Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 8


Aku dengan dingin mengatakan kepada ayahku untuk meninggalkannya padaku, tetapi aku tidak bisa memikirkan apa pun sama sekali.
Menghasilkan langkah-langkah untuk melawan seseorang seperti perdana menteri itu sulit, dan kepalaku berhenti berpikir sepenuhnya.

Untuk menghindari kenyataan, aku mengundang Vain untuk memancing bersamaku.

"Apa yang salah?" (Vain)

"Oh, tidak ada yang salah. Apakah kau melihat sesuatu yang salah?"(Kururi)

" Aku - itu seperti waktu dengan Iris "(Vain)

Oh, dia benar.

Iris dan aku sama-sama mengalami liburan musim panas yang mengerikan.
Pikiran akan datangnya Perdana Menteri membuat perutku sakit.

Hanya pada hari seperti inilah ikan tampak menggigit.

"Ada gigitan lagi." (Kururi)

"Yang lain? Itu yang kelima. "(Sia-sia)

Aku tidak ingat menjadi pandai memancing.
Apakah ikan melihatku tenggelam dalam pikiran dan berpikir, 'Oh, dia tidak memperhatikan. Sudah waktunya untuk mendapatkan makanan '.
Aku mencari sejak aku datang ke sini untuk memancing.

“Oh, gigitan lain.” (Kururi)

“Lagi?” (Vain)

Apa itu, aku bertanya-tanya; Aku beruntung karena menang melawan orang-orang kuat.

Aku yakin sudah, bukan?
Tapi kali ini aku tidak merasa ingin merayakan kemenangan.
Bukannya aku merayakan kemenangan setiap saat.
Pergi memancing adalah untuk menghindari kenyataan yang menjulang.
Pada akhirnya, aku menangkap 10 ikan.


Hari penghakiman akhirnya tiba.
Aku dan ayahku- kami berdua - perut kami dalam kondisi yang buruk pada hari itu.

Karena aku tidak ingin membuat masalah bagi Iris dan Vain, aku menyuruh Lotson untuk membawa mereka ke kota lain yang jauh dari mansion.

Pelayan itu memberi tahu kami, ayah dan anak, bahwa para tamu telah tiba. Kalimat ini terasa seperti hukuman mati bagi kombo ayah-anak ini.

Dan, akhirnya, perdana menteri berjalan ke dalam ruangan.

Orang itu memiliki tubuh yang sangat ramping dan memiliki mata yang tajam seperti Eliza. Mereka adalah orang tua dan anak perempuan.
Dia adalah orang yang sangat menarik, dan, karena usianya sudah cukup tua, aku dapat mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa dia adalah tipe orang yang “pesolek tua”.

Orang di belakangnya adalah Marl. Kedatangannya baru saja merusak suasana di dalam ruangan. Dia menggosok-gosokkan tangannya seperti pedagang yang melakukan penjualan. Dia tidak memiliki sikap yang sama seperti sebelumnya, tetapi wajahnya masih wajah babi yang sama.

"Selamat datang. Silahkan, duduk. ” (Toral) Keduanya duduk sebelum ayahku selesai berbicara.

Ayah Eliza memiliki sikap yang besar, tetapi juga memiliki keanggunan. Dia tidak membuatku merasa tidak nyaman sama sekali.
Marl tersenyum lebar, dan tidak seperti biasanya.

“Toral Helan, sudah lama, bukan? Kita telah bertemu beberapa kali di ibukota, tetapi ini adalah pertama kalinya kita berbicara tatap muka sejak sekolah, bukan? "(Ayan)

" Ya. Deauville-sama memang berbicara kepadaku beberapa kali ketika aku di sekolah, tetapi, jika tidak, kita bertemu satu sama lain di sekolah. ”(Toral)

Ayahku benar-benar terserap oleh atmosfer dan memberi mereka keunggulan.
Padahal, bukan berarti aku bisa mengatakan apapun juga. Aku juga terserap oleh atmosfer dan melakukan hal yang sama. Kami mungkin sudah kalah dalam pertempuran ini.

Pada tingkat ini, kami akan menyetujui apa pun yang mereka katakan.

