Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 9


Sekarang aku berpikir tentang hal itu, Perdana Menteri mengatakan sesuatu.
Sesuatu tentang di mana dia harus memikirkan posisinya dan ada seseorang di atas raja.
Tetapi di negara ini, tidak akan ada yang lebih tinggi daripada raja secara objektif.

“Eliza, apakah kau membantuku dengan mengatakan sesuatu kepada ayahmu?” (Kururi)

“Oh, aku tidak membantumu.” (Eliza)

“Apakah kau mungkin mengatakan sesuatu tentang domain Helan?”

“Oh ya, sekarang apa apakah itu? ”(Eliza)

Dia berkata dengan kenakalan yang jelas di senyumnya. Yup, dia melakukan sesuatu.

"Yah, aku akan pergi pada saat itu ... tapi terima kasih banyak Eliza kau menyelamatkanku." (Kururi)

"Ya ampun, apakah kau dalam masalah semacam itu, aku hanya ingin mengunjungi seorang teman selama liburan musim panas." (Eliza)

"Yah, kalau begitu nona, maukah kau mengizinkanku untuk mengantarmu di sekitar domainku yang indah?" (Kururi)

"Tentu, terima kasih banyak." (Eliza)

Aku mengambil tangan Eliza seperti itu wajar dan menunjukkan jalan ke mansion.
Aku berteriak “ Kyaa ~! ” Dalam hatiku setelah memikirkan tindakanku, tetapi aku menenangkan diri dengan sangat cepat.
Suasana hatiku sangat baik sekarang dan aku tidak ingin mempermasalahkan hal ini.
Omong-omong, berpegangan tangan diperbolehkan di masyarakat kami.

Aku mengundang Eliza ke mansion dan menunjukkan kepadanya kebun. Aku mengatakan kepadanya untuk menunggu sebentar sementara aku pergi untuk mendapatkan semangka.

Aku memotong semangka menjadi dua dan kemudian lagi menjadi dua untuk membuat 4 buah di depannya.
Aku duduk tepat di sebelah Eliza dan memberinya sepotong semangka.

"Apa ini?" (Eliza)

"Ini adalah semangka, buah segar dan juga sangat lezat." (Kururi)

"Wow, sungguh tidak biasa." (Eliza)

Dia berkata begitu, tapi kemudian dia dengan cepat menggigitnya. itu.

"Luar biasa, ini sangat lezat."

Aku melihat dia tersenyum. Aku melihat senyumnya yang indah dengan mataku.

"Aku benar, kan?" (Kururi)

Aku juga menggigit semangka dan memakannya. Manis dan berair.

"Ngomong-ngomong, apa yang harus aku lakukan dengan bijinya?" (Eliza)

"Oh, kau lakukan ini." (Kururi)

Aku mulai menembakkan bijinya keluar dari mulutku.

Hanya seseorang yang pro, sepertiku, yang bisa menembak benih sejauh itu dan menyembunyikannya di semak-semak.

"Ini adalah cara yang tepat untuk menikmati semangka." (Kururi)

"Um ... bukankah itu cukup vulgar?" (Eliza)

Sekarang setelah dia mengatakannya, aku merasa itu sangat vulgar.

"Tentu saja, aku tidak mengharapkan wanita yang baik seperti Eliza untuk melakukan tindakan ini." (Kururi)

Kemudian aku mendengar suara benih menembak di sebelahku ketika aku mengatakan itu.

“Ya, Eliza! Itu adalah cara yang tepat untuk makan dan menikmati semangka !! "(Kururi)

" Apakah aku mendapat tanda kelulusan? "(Eliza)

" 110/100 poin, kupikir itu lebih jauh dariku. "(Kururi)

" Apakah itu lebih baik pergi jauh? "(Eliza)

" Yang terbaik jika kau bisa bersembunyi di semak-semak sambil pergi jauh. " (Kururi)

Dia tertawa ketika aku mengatakan itu.
Ketika aku memandangnya sekilas, aku menyadari dia benar-benar cantik dan dia menjadi sangat cantik ketika dia tertawa.
Bibirnya yang basah dari semangka benar-benar indah melebihi apa pun….

