Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 14


Semua yang kulihat dikelilingi oleh kabut.

Tidak, ini bukan kabut.
Awan adalah istilah yang lebih baik.
Itu adalah awan putih halus.

Awan dikatakan telah diciptakan oleh uap air pendingin, tetapi yang ini hangat dan menyenangkan.
Tidak ada uap air - hanya awan yang halus.

Itu menutupi tubuhku dan membuatku merasa sangat bahagia.

"Oh aku tahu. Ini pasti mimpi. ”(Kururi)

Bermimpi sambil menyadari bahwa kau berada dalam mimpi - aku ingin tetap seperti ini untuk sementara waktu.

Realitas telah sulit akhir-akhir ini.

Aku kehilangan dua teman baikku sekaligus.
Aku ingin tetap seperti ini untuk sementara waktu.

Betul. Aku tidak peduli tentang apa pun lagi. Mari kita bersenang-senang saja.

Ketika aku bangun, aku akan kembali belajar setiap hari lagi.
Aku tidak punya alasan lagi untuk melakukan itu sejak mereka berdua pergi.

Mari istirahat dan istirahatkan pikiran dan tubuhku.

"Sepertinya kau benar-benar lelah sekarang" (Eliza)

aku mendengar suara wanita di belakangku.

Itu suara Eliza.

Setelah suara itu, aku merasakan sedikit sentuhan di punggungku.
Eliza juga tampak lelah.

Yup, ini mimpi indah.
Tuhan pasti benar-benar ada jika aku mengalami mimpi yang indah ini.

"Bagaimana perasaanmu?" (Eliza)

"Ya. Aku merasa lebih baik sekarang. ”(Kururi)

Perasaan memiliki Eliza yang dekat denganku dan menyentuhku terasa begitu nyata sehingga kupikir ini bukan mimpi.
Aku mengalami mimpi yang luar biasa.
Aku ingin tetap seperti ini selamanya.
Yup, persis seperti ini.

"Apa?" (Kururi)

aku terbangun karena betapa realistisnya mimpi itu.
Aku ingin melihat lebih banyak.

"Sialan!" (Kururi)

Aku mengalami mimpi yang indah. Mimpi seperti ini jarang terjadi.

"Oh, kau sudah bangun. Apakah kau memiliki mimpi yang indah? "

Aku bangun dan mendengar suara yang sama dari mimpiku.

Meskipun aku seharusnya sudah bangun, aku masih merasakan sentuhan di punggungku dari mimpi itu.
Ada seseorang di belakangku.

Aku menoleh untuk melihat siapa orang itu.

"Hei, apa yang kau lakukan di sini?" (Kururi)

Itu Rail.

Rail ada di kamarku meski aku sudah mengunci pintu.

"Sepertinya kau sedang bermimpi indah." (Rail)

"Tidak. Keluar. ”(Kururi)

Aku menendangnya dari tempat tidur, dan bertanya,

"Kenapa kau ada di kamarku, dan kenapa kau ada di tempat tidurku?" (Kururi)

Itu adalah krisis proporsi apokaliptik. Aku harus mengambil rute yang keras di sini.

"Yah, aku pikir kau sedih." (Rail)

"Bahkan jika aku sedih, aku tidak akan punya niat untuk berbagi dengan pria lain. Bagaimana kau bisa masuk ke sini? "(Kururi)
" Itu adalah ra-ha-si-a. "(Rail)

Aku menempatkannya di dalam cengkeraman, dan melemparkannya ke luar ruangan.
Aku benar-benar berharap akan membuatnya keluar dari kamarku.

Akhirnya sendirian, aku sepenuhnya merasakan ketidakhadiran Vain dan Chris.
Rasanya agak kesepian, dan ruangan itu tampak lebih besar.
Aku tahu aku pernah mengalami banyak hal ketika aku sendirian, tetapi, tidak seperti masa-masa sebelumnya, itu terasa buruk.

Teh yang selalu kusukai dan nikmati terasa tipis dan hambar.

Sementara aku tenggelam dalam pikiran, seseorang mengetuk pintu.
Itu bukan Vain - dia tidak pernah mengetuk.
Sekarang, aku berharap dia hanya akan menerobos masuk tanpa pemberitahuan.

"Bolehkah aku bertanya siapa yang mengunjungi?" (Kururi)

Aku membuka pintu untuk menemukan babi.
Tunggu - tidak. Itu adalah seorang pria dengan wajah babi dan dua pria lainnya.

"Apakah kau Kururi Helan?" (Babi)

"Ya." (Kururi)

"Aku Maru Karack. Apakah kau memahami kesulitanmu? "

" Ya. "(Kururi)

Dia adalah putra Count Marl.
Mereka terlihat sangat mirip sehingga memuakkan.

"Pinjamkan aku wajahmu sebentar." (Maru)

"Oke." (Kururi)

Sama seperti ayahnya, dia datang ke sini dengan sebuah permintaan.
Aku bertanya-tanya seberapa miripnya mereka.

