Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 4


Rahsa datang ke wilayah kami dengan ekspresi gembira.
Aku sangat senang pasangan mudaku datang, tetapi dia bukan satu-satunya yang turun dari kereta.

Ayahku antusias sejak pagi ini. Sepertinya dia terbiasa Rahsa datang.
Dia mengoceh setiap malam dari minggu sebelumnya bahwa ini adalah hal yang paling menguntungkan; bahwa orang-orang kerajaan akan datang ke wilayahnya.
Sang ratu begitu kuat sehingga ayahku merasa sulit berurusan dengannya.

Tapi Rahsa secara alami berteman dengan keluarga kami karena kebaikannya.
Jadi, ayahku menyambut Rahsa ketika dia datang.

Terkadang dia mengatakan hal yang mengerikan seperti, "Aku berharap Tuan Rahsa naik takhta."


Mengerikan sekali! Aku harus mereformasi ayahku sebelum dia mendapat masalah.
Kami menempatkan semangka yang kami panen musim panas ini di sungai agar tetap dingin dan kami membawanya ke rumah kami.
Ayahku berkata, “Kuharap Tuan Rahsa menyukainya.” Dia menyeringai dengan motif tersembunyi bersamanya.

"Aku juga berharap demikian."

Pada siang hari, kereta Rahsa tiba di sini tepat waktu.
Dia menjadi akrab dengan datang ke wilayah kami sehingga warga kami tidak lagi terlalu sibuk tentang hal itu.
Lebih baik bagi Rahsa ketika dia datang.

Setelah kereta tiba di rumah kami, Rahsa turun dari keretanya.
"Lama tidak bertemu, kakak." Katanya dengan senyum manis seperti biasa.

"Selamat datang, Rahsa." Iris, Vain, ayahku dan aku menyapanya.

Rahsa dan Vain saling menyapa. Sepertinya mereka saling kenal.
"Apakah dia pacarmu, kakak?" Tanya Rahsa, menunjuk ke arah Iris.

"Bukan." Aku langsung membantah.

"Ngomong-ngomong, aku akan datang ke sini sendirian tapi ... yah ..." 

Rahsa goyah dengan sadar.
Aku agak berpikir bahwa sesuatu yang buruk terjadi. Sebenarnya, aku tahu sesuatu yang buruk terjadi.

"Sebenarnya, saudara perempuan dan saudara laki-lakiku datang bersamaku... saudara perempuanku pergi ke kota dengan kenalannya sebelumnya tetapi saudara laki-lakiku ada di kereta," 

kata Rahsa meminta maaf.
Aku menepuk kepala Rahsa berpikir, “Itu bukan salahmu. Kakakmu datang ke sini hanya karena keserakahannya sendiri. "

Ayahku yang paling terkejut dengan mendengar cerita itu.
Dia tiba-tiba mulai sakit perut, memberitahuku "urus sisanya" dan pergi dengan anggun - ke kamar mandi.

Bersiap, Arc pangeran pertama keluar dari gerbongnya.
Dia berbicara pada dirinya sendiri, 

“Keren. Ini wilayah Hellan. ” Dan seterusnya.

"Tempat ini terlihat bagus." Dia melihat-lihat pemandangan tapi aku tahu yang bisa dia pikirkan hanyalah tentang Iris.

"Hai, Kururi Hellan. Aku datang ke sini untuk memeriksamu sebagai pangeran pertama. "

" Terima kasih. "

" Aku tidak melihat tuan. Bukankah dia ada di sini? "

" Ya tapi dia sakit perut sehingga dia tidak di sini. Aku akan menjagamu, jadi jangan khawatir. "

" Aku mengerti. Terima kasih sebelumnya. ”

Dia mulai bersiul. Dia tampak gelisah.

“Dia sudah seperti itu ketika kami mendekati wilayah Hellan. Dia mungkin membuatmu kesusahan, tetapi terima kasih telah merawatnya. ”

Tidak ada gunanya Rahsa berpikir kakaknya bertingkah aneh karena dia tidak tahu perasaan sebenarnya dari kakaknya.
Memiliki kakak lelaki yang aneh, membuat adik lelaki itu kesulitan.
Aku mendengar bahwa Rahsa memiliki saudara perempuan. Jika aku ingat dengan benar, namanya adalah Maria dan dia adalah putri pertama. Akan lebih baik jika dia adalah orang yang baik. Karena aku tidak banyak mendengar tentang dia, dia pasti orang yang tabah.
Aku berdoa kepadanya untuk menjaga Rahsa diam-diam.

