Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 10


Menurut laporan dari orang-orang, monster di domain telah meningkat. Aku biasa mendapatkan para ksatria atau tentara bayaran untuk menaklukkan monster tapi sekarang setelah aku mengadakan party dengan orang-orang terbaik, mari kita mulai.

Iris akhirnya tenang setelah insiden dengan Lotson. Itu tidak akan menjadi masalah baginya dan kupikir akan lebih baik baginya untuk menggerakkan tubuhnya.

Vain akan datang untuk bergabung dengan kekuatan, tidak diragukan lagi.

Aku membawa mereka berdua ke hutan untuk membersihkan monster.

"Yah, karena kita adalah pihak 3, mari kita tentukan posisinya." (Kururi)

"Aku akan menjadi vanguard." (Vain)

Vain benar-benar siap.
Vain mengayunkan pedangnya, tampak segar kembali.

Nah dengan Vain di depan tidak akan ada masalah.
Dia baik dengan pertahanan dan pelanggaran.

"Apakah Iris ingin berada di depan atau belakang?" (Kururi)

"Aku juga ingin berada di barisan depan." (Iris)

"Oke, kalau begitu aku akan mengambil belakang dan mendukung kalian." (Kururi)

Iris bertentangan dengan penampilannya adalah seorang maniak pertempuran; dia dapat mengambil posisi apa pun dalam pertempuran. Karena dia ingin berada di depan maka aku akan membiarkannya.

"Bagaimana kalau kita pergi?" (Kururi)

Begitu kami memasuki hutan, kami merasakan tekanan aneh.

"Hutan dipenuhi dengan kebencian .... Ketika hal semacam ini terjadi; itu biasanya berarti ada banyak monster di sini. ”(Vain)
Jika Vain yang suka membunuh monster yang mengatakan itu, maka tidak ada keraguan itu benar.

Aku bersiap-siap untuk memulai pertempuran kapan saja.

Kami bertiga berjalan perlahan melewati hutan.

"Di sana." (Vain)

Ada 3 goblin di depan Vain ketika dia mengucapkan kata-kata itu.

"Aku akan pergi dulu dan kemudian Iris akan menutupi area untuk menangkap setiap pelarian itu, sementara Kururi akan siap dengan sihir untuk membantu siapa saja kapan saja jika sesuatu terjadi." (Vain)

"Jika sesuatu terjadi" seperti ketika seseorang ada akan dibunuh, aku tidak ingin itu terjadi.

Ketika goblin memperhatikan kami, mereka menyerang pada kami secara bersamaan.
Vain mengayunkan pedangnya ke bawah dan membunuh salah satu dari mereka. Yang lain mendesaknya dan mencoba mendorongnya.
Yang ketiga adalah setelah Iris.

Aku juga menyiapkan beberapa sihir kalau-kalau terjadi sesuatu.
Vain akan baik-baik saja tetapi Iris adalah yang aku khawatirkan.

Aku mengawasi keduanya tetapi Vain seperti yang diharapkan membunuh yang kedua dalam satu pukulan juga.
Ini bagus, sekarang aku bisa fokus pada dukungan untuk Iris.
Goblin mengayunkan tongkat itu ke Iris. Iris menghindari pentungan dan memotong kepala si goblin.
"Aku tidak tahu kau sudah menikah !!!!"

Kepala goblin terbang, tetapi yang lebih penting sepertinya dia masih belum melepaskannya. Aku tahu bahwa kau merasa kesal tetapi tidak ada alasan untuk mengeluarkannya padagoblin.

"Iris, apakah kau baik-baik saja?" (Kururi)

"Wow, itu banyak membantuku, di mana yang berikutnya."

Um ... itu tidak pantas.
Oh, aku mengerti; itu seperti pergi ke pusat pemukul dalam perjalanan kembali setelah hatimu hancur.

Kami terus bepergian dari satu ujung hutan ke ujung yang lain.
Kami tidak terluka atau lelah sehingga kami bisa terus berjalan dengan benar?
Nah ini menghemat pajak karena biayanya satu emas untuk menyewa orang untuk mengusir monster. Jadi sebagai penguasa domain aku cukup senang.

"Ini Ghoul!" (Vain)

Aku bersiap-siap segera dari peringatan Vain.

"Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita bertarung atau melarikan diri? ”(Vain)

Vain mengajukan pertanyaan, sambil menilai kemampuan kami dan kemampuan ghoul itu.
Ghoul sangat berbahaya, jadi kami tidak akan tahu apakah kami bisa mengalahkannya. Ini bukan lawan yang tidak bisa kami kalahkan tetapi memiliki racun yang berbahaya.

"Aku telah membawa penawar racun, tapi aku tidak ingin menggunakannya karena mungkin akan berguna nanti, apa yang kalian pikir harus kita lakukan?" (Kururi)

"Ayo bunuh itu" (Iris)

Iris berkata dengan semangat untuk membunuhnya, aku mengerti bahwa kau kesal tapi tolong jangan mencoba membuat kita terbunuh.

"Ok tapi meskipun ada penawarnya, berhati-hatilah." (Kururi)
"Yup" (Iris)
"Ok, jadi aku akan menangani serangannya dan Iris, ketika kau melihat celah, seranglah. Kururi bersiap lari jika terjadi sesuatu. ”(Vain).

Kami bergerak sesuai dengan kata-kata Vain dan mengambilnya selangkah demi selangkah.

Vain memblokir serangan ghoul dengan pedangnya, Iris melihat bahwa ghoul itu sudah berhenti bergerak dan menuduhnya dengan cepat dan aku bersiap untuk memberikan sihir untuk membantu kapan saja.

Pedang Iris membuat kepala ghoul itu terbang; sebuah counter untuk langkah ini tidak mungkin dari ghoul.

