Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 7


3 hari setelah Lotson mengungkapkan status hubungannya dengan Iris, Iris akhirnya pulih dari keterkejutan dan terus menghela nafas.

Vain terus mengatakan dia menyesal karena tertawa, tetapi aku benar-benar tidak berpikir dia benar-benar menyesal. Untuk menghibur Iris dari kekalahannya, aku membawanya keluar untuk berburu, dan Vain ikut dengan kami. Ini adalah hal terakhir yang kami lakukan sebelum mereka berdua pergi ke rumah.

Sekarang setelah para tamu pergi, rumah menjadi sangat sunyi, tetapi ayahku juga kembali sekitar waktu yang sama dan sekarang mengatakan bahwa ia akhirnya dapat memiliki tempat itu untuk dirinya sendiri.

Meskipun ayahku tidak banyak bergerak, ia mulai melewatkan kebahagiaan belakangan ini.

Ayahku, lelaki tua itu melompat-lompat.

Mustahil.

"Ayah, tenanglah." (Kururi)

"Ya, aku akhirnya bisa menikmati diriku sendiri di rumahku sendiri, sudah begitu lama." (Toral)

"Ibu akan marah jika kau tidak berhenti." (Kururi)

"Tidak apa-apa, ayahmu sangat bahagia sekarang." (Toral)

Dia mengatakan itu sambil melewatkan dan menyanyikan lagu dengan lalala.

Aku mungkin telah mengambil rumah terlalu lama dan tidak membiarkannya memiliki banyak kebebasan.

Maaf ayah, kau bisa bersenang-senang. Aku tidak akan menghentikanmu.

"Maaf, laporan penting telah masuk." (Pelayan)

Sebuah laporan yang tidak biasa datang dan pelayan yang membawanya memiliki ekspresi yang sangat serius.

Sesuatu telah terjadi, istirahat ayahku terlalu pendek.

"Ayah, laporan mendesak datang." (Kururi)

Aku membawa pelayan itu ke ayahku dan memberi tahu dia tentang hal itu.

"Ada apa, apa laporannya?" (Toral)

"Tuan domain di sebelah kita, Marl Karack-sama telah datang ke domain dan akan segera tiba."

"Apa ?!" (Toral)

Ayahku berubah dari bahagia menjadi tertekan di flat kedua.

"Oh, kakiku, kakiku."

Aku membantu ayahku yang telah melukai kakinya dan memijat kakinya.

"Itu karena kau terus bolos." (Kururi)

"Maaf tentang itu Kururi, tapi bukan itu." (Toral)

"Apa maksudmu ayah?" (Kururi)

"Karack Marl ..." (Toral)

Ayahku sangat tertekan.

Apa yang dia khawatirkan.

Sekarang aku berpikir tentang, bukankah Marl domain tempat tempat tinggal Iris?

Aku pernah mendengar dia bukan tuan yang baik untuk rakyatnya dari mereka yang pindah ke sini ke wilayah Helan.

Domain Lord Marl, aku tidak memiliki kesan yang baik tentang itu.

Orang seperti apa ini?

"Ayah, apakah kau kenal tuan Marl?" (Kururi)

Aku bertanya pada ayahku yang wajahnya pucat.

"Orang itu adalah ..." (Toral)

"Jika itu adalah kenangan yang menyakitkan, tidak perlu memaksakan dirimu untuk memberitahuku." (Kururi)

“Bukan itu bukan nak. Aku dan orang itu adalah mantan teman sekelas. ”(Toral)

"Teman Sekelas" ya? Jadi itu adalah jenis hubungan yang kalian miliki, meskipun jelas kata itu mengandung lebih banyak.