Meskipun tidak perlu menanyakan alasan tujuan pangeran pertama Arc datang, karena aku sudah sangat yakin tentang itu, aku harus menanyakan setidaknya secara formal, kalau-kalau dia datang ke sini untuk tugas resminya.

"Silakan tunggu di rumah kami dengan Iris dan Vain, tuan Rahsa. Kami memiliki semangka untuk kalian yang kusebutkan sebelumnya. Nah, mengapa kita tidak pergi mengamati wilayah kita, tuan Arc? ”

Arc kesemutan dan berkeringat dingin berkata,“ Ugh ”.
Seperti yang kupikirkan, tugas resminya hanyalah alasan.

Kalau saja dia bilang dia datang ke sini untuk bersenang-senang. Aku berharap aku dapat menikmati hari liburanku juga.

"Terima kasih."

Rahsa membungkuk dan masuk ke dalam bersama Iris dan Vain.
Termasuk cara dia masuk ke rumah kita, dia tahu betul.

Pangeran Arc dan aku tertinggal.
Meskipun dia mengernyit, aku merasakan hal yang sama.

Karena tidak ada jalan untuk kembali, kami memutuskan untuk mengamati wilayah kami bersama.

“Oh, aku disuruh memberikan ini padamu,” dia berkata terus terang dan menyerahkan kepadaku sebuah surat.

Alamatnya adalah Eliza Deauville.
Aku merasa bersemangat secara emosional.
Um Kenapa aku senang seperti ini?
Aku tidak tahu mengapa, tapi aku sendiri merasa agak aneh.

Terguncang dalam gerbong, kami berdua menatap ke suatu tempat yang jauh karena tidak ada yang perlu dibicarakan.

"Ke-Kenapa Vain dan Iris berkunjung ke sini?"

Pangeran memecah keheningan. Sepertinya dia bertanya-tanya mengapa Iris datang.

“Mereka hanya datang ke sini untuk menemui kami. Oh, dan bekerja. "

" Begitu. Bekerja ... " Sang pangeran tampak puas.

Terpisah untuk beberapa saat, kurasa dia memikirkan Iris dengan cukup baik.
Akhirnya dia mulai mengerti orang macam apa Iris, sepertinya dia mengerti sekarang.

Aku ingin dia bergaul dengan Iris tetapi hatiku tidak ada di dalamnya karena dia sedikit mengecewakan.
Dia menyedihkan karena dia mencoba mencuri-curi tatapan pada Iris secara diam-diam.
Ayo, pangeran!
Dan beraninya kau mengunjungi kami sekarang!

Iris terobsesi dengan pria lain sekarang.
Jika dia tahu, apa yang akan dia lakukan?
Jangan bunuh diri di wilayah kami. Serius.

“Ya, kami punya buah lezat yang disebut semangka di rumah. Apakah kau ingin menyelesaikan tugas resmi ini dan kembali jika kau tidak keberatan? "

" Ya, itu ide yang bagus! "

Seperti berada di elemennya, sang pangeran mulai menjadi energik.
Aku berharap dia berkata dia ingin melihat Iris.

Kami tidak perlu menempuh jalan panjang jika itu masalahnya.
Ketika kami sampai di rumah, kami melihat ketiganya sedang makan semangka di kebun.
Sepertinya mereka saling bersaing untuk meludah biji semangka.
Aku ingin bergabung dengan mereka.

Rahsa menemukan kami dan bergegas ke kami.

“Apakah kalian sudah kembali?”

“Ya, kami mengubah rencananya dan memutuskan untuk memakan semangka bersama kalian.”

“Kedengarannya bagus. Mari makan bersama. Betapa luar biasa buah yang dinamai semangka ini! ”

Dengan mendengar itu, aku tidak bisa menunggu lagi.
Mendapatkan sepotong semangka, aku langsung duduk di sebelah mereka.
Mengisi mulutku dengan semangka dan meludah. Pop!
Fiuh. Aku suka itu.

