Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 12


"Crossy adalah laki-laki." (Kururi)

Aku mengoreksi Rail, tetapi aku ingin tahu tentang apa yang dia katakan tentang Cross yang tidak bisa kembali. Tapi, untuk saat ini, mari kita perbaiki dokter masa depan kita.

"Tidak, Crossy adalah seorang gadis, dan dia juga seorang putri." (Rail)

"Apa?" (Kururi)

Apa yang dikatakan orang ini?

"Seorang putri?" (Kururi)

"Ya, dia adalah seorang putri dari sebuah negara kecil, tetapi masih seorang putri yang baik-baik saja. Dia sementara diasingkan ke negara kita karena semacam perselisihan internal .... Apa? Kalian bersama-sama begitu lama tetapi tidak tahu? "(Rail)

" Umm ... Ya "(Kururi)

Mulutku menganga, dan rahang bawahku seperti akan menyentuh lantai.

"Benarkah?" (Kururi)

"Itu benar."

Aku memandang Vain, yang juga terkejut.
Dia sepertinya mencoba mengatakan sesuatu, tetapi tidak ada suara yang keluar.
Tapi aku bisa membaca bibir. Kupikir dia berkata,

"Apa-apaan ini !!!!!!!!" (Vain)

Crossy adalah seorang gadis. Maksudku, kami melakukan begitu banyak hal bersama.
Aku menyentuhnya di sana-sini berkali-kali. Apakah itu baik-baik saja?
Tapi sebelum itu, dia adalah seorang puteri !!!

Aku tahu bahwa dia melakukan banyak hal dengan sangat elegan dan memiliki aura agung ... tapi, serius.
Sobat, ini baru saja menghancurkan pikiranku !!!!

"Apa yang akan kalian lakukan?" (Rail)

"Apa maksudmu dengan 'apa yang akan kalian lakukan?'" (Kururi)

Aku tidak mengerti arti dari pertanyaanmu.

"Yah, aku memang bilang dia kembali ke rumah, kembali ke negaranya. Kalian tidak akan bisa melihatnya kecuali kalian pergi ke sana sendiri. "(Rail)

" Apakah itu benar? "(Kururi)

" Tentu saja. Dia adalah seorang putri, dan dia juga tidak bisa pergi ke sekolah lagi. "(Rail)

" Tapi, kau tahu, hari ini adalah hari sekolah. "(Kururi)

" Bolas saja. "(Rail)

Oh ya, ada opsi itu.

Man, kapan aku menjadi pemalu sehingga bolos sekolah tidak terlintas di benakku?

"Apa yang harus kita lakukan 
Vain, eh?" (Kururi)

aku bertanya meskipun aku tahu jawabannya.

"Ayo pergi, Kururi." (
Vain)

Ayo pergi !!

Segera setelah aku kembali ke sekolah, aku segera pergi.
Hari-hari berada di kereta bersama Vain berlanjut.
Aku senang bisa bersama Vain tetapi karena suatu alasan, Rail juga ikut.
Entah bagaimana, tiga orang dalam gerbong itu bukan perasaan yang baik.

Aku ingin tahu bagaimana Crossy ketika dia bersama kami; bagaimana perasaannya dan bagaimana yang dilakukannya.
Tidak ada gunanya memikirkannya sekarang, tapi ini adalah satu-satunya hal yang bisa kupikirkan di kereta.

Aku bersenang-senang ketika kami bertiga berlatih. Aku ingin tahu apakah dia bersenang-senang.
Vain tidak banyak bicara, tapi aku tahu dia juga memikirkan hal ini.

"Kururi, apa yang akan kau katakan padanya ketika kau sampai di sana?" (Rail)

"Yah, aku tidak tahu." (Kururi)

Aku bisa berbicara dengannya secara normal sebelumnya, tetapi setelah mempertimbangkan posisi dan rahasianya, aku hanya kehilangan semua pikiran sepenuhnya.

Butuh dua minggu untuk sampai ke negara tempat Crossy tinggal.

Itu sangat pedesaan, tetapi daerah di dekat ibukota cukup ramai.
Aku mendengar hal utama di negara ini adalah memancing.
Tidak banyak hal di sini, tetapi orang-orang tampaknya bahagia, dari apa yang kulihat.

Ketika kami sampai di kastil, kami segera diizinkan masuk.
Rail tampaknya telah menarik beberapa tali dan membawa kami masuk.
Aku bermaksud untuk menerobos masuk dan tampak seperti penyelamat, tetapi, setelah mempertimbangkan kembali, kupikir itu akan terlalu sembrono.
Kami diantar ke ruang tamu dan diberi makanan ringan dan buku untuk menghibur kami, tetapi aku tidak bisa tenang.

