Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 3

Sejak Lotson-san pergi, Iris agak ... kosong.

Setiap kali kami mencoba berbicara dengannya, ia hanya menjawab dengan "Oh?" Atau "Itu benar." Tidak peduli apa yang kami katakan.

Nafsu makanku tampaknya telah berkurang baru-baru ini juga, aku hanya tidak bisa makan di atmosfer ini.

Ketika kami pertama kali tiba, aku makan setiap kali dengan penuh semangat, tetapi sekarang aku bahkan lupa waktu makannya.

Aku telah berpikir sangat banyak sehingga aku bahkan dapat menulis puisi dari perasaanku, meskipun hatiku berdebar pada pikiran itu.

"Hei Vaine, apa yang harus kita lakukan tentang ini?"

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak tahu."

Aku tidak terbiasa dengan situasi seperti ini, aku benar-benar tidak punya pemikiran tentang bagaimana cara menghubunginya.

Selain itu, pesta yang dimaksud bukan gadis biasa.

Ini gadis yang jatuh cinta. Mengisi seorang gadis dengan gegabah seperti itu sama dengan menyerang babi hutan.

Dan seseorang tidak hanya mendekati babi hutan.

Hal-hal itu berbahaya, dan beberapa bahkan punya taring! Aku akan berpikir dua kali sebelum menyerang sesuatu seperti itu!

Jika aku pernah melihatnya, aku lebih suka melaporkan penampakan itu kepada penguasa lokal daripada mengambilnya sendiri! Mereka sangat berbahaya !!

Tidak, fokus. Kami sebenarnya tidak berbicara tentang babi hutan di sini.

Jika itu hanya babi hutan maka semuanya bisa diselesaikan dengan mudah, karena semua yang perlu kau lakukan adalah memburu dengan persiapan yang tepat dan pesta sesudahnya.

Tapi kita berbicara tentang kehidupan cinta gadis yang seharusnya menjadi ratu masa depan di sini! Masalah ini jauh lebih besar daripada babi bodoh!

Apakah kau benar-benar jatuh cinta ?! Bangunlah Iris!

Memikirkan hal itu, setiap kali Vaine dan aku melihat Iris tertekan, kami hanya bisa menghela nafas karena suatu alasan.

Aku ingin menghiburnya, tetapi aku tidak tahu harus berbuat apa.

"Iris, apakah kau ingin pergi ke kota terdekat denganku? Kupikir Lotson-san akan ada di sana. "

"Eh ?! A-ada apa dengan itu ?! A-Aku tidak punya alasan untuk pergi ke sana sekarang, kan ?! ” Eh ?! Itu kalimatku!

Bahkan jika tidak ada orang lain yang akan tahu? Aku mencoba untuk membantumu sementara Vaine dan ketidakpekaannya tidak ada di sini.

Tunggu! Aku tahu!!

“Sebenarnya, ada alasan mengapa tapi aku ingin melihat Lotson-san, kau tahu? Meski aku lebih suka tidak pergi sendiri, kau tahu ...”

“Oh, jadi seperti itu. Ya, itu masalah sekarang, bukan? ”

Namun aku tidak menerima apa-apa selain jawaban yang tidak tegas.

Hei, ini bukan bagaimana orang yang jatuh cinta selama musim panas harus bertindak. Kau membutuhkan lebih banyak semangat!

Aku tidak bisa kembali ke sekolah jika kau masih seperti ini!

Aku harus bersujud ke Pangeran Arc agar dia tidak membunuhku!

"Kururi!"

Vaine memanggilku dengan wajah panik yang langka. Aku ingin tahu apa itu, biarlah itu bukan babi hutan.

Melihat ke arah tempat yang ditunjuk Vaine dari jendela, aku bisa melihat Lotson-san berdiri di sana.

Rupanya, dia tampaknya telah datang ke pintu depan kami ...

Vortex manusia telah datang !!!

Sementara aku panik, Iris datang untuk melihat apa keributan itu, dan kemudian dia melihatnya.

Tiba-tiba menjadi panik, Iris mulai membuat keributan besar tentang rambutnya, bertanya-tanya apakah itu terlihat aneh atau tidak.

"Hei Kururi, apa menurutmu rambutku terlihat aneh ?!"

“Ti-tidak apa-apa! Padahal, kau memiliki lingkaran hitam yang luar biasa di sekitar matamu, tahu ?! ”

Kekhawatiran jantung Iris yang berdetak menggeser jalanku, tekanan yang dia keluarkan terasa seperti dia mencoba untuk menjebakku menjadi dua.

"Eh ?! Apa yang harus kulakukan?!"

Dia mulai berlari di sekitar ruangan, berteriak “Ah ~!” Dengan panik.

Tenanglah diriku, jangan gelisah.

Seperti yang kukatakan pada diriku sendiri, dentang bel pintu kami berbunyi.

Ini adalah pertama kalinya aku mulai berdebar dari bel pintu.

Tunggu, apakah aku juga jatuh cinta?

