Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 2


Hampir segera setelah aku tiba di rumah, seseorang melompat keluar dari pintu depan.

Berlari ke arahku sambil menangis sambil berteriak "Kururi ~!" Adalah ayahku, Toral Helan.

Aku membuat keputusan dalam sekejap.

Jangan salah paham, sama sekali tidak ada suasana hati 'reuni air mata' datang dariku, putranya.

Tidak ada gunanya melewati kesulitan memproses situasi, bahkan tidak ada air mata.

Sama seperti ketika Nobi ** - kun kembali dari sekolah. Artinya, apakah aku menjadi kucing biru raksasa dari Dora * mon atau tidak! Hei! Siapa yang tingginya hanya dua kepala ?!

"Lama tidak bertemu, Ayah." " Kau kembali ke rumah dengan selamat! Ayah sangat senang tentang hal ini, tahu! "


Saat kami bertemu kembali, dia memelukku, tetapi aku entah bagaimana bisa menahannya. Masih memelukku, dia mengangkatku dan mulai menggosok punggungku. Hei, jangan lakukan ini dengan hidung meler, semua orang bisa melihatnya.

Setelah dia puas, dia akhirnya bisa menenangkan diri, jadi aku mengambil kesempatan itu untuk memperkenalkan dua orang yang kubawa.

"Keduanya adalah Vaine dan Iris. Mereka adalah temanku dari sekolah, dan aku mengundang mereka untuk menghabiskan liburan musim panas mereka di sini di Wilayah Helan. ”

"Yah, aku senang melihat mereka di sini." Ayah menyambut mereka berdua dengan tangan terbuka. Jujur, aku agak khawatir bahwa dia tidak akan baik-baik saja dengan mereka datang, tapi sepertinya kekhawatiranku sia-sia.

Dengan tawa yang berbunyi "Hohoho ~" Ayah mendekat pada keduanya, mengalihkan pandangannya ke arah Vaine. Tapi aku tidak suka bagaimana dia mengalahkan mereka dengan kelebihannya. Dia mungkin memberikan kesan yang sangat besar karena dia adalah tipe orang Dora * mon.

Menyelesaikan pandangannya tentang Vaine, dia berbalik ke arah Iris dengan gusar. "Ya ampun ~ Apakah kau melihat ini. Aku harus mengatakan, kau sangat cantik, apa hubunganmu dengan Kururi kebetulan seperti ini?" Ayah menyeringai sambil memberi isyarat dengan tangannya.


Ada apa dengan ayah ini? Aku sudah mengenalnya selama bertahun-tahun sekarang, dan aku masih belum menemukan sisi yang layak baginya. Iris tersenyum masam dan menolak, berkata, 

"Tidak, tidak."

Sebelum dia dapat membuat kesan pertamanya lebih buruk, aku menepi ayah dan berbisik,

"Berusahalah sebaik-baiknya untuk tidak bersikap kasar padanya, dia memiliki peluang bagus untuk menjadi ratu masa depan."

"Apa?" "Ngomong-ngomong, yang lain sebenarnya adalah putra Komandan Ksatria Kerajaan." "Eh?"

Ketika aku mengatakan ini pada Ayah, dia memalingkan wajahnya ke arah Iris dengan syok sebelum mendengarkan lagi, hanya untuk berbalik ke arah Vaine dengan syok untuk kedua kalinya dalam percakapan kami. Mungkin perutnya mulai sakit karena dia berjongkok sambil memegangnya.

"Apakah kau baik-baik saja, Ayah?"

"Kururi, ayahmu di sini mungkin tidak bisa menerima ini. Baru-baru ini aku menderita sakit perut karena stres, aku akan mati jika harus menghadapi lagi. " 

" Kau melebih-lebihkan, tetapi jika kau benar-benar membutuhkan bantuan, aku tidak keberatan bekerja sekarang karena aku sudah kembali. " 

“Tolong lakukan itu, tanganku penuh seperti sekarang. Aku ada di batasku, jadi aku akan sangat menghargainya jika kau mengurus semuanya =ururi. " 

" ... Semuanya? "

"Semuanya ... yah, aku sudah menyelesaikan sebagian besar pekerjaan sehingga tidak terlalu banyak yang tersisa ... kurasa."