“Namun, ketika aku melihat domain Toral-mu, itu indah seperti biasanya. Reformasi dan kemajuan yang kau buat sebagai penguasa domain ini benar-benar mengesankan. Kau adalah contoh sempurna tentang apa yang seharusnya menjadi tuan dan yang kuinginkan agar para raja lainnya ikuti sebagai contoh. ”(Ayan)

“Oh, tidak, aku hampir tidak melakukan apa-apa. Putraku yang memimpin reformasi dan kemajuan di wilayah kami. Dia benar-benar adalah permata hatiku. "(Toral)

" Oh, benarkah begitu? Apakah orang di sebelahmu, putramu...? Kururi, kan? "(Ayan)

" Ya, aku Kururi Helan, Yang Mulia. "(Kururi)

Karena dia tiba-tiba berbicara kepadaku, aku tidak sengaja menyebutkan namaku.
Dia memelototiku karena suatu alasan.

Dia terus memelototiku. Jika memelototiku akan mengubah pikiranmu, silakan lanjutkan.
Tetapi jika itu tidak akan mengubah pikiranmu, tolong berhenti. Perutku mulai sakit.

"Putriku Eliza dan Kururi adalah teman sekelas. Jadi, aku sudah banyak mendengar tentang dia. ”(Ayan)

Dia banyak mendengar dari Eliza .... Oh, kami kalah.
Jadi dia mendengar tentang kejadian itu ya?

Ya, keluarga kami sudah selesai sekarang. Aku benar-benar minta maaf ayah!

"Um, senior bisa tolong pindah ke topik utama?" (Marl)

Marl mengubah topik kembali ke acara utama.

Aku bersumpah demi Tuhan, ketika aku mendapat kesempatan, aku akan membuatnya menyesal hari ini.
Perasaan seperti itu mengalir di nadiku.

“Oh, ya, aku tidak sebebas itu saat ini. Aku ingin mandi di sumber air panas terkenal kalian, tetapi aku masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di ibukota. "(Ayan)

" Poin utamanya? "(Toral)

Ayahku dan aku menelan ludah.
'Tidak apa-apa, itu sebabnya aku menjadi pandai besi. Itu karena aku berpikir kami akan jatuh, jadi aku bertujuan untuk menjadi pandai besi.
Aku bisa memberi makan keluargaku sebagai pandai besi. ' Dengan pemikiran seperti ini, aku bisa tetap tenang.

"Aku mendengar bahwa kau memukul juniorku tempo hari, Toral." (Ayan)

"Ya, aku sangat menyesal untuk itu. Aku merenungkan hal itu. ”(Toral)

Ayahku bangkit dan menundukkan kepalanya ke Ayan. Setelah melihat ayahku seperti itu, aku juga menundukkan kepalaku kepadanya.

"Nah, nah, jangan kejam Toral, kau tidak muda lagi. Kita semua berasal dari sekolah yang sama dan saling mengenal dengan baik. Kadang-kadang baik-baik saja untuk menyelesaikan hal-hal dalam perkelahian, tetapi hari-hari seperti itu sudah berakhir sekarang. "(Ayan)

" Ya, seperti yang kau katakan. "(Toral)

" Ya, masa ketika kita menjadi siswa telah lama sekarang. Jika aku bisa berbicara dengan kepalan tanganku sekarang, aku akan melakukannya, tetapi karena kita semua dalam posisi berkuasa, kita harus berhati-hati untuk tidak menciptakan konflik di antara kita. Sekarang, tolong minta maaf kepada Marl dan membayar biaya pengobatan. (Ayan)

“Ya, Tuan Marl, putraku dan aku sangat menyesal atas apa yang terjadi kemarin, dan akan membayar biaya pengobatan.”

“Bagus. Itu adalah sikap yang tepat untuk kubawa. Sekarang, karena itu hanya satu pukulan, kita akan membiarkan masa lalu berlalu. "

Marl, si babi, menyeringai, karena dia saat ini berdiri di samping singa.
Fakta bahwa aku harus menundukkan kepalaku kepada orang ini menjijikkan, tetapi jika itu menyelamatkan keluargaku, aku akan melakukannya.

Ini membuat frustrasi, tapi aku menundukkan kepalaku berharap hanya ini yang diperlukan untuk menenangkan perdana menteri.