Dengan hati yang berdenyut, aku berjalan ke pintu depan, membukanya.

"Hai, Lotson-san."

Berdiri di sana tidak lain adalah salah satu orang paling bermartabat yang kukenal, Lotson-san.

Hah? Wajahnya terlihat sedikit ... lebih penuh dari sebelumnya, tidak setajam dulu.

Tidak, aku hanya membayangkannya, dia Lotson-san keren yang selalu sama. Dia baru berusia dua puluhan, kan? Namun ia melepaskan perasaan sebagai orang dewasa.

Tak perlu dikatakan, Iris juga datang untuk menyambutnya.

Untuk membuat kita berdua bergegas menyapanya, dia benar-benar populer sekarang, bukan?

"Kau belum berubah sama sekali, Kururi-sama."

"Oh, kau juga Lotson-san."

"Sudah waktunya untuk laporan berkala datang. Kururi-sama, kali ini, laporan tentang desa-desa yang baru saja kau renovasi, tolong terus bekerja keras mulai sekarang."

“Tentu saja, terima kasih atas bantuannya.” Dengan lebih dari satu cara.

“Kalau dipikir-pikir, ini adalah pertama kalinya kita perlu mengumpulkan laporan sejak renovasi, bukan? Sebagian besar darinya seharusnya adalah dokumen tentang akuntansi dan manajemen, tetapi karena kau mengatur semuanya, Lotson-san, kupikir kita tidak perlu terlalu khawatir. Pergerakan semua uang ini akan baik untuk kita pada akhirnya. "

"Terima kasih atas pujiannya, aku pasti akan berusaha, bahkan lebih, upaya dalam pekerjaanku untuk memenuhi harapanmu mulai sekarang."

"Yah, kau bisa santai sampai kami mengumpulkan laporannya."

Lotson-san memasuki rumah, dan aku mengkonfirmasi dokumen yang dia bawa hari ini.

Sementara itu, satu orang telah pindah ke bayangan di belakang kami.

Itu Iris pembantu rumah tangga kami !!

Tidak tunggu, dia bukan pembantu rumah tangga.

Vaine tidak bisa menangani suasana ruangan dan melarikan diri.

Membuka laporan mengungkapkan berbagai dokumen, dan omong-omong, Iris mengintip dari sekitar.

"Kururi-sama, apakah kau mendengarkanku?"

"Oh, maaf soal itu. Tolong lanjutkan."

"Ya, situasi manajemen saat ini berada dalam kondisi terbaik secara keseluruhan ..."

Penjelasan Lotson-san jelas dan mudah dimengerti.

Namun, aku tidak bisa mengingat apa pun yang dia katakan.

Sebagian besar karena Iris yang terus berusaha menemukan waktu untuk mengatakan sesuatu, tetapi menjadi gugup sebelum mundur beberapa kali.

Haruskah aku benar-benar membiarkan ini berlanjut?

"Tunggu sebentar," aku menghentikan laporan Lotson dan mengirim tatapanku ke belakang.

"Iris, Lotson-san saat ini memberiku laporan manajemen, ini dapat membantumu mengembangkan keterampilan akuntansimu, apakah kau ingin mendengarkannya bersamaku?"

"Eh ?!"

Setelah diakui, Iris mulai panik, tidak tahu harus berbuat apa.

"Ayo," tetapi setelah aku mendesaknya, dia akhirnya sadar, dan berjalan dengan kiprah ringan.

Lotson-san duduk di hadapanku, sementara Iris duduk di sampingku.

Dari kami berdua, dia memilih untuk duduk di sampingku untuk suatu alasan, mungkin dia pemalu?

Akhirnya, Iris mulai ikut berdiskusi, apa yang dia katakan tidak masuk dalam kepalaku, tetapi karena suatu alasan, dia hanya berbicara padaku.



"Itulah akhir dari laporan hari ini."

"Terima kasih untuk semua kerja kerasmu, aku tidak akan bisa melakukan ini tanpamu, Lotson-san."

"Aku hanya di sini karena aku punya seseorang sepertimu untuk bekerja, Kururi-sama."

"Tidak, kau luar biasa Lotson-san!"

Iris akhirnya bisa memeras beberapa kata ke arah Lotson-san.

Sayang sekali dia terlalu memaksakan pernyataan itu, hanya membuat Lotson-san mengangguk sambil berkata, "Ya ..."

Gadis cinta canggung.

"Aku akan kembali lagi."

Terhadap ini, Iris mencoba mengatakan sesuatu dengan suara yang tidak bisa kudengar.

... Kukira itu tidak baik.

"Lotson-san, tidak apa-apa jika kau ingin tinggal sebentar."

"Terima kasih, tapi aku harus menolak, aku masih harus menyelesaikan banyak pekerjaan."

"Hei ~ Jangan terlalu tertutup ~" Aku mencengkeram bahunya dan mendudukkannya di kursi.