Pintu terbuka dan Crossy muncul. Dia mengenakan gaun yang indah, dan riasan di wajahnya sangat cocok untuknya.

"Crossy !!!" (Kururi / Vain)

"Master! Dan 
Vain! Siapa orang di sebelahmu? ”(Crossy)

Dia tidak tahu tentang Rail, tapi Rail tahu tentang dia dan rahasianya.
Sobat, dia benar-benar menakutkan !!

"Oh, jangan khawatir tentang dia, tapi aku terkejut olehmu." (Kururi)

"Ya, aku minta maaf tentang itu. Itu adalah situasi yang rumit. "(Crossy)

" Oh, tidak apa-apa. Aku hanya senang kau selamat. "(Kururi)

" Ya, situasinya telah berubah, dan aku harus kembali. Aku sudah berhenti sekolah selama musim panas, tetapi aku merasa menyesal bahwa aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kalian. Aku bersyukur kalian datang berkunjung. ”(Crossy)

Crossy mengangkat gaunnya dan membungkuk seperti seorang putri.
Seperti seorang putri– kurasa dia benar-benar seorang putri.
Entah bagaimana, pada saat ini aku menjadi yakin dan sedih dengan kenyataan bahwa aku tidak akan dapat melihatnya lagi.

"Um. Master 
Vain marah? ”(Crossy)
Crossy berbisik kepadaku bertanya mengapa Vain belum datang mendekat dan berbicara.

Ketika aku melihat ke belakang, Vain sedang memandang ke luar jendela ke matahari yang jauh.
Mendekatlah 
Vain. Apakah kau tidak ingin bertemu Crossy?

"
Vain." (Kururi)

aku memanggilnya, tapi dia tidak berbalik.

"Aku baik-baik saja"

Entah bagaimana, itu menjadi 
Vain ketika dia berbicara dengan orang asing:
Imut dan tanpa kasih sayang terhadap orang itu.

"
Vain kau yakin? Ini mungkin terakhir kali kita bisa melihatnya. ” (Kururi)

Vain tidak mengatakan apa-apa, tetapi bahunya terkulai.
Aku tahu dia memiliki banyak hal yang ingin dia katakan, jadi apa yang menahannya?

"Master, aku minta maaf, tapi aku tidak punya banyak waktu sekarang." (Crossy)

"Apakah kau sudah mau pergi?" (Kururi)

"Maaf, tapi ada banyak hal yang tersisa dari perselisihan internal dari sebelumnya. Jadi, aku punya urusan yang harus kuperhatikan. Tapi tolong nikmati masa tinggal kalian. Aku tidak akan bisa bergabung dengan kalian, tetapi aku pasti akan mengucapkan selamat tinggal kepada kalian ketika kalian pergi. "(Crossy)

" Itu benar. Crossy juga kesulitan. Aku ingin bicara lebih banyak lagi ”(Kururi)

“ Ya, aku juga ingin bicara…. ”(Crossy)

Vain orang yang paling dekat dengannya tidak mengatakan sepatah kata pun, meninggalkannya dengan hati yang berat.

Pada akhirnya, Vain tidak berbicara sama sekali dengannya.

Kami dibiarkan dengan perasaan tidak berdaya dan tidak berguna hari itu, dan kami memutuskan bahwa, setelah malam ini, kami akan kembali ke Kudan.

Aku memikirkan berbagai hal malam itu.
Tidak bisa melihat Crossy lagi membuatku sedih.
Aku yakin Vain merasakan hal yang sama, tetapi mengapa dia tidak mengatakan apa-apa. Jika itu dia, dia mungkin bisa membujuknya.
"Bisakah kau tidur?" (Rail)

Tampaknya Rail juga terjaga.
Vain sudah pergi berjalan-jalan.
Kami berdua tidak bisa tidur.

"Yup, tidak bisa tidur." (Kururi)

"Haruskah aku menyanyikan lagu pengantar tidur untukmu?" (Rail)

"Tidak, terima kasih." (Kururi)

"Sebuah pelukan?" (Rail)

"Tidak, terima kasih." (Kururi )

"Ingin menggunakan lenganku sebagai bantal." (Rail)

"Selamat malam, Rail" (Kururi)

"Eh?" (Rail)

Aku mengabaikan kebodohan Rail dan pergi tidur. Syukurlah pikiran itu hilang.

"Hei, apakah kau memiliki seseorang yang kau sukai?" (Rail)
Rail terus berbicara

Aku melemparkan bantal ke wajahnya, dan dia menjadi diam.

Malam itu benar-benar buruk.