Aku disuruh menemuinya di belakang sekolah.
Itu adalah tempat yang baik bagi kami untuk bertemu, karena teduh dan dikaburkan oleh pepohonan.

"Aku mendengar dari ayahku bahwa kau agak sombong. Kupikir aku mungkin harus melukaimu atas namanya. "(Maru)

"Apa? Apakah akan bertarung denganku? "(Kururi)

" Itu benar. "(Maru)

" 3 vs 1 bukanlah sesuatu yang aku sebut pertarungan. "(Kururi)

" Diam. "(Maru)

Maru dan dua lainnya menyerangku secara bersamaan. Aku benar-benar kalah, tapi toh aku tidak peduli untuk memulainya.

Mereka merasa puas, jadi mereka meninggalkanku.



Aku ingin tahu apakah itu karena naungan atau angin yang bertiup melalui pepohonan. Aku merasa itu adalah tempat yang baik untuk tidur siang.

Tubuhku sakit sekali, tapi suasana hatiku membaik. Mungkin dihajar adalah yang kubutuhkan.
Aku meletakkan tanganku di belakang kepalaku dan menatap ke langit.
Cuacanya sangat bagus.
Mungkin akan lebih baik jika aku tidak kesakitan.

Seharusnya aku tidak melawan mereka.
Aku merasa mengantuk, jadi aku tertidur.

Aku terbangun oleh suara seorang wanita saat tidur siang.

"Bolehkah aku memiliki kursi ini?" (Eliza)

Ketika aku membuka mata untuk melihat siapa orang itu, seorang gadis cantik menatapku dari atas.

Dia mengenakan gaun one-piece cantik ini.
Panjang roknya cukup pendek sehingga aku bisa melihat pakaian dalamnya.

Aku tidak punya niat untuk melihat. Aku tidak melihat celana pink.
Aku bersumpah kepada Tuhan.

"Eliza .... Tolong, silakan pergi" (Kururi)

Sampah. Sialan, pikiran, pergilah. Lupakan celana dalamnya.

Mengenakan celana merah muda di bawah sepotong putih. Dia benar-benar memiliki gaya yang baik.

"Apa yang terjadi? Kau dipenuhi memar. "(Eliza)

" Ah. "(Kururi)

Apakah dia mengkhawatirkanku?
Tapi pikiranku tidak akan membiarkan si pink pergi.

"Kau harus tahu bahwa laki-laki lemah tidak populer." (Eliza)

"Ah." (Kururi)

Jika bagian bawahnya berwarna merah muda, apakah itu berarti bagian atasnya berwarna merah muda juga?

“Aku ingin tahu apakah kau benar-benar mendengarkanku. Yah, Maru akan mendapatkan sesuatu dariku. "(Eliza)

" Ah. "

Meskipun, berpikir secara normal, memiliki pakaian dalam yang tidak cocok itu buruk, bukan?
JADI itu berarti bagian atasnya harus berwarna merah muda juga. Sobat, aku ingin memukul diriku sendiri.

Apa? Apakah kau menyebutkan mandi darah?
Apa yang kau bicarakan

"Sini bersihkan darahnya." (Eliza)

"Oh, terima kasih" (Kururi)

"Apakah saputangan itu juga berwarna merah muda?" (Kururi)
"Juga?" (Eliza)

Sampah! Pikiran dan ucapan kudibalik.

Eliza memegang gaunnya ke bawah saat wajahnya memerah.
Segera setelah itu, dia memberiku kait ke wajah.

"Oh."

Di bawah naungan pepohonan, angin sepoi-sepoi bertiup sejuk, tetapi wajahku terasa sangat panas.



"Itu menyakitkan." (Kururi)

"Kamu pantas mendapatkannya." (Eliza)

"Ya." (Kururi)

Aku memang melihat pakaian dalam,
tetapi tidak ada niat buruk.
Itu adalah sebuah kecelakaan.

Tapi ... aku akan merenungkan imajinasiku yang lepas kendali.

"Aku minta maaf." (Kururi)

"Aku hanya akan memaafkanmu sekali ini." (Eliza)

Eliza cemberut.
Itu sangat imut.

“Maukah kau pergi berkencan denganku minggu depan? Hanya kita berdua? ”(Kururi)

Aku punya waktu luang, dan, untuk beberapa alasan, kata-kata itu keluar dari mulutku.
Aku sendiri bahkan tidak mengerti.
Mengapa aku menanyakan hal itu?

Mungkin aku hanya kesepian dan ingin ditemani.

"Oh ya. Aku dengan senang hati akan menemanimu. "(Eliza)

Eliza menyetujui permintaanku.

Aku melakukannya dengan sia-sia, Chris.

Untuk sementara, kami duduk berdampingan dalam keheningan, ketika aku tersenyum padanya dan dia menatapku sambil memerah.
Itu adalah kelanjutan dari mimpi itu.