Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 5


Memiliki seorang pangeran datang ke domainku dan kemudian meninggalkan domainku tampak sangat muram tidak baik. Aku tidak bisa membiarkan pangeran pergi dan pulang sambil terlihat seperti itu, jadi aku harus menghentikannya.

Jika desas-desus menyebar tentang pangeran yang memasuki domain kami terlihat sehat dan kemudian pergi dengan wajah tertekan dan semakin kurus, semua reputasi baik yang terakumulasi sekarang akan hilang. Jadi, aku membawa pangeran ke kota untuk mencoba menghiburnya.

"Bagaimana kau menyukai kotaku, bukankah ini indah?" (Kururi)

"Itu benar." (Arc)

Hanya dua kata jawaban yang datang dari sang pangeran.
Kulitnya juga pucat.
Berapa lama akan kesal tentang kemarin, Arc, lepaskan.

“Ayo Arc, lihat sekeliling! Ada begitu banyak gadis imut dan cantik di kota ini sekarang. Lihat ada sekelompok mereka di sana. ”(Kururi)

Aku menunjuk ke arah di mana ada perempuan. Benar-benar ada seorang gadis muda yang lucu berbelanja di sana

Melihat wajah orang-orang yang bahagia, dari sudut pandangku sebagai tuan, adalah hal yang sangat baik.
Juga melihat wanita muda berbelanja dan menikmati liburan mereka adalah bukti bahwa domainku makmur.

Tapi, hari ini aku tidak bisa memikirkan hal-hal seperti itu.
Aku harus menghibur sang pangeran, jadi domainku tetap makmur.

Pangeran, Arc, terlihat keren. Dia pada dasarnya bisa melakukan segalanya, plus dia juga pintar.
Bahkan jika dia tetap diam dan orang-orang hanya melihat dari jauh, dia akan tetap populer. Aku tidak ragu tentang itu.

Rencanaku adalah menyuruh pangeran berjalan-jalan keliling kota dan meminta para wanita muda untuk mengawasinya. Kemudian dia akan bersorak dan kembali ke ibukota. Hanya untuk memastikan, aku juga akan memberinya salah satu semangka kami untuk mengambil kembali yang akan membuat kunjungannya sempurna. Pekerjaan ekstra kecil ini adalah apa yang harus kulakukan sebagai penguasa domain.

"Hei, ayo pergi ke sana." (Kururi)

Aku menunjuk ke sekelompok wanita muda yang berdiri di sebuah kios dan menarik Arc ke sana.

Ini adalah kios yang menjual aksesori; tentu saja para wanita muda berkumpul di sini untuk membeli barang-barang.

Aku menuntun pangeran dan diriku ke toko dan berjalan berkeliling hanya untuk menunjukkan wajah kami. Setelah melakukan itu sebentar, kami meninggalkan toko.

Wajah perempuan muda itu berubah ketika mereka melihat kami. Semua wajah mereka tiba-tiba berubah warna. Salah satu dari mereka mulai berteriak atas sang pangeran, yang diikuti oleh jeritan lain dan kemudian tiba-tiba mereka semua mulai berteriak atas sang pangeran. Suasana pasti berubah menjadi lebih baik.

Diam-diam aku menoleh untuk melihat bagaimana situasinya dan tanpa ragu mereka semua tertarik untuk datang ke sini. Sekarang, yang harus kulakukan adalah menunggu mereka memanggil kami.

"Halo." (Wanita)

Ya, ada di sini! Mereka mengambil umpan! Aku melihat pada gadis itu dan memperhatikan bahwa dia cantik. Bahkan membandingkannya dengan orang lain di sini, dia menonjol.

Bagus, sekarang pangeran akan melupakan kejadian dengan Iris dan bersenang-senang di domainku. Sekarang, datanglah gadis cantik, serang Pangeran Arc!

"Halo, apakah kau tuan Kururi-sama?" (Wanita A)

"Halo." (Kururi)

Apa? Mereka ingin bicara denganku?

"Aku selalu memandangimu, Kururi-sama. Apakah tidak apa-apa jika aku meminta untuk menjabat tanganmu? "(Wanita A)

" Oh, ya. Tentu saja, tidak apa-apa. ”(Kururi)

Aku menjabat tangannya dan dia terlihat sangat bersyukur, seperti dia bertemu selebriti favoritnya.

"Permisi, bolehkah aku juga menjabat tanganmu?" (Wanita B)

"Oh, tentu." (Kururi)

Dia juga sangat cantik.
Setelah itu, banyak orang mulai berbaris dan ingin menjabat tangan denganku. Ya, inilah mengapa hidup itu baik.

Salah!!!!
Aku tidak datang ke sini untuk ini!

Aku cepat-cepat melihat Pangeran dan melihat mata ikannya yang mati sambil memandang ke sini.
Mengapa!? Kenapa aku menang melawan pangeran sekarang!?!

Pangeran adalah pria yang terlihat sangat keren dan saat ini dia juga sangat pendiam. Tapi mengapa aku memenangkan permainan ini?

"Oh." (Kururi)

Aku baru menyadari alasan mengapa sang pangeran kalah.