Terlepas dari nada ayahku, aku menerimanya. Aku akan menyambut setiap kesempatan untuk memiliki kekuasaan tunggal atas wilayah itu, meskipun Ayah tampaknya telah salah memahami niatku, dan menangis sebagai ungkapan terima kasih sebagai tanggapan.

Rupanya sejak aku pergi, tampaknya ada tumpukan masalah dengan Wilayah Helan. Tidak masalah, masih ada banyak perkembangan yang harus dilakukan sebelum mencapai idealku.

Sementara kota-kota tampaknya telah berkembang dari inovasiku, kemakmuran tiba-tiba dari wilayah itu tampaknya telah datang dengan serangkaian masalah sendiri yang perlu ditangani. Namun Ayah tidak bisa menyelesaikannya, menyebabkan banyak ketidakpuasan di antara penduduk.

Seharusnya Ayah dan warga berharap aku akan mengambil alih begitu aku kembali. Atau setidaknya, sesuatu seperti itu.

"Dimengerti. Kau bisa masuk ke sumber air panas dan bersantai sebentar, Ayah. Serahkan yang lainnya padaku. " 

" Kururi, ayahmu di sini akan pergi ke resor musim panas, jadi aku memberimu izin untuk menggunakan mansion seperti yang kau inginkan. "

Rupanya, dia agak sakit perut sejak beberapa waktu yang lalu, jadi dia sudah menyelesaikan rencananya untuk pergi berlibur setelah aku kembali, bahkan menyiapkan kereta kuda di muka.

Seberapa bersemangat dia melarikan diri? Jika ada yang dia lakukan, dia akan memberikannya.

Yay ~ lebih banyak pekerjaan untukku!

Mau bagaimana lagi. Semua masalah ini muncul karena tindakanku, dan kau menuai apa yang kau tabur.

Wilayah Helan seharusnya menjadi tempat yang tenang, tetapi dengan perkembangan terakhir, itu benar-benar berubah. Tentu saja, ayahku akan terbebani ketika tiba-tiba memerintah suatu wilayah yang sama sekali berbeda dari yang dulu. Tentu saja, aku sama tidak berpengalamannya dengan dia untuk memerintah tetapi aku akan bekerja lebih keras daripada ayahku untuk memadamkan kecemasan orang-orang tentang masa depan.

Yah, sudah diputuskan bahwa akulah yang seharusnya memperbaiki masalah ini, jadi sebaiknya aku mulai.

"Iris, aku sudah menjamin kau pekerjaan untuk musim panas, tapi aku masih belum memutuskan di mana kau akan bekerja. Aku akan memberitahumu nanti, tetapi untuk sekarang, kau harus memilih kamar yang kau sukai. ”

"Baik."

Setelah Iris setuju denganku tentang menemukan kamar, kami memutuskan akan lebih baik jika kami mengatur barang-barang kami.

 "Bagaimana denganmu, Vaine? Apa yang ingin kau lakukan? " 

"Jangan khawatir, kau tidak perlu memikirkan di mana harus menempatkanku. Tinggalkan pekerjaan apa pun yang melibatkan pekerjaan berat kepadaku. ”

"Itu akan sangat membantu, terima kasih."

Aku segera mendapatkan dua bawahan yang cakap, sangat meyakinkan untuk mengetahui bahwa aku tidak akan melakukan semuanya sendiri.

* * *

Kepada pelayan yang bekerja di mansion, aku bertanya tentang masalah yang sedang kami hadapi.

Rupanya, penduduk telah meminta bantuan dalam bentuk surat yang akan mereka kirim ke sini hampir setiap hari, mereka merekomendasikanku mencoba membaca itu.