Aku pura-pura mengambil sepotong semangka sambil diam-diam meliriknya.
Yup, dia benar-benar cantik.

Kupikir ini pertama kalinya Eliza dan aku berbicara seperti ini. Tidak ada orang lain di rumah saat ini; hanya kami berdua saja.

Tidak tidak Tidak. Jangan biarkan pikiran jahat di kepalamu.

"Tapi meskipun menembak benih itu menyenangkan, aku merasa jika tidak ada, kita bisa makan buah dengan lebih nyaman." (Eliza)

"Ya, tapi aku merasa mungkin akan sedikit kesepian jika begitu."

"Oh, begitu? Yah, kupikir menghilangkan rintangan akan lebih menyenangkan. ”(Eliza)

Oh. aku baru saja kedinginan.

"Apakah kau akan berada di sini untuk sementara waktu?" (Kururi)
"Tidak, sayangnya, aku hanya bisa tinggal di sini untuk hari ini." (Eliza)

"Lalu biarkan aku menunjukkan kepadamu di sekitar domainku, aku memiliki banyak hal yang lebih indah untuk ditunjukan padamu. "(Kururi)

" Ya, mari, itu terdengar menyenangkan. "

Kami selesai memakan semangka dan bersiap untuk keluar dan berkeliling di domain.

Tapi sebelum kami pergi, aku ingin memperkenalkan Moran pada Eliza.

Kami melihat Moran di perpustakaan dan menyapa.

"Ini pak tua, Moran. Moran, ini Eliza Deauville, teman dari sekolah dan seseorang yang mengunjungi Domain untuk hari ini. "(Kururi)
" Halo, senang bertemu denganmu. Aku Eliza Deauville. ”(Eliza)

Eliza membungkuk, dengan cara yang sangat indah, dan menyapa Moran.

"Yah, well, well, gadis kecil yang cantik datang mengunjungi lelaki tua ini." (Moran)

Moran mengangkat kepalanya dari buku yang sedang dibacanya dan menyapa kami.

“Moran di sini tahu banyak hal dan telah mengajariku banyak hal juga ketika aku masih kecil. Aku sangat mengganggunya tetapi dia tahan dengan itu. "(Kururi)

" Tidak tuan muda, kau tidak ada masalah sama sekali, sebenarnya kau sama seperti gadis kecil. "(Moran)

" Moran memiliki cara dengan kata-kata yang menyebabkan dia bertambah tua setiap kali dia mengatakannya, Moran kau harus benar-benar hati-hati, kau tidak punya waktu yang lama. "(Kururi)

" Seperti yang diharapkan dari Tuan Muda, bagaimana dengan kata-kata, kau memiliki lidah paling beracun di seluruh negara. Tapi tuan muda, jangan khawatir, pak tua ini tidak akan mati sampai dia memenuhi ambisinya. ”(Moran)

Moran memukul dadanya, menunjukkan bahwa dia masih baik-baik saja.
Dari apa yang kulihat, lelaki tua ini masih hidup sampai 200.
Memikirkan hal-hal seperti itu, aku merasa lega.

"Pak tua harus berhati-hati dan tidak bekerja terlalu keras." (Eliza)

Dia juga diberitahu oleh Eliza untuk tenang.

"Ya, persis seperti yang kau katakan, Nona Eliza. Wanita yang begitu masuk akal dan cemerlang harus menikah dengan wilayah Helan kami yang agung. ”(Moran)

Eliza menjauh sementara Moran tertawa.

Tampaknya keduanya sangat rukun.
Hanya dalam beberapa menit, mereka berdua mulai terikat dan berbicara tentang kehidupan sehari-hari.
Meskipun Eliza terlihat tidak dapat didekati, tampaknya bagi Moran dia terlihat seperti gadis normal dan seseorang yang dapat diajak bicara secara normal. Itu mengejutkan.

Kami berdua meninggalkan pak tua Moran dan sekarang akan pergi ke Donga.
Kami hanya mengendarai satu kuda, Eliza di depan sementara aku di belakang memegang kendali. Kami duduk seperti sedang berpelukan.

