Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 16

Musim berubah dan sekarang menjadi waktu termudah untuk belajar.
Aku mendengarkan dan belajar di kelas dengan tegas hari ini lagi. Aku juga menyelesaikan semua pekerjaan selama belajar mandiri.

Setiap hari sama tetapi sekali lagi belajar adalah pekerjaan utama siswa.
Jika itu dilakukan maka semua yang lain akan jatuh pada tempatnya atau begitulah kata mereka.

Aku pergi ke kebun Toto dalam perjalanan kembali dari kelas.
Itu adalah rutinitasku yang biasa.
Toto dan Iris seharusnya mencoba membuat tanaman aneh di sana.
Dengan gambar yang bisa kulihat di kepalaku dengan jelas, aku berjalan ke taman Toto.

Hah? Mereka tidak disini.
Aku melihat ke dalam rumah kaca tetapi aku tidak bisa melihatnya.
Aku mulai melihat-lihat rumah kaca dan melihat Iris.

"Wow!" (Kururi)

Iris tidak sendirian dan dia punya anjing besar bersamanya.
Itu tertutup lumpur dan sangat besar.

"Ada apa dengan anjing itu?" (Kururi)

"Ha?" (Iris)

Akhirnya, Iris menyadari aku ada di sini.
Dia memiliki wajah pucat.

"Anjing ... itu bukan anjing." (Iris)

Ini adalah anjing kenapa kau berbohong.

Seekor anjing dan jenis yang baik pada saat itu. Kupikir itu dekat dengan St Bernard, kau tahu anjing yang naik gunung dan memberi brendi.

"Ini seekor anjing." (Kururi)

"Ini bukan anjing." (Iris)

Apa yang kau bicarakan? Mengapa kau salah mengartikannya?
Aku tahu kau berbohong.

"Iris, apa ada yang salah dengan anjing itu?" (Kururi)

"Mungkin?" (Iris)

Apa itu? Apakah buruk kalau kupikir benda itu seekor anjing?
"Apakah Kururi benar-benar berpikir ini adalah seekor anjing?"

Sepertinya aku sedang diuji.
Mungkin aku tidak boleh mengakui bahwa ini adalah seekor anjing.

"Jadi, itu bukan anjing." (Kururi)

"Itu benar! Itu bukan anjing. ”

Ya, aku benar.

"Jadi, apa yang kau lakukan dengan 'bukan anjing' itu?" (Kururi)

"'Bukan anjing' ini selalu datang ke sini sepulang sekolah." (Iris)

"Hmm, begitu ya?" (Kururi)

Melihat pakaian Iris yang tertutup lumpur, mereka pasti bersama untuk sementara waktu.

“'Bukan anjing' ini sangat penurut dan luar biasa. Dia baik dan cerdas juga. "(Iris)

" Oh. Ya. "(Kururi)

" Selain itu, tubuhnya sangat besar. Dia tidak menyakiti orang lain, kan? "(Iris)

" Ya. "(Kururi)

" Ah, kau gadis yang baik, itu 'bukan anjing' yang berguna bagi manusia. "(Iris)

Ya, aku tahu kau ingin menyimpannya.

"Haruskah aku menyimpannya?"

Mata Iris yang bersinar sepertinya berkata, "Aku ingin memelihara anjing itu!"

"Apakah baik-baik saja?" (Iris)

"Ini tidak dilarang. Jadi, kupikir aman untuk menyimpannya. ”(Kururi)

Tidak ada yang mengira seseorang akan memelihara anjing di sekolah. Jadi, peraturan sekolah tidak punya apa-apa untuk itu. Ini semacam zona abu-abu.

"Tapi, apakah itu benar-benar baik?" (Iris)

"Tidak apa-apa. Sekarang, mari kita ambil makanan untuk itu di ruang makan. "(Kururi)

" Tapi ... "(Iris)

" Aku akan membuat rumah anjing di sini di kebun karena ada banyak ruang di sini. "(Kururi)

Entah bagaimana, aku sepertinya terjebak dalam semangat untuk mempertahankannya.
Iris kemudian menarik pakaianku. Kupikir dia mengatakan sesuatu.

"... jangan lakukan?" (Iris)

"Apa?" (Kururi)

"Kamu tidak akan memakannya, kan?" (Iris)

"Mengapa seseorang makan anjing ?!" (Kururi)

Setelah kukatakan bahwa Iris memandang dengan penuh semangat.
"Tapi aku mendengar orang makan anjing!" (Iris)
"Apa ?!" (Kururi)

“Bangsawan makan anjing sebagai makanan lezat! Jangan berbohong, aku tahu! ”(Iris)

Persepsinya kacau dan wajahnya terlalu dekat denganku. Jarak pribadi, gadis.