Tampaknya ini adalah sistem yang selalu mereka gunakan untuk keluhan, tetapi aku tidak pernah mendengar hal ini dari Ayah sebelumnya, jadi mereka pasti baru mulai menggunakannya baru-baru ini.

Dari surat-surat yang mereka berikan kepadaku, aku mengambil satu dengan tanggal tertua dan membacanya.

Ada berbagai hal yang ditulis di sana, tetapi jika aku meringkasnya maka poin utamanya berkisar pada bagaimana ledakan ekonomi baru-baru ini di wilayah itu menyebabkan banjir imigran baru untuk bergerak, menggembungkan populasi secara drastis. Menyebabkan masalah seperti:
Tidak ada cukup rumah untuk semua orang baru, kami kelebihan kapasitas.
Mayoritas imigran adalah orang-orang yang hidup dalam kemiskinan di wilayah lama mereka, jadi semua orang miskin.
Dengan semua penghuni baru bermukim di pinggiran kota, keamanan publik telah memburuk.

Beberapa masalah tampaknya telah tumbuh karena ketidakmampuan orang itu.

Tidak semua ini adalah masalah yang kusebabkan.

Pengembangan wilayah itu sendiri adalah sesuatu untuk bersukacita, tetapi jika aku ingin dapat menjalani kehidupan yang stabil di masa depan, aku harus bekerja keras sekarang.

Setelah membaca surat-surat itu, aku menyadari betapa banyak masalah yang dialami penduduk kami. Padahal, ini dengan sendirinya bisa dilihat sebagai masalah juga.

Paling tidak, sepertinya kami bisa memberikan beberapa pekerjaan imigran sebagai pelayan di rumah ini.

Dari apa yang kulihat, area di mana kita dapat mempekerjakan orang paling banyak saat ini adalah di industri jasa, kami tidak memiliki cukup tenaga kerja untuk menjalankannya, dan pasti ada banyak orang baik yang datang ke sini.

Kami juga tampaknya membutuhkan petani, jadi aku akan mencoba meningkatkan jumlah pekerja di sana.

Ada juga masalah perumahan, aku harus membangun cukup untuk mereka semua untuk tinggal. Ini akan menghabiskan banyak uang, tapi aku akhirnya bisa mendapatkannya kembali melalui pajak, tanah itu sendiri adalah milikku setelah semua.

Pekerjaan konstruksi juga akan membutuhkan pekerja, jadi kukira aku akan dapat menyelesaikan masalah ketenagakerjaan lebih cepat dari yang kukira.

Ini bukan saatnya bagiku untuk khawatir, aku perlu mengambil tindakan.

Aku segera pergi ke rumah dengan aman dan mengintip ke dalam.

Wilayahnya kaya jadi kami menerima banyak keuntungan, dan itu semua milikku!

Dia yang bertanggung jawab atas perbendaharaan memiliki hak untuk menggunakan perbendaharaan.

Mau bagaimana lagi, warga domainku dalam kesulitan.

Setelah menenangkan diri, dan dengan ringan meminta maaf kepada ayah dalam pikiranku, aku mengulurkan tanganku ke arah uang ...

"Kururi, ada tamu untukmu."

Membanting pintu treasury ditutup, aku pergi untuk bertemu dengan Vaine, yang sedang menunggu dengan pengunjung di luar.

"Sudah lama, Kururi-sama."

"Lotson-san !!" Mengangkat suaraku terkejut pada pengunjung yang tak terduga, aku bergegas.

Betapa bernostalgia, dia tampak sama gagahnya seperti yang kuingat.

"Aku dengar kau sudah kembali, jadi aku memutuskan untuk berkunjung."

"Aku senang kau melakukannya, senang melihatmu."