"Dengar, aku juga bisa meludah." Iris meludah juga.

Aku ingin mengatakan bahwa itu bukan bagaimana wanita harus bertindak, namun sepertinya dia bersenang-senang jadi tidak apa-apa.

Sangat menyenangkan melakukan percakapan seperti itu tetapi ada satu masalah.
Urutan tempat duduk kami adalah seperti ini: Arc, Vain, Iris, Rahsa dan aku. Namun, Iris berbicara dengan cara ini saja.

Dia melihat ke arah Rahsa dan aku ketika dia berbicara. Kami memiliki suasana yang sangat menyenangkan.

Sia-sia yang duduk di sana sedang makan semangka dengan tenang. Dia suka diam.
Tidak ada masalah dengan itu.
Masalahnya adalah Arc pangeran pertama yang kesal di sana.

Kukira dia selalu menjadi pusat dari semua orang ketika dia berada dalam kelompok.
Dia tidak tahu harus berbuat apa, matanya kesepian.
Dia tampan - biasanya cewek akan senang melompat padanya secara membabi buta.
Iris bukan gadis biasa. Jangan khawatir tentang itu, pangeran.

"A-apa kau akan berada di sini selama liburan, Iris?" Arc, yang telah dihalang-halangi keberaniannya untuk
bergabung dalam percakapan.

Aku berasumsi dia harus banyak berjuang karena dia dikaburkan oleh Sia-sia besar.

"Ya."

Cara Iris menjawabnya sangat acuh tak acuh.
Sungguh tidak ramah, Nona Iris!

Arc sepertinya dia akan segera menangis.
Dia tampan, dia seorang pangeran dan dia memiliki segalanya ... tapi entah kenapa aku merasakan aura yang sangat mengancam darinya sekarang.
Menurut Rail, dia cukup menggantung setelah dia di sekolah.
Mungkin dia tidak menyukainya? Aku tidak tahu situasinya berkembang sejauh itu.

“Ngomong-ngomong, kalian terlihat intim. Apakah kalian sering bersama di sekolah, Iris dan Tuan Arc? ”

Aku mencoba menyatukan mereka berdua agar pembicaraan tidak terputus.

"Benar. Kami sering mengobrol bersama, ” kata sang pangeran dengan tampang cinta di wajahnya.

"Kami hanya memiliki kelas yang sama."

Iris dengan dingin mematahkan upayaku.
Mm, tidak terlalu jauh. Kau harus berhenti melihatnya sebentar, 
Pangeran.

"Aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya hari ini tetapi kau wanita yang sangat menawan, Iris. Aku ingin berteman denganmu seperti orang lain. "

" Oh, aku ingin berteman denganmu, tetapi hanya karena kau, Tuan Rahsa. "

Iris tersenyum cerah seperti biasa dan menepuk kepalanya dengan lembut. Sepertinya Iris disukai oleh Rahsa karena dia menggemaskan seperti saudara lelaki yang sebenarnya.

"Ya!" Rahsa tersenyum senang.

Hanya karena itu adalah Tuan Rahsa? Serius? Hanya karena itu dia?
Siapa lagi itu? Aku bahkan tidak ingin memikirkannya; ini terlalu menakutkan.

Melihat itu, Arc menjadi semakin menangis.
Mungkin akan lebih baik baginya untuk membiarkannya pulang.
Aku tidak ingin dia bunuh diri di wilayah kami.

Pertukaran kami terus berlangsung seperti ini, pada saat hari mulai gelap, Arc mulai berkata "Aku akan pulang." Dengan mata yang sedih.
Dia berjalan di dalam ruangan dengan goyah seperti zombie.

"Itu berbahaya di malam hari. Tolong tunggu sampai besok. ” Aku menahannya dan dia memutuskan untuk menginap.

“Kau harus masuk ke sumber air panas - dan pikiranmu akan disegarkan dan dibersihkan.”

“Aku setuju. Aku harus tenggelam ke dasar air panas. ”

Tidak, tidak! Kau dapat menyesuaikan diri jika kau ingin mati tetapi jangan lakukan itu di wilayah kami!

