Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 6


Rahsa menarik Arc ke kereta dengan paksa, untuk akhirnya meninggalkan domainku.

"Aniki, aku merasa bahwa aku telah menyebabkan banyak masalah untukmu kali ini, tolong maafkan aku." (Rahsa) 

Rahsa meminta maaf atas kelalaian saudaranya. Rahsa adalah tamu teladan selama ia tinggal. Rahsa adalah adik lelaki yang sangat baik selama dia tinggal di sini, bahkan bagi adik lelaki yang sebenarnya. Tidak ada ketidaknyamanan tentang dia.

"Rahsa sama sekali tidak menggangguku, kau benar-benar tidak menggangguku." (Kururi) 

 aku menekankan bahwa Rahsa tidak menggangguku, tetapi orang lain yang menggangguku.

“Karena kakakku cukup merepotkan, lain kali aku berjanji untuk datang sendiri. Pada saat itu, tolong, sekali lagi jaga aku. "(Rahsa) 

" Ya, pastikan untuk datang sendiri. "(Kururi) 

Aku menekankan untuk datang sendiri. Aku sudah muak dengan pangeran pertama. Karena ini liburanku, aku ingin dapat menikmatinya dengan baik.

"Baiklah, kami akan segera menemuimu Aniki." (Rahsa) 

"Rahsa, kau bisa datang lagi kapan saja kau mau." (Kururi) 

"Terima kasih, aku pasti akan datang lagi." (Rahsa)


Kereta Rahsa pergi. Ada aura hantu nyata di sekitar gerbong untuk beberapa alasan, jadi kami melakukan pemurnian di atasnya.


"Rahsa benar-benar pergi." (Iris) 

Iris tampaknya benar-benar kesepian tanpa Rahsa ...... 

"Ya, aku juga, aku merasa sangat kesepian sekarang setelah Arc dan Rahsa pergi." (Kururi) 

"Ya, aku akhirnya bergaul dengan Rahsa. "(Iris) 

Rahsa lagi ....

 "Man, aku bertanya-tanya kapan ARC dan Rahsa akan datang lagi?" (Kururi) 

"Rahsa mengatakan bahwa dia akan sibuk sebentar, dan tidak akan berlibur sampai musim dingin." 

Rahsa lagi, dia benar-benar tidak peduli tentang Arc.



"Yah, Iris, akankah kita kembali?" (Kururi)

"Ya."


Aku benar-benar menikmati liburan yang menyenangkan beberapa hari terakhir ini. Aku merasa baik-baik saja, tetapi Vain dan Iris datang ke sini untuk bekerja, sehingga mereka tidak mengenakan ekspresi yang sangat santai.

Meskipun mereka tidak terlihat sangat santai, saya tidak bermaksud menyerah begitu saja pada alasan mereka datang ke sini. Saya akan meminta mereka untuk bekerja sekarang.

Tentu saja, aku menyadari bahwa mereka merasakan hal ini, jadi aku akan memilih sesuatu yang menyenangkan dan mudah untuk mereka lakukan.

"Vain, Iris bisakah aku meminta kalian berdua melakukan beberapa pekerjaan?" (Kururi) 

"Akhirnya, aku bosan!" (Vain) 

"Tentu saja."

Aku berencana untuk mulai menjual masker wajah yang dibuat Toto. Aku akan fokus pada area Villa terlebih dahulu, dan kemudian berkembang setelah melihat hasilnya.

"Vain, bisakah kau membawa semua masker wajah ke Lotson? Dia sudah tahu apa yang harus dilakukan, jadi ikuti saja petunjuknya setelah itu. "(Kururi) 

" Baiklah. " (Vain) 

" Apakah kau baik-baik saja dengan menjualnya bersamaku, Iris? "(Kururi) 

" Yup! "(Iris)




Kami langsung menuju wilayah Villa; masker wajah dibawa dengan hati-hati oleh Vain dan Lotson.

Lotson memberi ruang bagi kami untuk menjual masker wajah di wilayah Villa. Kami berbaris barang-barang dan meletakkannya untuk dilihat semua orang.

"Selamat datang, selamat datang, kami menjual masker di sini." (Kururi) 

aku memanggil para wanita dan ibu rumah tangga yang melewati kami. 

"Kami, nya, punya masker wajah di sini." (Iris) Iris tidak terbiasa dengan ini, tapi dia berusaha sangat keras.