“Tidak, aku tidak makan anjing; aku juga tidak tahu ada bangsawan yang makan anjing. Bahkan jika ada bangsawan yang makan, mereka berada di minoritas. "(Kururi)

" Jangan berbohong! Katakan saja kau ingin memakannya! "(Iris)

" Aku tidak akan memakannya. "(Kururi)

" Tentu saja kau tidak akan memakannya! Lagipula, ini 'bukan anjing', jadi kau tidak bisa memakannya. "(Iris)

" Hei, Hei, Iris! "(Kururi)

" Ini adalah 'bukan anjing'. Ini adalah 'bukan anjing'. "(Iris)

" Iris, kau mencuci otak orang yang salah. "(Kururi)

Setelah aku meraih pundaknya dan mengguncangnya, keras. Dia mengambil napas dalam-dalam dan mengambilnya.

Orang-orang sangat ingin melindungi hal-hal yang mereka sukai. Jadi, aku harus menyatakannya di depannya.

"Aku benar-benar tidak memakannya." (Kururi)

"Aku bersumpah demi Tuhan, bahwa aku tidak memakannya." (Kururi)

"Bagaimana dengan Eliza atau Arc?" (Iris)

Yah, aku tahu Eliza tidak, tetapi aku tidak tahu tentang Arc tapi mari kita nyatakan untuknya ...

"Jangan khawatir. Aku dapat meyakinkanmu bahwa mereka tidak makan anjing. ”(Kururi)

"Jadi, aku bisa menyimpannya?" (Iris)

"Yup, kau bisa. Aku telah melihat Iris memberikan makanan dari beberapa waktu yang lalu, jadi yang terbaik adalah menyimpannya. ”(Kururi)

Iris sepertinya punya anjing.
Yah, mungkin alasan Toto tidak ada di sini adalah karena anjingnya.
Aku harus menjelaskan beberapa hal kepadanya besok.

"Ini mungkin anjing penjaga yang baik yang dapat melindungi peternakanmu dari pencuri dan semacamnya." (Kururi)

 Aku pikir anjing ini akan menjadi asisten hebat bagi rencana sayuran besar Iris.

"Apa maksudmu? Apakah kau ingin anjing ini bertarung? "(Iris)
Besar seperti Vein. Tentu saja itu akan menyerang.

“Itu hanya taktik intimidasi. Sebenarnya tidak akan bertarung. Aku tidak akan memasang tali pengikat di atasnya jadi jika seseorang benar-benar menyerang dia  bisa melarikan diri. "(Kururi)

" Yup, kau dengar itu? Lari, Alfredo. ”(Iris)

Apa? Apa itu Alfredo?

Apa? Apakah anjing yang tertutup lumpur ini baru saja mendapatkan nama yang seperti bangsawan?

"Alfredo? Itu bukan namanya, kan? "(Kururi)

" Yup, itu adalah nama anjing ini. "(Iris)

Dengan matanya yang bersinar seperti anak kecil yang baru saja mendapat hadiah dari Santa, aku tidak tega untuk menolak.

"Mungkin aku harus mencuci dia." (Iris)

"Yup." (Kururi)

Iris menggunakan air yang dimaksudkan untuk tanaman untuk mencuci Alfredo.
Iris mencuci seluruh tubuhnya dan dia melakukan trik water-shake.
Alfredo terlihat nyaman.
Matanya bersinar dan mulut terbuka.

Orang ini jelas bukan 'Alfredo', dia seorang Goro.

“Dia sangat cantik sekarang! Bukankah itu benar, Alfredo? ”(Iris)
Bulunya menjadi halus setelah Iris mengeringkannya.
Sekarang, Iris memeluknya.

Aku ingin melakukan itu juga, tetapi aku hanya akan melakukannya ketika aku sendirian dengannya.

"Aku akan mengambil bahan untuk rumah anjing dari sekolah." (Kururi)

"Aku akan memberitahu bibi di ruang makan untuk mengamankan beberapa makanan untuknya setiap hari." (Iris)

"Aku juga akan membuat kerah dan mengukir sebuah simbol ksatria di kerah. "(Kururi)

Knight of the Fields? Kedengarannya lucu dan keren. Aku juga akan membuat beberapa aksesoris perisai di kerahnya.

Sudah lama sejak saya membuat sesuatu.

"Yah, ikuti aku, Alfredo. Aku perlu mengukur lehermu. ”(Kururi)

Aku mulai berjalan tetapi aku tidak melihat Alfredo di belakangku.
Aku menoleh ke belakang untuk melihat dia masih di samping Iris.

Ya, itu tidak terduga.

"Oh, Alfredo, ayolah. Aku akan membuat kerah untukmu, yang hebat. ”(Kururi)

'Persetan denganmu' adalah wajah yang dimiliki Alfredo.

Hah?
Aku terkejut. Aku sangat senang memelihara anjing dengan Iris sehingga aku lupa.
Dia baru saja bertemu denganku. Jadi, dia tidak benar-benar menyukaiku, bukan? Apa kesalahpahaman memalukan ini?
Maksudku, pikirku dengan tenang, aku belum menyentuh sehelai bulu pun di tubuhnya.


"Alfredo, mari kita pergi ke kamar Kururi bersama-sama." (Iris)
Ketika Iris berjalan keluar, Alfredo mengikutinya langsung.
Sambil melambaikan ekornya, ia patuh mengikuti.

Aku telah memutuskan dalam hatiku, bahwa anjing itu Goro dan aksesori kerah tidak akan menjadi perisai melainkan kentang.