Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 11


Sejak saat itu, wilayah itu tenang dan kami menghabiskan sisa musim panas dengan suasana hati yang santai.
Namun, sekarang liburan telah berakhir dan sekolah dilanjutkan.

Musim panas ini terasa pendek dan panjang dengan banyak tikungan, tetapi kembali ke sekolah terasa menyenangkan.
Aku pergi ke kamarku di asrama setelah waktu yang lama dan merasa aneh.
Rasanya nostalgia dan menyegarkan.

Kamar yang sangat bagus.
Ada banyak ruang dan cerah, dengan seorang pria tampan di sudut.
Tempat ini nyaman .....

"Hei, kenapa kau di sini?" (Kururi)


Untuk beberapa alasan, Rail ada di kamarku.
Kenapa dia ada di sini?

Dari mana dia mendapatkan kuncinya?
Kenapa dia minum teh dan membaca buku?
Hah! Apakah karena kami mirip?

"Apa maksudmu mengapa, bukankah kita berada dalam suatu hubungan?" (Rail)

"Hubungan seperti apa yang kau bicarakan?" (Kururi)

"Kita sudah melakukannya." (Rail)

"Tidak, kita belum melakukannya. "(Kururi)

Mengapa Rail lagi? Sobat, ini sangat menegangkan !!

“Nah, mari kita meninggalkan lelucon untuk nanti, aku datang karena aku adalah satu-satunya yang tidak di undang ke domainmu.” (Rail)

“Apa. Jika kau ingin datang, datang saja. "(Kururi)

" Aku tahu bahwa Arc pergi ke tempatmu. "(Rail)

" Ya, dia datang. "(Kururi)

" Eliza juga pergi ke domainmu. "(Rail)

" Ya, untungnya dia datang. "(Kururi)

" Kenapa kau tidak memanggilku? "(Rail)

Mengganggu, sangat menjengkelkan.
Kau tahu apa yang paling menyebalkan? Wajahnya yang membuat ekspresi sedih.

"Sungguh, mengapa kau datang ke kamarku?" (Kururi)

"Oh, tidak ada hal lain selain itu."

Oh benar Itu Rail. Tentu saja tidak ada yang lain.
Man, aku terkejut bahwa Rail entah bagaimana sampai ke kamarku sebelum aku.
Sangat mencengangkan. Wow!

"Meskipun kau tidak punya hal lain untuk didiskusikan, kau menyelinap ke kamarku untuk bersenang-senang?" (Kururi)

"Itu benar."

Orang ini benar-benar menakutkan

Rail mulai menatap mataku.
Wajah itu, wajah itulah yang paling menakutkan.

"Kembalilah jika kau tidak punya apa-apa lagi." (Kururi)

"Eh ?!" (Rail)

"Apa maksudmu "Eh ?!", mengapa kau masih di sini?" (Kururi)

"Karena." (Rail)

" Tidak, kau tidak lucu, jadi kembalilah. ”(Kururi)

Dia tidak kembali dan terus bertanya kepadaku.
Dia entah bagaimana mengubah ini menjadi interogasi dan juga menyentuh pantatku berkali-kali.
Aku tidak tahu apakah tindakannya sadar atau refleks, tetapi aku bukan homoseksual, jadi aku tidak terhibur dengan ini.

Sementara interogasi masih berlangsung, Vain masuk ke kamar.
Ada ketukan ketika dia masuk, tetapi kapan ini menjadi normal?

"Vain, bisakah kau membantuku di sini? Kururi ingin menendangku keluar dari kamarnya dan menggunakan kekuatan. "(Rail)

" Satu-satunya yang menggunakan kekuatan adalah tanganmu di pantatku, lepaskan pantatku. "(Kururi)

Vain tidak membantu tetapi malah mengatakan hanya mencoba untuk menjaga agar tidak berlebihan dan duduk di kursi.

Apa yang kau maksudkan dengan menjaga hal-hal tidak berlebihan?
Apa yang kau katakan padaku untuk tidak berlebihan, anak orang yang hebat?

Vain sekarang hanya duduk di sana menunggu seseorang. Jelas, dia sedang menunggu Cross.

TLN : si Translator ver eng nya emang suka gonta ganti nama orang... jadi bersabarlah.......
“Sudah lama; kau tidak bertemu Cross sepanjang liburan kan? ” (Kururi)

“ Oh iya. ” (Vain)

Itu adalah jawaban yang monoton tapi aku tahu bahwa dia menantikan untuk bertemu Cross karena kakinya berkedut.

Serius Cross, cepat datang.
Aku juga merindukanmu!

"Yah karena itu akan menjadi cukup hidup di sini, aku akan tinggal juga."

Sambil bingung dengan pembicaraanku dengan Vain, Rail mengambil kesempatan untuk duduk di sebelahnya dan mulai minum teh dan kembali membaca.

"Vain juga di domain Helan selama liburan musim panas, kan?" (Rail)

"Oh, Ya." (Sia-sia)

"Bagus, aku tidak diundang." (Rail)

"Oh, begitu?" (Vain)

" Bukankah mengerikan untuk tidak mengundang kekasihmu ke rumahmu selama liburan. "(Rail)

" Kau bukan kekasihku. "(Kururi)
Serius, dia bukan.

Ok serius, berhentilah dengan wajah itu sebelum aku meninju itu.

Sambil menunggu Cross, aku menyeduh teh.
Ini adalah jenis terbaik yang dapat ditemukan di Domainku.
Ini memiliki aroma dan rasa yang kuat.

"Apakah kau mau juga Vain?" (Kururi)
"Ya" (Vain)

Aku 
mengambil 2 kantong teh dan menyiapkan teh.

"Bagaimana denganku?" (Rail)

"Tidak ada untukmu." (Kururi)

"Sungguh mengerikan. Pertama, Akau nda mengundang Vain ke Domainmu dan sekarang kau memberinya teh juga. Apakah kau berselingkuh? "(Rail)

" Ok, aku akan memberimu teh, jadi jangan melibatkan 
Vain dalam hal ini. "(Kururi)

Jadi aku mulai membuat satu teh lagi untuk Rail juga.
Vain masih menggerakkan kakinya.
Rail berulang kali mencoba menyentuh pantatku dan gagal setiap kali.

Aku bertanya-tanya kapan aku bisa menikmati kamarku sendiri?
Aku bertanya-tanya kapan aku akan dapat bersantai di kamarku?

Aku menelan teh dengan ekspresi marah

Ngomong-ngomong, mengapa Cross masih belum di sini?
Kupikir kami bertiga bisa berlatih bersama ketika kami kembali ke sekolah.
Apakah dia masih belum kembali?
Vain tidak memikirkan hal-hal ini dan hanya menungguku.

"Dia masih belum datang, ya," kataku tiba-tiba. (Kururi)

"Ya," katanya. (Sia-sia)

Sekarang aku memikirkannya, Cross tidak datang ke domainku untuk bermain meskipun aku mengundangnya.
Apakah dia punya semacam rencana jangka panjang?

"Cross tidak akan datang." (Rail)

Rail mengatakan sesuatu dan Vain dan aku menoleh padanya.

Apa maksudmu Cross tidak akan datang?

Kenapa kau tahu itu?

"Yah, dia dalam sedikit masalah sekarang." (Rail)

"Dia?" (Kururi / Vain)


TLN : Rail bilang She bukannya He... paham kan maksudnya???!

Apa yang dia katakan?