"Oh, apa itu?" (Pelanggan A) 

Seorang wanita paruh baya mendatangi kami dan bertanya apa produk kami. Dia sepertinya punya uang untuk membeli barang langka dan tidak dikenal. Aku menarik pelanggan, dan sekarang saatnya untuk promosi penjualan.

Aku mencoba menganalisis detail pelanggan untuk membuat pitch yang tepat. Orang yang dimaksud adalah seorang ibu rumah tangga berusia 40 tahun dan sepertinya dia menghabiskan banyak uang untuk membeli perlengkapan kecantikan. 

"Ini, Nyonya, adalah masker wajah; itu adalah barang yang luar biasa yang dapat secara drastis meningkatkan kualitas kulitmu. "(Kururi) 

 " Oh, benarkah itu? "(Pelanggan A) 

" Ya Nyonya, semua tes dan hasil dari penelitian kami yang luas telah menunjukkan efek dari masker wajah menjadi luar biasa dan positif. Kulitmu, Nyonya, akan menjadi seperti toples Puding, semuanya purupuru. ”(Kururi)

"Purupuru, benarkah?" (Pelanggan A) 

"Ya, Benarkah Nyonya." (Kururi) 

"Halus, benarkah?" (Pelanggan A) 

"Aku tidak berbohong, Nyonya." (Kururi)


“Kalau begitu, aku akan mengambil satu; berapa harganya? "(Pelanggan A) 

" Karena Nyonya adalah pelanggan pertama kami, aku akan memberimu tawaran khusus; 5 koin perak. "(Kururi) 

" Oke. "(Pelanggan A) 

Nyonya itu langsung mengeluarkan 5 koin perak dari dompetnya. Kupikir dia mungkin menawar jadi aku katakan 5 perak, tetapi sepertinya itu bukan apa-apa baginya. Kekuatan dompet yang menakjubkan.

"Bagaimana cara menggunakannya?" (Pelanggan A) 

"Kau mengambil daun dari wadah dan meletakkan di wajahmu. Efek daun hanya berlangsung selama 8 jam setelah dikeluarkan; jadi, tolong cepat untuk menggunakannya setelah mengeluarkannya. "(Kururi) 

" Baiklah, terima kasih untuk produknya, dan jika efeknya seperti yang kau katakan, aku pasti akan datang kembali untuk lebih. "(Pelanggan A ) 

“Terima kasih atas pembelianmu, dan datanglah lagi, meskipun produk kami terbatas saat ini sehingga kami mungkin tidak memiliki tersisa pada saat kau datang kembali.” (Kururi)

Nyonya pergi dengan cepat kembali ke vilanya. Meskipun dia pura-pura tidak peduli, gerakan kakinya menunjukkan bahwa dia agak percaya pada efeknya. Wanita sangat lemah terhadap produk kecantikan yang terbatas waktunya.

"Ya, penjualan pertama hari itu!" (Iris) 

"Aku tahu, aku terkejut." (Kururi) 

"Berapa banyak makanan yang bisa kau beli dengan 5 koin perak?" (Iris)

5 koin perak benar-benar tidak murah, dan sebenarnya sangat mahal. Ada baiknya kami mendapat penjualan dengan sangat cepat.

"Akankah Toto senang?" (Iris) 

"Itu tergantung pada bagaimana perasaan pelanggan tentang produk setelah membelinya." (Kururi) 

Kami baru saja menjual satu; jangan terganggu, fokus pada penjualan. Bagian terpenting dari produk ini adalah pelanggan yang membelinya harus kembali atau gagal.

"Sekarang, mari kita fokus dan berikan segalanya untuk dijual lebih banyak lagi." (Kururi) 

"Oke, ayo lakukan yang terbaik!" (Iris) 

"Oh, apa yang kau jual di sini?" (Pelanggan B) 

Ya, yang lain datang! Orang ini adalah ibu rumah tangga berusia 53 tahun, pengintaiku mengatakan kekuatan dompetnya adalah 5300.

"Nyonya, ini masker wajah." (Kururi) 

"Oh, apa yang kau jual di sini?" (Pelanggan C) Wanita lain datang dan bertanya. 

"Nyonya, ini masker wajah." (Kururi) 

"Oh, apa yang ku jual di sini?" (Pelanggan D) 

Wanita lain datang dan bertanya. 