"Marl, dia adalah siswa yang sempurna di masa lalu, dia bisa melakukan segalanya lebih baik dariku, belajar, olahraga dll." (Toral)

"Ya" (Kururi)

"Dia populer dengan gadis-gadis lebih daripada aku juga." (Toral)

"Ya, aku mengerti." (Kururi)

“Suatu hari, kami bertengkar dan aku kalah saat itu. Aku merasa rendah diri kepadanya dalam banyak hal sehingga setiap kali aku melihat wajahnya, aku teringat akan pertarungan itu dan sekali lagi merasa takut. ”(Toral)

“Aku mengerti ayah, kau tidak perlu bertemu dengannya. Aku akan melihatnya dan menangani situasinya. ”(Kururi)

"Tidak nak, aku tidak bisa membiarkanmu melakukan itu. Aku mengerti dia dan perlu berurusan dengannya. Aku tidak bisa menyerahkan segalanya kepada anakku, kalau tidak bagaimana aku bisa menyebut diriku ayahmu. ”(Toral)

Wajah ayahku terlihat bagus.

Kupikir dia benar-benar keren sekarang.

Seberapa buruk Marl ini?

Orang seperti itu datang ke wilayah kami tanpa pengumuman sebelumnya, betapa egoinya.

Ini jelas akan menjadi berita buruk.

"Yah ayah, kalau begitu mari kita bertemu dengannya bersama, sebagai ayah dan anak." (Kururi)

"Apakah itu baik-baik saja, Kururi?"


"Tentu saja, mari kita melewati saat-saat yang menyakitkan dan sulit bersama sebagai keluarga." (Kururi)

“Hahaha, aku benar-benar memiliki putra yang baik. Aku tidak bisa tetap seperti ini kalau begitu. "(Toral)

Ayahku menginjak tanah dengan kaki dia sakit dan bangun dengan cepat.

Aku mendengar bahwa wajah pria atau wanita yang pergi ke medan perang memiliki mata yang sangat bagus. Kupikir sekarang bahwa ayahku memiliki mata seperti itu.

Aku juga harus bersiap-siap menghadapi musuh juga.



"Hei, sudah lama bukan, Toral."

"Oh ya, sudah lama sekali Lord Marl." (Toral)

Orang yang baru datang adalah Lord Marl. Dia masuk seolah memiliki tempat itu dan duduk di sofa tanpa khawatir.

Tiba-tiba aku merasakan suasana hatiku memburuk karena sikap yang diambilnya dengan ayahku.

Ayahku berbicara dengan sopan, tetapi orang ini hanya berbicara seperti dia memandang rendah ayahku.

Aku merasakan sensasi mual karena melihatnya juga.

Tetapi apakah orang di depanku sebenarnya adalah orang yang dibicarakan ayahku? Aku memikirkan seseorang seperti pangeran, tetapi orang ini sangat berbeda dari apa yang kudengar.

Aku memikirkan seseorang yang terlihat seperti versi dasarmu dari seorang lelaki tampan yang memiliki segalanya, kau tahu seperti Jotaro Kujo.

Tapi makhluk di depan ini benar-benar Lord Marl. Dia memiliki wajah babi dan tampak seperti memiliki beberapa babi di dalam perutnya. Ayahku mengatakan dia cerdas, tetapi dari apa yang kulihat, aku akan senang jika dia bisa melakukan 1 + 1.

Orang itu adalah Jotaro Kujo. Aku sangat berharap bahwa ini adalah lelucon yang dilakukan oleh Marl yang sebenarnya untuk menggoda ayahku.

Apakah ayahku entah bagaimana meningkatkan citra Marl di benaknya karena takut?

Aku agak mengerti bagaimana itu.

"Toral, kau belum berubah."

"Lord Marl tidak berubah sama sekali juga." (Toral)

Oh, itu imajinasi aneh ayahku.

Tidak mungkin pria ini populer dengan gadis-gadis.

"Maaf, tapi aku ingin bergegas dan menanyakan sesuatu padamu."

"Tidak, aku tidak keberatan sama sekali. Apa yang ingin kau tanyakan? ”(Toral)

Marl duduk seperti dia memiliki semua yang ada di domainku dan terus dengan sikap kasar.