"Aku akan menyuruh seseorang membawakan makanan untuk dimakan, dan kalian berdua bisa berbicara sebentar saat aku keluar."

"... Kalau begitu aku akan dengan rendah hati menerima tawaranmu."

Bangun, aku meninggalkan Lotson-san dan Iris yang sederhana.

Melakukan ini untuk mereka berdua, bukankah aku berbuat baik? Ketika aku memikirkan itu, aku meninggalkan ruangan.

"Jadi, kau juga melarikan diri, Kururi?"

Saat aku keluar untuk menghirup udara segar, Vaine melihatku ketika dia sedang berlatih ilmu pedang.

"Agak, aku pergi sehingga mereka punya waktu sendirian bersama, aku tidak ingin menjadi gangguan."

"Kau benar-benar orang baik."

"Tapi aku tidak merasa seperti itu." Sebenarnya aku hanya ingin melarikan diri.

"Aku ingin tahu apakah ada yang akan terjadi di antara mereka berdua," kata Vaine padaku dengan cemas.

"Aku yakin itu akan terjadi."

Beranjak ke jendela di dekatnya, kami berdua menempelkan wajah ke kaca untuk melihat bagaimana keadaannya.

Kami tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan, tetapi mereka tampaknya bersenang-senang mengobrol satu sama lain.

Senyum Iris menyilaukan. Itulah senyum yang diimpikan Pangeran Arc. Maaf pangeran

"Sepertinya menyenangkan."

"Ya."

"Sepertinya kekhawatiran kita sia-sia."

"Ya, tapi bukankah buruk kalau kita memata-matai mereka?"

"Ini mungkin bukan hobi yang paling etis."

"Lalu, apakah kau ingin berlatih sebentar denganku?"

"Tentu, ayo pergi."

Kami berdua kemudian mulai berdebat untuk waktu yang tampaknya lama.

Mengatakan bahwa berpikir itu tidak perlu, Vaine kemudian terus menyerangku.

Dia benar, jadi aku menghentikan pikiranku yang tidak berguna dan fokus untuk benar-benar menikmati perdebatan.

"Kau memiliki lengan pedang yang luar biasa, Kururi."

"Terima kasih, kau sendiri tidak terlalu buruk, Vaine."

Dengan sekuat tenaga kami dimasukkan ke dalam pedang kami, kami berjuang tidak menahan apa pun.

Melupakan yang lainnya, kami bertarung selama yang kami bisa sampai kekuatan fisik kami habis.

Ya, begitulah cara pria melakukan sesuatu.

Jangan memikirkan apa pun, lakukan saja apa yang kau inginkan dengan kekuatan penuh. Itu adalah kebahagiaan sejati.

Pertandingan kami berakhir dengan kami berdua yang berjarak cukup jauh satu sama lain, masing-masing dari kami bernapas berat, kelelahan.

"Itu pukulan yang bagus."

"Ya."

Kami kehabisan nafas, kami bahkan tidak bisa melakukan percakapan yang layak, tetapi entah bagaimana itu menyenangkan.

Rasanya luar biasa menggerakkan tubuh seperti ini.

Setelah kami selesai saling memuji dalam pertarungan yang baik, tiba-tiba ada tepuk tangan dari samping.

Melihat ke samping, Iris dan Lotson-san berdiri di sana.

"Lotson-san, maaf sudah menahanmu di sini, kau bisa pulang sekarang. Apakah kalian berdua bersenang-senang? "

"Ya, aku memang tinggal cukup lama hari ini, jadi aku akan pamit sekarang."

"Apakah kau yakin? Kau bebas untuk datang ke sini kapan saja kau mau, tahu? Pintuku selalu terbuka untukmu. ”

Hanya dengan melihat mereka, kau bisa melihat betapa bahagianya Iris. Aku ingin tahu apa yang mereka bicarakan?

Setelah akhirnya mengirim Lotson-san, kami bertiga kembali ke dalam.

Meskipun mungkin tidak baik untuk mengorek, aku masih ingin tahu sedikit tentang apa yang terjadi.

"Sepertinya kau banyak berbicara dengan Lotson-san."

"Ya, tapi aku punya banyak hal untuk dikatakan kepadamu, Kururi. Sejak dahulu kala kau selalu memiliki cara tertentu dengan kata-kata. Kau benar-benar licik, kau tahu itu? ”

Aku mendorong jariku ke pipinya yang membengkak karena ketidakpuasan, wajahnya berubah agak kesal.

Apa? Bukannya aku melakukan semuanya untuk bersenang-senang.

"Hei sekarang, aku sebenarnya sangat lapar karena semua latihan itu, jadi bisakah kita melakukan ini saat makan malam, setelah mandi?"

"Tentu."

Iris mengangguk dengan penuh semangat.

Dia tampak jauh lebih ceria sekarang daripada pagi ini. Ekspresinya sangat jelas sekarang.

Aku dapat merasakan bahwa kami masih dapat mengingat apa yang terjadi hari ini untuk waktu yang lama.