Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 15


Ini kencan pertamaku dengan Eliza.

Aku mencuci mukaku berkali-kali sehingga aku kehilangan hitungan.

Aku menyiapkan pakaianku juga.

Aku mungkin telah memilih sesuatu yang sulit, tetapi kupikir aku memilih sesuatu yang keren.

Aku memeriksa diriku di cermin berkali-kali.

"Yup, ini benar." (Kururi)

Tempat pertemuan berada di depan air mancur.

Ini adalah tempat kencan yang populer di sekolah.

Aku datang lebih awal untuk menghindari terlambat karena aku merasa gelisah di rumah.

Aku melihat sekeliling dan melihat Eliza belum datang.

Aku ingin tahu apakah aku datang lebih awal.

Sambil menunggu Eliza, aku melihat seseorang datang. Aku melihat dua orang mendekat dari belakang. Sangat mengejutkan bahwa mereka berdua bersama. Arc dan Iris datang ke air mancur berdampingan. Aku bertanya-tanya kapan mereka berbaikan. Iris seharusnya tidak menyukai Arc.

Entah bagaimana ketika kedua orang itu datang aku bersembunyi di balik air mancur.

Sebuah bujur sangkar tempat air mancur itu berada dan ada bangku-bangku di sekitar sini.

Keduanya duduk di bangku sudut, jadi aku bersembunyi di balik pohon sambil memata-matai mereka.

"Apakah kau datang ke sini sebelumnya?"

"Umm .. Kupikir aku datang ke sini sebelumnya."

Tidak ada yang tersenyum ketika mereka berbicara. Mengapa!?

Apa, mereka tidak berkencan?

"Aku adalah manusia terendah."

Apa!? Apa yang baru saja dikatakan Arc?

Apakah dia tiba-tiba saja mengatakan dia adalah manusia terendah.

Kenapa dia mengatakan itu, apa yang mereka coba lakukan?

"Tidak, aku adalah manusia terendah." (Iris)

Wow, sekarang Iris. Apa yang terjadi dengan membuat percakapan gila itu.

“Aku yang paling rendah, aku belum bisa melakukan apa-apa belakangan ini. Aku telah gagal dalam apa pun yang kulakukan. "(Arc)

“Tidak, akulah yang tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan sekarang aku .... Hanya mengingat itu membuatku sakit di kepalaku. "(Iris)

"Tidak, aku paling payah."

"Tidak, aku yang paling payah." (Iris)

Apa yang mereka lakukan ?! Mereka tidak saling memuji atau membual tentang satu sama lain.

Mereka hanya menjatuhkan diri.

Ini aneh! Seseorang tolong bantu mereka !!!

"Aku tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi raja berikutnya, kuharap Rahsa mengambil alih untukku, dia lebih cocok untuk menjadi raja."

"Apa yang kau bicarakan, Arc dapat melakukan hampir semua hal; otak, otot, dan ketampanan, bagaimana seseorang sepertimu berbicara dengan nada yang lemah? "(Iris)

“Yah, kau tahu ketika kami meninggalkan domain selama musim panas. Kami mengalami kecelakaan kecil dan kereta itu mengusir kami keluar, Rahsa jatuh dengan lembut di atas bantal sementara aku jatuh di atas kotoran kuda. "(Arc) 

"Semua yang kumiliki saat ini. Tidak itu salah. Aku tidak pernah memiliki apapun untuk memulai, aku adalah seorang wanita yang kosong. "(Iris)

"Tidak, tentu saja tidak, Iris luar biasa. Senyummu luar biasa dan kau, dirimu sendiri luar biasa. "(Arc)

" Tidak, aku tidak. Aku payah! "(Iris)

"Tidak benar-benar Iris itu luar biasa, sungguh!"

“Arc juga luar biasa; Aku yakin kau akan menjadi orang yang luar biasa di masa depan. "(Iris)

Apa, mereka baik-baik saja, kurasa aku terlalu khawatir.

Tapi kotoran kuda ya. Dia adalah seorang pangeran tetapi kotoran kuda. Hahahahaha !!

"Oh, bukan hobi yang bagus untuk mengintip." (Eliza)

"Eliza !!" (Kururi)

Kapan dia datang?