Aku merasa lebih marah dan jengkel oleh mereka setiap menit dia berada di sini.

"Toral domainmu telah makmur akhir-akhir ini, bukan?" (Marl)

"Ya, terima kasih atas reformasi kami." (Toral)

"Ya, karena reformasi itu, banyak pekerjaku telah pergi dan bepergian ke sini, sehingga pajak yang kuterima juga berkurang." (Marl)

"Yah, ya itulah yang terjadi." (Toral)

"Aku ingin kau memberikan kompensasi kepadaku dengan memberiku uang atau memberiku pekerja dari domainmu."

" Itu tidak mungkin. Kerajaan tidak mengizinkan itu, dan pergerakan warga negara tidak ditegakkan oleh hukum modal. "(Toral)

"Kalau begitu serahkan saja uang itu dan aku akan pergi."

Aku mendengarkan dari belakang ayahku, tetapi dia hanya berbicara omong kosong.

Dari apa yang kudengar dari Iris, pajak sangat berat di domainnya, sehingga orang yang pindah ke domainku adalah wajar mengingat pajak yang rendah dan peluang kerja yang menguntungkan.

Seorang bangsawan seharusnya memuaskan orang-orang dan menjaga wilayahnya tetap makmur, tetapi babi ini justru bertindak sebagai korban.

Tidak dari sikapnya, dia tahu apa yang terjadi di wilayahnya, dan bertindak seolah tidak ada yang salah.

Aku mengerti bahwa ayahku telah memenuhi banyak tuntutannya sebelumnya, tetapi itu tidak akan terjadi saat ini.

"Oink, oink, oink, kau benar-benar mengatakan banyak hal yang egois seperti babi." (Kururi)

Aku sudah berada di ujung taliku dengan orang ini. Awalnya aku berpikir bahwa itu akan menjadi pembicaraan yang sangat bermartabat dan sopan, tetapi sikap dan keegoisannya, dan lebih dari apa pun cara dia memandang rendah ayahku. Aku tidak tahan dengan hal semacam ini.

"Apa yang kau bicarakan? Toral keluarkan dia dari sini. Orang luar harus tahu tempat mereka. ”(Marl)

"Namaku Kururi Helan, dan aku adalah penguasa berikutnya dari domain ini dan putra Toral Helan. Aku sama sekali bukan orang luar. ”

"Toral, kendalikan anakmu."

"Kururi ..." (Toral)

“Ayah tolong diamlah sekarang, aku akan menghadapinya. Count Marl, apa yang kau katakan tidak mungkin dan tidak akan pernah berdiri. Tolong tinggalkan contoh ini. "(Kururi)

"Tidak, itu tidak terjadi. Domainku menderita karena domainmu menjadi lebih baik, jadi kau harus memberikan kompensasi kepadaku. ”(Marl)

"Lalu untuk kompensasi atas kerusakan, aku akan membiarkanmu membawa 10 semangka kembali bersamamu. (Kururi)

"Itu tidak cukup untuk kompensasi!" (Marl)

"Oh, 15 kalau begitu, tapi selain 15 semangka, kau tidak akan pergi dengan yang lain." (Kururi)

"Luar biasa, aku benar-benar bermasalah sekarang."

Marl membelai dagunya.

Apakah dia benar-benar berpikir aku akan menerima permintaan seperti itu?

Sangat menyenangkan memiliki ayahku sebagai teman sekelasmu bukan.

Tapi sekarang ada aku, jadi kau tidak akan lulus lagi.

"Toral, yakinkan anak bodohmu." (Marl)

"Kururi ..." (Toral)

"Apa yang kau takutkan ayah? Kau harus menendang pantatnya, tidak menyerah pada tuntutannya. Kau ada di sini, ayah, tidak peduli apa kata orang. ” (Kururi)

Aku mengatakan pada ayah untuk menyingkirkan Marl dengan percaya diri karena kami berada di pihak yang benar.

