Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 13


Hari untuk kembali ke sekolah telah tiba.

Vain masih diam, aku bertanya-tanya apakah aku harus mengatakan sesuatu kepadanya.

Aku bertemu Chris sebelum kami berangkat ke sekolah.

"Master, aku minta maaf aku tidak bisa melakukan apa pun untukmu selama kau tinggal di sini." (Chris)

"Tidak apa-apa, aku mendengar dari orang-orang di sekitar kastil bahwa kau benar-benar sibuk, kan. Mungkin sulit dan kau mungkin ingin melarikan diri, tapi ingat untuk tidak berlebihan dan melakukan yang terbaik. "(Kururi)

" Ya aku akan, itu hanya .... "(Chris)

" Hanya? "(Kururi)

" Tidak lupakan. Aku tidak punya hal lain untuk dikatakan selain selamat tinggal. Terima kasih atas segalanya dan meskipun aku tidak yakin kapan kita akan bertemu lagi, saya berjanji bahwa kita akan bertemu lagi. "(Chris)

" Yup, aku merasakan hal yang sama. "(Kururi)

Akhirnya tiba waktunya untuk pergi.
Rasanya sangat sedih.

Rail juga mengucapkan selamat tinggal padanya, tetapi karena mereka tidak mengenal satu sama lain dengan baik, itu hanya formalitas.

Namun, satu-satunya yang tidak mengucapkan selamat tinggal adalah 
Vain.
Dia seharusnya menjadi yang paling sedih, tetapi bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal. Apa yang salah denganmu?

"Vain" (Chris)

Chris akhirnya memanggil Vain.

"Apa?" (
Vain)

"Apa yang Anda maksud dengan apa, kita mungkin tidak akan pernah bertemu lagi." (Chris)

"Ya, jadi?" (
Vain)

"Apakah tidak ada yang ingin kau katakan?" (Chris)

" Tidak, tidak ada apa-apa ... "(
Vain)

"Vain, kau bodoh sekali "(Chris) atau

" Kururi, ayo cepat dan pergi. "(Vain)

Vain mengatakan itu dengan wajah yang gelap dan suram.

"Apakah kau yakin ini adalah cara kau ingin pergi?" (Kururi)

"Ya ... kita sudah mengucapkan selamat tinggal, bukan?" (
Vain)

Chris terlihat sedih, dan Vain tidak memandangnya.

Aku tahu bagaimana perasaan mereka, tetapi bahkan jika aku mengatakan kepada mereka untuk melakukan sesuatu, aku merasa itu tidak akan berguna.

Kami semua naik kereta dan menyuruh kusir pergi.

Aku melihat ke luar untuk melihat wajah Chris untuk terakhir kalinya.

Tapi tidak peduli apa, aku terus mengintip ke luar lagi dan lagi untuk melihat wajahnya.

Banyak kenangan indah kembali padaku.

Aku tahu bahwa aku merasa sangat bahagia pada saat-saat itu.

Aku mulai menangis memikirkan bagaimana mungkin aku tidak akan pernah melihatnya lagi.
Ketika aku mulai memikirkan hal itu, aku merasakan perasaan yang mengerikan ini di perutku dan mulai benar-benar menangis.

"Apakah kau baik-baik saja, Kururi?" (Rail)

Rail bertanya setelah aku sedikit tenang.

"Ya, aku sedikit lebih baik sekarang." (Kururi)

"Ok, itu bagus."

Kereta itu diam beberapa saat.
Tidak ada yang mencoba untuk berbicara dan aku juga tidak ingin berbicara.

"Haruskah aku menyanyikan lagu?" (Rail)

Rail mencoba meringankan suasana, tapi kupikir itu bodoh.
Mengapa Rail ingin menyanyikan lagu?

Saat mengekspresikan penolakanku, Rail mulai bernyanyi.
Dia memiliki suara yang indah dan menyanyikan lagu itu dengan sempurna.
Aku dapat mendengar beberapa burung bernyanyi di latar belakang juga.
Aku merasa sedikit lebih baik dan saat dia bernyanyi terasa singkat.
Kenapa orang ini bisa bernyanyi?
Kau benar-benar memiliki terlalu banyak bakat yang tidak berguna.

"Chris akan kesulitan mulai sekarang." (Rail)

"Apa yang kau bicarakan, tentu saja dia akan mengalami kesulitan." (Kururi)

Aku menjawab Rail dengan sinis.
Tentu saja jelas bahwa Chris akan mengalami kesulitan.

Negara ini telah berjuang dengan perselisihan internal untuk sementara waktu sekarang.
Dia harus membantu memulihkan negara dan dengan demikian sebagai orang yang memulihkan domainku, aku tahu itu sulit.
Itu akan memakan waktu bertahun-tahun dan mungkin itu tidak akan terjadi selama masa hidupnya.