Aku cukup bersemangat.
Baunya sangat harum, dan rambutnya terasa halus seperti sutra.

"Guru, murid favoritmu telah kembali untuk berkunjung." (Kururi)

"Kembalilah, bodoh !!" (Donga)

"Aku tidak akan kembali! Eliza, ini guruku yang mengajariku cara menempa dan mengelas. Dia patuh seperti dia terlihat. "(Kururi)

" Ha, aku bisa melihat itu. "(Eliza)

Eliza tampaknya diyakinkan oleh kata-kataku.
Guruku seperti biasa bekerja keras.

"Hei, murid bodoh, masuklah. Apakah kau ingin sesuatu untuk dimakan? "(Donga)

" Eliza, kau melihat teknik yang ia gunakan di sana disebut 'Tsundere'. "(Kururi)

" Tsundere? "(Eliza)

" Ya 'Tsundere'. Ini adalah teknik tingkat tinggi yang membutuhkan banyak keberanian dan kemauan untuk dilakukan. Teknik ini melibatkan bersikap dingin pada seseorang sementara, pada saat berikutnya, bersikap baik juga. Dia sudah seperti itu sejak lama dan sangat menyayangiku. "(Kururi)

" Hehe. Ya, aku merasakannya. "(Eliza)

" Diam, cepat masuk! "(Donga)

Kami memasuki ruangan dan memakan permen yang dia berikan kepada kami.
Aku disambut di sini seperti biasa. Guru benar-benar menyayangiku.
"Apakah ini tunanganmu?" (Donga)
Eliza lagi-lagi menghindar dan Guru melihat dia bertindak seperti itu, tersenyum.

“Yah, aku tidak tahu apa-apa tentang tradisi bangsawan tetapi aku juga menikah cukup muda. Jadi, jika kau membutuhkan sesuatu untuk pernikahan, katakan itu. "(Donga)

" Ya, aku akan memikirkannya di masa depan. "(Kururi)

" Selain itu, gadis yang kau miliki di sana cantik. Kupikir dia akan menjadi pengantin dan ibu yang sangat baik. Jika kau memiliki anak di masa depan, ingatlah untuk menunjukkannya kepadaku. "(Donga)

" Ya, guru. "(Kururi)

Entah bagaimana pertemuanku dengan tuan menjadi sesuatu seperti ' mempersembahkan calon istriku untuk hal-hal semacam orang tuaku . Aku segera keluar dari tempat guruku sebelum dia bisa mengatakan hal lain seperti itu.
Eliza masih bersikap malu-malu dari percakapan sebelumnya.

Aku membawa Eliza ke sumber air panas. Aku membawanya ke tempat yang sangat istimewa, di mana musim semi dikelilingi oleh taman bunga. Kami dengan cepat pindah ke sana.

Begitu aku tiba di sumber air panas, aku melihat ayahku di sana dengan sebotol sake dengan harga tertinggi di tangan.

"Ayah, kau datang ke pemandian air panas ini?" (Kururi)

"Oh, Kururi! Ya, ini yang terbaik. Aku cukup lega sekarang. Hah, gadis itu ... Apakah itu putriku? ”(Toral)

Ayahku mengarahkan jarinya ke Eliza tanpa mengetahui bahwa dia adalah anak perempuan dari orang yang hampir membuatnya kencing di celana.
Haha, biarkan aku turun sedikit hujan di parade ayahku.

"Ini putri Perdana Menteri, Eliza Deauville." (Kururi)
"Oh, kau ... anak perempuan Ayan-sama? Betapa kasarnya aku. Senang bertemu denganmu. ”(Toral)
Ayahku membungkuk pada Eliza dan menjabat tangannya.
Aneh, perut ayahku tidak sakit sekarang. Mengapa!?
Ayahku yang benar-benar lemah sama sekali tidak berhati-hati terhadap Eliza.
Sebaliknya dia tampaknya rukun dengan dia.

Eliza dan ayahku berbicara sebentar dan kemudian dia kembali ke mansion.