"Jangan bersikap baik jika kau punya istri !!!" (Iris)

Iris ... kau masih di sana.
Tapi Lotson baik untuk semua orang bukan hanya padamu.

"Iris, ghoul itu masih hidup !!" (Kururi) Iris mendengar peringatanku melihat ke belakang dan memotong ghoul di titik batang tubuh.

"Apa maksud senyummu sepanjang waktu itu !!" (Iris)

Ketika dia mengatakan itu, Ghoul akhirnya berhenti bergerak.

Ah ya, dia mengingat saat-saat menyenangkan bukan?
Iris, berhentilah membawanya pada monster.

Ah ini mirip dengan itu kan? sebuah kedai tempat kau mengeluarkan semua perasaan saat mabuk.

"Yah, ayo kita pergi" (Iris)

"Ya, ayo maju" (Kururi)

Sebelum aku melihat Iris mulai memimpin sementara Vain di tengah dan aku di belakang.
Pasti banyak menumpuk, tekanan hati yang hancur.

"Hei, sesuatu yang sangat besar akan datang." (Vain)
Ketika kami pergi cukup jauh ke dalam hutan, ada peringatan lain dari Vain.

"Ini buruk, mari kita bersembunyi." (Vain)

Mengikuti apa yang dikatakan Vain, kami bersembunyi di balik pohon.

"Apa itu?" (Kururi)

"Ini adalah Orc" (Vain)

"Orc!" (Kururi)

Orc adalah berita buruk, mereka lebih unggul dari manusia dalam kekuatan dan memiliki pertahanan untuk meningkatkan itu juga.
Mereka juga pintar dan cepat di kaki mereka meskipun penampilan mereka begitu.
Ini bukan lawan yang bisa kami hancurkan dengan setengah hati, juga kami mungkin tidak bisa melarikan diri jika keadaan berubah buruk.
Vain berkata mereka juga memiliki kapak dengan mereka, ini akan sangat sulit.

"Itu adalah lawan yang sangat berbahaya, aku pikir kita harus kembali sekarang." (Vain)

"Apa, akankah kita mempekerjakan orang?" (Kururi)

Kepalaku melakukan perhitungan dan dikatakan kita harus memburunya!

"Jadi, apa yang harus kita lakukan?" (Kururi)

"Ayo kita bunuh!" (Iris)

Ya! Iris untuk menyelamatkan, aku benar-benar perlu menghemat uang.

"Oke .... Seperti pertempuran dengan Ghoul, aku akan memblokirnya, Iris akan menyerang segera setelah ada celah dan Kururi akan menyerang dengan sihir jika ada momen yang bagus." (Vain)

"Yup" (Iris)

"Baiklah" (Kururi)

Kami menemukan orc dan mengikuti di belakangnya, tingginya 3 meter dan mengingat para Orc secara umum, yang ini kecil.
Namun meski begitu, itu masih tidak masalah jika tidak memperhatikan kami. Aku akan mencoba membunuhnya dengan satu pukulan dari sihirku.

Orc masih tidak melihat kami. Meskipun rencana Vain bagus, jangan mengambil risiko kami terluka. Aku akan menyelesaikannya dengan satu pukulan.

Aku menggunakan sihir api besar dan menyebabkan tubuh Orc terbakar, itu memberi tahu kami dan menyerbu kami.
Orc memiliki momentum luar biasa dalam tugasnya.

Meskipun Orc sedang mengisi daya, Vain mencoba mengatasi itu tetapi dikirim terbang kembali.

Vanguard kami turun di pukulan pertama. Apakah benda itu baru saja mengirim Vain terbang 5 meter?

Karena Orc masih hidup, kami tidak mengalihkan pandangan darinya. Aku mengkonfirmasi dengan pandangan ke samping bahwa Vain terluka tetapi cukup baik untuk bangkit.

Iris menyerang Orc dan mereka bertukar pukulan. Iris menggunakan tubuh kecilnya menghindari kapak Orc tapi dia tidak bisa mempertahankannya selamanya.
Gerakan Orc semakin cepat dan lebih cepat, seperti yang diharapkan itu adalah lawan yang sangat sulit.

Iris memberi cukup waktu bagiku untuk mengucapkan mantra lain.
Aku melemparkan mantra baru di kakinya dan perubahan sudah bisa dilihat.

Aku melemparkan mantra es dan itu mengikis kecepatan Orc.
Pada saat Orc memperhatikan es, itu sudah di pinggangnya.

Dari mantra esku, gerakan Orc telah melambat sepenuhnya hingga tidak bisa bergerak lagi.
Ketika es mencapai lengan Orc, Iris mengambil kesempatan untuk menusuk ke jantung Orc, mengakhiri pertempuran.
Iris tidak ingin membuat kesalahan yang sama dengan hantu itu dan memenggal kepala Orc.

"Selamat tinggal, cinta pertamaku !!!" (Iris)

Iris bahkan pada tahap ini, kau masih menyeretnya.
Aku mendapatkannya tetapi sudah berhenti.

Kami menarik napas lega dan pergi ke Vain. Rupanya yang dia miliki hanyalah memar ringan.

"Ceroboh" (Vain)

Vain, mau bagaimana lagi; pihak lain kuat.

Iris menyeka keringatnya dan berkata

"Man, aku benci wajah Orc itu. Ini cukup menyegarkan bukan? "(Iris)

Oh aku mengerti, itu seperti ketika seorang gadis dengan hati yang hancur datang ke seorang gadis malam dan kemudian mulai menjelek-jelekkan seorang pria lain. Aku mengerti.

Setelah itu, kami menundukkan lebih banyak monster dan kemudian kembali ke rumah.