"Toral !!" (Marl)

"Ayah!" (Kururi)

Ayahku menundukkan kepalanya dan sepertinya dia tidak akan menjawab, tetapi ini baik-baik saja bagiku.

Tidak ada jawaban di sini berarti dia setuju dengan maksudku mengeluarkan mereka dari sini.

Setelah itu, aku akan dengan paksa membuatnya pergi.

“Toral, kau selalu seperti itu. Selalu diam di saat-saat sulit. Aku akan bertanya lagi, apakah jawabanmu untuk permintaanku adalah tidak? "(Marl)

"Tidak, kami tidak akan menyerah pada tuntutanmu." (Kururi)

Count Marl memelototiku dan aku melotot ke belakang.

Jika aku menyerah di sini dan memalingkan muka, maka aku akan kalah.

“Kalau begitu, biarkan aku mengubah caraku bertanya. Aku akan memanggil senior Deauville di sini. "(Marl)

"Apa! Ayan Deauville? "(Toral)

Tidak mungkin aku tidak tahu nama Ayan Deauville.

Menteri utama negara itu.

Kekuasaannya atas negara hanya bisa disaingi oleh raja.

Tetapi dalam kenyataannya, kekuatannya jelas lebih besar dari raja karena koneksinya, dan dia juga ayah Eliza.

Dalam karya game aslinya, ia dipecat karena penipuan ditemukan oleh pangeran tetapi saat ini ia aman.

Perdana menteri adalah seniornya !?

"Toral, karena putramu memprovokasiku, sekarang aku harus melibatkan orang lain agar kau menganggapnya serius." (Marl)

"Deauville ..." (Toral)

Wajah ayahku menjadi pucat karena ketakutan yang diberikan padanya.

"Toral, izinkan aku memberi tahu putra idiotmu tentang hubungan kita. S
enior Deauville dan aku telah berteman sejak masa sekolah, aku dicintai olehnya dan telah dekat dengannya bahkan sekarang setelah kelulusan kami. ”(Marl)

Aku melihat wajah babi itu tersenyum sementara aku merasakan keringat dingin menggulung leherku. Momentum benar-benar berubah ke arahnya, dan yang lebih menjengkelkan adalah dia berpikir bahwa dia masih lebih baik daripada kita.

“Aku hanya berencana meminta sedikit uang dari ayahmu tetapi melihat sikapmu, aku sudah berubah pikiran. Aku akan meminta senior Deauville untuk membantu mengambil seluruh domain ini secara diam-diam dari kalian. ”(Marl)

Dia membuat tawa sakit yang sepertinya hanya bisa datang dari babi.

Dari wajah ayahku, aku dapat mengatakan bahwa kisah ini benar, dan pria ini memang memiliki koneksi dengan perdana menteri.

Apakah ayah Eliza digunakan untuk hal semacam ini mengapa ia diberhentikan?

Apa yang kau lakukan ayah mertua masa depan.

Sial, aku tidak punya apa-apa yang bisa menentang perdana menteri, jadi satu-satunya hasil dia menang.

Aku memiliki kartu ratu masa depan, tetapi dia bukan ratu sekarang, dan aku bahkan tidak yakin dia akan menjadi ratu di masa depan lagi.

"Aku minta maaf karena mengambil sikap tidak sopan, tetapi aku tidak ingin memanggil Perdana Menteri .... Aku minta maaf, jadi tolong. ”(Kururi)

"Tidak, tidak, aku tidak mengerti permintaan maafmu, bukankah kau menawarkan uang?" (Marl)

"Kami akan mengirimkan produk-produk khusus, dll. Sebanyak mungkin, meskipun wilayah kami makmur, kami tidak mampu menyisihkan uang, tolong maafkan aku." (Kururi)

“Nak, kau benar-benar bodoh, bukan. Kau tidak mengerti apa-apa, dia sebenarnya putramu Toral. Bodoh sama seperti kau di sekolah, gen bodoh dan lengkap dalam dirinya! ”(Marl)

Dia hanya mengatakan apa pun yang dia inginkan, ini adalah pertama kalinya dalam seluruh hidupku bahwa aku harus menelan sesuatu seperti ini tetapi aku tidak punya pilihan.