Eliza dan aku masuk ke dalam sumber air panas.

Aku sendirian di pemandian pria memikirkan apa yang terjadi hari ini.
Meskipun pertemuan dengan Perdana Menteri itu sulit, aku senang aku bisa melihat Eliza lagi. Melihat kemampuannya untuk beradaptasi dengan semua orang yang dia temui sangat mengagumkan.

Kupikir dia mungkin menyukainya. Bertemu dengan pak tua, Moran, guruku, dan bahkan ayahku, yang kukira akan mengatakan perutnya sakit, baik-baik saja jika bertemu dengannya.

Sungguh, jika ini terus berlanjut, kupikir kami akan menikah nanti. Yah, aku masih akan baik-baik saja dengan itu karena Eliza baik dan cantik. Jadi jika aku bisa menikahinya, kupikir aku akan sangat diberkati.
Aku mulai pusing karena panasnya dan keluar.

Aku menunggu Eliza di longue.
Dia terlihat lebih seksi sekarang dibandingkan sebelumnya.
Eliza menyeka rambutnya dengan handuk itu sangat erotis.

"Oh, hei, Eliza bagaimana sumber air panasnya?" (Kururi)

Tiba-tiba, aku merasa gugup.

"Itu sangat indah. Masih ada aroma bunga di tubuhku. ”(Eliza)

Tidak, kau adalah hal yang paling indah di dunia ini. Aku tidak punya keberanian untuk mengatakan itu.
Dia masih menyeka rambutnya dengan handuk. Aku menatapnya dengan mata lelakiku.
Tidak tunggu, sekarang akan menjadi mata mesum ya.

"Apakah kau ingin sesuatu untuk diminum?" (Kururi)

"Ya, itu akan bagus. Bisakah aku minum teh dingin? ”(Eliza)

Aku memberinya teh dingin dan dia langsung meminumnya.
Sepertinya dia benar-benar haus.
Keringat mengalir dari lehernya dan teh yang menetes dari mulutnya semuanya indah dan cerah.
Aku melawan dorongan untuk menyentuh rambutnya berkali-kali sekarang.
Hentikan itu !!!

Sebelum aku menyadarinya, aku menyaksikannya meminum teh sampai akhir.

"Tolong jangan menatap terlalu banyak." (Eliza)

Aku disuruh melakukan itu.
Bung berapa umurmu? Jaga dirimu tetap di tempat.
Apa? Pernahkah kau melihat gadis cantik seperti ini sebelumnya?
Aku bertanya-tanya, apa yang dipikirkan Eliza tentangku? Memikirkan hal itu saja membuatku depresi.

"Terima kasih padamu, aku bisa menghabiskan hari yang indah hari ini." (Eliza)

Eliza yang menghabiskan tehnya mulai berbicara.

"Apakah kau menyukai wilayahku?" (Kururi)

"Ya, itu sangat indah. (Eliza)

" Semua orang juga menyukai Eliza. "(Kururi)

" Senang bertemu mereka. "(Eliza)

" Eliza, jika kau pernah punya waktu, silakan datang lagi. Aku tahu semua orang akan senang bertemu denganmu. "(Kururi)

" Ya, aku pasti akan datang lagi. "(Eliza)

Pada saat kami keluar dari sumber air panas, sudah waktunya bagi Eliza untuk kembali ke ibukota.
Aku merasa sedih dengan kenyataan itu. Aku melihat Eliza turun di gerbongnya dan kemudian diam-diam pulang ke rumah.

Dalam satu hari ini, Eliza dan aku berkeliling Domain. Aku bersenang-senang.
Sekarang setelah selesai, aku bertanya-tanya mengapa aku melakukan semua itu hari ini.

Aku bertanya-tanya mengapa aku menunjukkan kepada semua orang yang mengajarku dan merawatnya selama bertahun-tahun kepadanya.
Aneh, tapi rasanya enak juga.

Eliza tampak bahagia hari ini dan itu yang terpenting bagiku.
Di hari musim panas ini, aku membuat beberapa kenangan indah.