“Aku sangat setuju, tapi sayangnya kita harus mengejar ketinggalan nanti, kita punya masalah mendesak. Sejak reformasi resor musim panas telah dimulai, aku mulai membuat laporan manajemen tentang proyek tersebut. Laporan termasuk dokumen akuntansi, jumlah pengunjung yang telah kami terima, umpan balik mereka, permintaan, dan jumlah orang yang saat ini kita pekerjakan. ”

“Disiapkan seperti biasa. Aku terkesan, tidak ada orang di wilayah ini yang bisa menggantikanmu, Lotson-san. "

"Tentu saja."

Sambil mengagumi pekerjaan Lotson-san, aku memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan konseling.

"Di sini, ayo."

Lotson-san, yang membawa dokumen masuk dengan undanganku. Setelah membawanya ke kantor perbendaharaan, aku melanjutkan pembicaraan kami.

“Sekarang aku yang bertanggung jawab atas dana ini, kupikir aku akan membutuhkan bantuanmu untuk mengelolanya. Aku berada dalam situasi yang mengerikan di mana aku perlu membangun sejumlah besar rumah untuk penghuni baru kami sambil menjaganya agar tetap sederhana sehingga tidak membebani anggaran kita. Seperti yang kau lihat, ini semua yang kami mampu. Belum lagi kita juga perlu mempekerjakan pekerja untuk membangun semuanya, tetapi sebelum aku melakukan semua ini, aku ingin mendengar pendapatmu terlebih dahulu. "

"Untuk sudah mentransfer semua aset kepadamu... Aku dengan sepenuh hati dapat mengatakan bahwa semua orang yang tinggal di wilayah ini akan senang dengan keputusan ini. Jika kau benar-benar menginginkan pendapatku, aku yakin inilah saatnya kau seharusnya bermurah hati dengan dana tersebut. Aku merasa bahwa sebagian besar keluhan ini dibuat karena ketidakpuasan penduduk terhadap kepala saat ini dan pengalamannya yang kurang. ”

"Aku setuju. Wajar kalau aku menggunakan dana untuk rakyat jika aku yang mengatur mereka. ”

“Satu-satunya masalah adalah bahwa kau akan menjual rumah yang dibangun lebih murah dari apa yang layak. Bahkan setelah kau mengumpulkan pembayaran, danamu saat ini terikat untuk dibagi. Mengambil rute ini pasti akan mengurangi ketidakpuasan orang-orang, tetapi kau akan dibiarkan bangkrut. Jika kepala saat ini hanya sedikit lebih bijaksana dalam mengelola wilayah itu maka ... Maaf, tolong maafkan aku, aku berbicara tidak pada gilirannya. " 

" Tidak apa-apa, jangan khawatir tentang hal itu. 'Tuan yang menjaga rakyatnya, kan? Mari kita pergi dengan rencana itu. Hal pertama yang pertama, kita membutuhkan tenaga kerja, dan banyak dari itu jika kita akan menindaklanjutinya. ”

"Serahkan pertemuan itu, dan pekerjakan orang untukku."

“Tapi Lotson-san, bukankah kau sudah sibuk mengurus vila?”

“Mungkin ini sedikit egois bagiku, tapi aku akan menyerahkan pengelolaan rumah tangga kepada kakakku untuk sementara waktu. Dia menerima pelatihan yang sama dengan yang kumiliki, jadi aku tidak berpikir dia akan menyebabkan masalah, jadi kau tidak perlu khawatir tentang itu. ”

“Jika itu adalah saudaramu, maka seharusnya tidak ada masalah. Oke Lotson-san, kukira aku akan membiarkanmu membantuku di sini. Aku akan meninggalkan pengumpulan tenaga kerja, dan perhitungan berapa banyak mereka harus dibayarkan kepadamu. "

"Dimengerti, aku akan segera mulai."

Dengan gerakan cepat, Lotson-san kembali ke jalan yang dia datangi.

Aku yakin dia akan berhasil.

"Hmm ... apa yang harus aku lakukan sekarang?"

Sebelum aku menyadarinya, Iris berdiri di sampingku. Sepertinya dia mendengarkan pembicaraan kami beberapa saat yang lalu, tetapi tetap diam.