"Nyonya, ini adalah masker wajah." (Kururi)



Wow, begitu banyak orang datang sekarang; satu demi satu bertanya apa yang kujual di sini. Tampaknya memang benar bahwa perempuan lemah untuk berbaris.

Iris dan aku melakukan yang terbaik dan menjual 90% produk hari ini. Nyonya-nyonya yang ada di sini semua tenang setelah menghabiskan uang mereka.

"Yah, hari ini kita melakukannya dengan sangat baik." (Iris) 

Iris berkata begitu dengan wajah yang sangat puas. 

"Yup, aku benar-benar terkejut." (Kururi)

Hanya ada satu masker wajah yang tersisa dan itu agak layu, jadi kami memutuskan untuk menutup hari ini.

Nantinya, aku akan memeriksa reaksi pelanggan terhadap produk dan kemudian merencanakan masa depan. Meskipun tampaknya tidak ada masalah dengan masker wajah, umpan balik akan memungkinkan kami untuk menjual lebih banyak sekaligus meningkatkan produk. Aku akan kembali ke sini besok dan memeriksa hasilnya dan memutuskan rencana masa depan setelah itu.
“Iris, kerja bagus. Haruskah kita berbicara dengan Lotson dan Vain, lalu pulang? "(Kururi) 

" Oke. "(Iris) 

Pipi Iris memerah setelah aku mengatakan itu, dan dia tersenyum dalam-dalam. Dia adalah seorang gadis yang sedang jatuh cinta, ini adalah hal yang baik. Hohoho. 

"Kita memiliki sedikit yang tersisa." (Iris) 

"Yah, karena kita memiliki sedikit yang tersisa, mengapa kita tidak membaginya dengan Vain dan Lotson?" (Kururi) 

"Kedengarannya baik-baik saja." (Iris) 

Mendengar Lotson muncul lagi, pipi Iris memerah. Tampaknya pipinya memerah setelah dia mendengar Lotson; Kau terlihat agak bersemangat di sana, Iris.



"Lotson,Vain, kerja bagus." (Kururi) 

Aku pergi ke belakang dan berterima kasih pada mereka berdua.

"Aku merasa benar-benar baik sekarang, aku tahu bahwa pekerjaan seharian adalah yang memberi kepuasan orang." (Vain) 

Vain sangat puas dengan pekerjaan itu. Sungguh, aku berterima kasih kepada Vain. 

"Aku senang bisa membantu hari ini." (Lotson) 

Lotson juga adalah orang yang sangat baik yang kusyukuri. Yup, hari ini kami bekerja sangat keras.

“Lotson, terima kasih telah membantu manajemen wilayah Villa. Silahkan, bawa beberapa masker wajah ini pulang. "(Kururi) 

" Aku dengar harganya cukup mahal? "(Lotson) 

" Tidak apa-apa, aku benar-benar berterima kasih atas semua pekerjaan yang dilakukan Lotson di sini. Ini hanya pembayaran kecil. "(Kururi) 

" Tidak, terima kasih untuk ini, tapi aku hanya akan menerima satu lembar. "(Lotson) 

" Apakah itu untuk adikmu yang pernah kudengar? "(Kururi) 

" Oh ya, aku telah memberitahumu tentang dia, tetapi tidak bukan karena dia, dia masih terlalu muda untuk khawatir tentang hal-hal seperti ini. "(Lotson) 

" Lalu, siapa? "(Kururi) 

" Aku pikir aku akan menghadiahkan ini kepada istriku. "(Lotson)


Istri ..... Tsuma, tuna? Tidak, istri!!!


Tlnote: Tsuma adalah bahasa Jepang untuk istri, dan karena tuna dekat dengan kata pun dibuat.

"Hei !!!!" (Kururi) 

Kau punya istri? !!! Sejak kapan kau menikah? !!!! Aku tidak tahu sama sekali !!!!

Itu menyebabkan wajahku berkedut dan membuat suaraku aneh. Iris pingsan setelah mendengarnya. Vain sepertinya sudah tahu, jadi sekarang dia tertawa terbahak-bahak. Vain hentikan, ini masalah besar.


“Semuanya, ada apa? Apakah kalian baik-baik saja? ”(Lotson) Lotson tampaknya panik.


Menyadari bahwa Iris sepertinya pingsan, Vain menangkapnya.

"Lotson luar biasa." (Kururi) 

Aku memberi Lotson jempol dan berpikir, dia benar-benar menakjubkan.