Meskipun aku tidak berpikir ini akan berhasil, aku akan terganggu jika kau memanggil perdana menteri.

Aku baru mulai mengembalikan domain, tidak ada uang tambahan setelah aku baru saja melakukan reformasi.

Aku menundukkan kepala untuk melindungi domainku.

"Tolong, aku minta maaf tapi jangan panggil perdana menteri, atau minta uang." (Kururi)

Aku putus asa dan tidak ada lagi yang tersisa untuk dimainkan, tolong biarkan ini bekerja.

“Kau benar-benar bodoh. Aku tidak akan mendengarkan seorang bocah, Aku akan memanggil senior Deauville! Hahahahahahahahahaha. "(Marl)

Apakah itu tidak baik?

Aku merusak domain kami dengan tindakan bodohku.

Aku benar-benar tidak tahu apa-apa.

"Kururi ..." (Toral)

Aku mendengar ayahku memanggil namaku dan ketika aku memandangnya, aku bisa melihat di matanya bahwa dia marah.

"Kururi, tidak perlu meminta maaf." (Toral)

"Tapi, ayah" (Kururi)

Ayahku berdiri di depan Marl.

"Count Marl .... Tidak, kau babi bodoh ”(Toral)

"Hah, ada apa?"

Aku hampir tidak bisa mendengar apa yang dikatakan ayahku kepadanya.

Dia memanggilnya babi bodoh, ayahku ke musuh bebuyutannya?

"Aku akan mengambil pelecehan sebanyak yang bisa kau lakukan padaku, tapi aku tidak akan membiarkanmu menghina anakku yang cerdas !!!. Terima ini, babi bodoh !!! ”(Toral)

Segera ketika dia berteriak ini, ayahku meninju dagu Marl.

Marl mendapat pukulan keras dan jatuh dari kursi.

"Toral, kau !!!" (Marl)

Marl mendapat pukulan yang bagus ke dagunya. Aku tidak tahu ayahku memilikinya.

"Dengarkan kau babi bodoh !! Panggil perdana menteri atau raja! Setelah kau melakukannya, kami akan sepenuhnya menyatakan perang terhadapmu! "(Toral)

"Aku sudah memberitahumu melalui diskusi Toral. Kau akan menyesali ini. "(Marl)

"Aku tidak bisa mengerti bahasa babi bodohmu, sekarang tinggalkan domainku segera." (Toral)

"Toral, kau brengsek, tidak ada jalan untuk kembali setelah ini!"

“Aku tidak berencana untuk kembali. Jika kau tidak segera pergi, aku akan memerintahkan para penjaga untuk membunuhmu! "(Toral)

"Heee." (Marl)

Setelah pertukaran, Marl berlari ke gerbongnya seperti babi yang ketakutan.

Ketika aku mendekati ayahku, tubuhnya sedikit gemetar.

Ayah pengecutku melakukannya dengan baik, untuk putranya yang bodoh.

"Ayah, kau keren." (Kururi)

"Benarkah?" (Toral)

Dengan cara itu aku menggenggam tangan ayahku yang menggigil dan memberinya jempol.

"... Kururi, apa yang harus aku lakukan?" (Toral)

Setelah mode bangun selesai, ia kembali ke ayahku yang biasanya menyenangkan.

Ini lebih baik, aku suka yang ini lagi.

Entah bagaimana kukira begitu.

"Serahkan padaku setelah itu" (Kururi)

Aku memberi tahu ayahku sambil tersenyum.