Astaga, memalukan sekali.

"Tolong, panggil jika kau sudah di sini." (Kururi)

"Oh, tapi sepertinya kau bersenang-senang." (Eliza)

"Jahat sekali, aku sedang menunggumu." (Kururi)

"Hehehe" (Eliza)

Eliza tertawa

Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya tertawa dari dekat.

Itu cantik.

"Bagaimana kalau kita pergi, Nona?"

Aku membungkuk dan memberikan tanganku.

"Ya, mari kita pergi." (Eliza)

Eliza memberiku tangannya tanpa ragu-ragu.

Dua orang berjalan bersama. Inilah saat yang kutunggu-tunggu.

"Ke mana kita akan pergi?" (Eliza)

"Ke mana saja denganmu baik-baik saja." (Kururi)

Kami berjalan dan tidak membicarakan apa-apa sama sekali. Kami hanya berbicara tentang kehidupan sehari-hari kami dan tidak ada yang lain.

Kami berbicara tentang apa yang kami sukai dan tidak sukai. Aku tidak menyerap pembicaraan, tapi aku senang bisa bersamanya. Itu membuatku berpikir ini harus menjadi kebahagiaan.

"Eliza, aku benar-benar senang bersamamu sekarang." (Kururi)

"Ya, aku juga." (Eliza)

Kami berjalan. Setelah kami lelah berjalan, kami menemukan bangku dan duduk.

Kami makan siang, itu adalah makan siang buatan sendiri yang biasa. Tapi semua itu enak, aku tidak mengerti mengapa itu enak tapi semuanya enak.

"Tolong tenang dan makan, jika kau makan terburu-buru, kau akan tersedak." (Eliza)

"Tidak mungkin ..." (Kururi)

Tidak, aku tersedak, aku menyesal Eliza. Aku sekarat. Teh Eliza berhasil tepat waktu dan entah bagaimana aku berhasil bertahan hidup. Itu akan memalukan, di atas batu nisanku dikatakan bahwa aku mati pada kencan pertamaku dengan tersedak.

Aku terus berbicara dengan Eliza setelah makan siang. Aku tidak ingat apa yang dia katakan atau apa yang kukatakan tetapi aku merasa itu tidak masalah. Aku senang bisa bersamanya.

Kami berbicara sebentar, kemudian kuperhatikan orang di depankku duduk di bangku.

Wanita itu meletakkan tangannya di atas bangku yang terbentang dengan kaki terbuka lebar. Di musim panas yang begitu panas, dia mengenakan gaun yang terasa seperti kamu akan terkena stroke panas.

Itu adalah Neko-Sensei.

"Apa yang kau lihat?" (Neko-sensei)

Karena orang itu adalah seseorang yang langsung terlibat denganku, aku memalingkan muka. Aku merasa tidak enak berbicara dengan orang ini sekarang.

"Apa yang kalian berdua lakukan sekarang?" (
Neko-sensei)

"Um ... kami berkencan." (Kururi)

Menatap kami dengan penuh semangat, 
Neko-sensei berkata,

"Yah, matahari terbenam, jadi sekarang saatnya untuk kembali." (
Neko-sensei)

"Ya, kita harus segera kembali, juga." (Kururi)

"Tidak, aku berbeda, aku harus kembali dan mandi lembut dan mandi benar-benar basah." (
Neko-sensei

"...." (Kururi)

Inilah alasan aku menghindari orang ini. Aku benar-benar tidak ingin melihat orang ini hari ini.
Neko-sensei memecahkannya. Suasana baik yang kami miliki hilang.

Lihat, Eliza memiliki garis hitam di wajahnya.

Berhentilah melakukan itu di depannya.

"Gadis engah engah!" (
Neko-sensei)

Mengapa kau perlu mengembangkannya ?! Aku tidak mau, jangan dengar itu !!

Jadi, kencan pertamaku dengan Eliza dihancurkan oleh seekor kucing.

Kulihat Arc dan Iris kembali sambil tersenyum.

Bagus untuk kalian. Yah aku bersenang-senang hari itu. Aku akan menjadi lebih baik dalam hal ini.