Meninggalkannya untuk seorang pelayan, aku akhirnya bisa datang ke tempat peristirahatan.
Aku akan berenang ke sumber air panas dan pergi tidur. Itu adalah hari yang sangat panjang.

Mata air panas itu menenangkan jiwa dan tubuhku.
Rahsa menungguku, jadi kami memutuskan untuk berjalan-jalan setelah mandi.

"Wilayah Hellan seindah biasanya, bukan?"

Berjalan-jalan di malam hari terasa menyenangkan. Aku menikmati alam yang indah juga.

“Terima kasih telah menjaga kakakku hari ini. Seharusnya aku tidak membawanya. "

" Oh, tidak. Aku tidak melakukan apa-apa. "

" Tapi bagaimanapun juga aku seharusnya tidak membawanya. Sepertinya kakakku juga suka Nona Iris. "

" Ah, aku tahu. "

" Aku ingin kau tetap berpegang pada cintamu, kak. Kau dan Iris adalah pasangan yang baik. Tolong buat dia bahagia. ”

“ Hah? ”

Karena Rahsa membuat kesalahpahaman yang mengerikan dan ucapan yang keterlaluan, perasaan santaiku setelah mandi air panas hancur.

"Tidak mungkin! Kami hanya teman!"

“Tapi dia tetap di wilayah Hellan selama liburan, kan? Tapi, menurutmu dia bukan pacarmu? "

" Tidak. Dia hanya bekerja di sini. Dia hanya teman. "

" Begitukah? Aku salah menilai situasi saat itu. "

" Ya, kau mengejutkanku. Iris adalah gadis yang baik, tetapi aku tidak melihatnya sebagai calon peminang. "

" Astaga! Aku tidak khawatir apa-apa! Aku lega dan sekarang aku lelah. Aku akan kembali. Apakah kau ikut? "

" Belum. Aku akan kembali nanti. "

Mengucapkan selamat malam satu sama lain, kami berpisah di tempat itu.



Aku duduk di rumput dan merasakan semilir angin malam sendirian di kebun kami.

Angin malam terasa nyaman.
Tidak dingin atau panas.
Aku melihat bintang-bintang dengan jelas. Aku mendengar suara kicauan serangga yang menenangkan.
Aku mendengar langkah kaki dalam suasana yang indah dan ketika aku melihat ke belakang, aku melihat Iris berjalan ke arahku.

“Kamu terlihat santai.”

“Ya, angin sepoi-sepoi terasa enak. Apakah kau ingin duduk? "

" Yup. Oh ya. Rasanya sangat menyenangkan. "

Kami menatap bintang-bintang tanpa bicara.
Sudah beberapa bulan sejak kami bertemu. Aku tidak gugup dengan bersamanya sekarang lagi.
Itulah yang membuat kami lebih akrab.
Aku tidak berpikir aku bisa berteman dengan seorang gadis cantik yang menentukan nasib kami. Dia tidak menyukai sang pangeran tapi dia menyukaiku.
Aku bertanya-tanya apakah takdir akan berubah. Tiba-tiba aku memikirkan hal itu di bawah langit malam musim panas.

"Sejujurnya, aku mendengarkan kau berbicara ..."

"Apa? Ketika aku bersama Rahsa? "

" Ya. "

Aku tidak tahu bahwa dia mendengarkan tetapi aku tidak mengatakan hal buruk sehingga tidak ada masalah.

“Kau menganggapku sebagai teman, bukan? Terkadang aku berharap Kururi menyukaiku. "

" Eh, tapi " Mr. Lotson- Apa? Apa yang dia maksud

"Tee hee. Hanya bercanda. Yah, aku akan kembali. Selamat malam."

" Oh, " Iris kembali ke rumahku, membuatku bingung dan tak bisa berkata-kata.

Apa yang dia maksud? Apakah dia hanya menggodaku?
- Mungkin. Pria yang dia sukai adalah Tn. Lotson.

Aku juga kembali ke rumah dengan enggan.
Akutidak tahu mengapa tetapi aku tidak bisa tidur malam itu dan aku terjaga sampai pagi berikutnya.