Perbedaannya adalah jenis pertandingan kandang dan tandang.
Sebagai putra penguasa dan menambah fakta penampilan publikku yang berkelanjutan untuk reformasi di domain, membuatku dan wajahkucukup terkenal.
Wajah Pangeran Arc, yang belum pernah mengunjungi domainku sebelumnya, tidak akan diketahui orang awam.

Dari segi penampilan, sang pangeran menang tapi aku pasti memenangkan bidang kepribadian. Yang tidak terlalu penting pada permainan pickup, jadi perbedaannya haruslah berada di mana wajah lebih dikenal.

Tentunya milikku, mengingat ini adalah domainku.

Justru karena perbedaan status wajah ini menyebabkan sang pangeran kalah. Dalam kasus pria tampan yang tidak dikenal, dan pria tampan yang akan menjadi penguasa berikutnya. Kemenangan dalam situasi ini adalah hadiah bagiku.
Sial !! Tapi sudah terlambat.

Namun, aku harus mengagumi wanita di domainku; mereka semua memiliki kepala yang baik di pundak mereka.
Masa depan mereka tampak cerah dan mereka semua akan menjadi istri yang hebat bagi siapa pun yang mereka nikahi.
Tapi tetap saja, hari ini kau seharusnya tidak melakukan ini.

Ini bukan pada level Tamanokoshi *. Gadis biasa memiliki kesempatan untuk benar-benar naik ke surga. Ayo, coba lihat dengan jelas!

(Tamanokoshi adalah krim pelembab yang populer di Jepang. Dikatakan memberimu kulit seperti seorang dewi.)


"..." (Arc)

Lihat, sang pangeran menangis di dalam.
Aku tidak bisa melihat ini lagi.

“Aku minta maaf, tapi sekarang aku tidak bisa berjabat tangan lagi. Aku harus menunjukkan temanku di sekitar domain. "(Kururi)
" Eh? "(Orang-orang)
aku merasa seperti bintang sekarang.

Aku melambaikan tangan kepada semua orang dan mengambil tangan pangeran dan pergi.

"Kapan aku menjadi temanmu?" (Arc)

"Bukankah tidak apa-apa memanggilmu temanku?" (Kururi)

"Kau benar-benar populer, terutama dengan gadis-gadis." (Arc)

"......" (Kururi) 

Aku merasakan niat membunuh datang darinya tapi aku mengabaikannya sepenuhnya.

"Betul; kau juga populer dengan Eliza. Apakah kau membaca suratnya? "(Arc)

Oh, jadi kau ingat memberiku itu.

“Surat Eliza berbeda; suratnya seperti salam musim panas. ”(Kururi)

Surat itu kebanyakan tentang itu dan sedikit tentang kehidupan sehari-harinya, yang aku agak khawatirkan tetapi sekarang aku tahu tentang itu. Kehidupan sehari-harinya sangat normal.

"Sudah berapa lama aku mengecewakan sebagai seorang pria?" (Arc)

Pangeran duduk di bangku dan melihat ke langit yang jauh.
Tidak, ini tidak baik. Aku tidak punya kartu lagi untuk mendorongnya. Aku tidak tahu di mana manusia membuat kesalahan langkah pertama dalam hidup. Pangeran dalam karya aslinya sangat keren.

“Eliza selalu mengikutiku kemana-mana. Aku bertanya-tanya kapan itu berubah. "(Arc)

" Hah ?? "(kururi)

" Eliza selalu digunakan untuk menggangguku dan mengikutiku sampai-sampai menjengkelkan. Aku marah padanya berkali-kali, tetapi mungkin itu salah. Semua itu sekarang terasa nostalgia sekarang dan aku merindukannya. ”(Arc)

"Eliza berhenti mengejarku beberapa bulan yang lalu, aku merasa lega bahwa dia berhenti tapi sekarang aku memikirkan saat-saat dalam hidupku adalah ketika aku paling bersinar." (Arc)

"Eliza hanya sibuk sekarang." (Kururi)

"Memang benar apa yang mereka katakan, sampai kau kehilangan itu, kau tidak tahu seberapa banyak kau sebenarnya menghargai seseorang." (Arc)

"Apakah itu benar?" (Kururi)

Jika air mata jatuh di wajahnya dan kemudian dia kembali dalam perjalanannya. Itu, di sana, akan menjadikan ini buku cerita A +.

“Kau benar-benar bagus dalam segala hal. Kau rukun dengan Eliza dan Iris; Kau akan mencuri segalanya dariku, bukan? ”(Arc)

Sekarang, kau hanya menyalahkanku untuk segalanya.
Tapi tunggu, apakah ini salahku?

"Kau juga akhir-akhir ini telah akrab dengan Rail untuk sementara waktu, apakah kau akan mengambil teman baikku juga?" (Arc)

"Tidak, pria itu benar-benar berbeda." (Kururi)

Aku harus segera menyangkal yang ini. Rail berbahaya bagiku dan aku tidak ingin lebih dekat dengannya, jika memungkinkan.