"Vaine dan aku akan siap bekerja kapan pun kau membutuhkan kami, jadi ayo mulai, oke?"

"Ah, ya."

Aku mungkin akan menempatkan Vaine bersama dengan pekerja konstruksi, tetapi di mana aku harus meletakkan Iris? Aku lebih suka tidak membuatnya melakukan pekerjaan berat seperti itu.

"Aku sedang berpikir untuk membuatmu menyortir dokumen dan menyelesaikan kontrak, Iris."

"Hal-hal yang perlu ditandatangani orang sebelum membeli rumah?"

“Ya itu. Dalam waktu dekat, kita akan dibanjiri dengan pekerjaan seperti itu, dan itu adalah pekerjaan yang cukup rumit, tetapi jika aku meninggalkannya denganmu, aku tahu aku akan memiliki ketenangan pikiran. " 

" Dipahami, serahkan padaku. "

Iris menyingsingkan lengan bajunya ketika dia berkata begitu, termotivasi.

* * *

Hari berikutnya para imigran dikumpulkan.

Ada lebih dari seratus dari mereka, dan banyak dari mereka adalah pengrajin juga.

Aku harus memberi Lotson-san kenaikan gaji lain kali aku melihatnya.

Kemarin kami menyebarkan informasi tentang bagaimana kami membutuhkan pekerja, dan sekarang mereka telah berkumpul hari ini di lokasi konstruksi.

Meskipun beberapa dari mereka hanya ada di sini untuk melihat keributan tentang bukan pekerjaan.

Iris memulai resepsi begitu cukup banyak orang berkumpul.

Keluargaku adalah satu-satunya yang selamat dari perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi kami telah menerima permintaan untuk rumah baru dari hampir semua imigran baru yang menetap di sini.

Mengalokasikan tanah, mengeluarkan hak masing-masing individu dan meminta mereka menandatangani kontrak.

Kemampuan pemrosesan dokumen Iris benar-benar luar biasa. Aku akan meminta Lotson-san untuk membantu juga, tetapi beberapa masalah muncul bahwa ia harus mengurusnya.

Pekerjaan konstruksi yang sebenarnya dilakukan oleh Vaine dan seratus pekerja baru kami akhirnya dimulai, meskipun lambat.

Aku sebagai penguasa daerah ini tidak malas dan mengambil tindakan. Warga yang melihat itu terinspirasi, dan pada akhirnya kami memiliki banyak sukarelawan bergabung dengan kami. Setiap kali rumah baru dibangun, semua orang bersorak gembira.

Itu panas, jiwa mereka terbakar seperti panasnya musim panas dalam sukacita.

Liburan musim panas kami adalah dua bulan, dan setelah mencurahkan satu bulan penuh untuk bekerja, masalah awal akhirnya diselesaikan.

Itu benar-benar menantang, oh bagaimana aku ingin bersantai dan menikmati musim panasku daripada bekerja selama bulan itu.

Tanpa sepengetahuanku, ini adalah musim panas yang akan selamanya diingat sebagai "Aine 3 Miracle."

'Aine' adalah nama tanah, dihormati oleh orang-orang sebagai tempat di mana mereka menyelesaikan salah satu keprihatinan terbesar mereka. Sebuah kisah yang benar-benar didasarkan atas rasa terima kasih.

Berkat bantuan yang kuterima dari Lotson-san, Iris, dan Vaine, aku bisa mengurangi beban kerjaku dengan selisih yang besar.

Kami akhirnya dapat mengatakan bahwa masalah terbesar kami sekarang ada di belakang kami .

Sekarang saatnya bagi kami untuk menikmati liburan musim panas yang sesungguhnya.


"Lotson-san, terlepas dari hadiahnya, anggap ini bonus untuk usahamu."

Disimpan dalam tas kecil, adalah bonus kecil tapi murah hati, yang kuserahkan kepadanya.

"Sesuatu seperti ini ... bukankah itu berlebihan untuk orang sepertiku?"