Aku merasa hari ini adalah yang terakhir kalinya aku melihatnya.

"Aku ingin tahu apakah kau benar-benar mengerti tentang itu Kururi?" (Rail)

"Apa maksudmu?"

Aku tahu menjawab pertanyaan dengan pertanyaan adalah perilaku yang buruk tetapi dengan orang ini, itu harus baik-baik saja.
Rail adalah pria yang keras kepala.

"Kururi, aku sering bergaul dengan sang pangeran jadi aku tahu kesulitan orang-orang yang menyandang gelar Royalti." (Rail)

"Itu sebabnya aku memintamu untuk mengatakannya dengan lebih mendalam." (Kururi)

Rail mulai melihat ke luar, memandang ke matahari yang jauh dan mulai berbicara.

“Setahuku, Arc telah menjadi target pembunuhan sekitar 3 kali sekarang. Yaitu, di istana kerajaan, di negaranya sendiri. Kudan sangat stabil dan tidak memiliki masalah besar seperti negara Chris. Kururi, apakah mengerti apa yang kumaksud sekarang? "(Rail)

" Apa !! "(Kururi)

Kesulitan yang kupikirkan dan apa yang dianggap Rail sulit pada level yang sama sekali berbeda.

Chris kembali tepat setelah negaranya keluar dari perselisihan, tetapi potensi bahaya masih ada.
Aku benar-benar tidak tahu apa-apa tentang situasi para royalti atau bangsawan.

"
Vain !?" (Kururi)

Di sebelahku, setelah mendengar itu dari Rail, Vain berdiri dengan linglung.
Vain bangkit begitu tiba-tiba sehingga dia lupa bahwa gerbong itu lebih kecil darinya dan dia menabrak kepalanya.

"Rail, apakah yang kau katakan itu benar?" (
Vain)

"Tentu saja itu benar, aku seseorang yang ingin menjadi dokter, aku tidak akan berbohong tentang hidup dan mati."

Setelah mendengar kata-kata Rail, Vain mengepalkan tangannya.

"Hei kusir, hentikan kereta." (
Vain)

"Kenapa, ada sesuatu yang terjadi?" (Kusir)

"Hentikan saja keretanya !!" (
Vain)

Kusir diberitahu seperti itu, menghentikan gerbong dan Vain dengan cepat keluar dari kereta.

Vain mengambil bagasi dan pedangnya dan meninggalkan kami sambil mengatakan ini padaku.

“Kururi, aku harus pergi sekarang.” (
Vain)

“… ..OK” (Kururi)

Aku tidak bisa memahaminya sekarang, tetapi aku tahu pria seperti apa Vain dan aku tahu tanpa bertanya apa yang dia coba lakukan.

"Apakah kau pergi?" (Kururi)

"Yup, aku pergi." (
Vain)

"Kau bahkan mungkin tidak bisa bertemu dengannya lagi." (Kururi)

"Meski begitu, aku akan pergi. Aku akan pergi dan melindunginya dengan pedangku. ”(Sia-sia)

Vain mengambil pedangnya dari sarungnya dan memegangnya erat-erat.
Aku tahu Vain tampan, tetapi saat ini dia sangat keren.

"Maka kau akan membutuhkan lebih dari sekedar pedang itu." (Kururi)

Aku melemparkan dua pedang pendek ke Vain yang memiliki namaku di atasnya.

"Ini jimat keberuntungan" (Kururi)

"Terima kasih Kururi" (Sia-sia)

Dia menaruh dua pedang pendek di tasnya.
Ini mungkin pertemuan terakhir kami.

Aku memeluk Vain dengan jantan dan kami tidak mengatakan apa-apa.

Aku tidak melihat 
Vain dengan mataku.
Aku merasa tidak bisa menahan rasa sakit karena harus kehilangan dua teman baikku dalam satu hari.

Aku mengatakan kepada kusir untuk pergi sekarang.

Tiga orang datang, hanya dua yang pergi.

Sekarang setelah 
Vain pergi, gerbong entah bagaimana tampaknya menjadi lebih besar.

"
Vain itu luar biasa, bukan?" (Rail)

"Yup, dia adalah sahabatku." (Kururi)

"Dan dia benar-benar peduli untuk teman-temannya, bukan?" (Rail)

"Yup, dia adalah sahabatku. "(Kururi)

" Dan dia juga sangat keren sekarang, bukan? "(Rail)

" Yup, dia adalah yang terbaik .... "(Kururi)

Aku mulai menangis lagi.
Aku menangis di dada Rail dan dia memiliki aroma mawar untuk beberapa alasan. Ketika aku mencium bau, aku menjauh.