"Karena Toral telah meminta maaf, kita sudah selesai dengan kasus ini, kan, Marl?" (Ayan)

"Ya, senior, kau selalu bisa diandalkan" (Marl)

Marl menggosok tangannya lagi. Kuharap dia membakar sidik jarinya.

"Oke, jadi sekarang aku akan kembali ke ibu kota Marl." (Ayan)

Sang perdana menteri bangkit dan bertepuk tangan untuk memberi tanda bahwa diskusi telah selesai.
Dia benar-benar ringan, bukan
tangannya ...

"EHHHHHHHH !!!!!" (Marl) (Toral)

Kami bertiga menyuarakan pertanyaan.
tiga orang lainnya di ruangan itu, Marl, ayah, dan bahkan aku.

Kami semua dikejutkan dengan pernyataan yang diucapkan oleh perdana menteri.
Pertanyaan kami semua sama:

Kita sudah selesai? Ini semua yang harus kami lakukan?

Yang pertama menyuarakan keluhan adalah pelakunya dari insiden ini, Marl.

"Senior, apa maksudmu, 'selesai'?" (Marl)

"Ya, kita selesai di sini. Tidak ada yang tersisa untuk dilakukan, jadi aku akan kembali ke ibukota. "(Ayan)

" Mengapa? Diskusi ini belum berakhir, senior. Jika berakhir di sini, maka panggilanku padamu akan menjadi tidak berarti. "(Marl)

" Apa itu sekarang? Kau sudah menerima permintaan maaf yang tulus dari Toral. Apakah kita belum selesai di sini? "(Ayan)

" Tidak, senior. Aku tidak pernah peduli dengan permintaan maaf. Aku tidak peduli dengan kehormatan atau hal-hal seperti itu. Aku hanya peduli untuk…. ”(Marl)

Marl berhenti berbicara ketika ekspresi pada Ayan Deauville berubah.

Suasana di ruangan itu berubah sepenuhnya menjadi suasana yang dipenuhi dengan permusuhan dan kemarahan.
Seperti yang diharapkan dari orang yang naik ke posisi tertinggi seseorang dapat capai tanpa royalti.

Suasana yang diciptakannya menyebabkan kami bertiga berhenti bergerak.

"Pikirkan posisiku." (Ayan)

"Posisimu- Bukankah kau orang berperingkat tertinggi di kerajaan selain raja?"

"Tidak, ada seseorang yang lebih tinggi" (Ayan)

Dia menunjuk jari telunjuknya ke atas.

Ayan Deauville membuat wajah yang sangat tegas dan membuat Marl diam sepenuhnya.
Sang perdana menteri meninggalkan ruangan dengan langkah panjang dan indah. Seorang pelayan kami membawanya keluar.
Marl, karena dia tidak bisa melakukan apa-apa lagi pergi juga.

Aku dan ayahku menatap pintu sebentar.

Kami berdua merasa seolah badai datang dan pergi tanpa membuat kerusakan sama sekali.
Kami saling memandang dan mulai tertawa lepas.

"Apakah kau ingin pergi melihatnya?" (Toral)

Aku setuju dengan ide ayahku dan pergi untuk melihatnya.

Ketika aku meninggalkan rumah, kedua gerbong sudah pergi. Aku pergi ke suatu tempat di mana aku bisa melihat kedua gerbong masih dan, dengan demikian, melihat mereka pergi.
Tampaknya kami, ayah dan anak, lebih mirip daripada yang kukira.

"Mereka sudah pergi." (Toral)

"Yup." (Kururi)

"Apakah menurutmu domainnya aman?" (Toral)

"Ya, kurasa begitu." (Kururi)

"Kururi, bisakah aku bersantai di tengah panas mata air? "(Toral)

" Ya. Tentu saja, ayah. "


Kali ini aku melihat ayahku pergi, dan menghela nafas lega.

Ketika aku kembali ke mansion, aku melihat sesosok orang yang seharusnya tidak berada di taman.
Dia memiliki rambut yang indah, dan merupakan puncak kecantikan itu sendiri.
Dia memiliki mata yang keras yang kuanggap kontras dengan penampilannya.
Dia melambai padaku ketika aku pergi padanya.

"Eliza." (Kururi)

"Lama tidak bertemu." (Eliza)