Aku melihat pangeran semakin kurus dengan yang kedua, apakah itu mungkin?
Sang pangeran pasti tidak pernah kalah dalam pertandingan, terutama dalam genre cinta. Melihat seorang pria yang menang 99 dari 100 pertandingan, akhirnya kalah sekali. Ha-ha, ini benar-benar buku A +.

“Ayo teman, cerialah. Ada banyak gadis di dunia ini, ada banyak ikan di laut. "(Kururi)

" Kau populer, jadi kau bisa mengatakan itu dengan mudah. ​​"(Arc)
Mengatakan aku populer, dia membuka luka itu dari masa laluku kehidupan.

"Pertama, mari kita coba sesuatu yang mudah, mengapa kau tidak memberikan hadiah kepada gadis yang kau minati?" (Kururi)

"Tidak ada yang seperti itu bagiku sekarang." (Arc)

Dia mungkin berpikir tentang Iris sekarang juga.

"Terakhir kali aku memberikan hadiah, mereka membuat ekspresi tidak nyaman, dan kupikir mereka mungkin membencinya." (Arc)

"Oh, apa yang kau berikan?" (Kururi)

"Kalung berlian." (Arc)

" …… "(Kururi)

" Kenapa kau diam saja? "(Arc)

" Huh. "(Kururi)

" Hadiah apa yang buruk? Apakah indra hadiah atau aksesorisku telah memburuk sebanyak itu? "(Arc)

" Tidak, tolong tenang. "(Kururi)

" Yah, lalu apa yang salah? "(Arc)

" Yah biasanya, kau tidak memberi seorang gadis yang baru saja bertemu hadiah seperti itu. Tidakkah ada orang yang takut pada orang seperti itu? "(Kururi)

" Aku tidak mengerti ... Aku tidak mengerti jenis perasaan itu. "(Arc)

Aku tidak mengerti perasaan orang. Aku tidak mengerti bagaimana manusia bekerja. Manusia itu menakutkan. Manusia……

Itu adalah sikap yang tampaknya terus berlanjut.
Mau bagaimana lagi, biarkan aku membantunya sebelum dia menjadi beast.

"Aku memberi seorang gadis bunga sebelumnya dan mereka sangat senang dengan hadiah itu." (Kururi)

"Bunga ... maka aku akan memberikan taman bunga!" (Arc)

"Tidak, bukan itu yang kumaksud; mereka juga akan takut akan hal itu. "(Kururi)

" .... Aku tidak mengerti perasaan itu. ”(Arc)

Manusia ........ sisanya dihilangkan.

"Tidak, hanya satu atau dua bunga sudah cukup." (Kururi)

"Satu? Bukankah itu terlihat seperti kau murahan? "(Arc)

" Tidak, tidak juga. Bunga yang hanya tumbuh di taman tertentu akan menunjukkan usaha dan perhatian kepada orang yang kau berikan. Bunga seperti itu ada di wilayahku. "(Kururi)

" Oh, aku mengerti perasaan itu! "(Arc)

Manusia ... Manusia itu hangat. Manusia itu ramah. Manusia saling mencintai.
Maaf, aku akan berhenti mengolok-olok Pangeran.

TLN : Dari tadi Kururi ngeparody in astroboy......
Setelah bercerita tentang bunga itu, pangeran menyuruhku untuk membimbingnya ke tempat bunga itu tumbuh.
Aku membawanya ke taman terbesar di domainku. Tempat ini pasti memiliki bunga itu.

"Nama bunga ini adalah" Hamaio ". Ini adalah bunga dengan 6 kelopak berbeda dengan warna merah, putih, biru, kuning, hijau, dan merah muda. Bunga yang sangat aneh, yang dalam bahasa bunga berarti " bahwa hari ini akan menjadi keajaiban ", hanya dengan menemukan bunga itu akan membuatmu benar-benar mendapatkan kebahagiaan. "(Kururi)

" Oh! Hanya dengan mendengarnya, energiku kembali. Aku akan menemukan ini kalau begitu ... Tidak! Setelah aku menemukan bunga ini, di situlah semuanya dimulai. "(Arc)

" Ya, itu adalah pangeran sikap. "(Kururi)

" Terima kasih, Kururi. Kau bisa kembali sendiri; Aku ingin menemukan bunga ini sendiri. "(Arc)

" Ok, semoga berhasil! "(Kururi)

Setelah berbicara dengan pangeran, aku kembali ke mansion dan menikmati liburanku bersama Rahsa.
Liburan setelah aku merawat pangeran jauh lebih baik. Rahsa adalah pria yang sangat baik, Vain lucu, dan Iris selalu memberikan perasaan segar. Liburan yang menyenangkan!
Sementara kami bersenang-senang, Arc masih mencari bunga itu. Aku bersenang-senang sehingga aku agak lupa tentang dia.



3 hari kemudian, dia kembali kepadaku dalam keadaan setengah menangis. … Dia tidak menemukan bunga itu.
Sang pangeran juga semakin kurus.

"Tidak apa-apa." (Kururi)

Musim semi pangeran mungkin tidak akan pernah datang lagi.