedang makan.

Ya, ini adalah ikan musiman, sangat lezat.

Kesedihan terasa ketika aku mengambil gigitan terakhir, menyelesaikan batch itu luar biasa.

Setelah aku selesai makan, aku mengeluarkan "Itu enak." Ketika aku berbaring telentang.

Segera setelah itu, Vaine dan Iris menjatuhkan diri di sampingku.

Kami membawa selimut, dan itu malam yang menyenangkan. Kami bisa tidur dekat kereta malam ini.

Berbaring di selimut, siluet tiga orang bisa terlihat menatap ke langit.

Langit benar-benar jernih, bintang-bintang yang berkilau dan bulan yang tenang dapat dengan mudah dilihat.

"Cantiknya…"

Iris berkata dengan suara penuh perasaan. Wajahnya sepertinya mengatakan bahwa dia benar-benar puas dengan bagaimana hari ini berjalan.

Berbaring untuk menikmati bintang-bintang setelah pesta yang lezat. Ini benar-benar hari yang luar biasa.

"Aku pikir Iris juga cantik."

"Apa ?!" "Eh ?!"

Dari bom yang tiba-tiba Vaine lempar, Iris dan aku berteriak kaget.

Namun orang yang dimaksud hanya berbalik ke langit dan berkata; 

"Bintang-bintangnya juga indah."

Wajah Iris memerah.

Vaine tidak memiliki motif tersembunyi ketika mengatakan itu, dia mungkin hanya mengatakan apa yang pertama kali muncul di kepalanya saat ini.

Meskipun itulah mengapa hal itu berdampak pada Iris, yang saat ini menutupi setengah wajahnya dengan selimut.

Seperti yang diduga dari pria liar seperti Vaine-kun!

Player yang bagus!!

Ini bagus.

Mungkin karena dia melakukan banyak hal hari ini, Vaine adalah orang pertama yang tertidur.

Dia sedikit mendengkur, tapi itu tidak mengganggu.

Ikan yang kami miliki hari ini ditangkap olehnya juga, jadi aku akan mengabaikan sebanyak ini.

"Vaine tertidur."

Mengangkat kepalanya dari selimut, Iris berbisik padaku dengan lembut.

“Ah, bukankah itu menggangguku atau apa. Aku sedikit sedih karena Crossy tidak bisa ikut dengan kita, tetapi aku bersenang-senang lebih dari yang kuharapkan selama perjalanan ini. ”

"Itu lucu, aku memikirkan hal yang sama."

"Fufu, yah karena Kururi aku bisa mengalami kebahagiaan ini."

"Ada apa dengan itu? Aku akan merasa malu jika kau memujiku secara tiba-tiba. ”

"Yah, kita tidak menginginkan itu sekarang, bukan? Kukira sudah waktunya aku pergi tidur juga. ”

"Ah, kau melarikan diri!"

Dengan tawa kecil, Iris juga pergi tidur.

Keduanya sedang tidur jadi aku hanya menikmati pemandangan yang menenangkan sepenuhnya, dan sebelum aku menyadarinya, aku juga tertidur.

Mungkin karena kami harus melihat dan langit malam yang indah tadi malam, tetapi kami semua bisa bangun keesokan paginya benar-benar segar.

Naik kereta kuda lagi, kami melanjutkan perjalanan kami ke rumahku.

Karena kami sudah memasuki wilayah itu, kami harusnya tiba di mansion hari ini.

Kami melewati jalan raya dengan irama yang bagus.

Melewati satu kota demi kota, penduduk desa berbondong-bondong menyambut kami.

"Ini Kururi-sama!" "Kururi-sama sudah pulang!" "Itu tuan muda!" "Semuanya akan baik-baik saja mulai dari sini!"

Meskipun kami tidak menghentikan kereta dan hanya melanjutkan, penduduk desa masih keluar untuk menyambut kami.

Kami melewati beberapa kota, tetapi semuanya sepertinya mengatakan hal yang sama.

Ini bagus, aku agak khawatir bahwa semua orang akan melupakanku selama ketidakhadiranku.

Namun, masalah besar bahwa mereka semua membuatku kembali agak mengganggu juga.

Apakah aku melakukan sesuatu agar mereka sangat menyukaiku?

Baiklah.

Kereta kuda akhirnya tiba tepat sebelum tengah hari.

Di sana berdiri rumahku, sama mengesankan seperti sebelum aku pergi.

Yah itu tidak seperti itu akan berubah dalam periode waktu yang singkat.

Turun dari kereta, aku akhirnya kembali ke rumah setelah beberapa waktu dengan Vaine dan Iris di belakangku.