Lotson-san serius ketika mengatakan itu. Dia benar-benar seorang pria yang tegas dengan kepercayaannya, aku tahu berapa banyak uang ini akan lakukan untuknya karena keluarganya cukup besar, dan aku masih harus mendorongnya untuk menerimanya.

"Kururi-sama, selama kau memerintah wilayah ini, aku tahu itu akan damai, tetapi jika kau membutuhkan bantuan, aku akan ada di sana."

"Oh, aku pasti akan melakukannya."

"Nah, aku percaya sudah waktunya aku pergi."

Lotson-san akan pergi dengan kemauannya sendiri lagi. Bagi lelaki yang agak pahit itu, aku merasa punggungnya tampak keren.

"Tolong tunggu sebentar!" 

Saat dia pergi, Lotson-san dipanggil oleh Iris.

Matanya agak ... lembab karena suatu alasan.

Sambil menggigit bibirnya, Iris memeras beberapa kata.

"Lotson-san, akankah aku melihatmu lagi?"

Eh ?! Apa yang dia katakan?! Entah kenapa, aku bisa merasakan keringat dingin mengalir di punggungku.

"Tentu saja, kapan saja Kururi atau teman-temannya membutuhkanku, aku akan berlari."

“Bukan itu yang aku ... tidak, tidak apa-apa. Lalu, aku-aku akan melihatmu lagi kapan-kapan. ”

"Memang, sekarang."

Kepada Lotson-san yang pergi tanpa berkata apa-apa, Iris menatap punggungnya yang menyusut.

Bukankah ini adegan romantis yang benar-benar menyebar di depanku ?!

Apa-apaan ini?!

"Uh, Iris. Ini hadiahmu untuk semua kerja kerasmu. ”

"Terima kasih."

Kupikir dia akan melompat kegirangan sekarang, tetapi dia tampaknya tidak tertarik sama sekali.

Tanpa memeriksa isinya, dia terus menatap ke arah Lotson-san pergi.

"... Ini bagian Vaine."

"Tidak, aku tidak perlu bayaran."

'Oh, oke- mana mungkin aku akan mengatakan sesuatu seperti itu !!

Aku benar- benar ingin kau mengambil Vaine ini. Semua kerja kerasmu menyelamatkanku.

"Ambil. Lagipula kau bekerja sangat keras, Vaine. ”

Aku dengan paksa menyerahkan gajinya.

"Bagaimanapun, Iris..."

"Aku tidak tahu," Vaine mengirimiku instruksi melalui tatapannya, memberitahuku untuk memeriksa Iris.

Beralih ke arahnya, aku memanggil Iris dengan suara yang agak goyah, "Ma-maafkan aku,"

"Ya?" Iris menjawab tanpa menggerakkan pandangannya.

"Apakah ada yang salah?"

"Aku ... Ini pertama kalinya aku merasa seperti ini."

"Eh ?!"

Eh ?! Ehh ?! EEEEEEEHHHHHH ??? !!!

"Umm, bisakah kau memberitahuku perasaan seperti apa itu?"

“Entah kenapa, jantungku berdebar kencang. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku aku pernah bertemu seseorang yang penuh perhatian. "

Itu bagus, tetapi bisakah kau tidak melanjutkan kata-kata itu? Menilai dari momentum mereka ... Maksudku, tentu saja, Lotson-san adalah pria yang baik tapi ...

Tapi tapi…

Dengan kondisi Iris saat ini, yang membuatnya menutupi jantungnya dengan kedua tangannya, ekspresinya setara dengan yang linglung, dan pipinya yang memerah ...

Hei, tunggu sebentar ... bukankah ini cinta ?!

Apa dia benar-benar jatuh cinta pada Lotson-san ?!

Apakah ini benar-benar oke ?! Lotson-san bahkan tidak muncul dalam game !! Dia bahkan lebih sebagai karakter sampingan daripada aku! Apa kau benar-benar baik-baik saja Iris-san ?! Apakah kau?! Oh, kemanusiaan !!!