Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 3 Chapter 17


Iris tinggal di asrama perempuan dan kamarnya kecil, jadi diputuskan bahwa dia akan tinggal di kamarku untuk hari ini.

Goro Alfredo akan tinggal di Kamarku.
Dia besar dan bau dan mengambil tempat tidurku.

Aku benci anjing ini.

"Bark" (Goro)

Sepertinya dia juga membenciku.
Aku mencoba menahannya di kebun tetapi dia mengabaikanku dan pergi ke tempat tidurku. Aku harus tidur di lantai yang keras karena anjing ini. Aku seharusnya memakannya.

Aku akan membuat rumah anjing besok, jadi aku akan menyelesaikan kerahnya hari ini. Tentu saja, seperti yang kukatakan, dia akan mendapatkan kentang. Aku harus membuat cetakan terlebih dahulu sebelum melebur besi. Ini adalah pekerjaan yang telah tertanam ke dalam tubuhku.

Kentang ... Aku harus memperbaikinya, jadi mari kita ambil buku bergambar dari perpustakaan terlebih dahulu.
Aku bertanya-tanya kapan terakhir kali aku membuat sesuatu.

Kupikir itu adalah peralatan medis Rail, terakhir kali. Karena ini hanyalah aksesori, itu tidak akan menjadi kerja keras. Tetapi mendapatkan rincian dengan benar itu sulit.

Butuh 3 jam untuk membuatnya, sebuah aksesoris kentang. Rasanya keren untuk beberapa alasan.

Aku mencoba membuatnya terlihat bodoh, tetapi sekarang aku merasa itu akan terlihat keren pada anjing.
Yah itu akan terlihat lebih bodoh daripada perisai, dan aku yakin bahwa Goro akan terlihat bodoh di dalamnya.

Sekarang saatnya membuat kerah. Aku tidak pandai dalam hal ini tetapi aku bisa menyelesaikannya dengan baik, kupikir.

Kerah yang dipadukan dengan aksesori Kentang membuat Goro, yang sangat aku benci, malah terlihat keren. Limbah seperti itu.

Sulit untuk mengatakannya padanya.

"... Bagaimanapun, ini berbeda dari yang aku bayangkan." (Kururi)

Dia tersesat sebelumnya, tetapi dengan kerah, dia menjadi luar biasa karena alasan tertentu. Aku tidak menginginkan ini. Aku ingin dia terlihat bodoh, tidak terlalu keren.

Setiap kali Goro bergerak, kentang menyinari wajahku seolah dia mengejekku.
Kenapa sangat keren?

Aku benar-benar tidak menginginkan ini.
Dia terlalu keren.

Aku melihat waktu, tengah malam sekarang.
Haruskah aku melakukannya? Ayo lakukan!

Aku membuang rasa malu dan bangga dan aku memutuskan untuk membuat aksesori kentang lain.
Aku malu untuk diriku sendiri.

Kali ini, aku mengeluarkan besi halus dan melelehkannya dengan hati-hati.
Ini adalah kedua kalinya, jadi cetakan sebelumnya dibuat lebih akurat dari sebelumnya.

Butuh dua jam untuk menyelesaikan aksesori kentang yang berkilauan. Aku bisa menjual ini! Sangat keren.

Sambil berpikir di mana harus meletakkannya, aku diliputi rasa kantuk dan jatuh tertidur lelap.
Pagi berikutnya, aku dibangunkan oleh Goro, yang menginjakku.

Anjing ini, dia benar-benar tidak tahu siapa yang memiliki rumah ini, bukan ?!

Aku pergi dan sarapan dari ruang makan dan makan di kamarku bersama Goro. Dia bahkan tidak memperhatikan makanannya sampai aku menaruh makanan dengan benar di piring dan menyajikannya, baru kemudian dia mulai makan.

Anjing ini, aku bertanya-tanya apakah dia ditinggalkan oleh seorang bangsawan.

Aku tahu itu adalah sesuatu yang kuhasilkan, tetapi ketika aku berpikir seperti itu, aku merasa kasihan padanya.

"Bark!" (Goro)

Tampaknya itu tidak cukup. Aku bisa berkomunikasi denganmu cukup sering, jangan kehilangan diri sendiri.

Sulit untuk pergi ke ruang makan sekali lagi, jadi aku membagi roti yang aku makan dan memberikannya kepadanya. Dia membuat wajah yang agak jijik.

Meskipun aku memang membagi roti, dia tidak menginginkan rotiku ...

"Jangan egois, aku sudah membaginya untukmu, aku juga belum kenyang."

"Bark"

Dia tampaknya mengerti, dan mulai makan roti panggang.
Apa itu, yang taat tak terduga?

Menyesal! Menyesal!
Itu adalah momen kelemahan tetapi kemudian aku santai.
Ini adalah musuh. Aku seharusnya tidak melupakannya.
Itu hanya untuk hari ini. Aku tidak akan mengurusnya sama sekali mulai besok.

Goro memakan roti dan mulai menjilat piring.

"Bark"

Oh, suara imut semacam ini juga dibagikan.

"Aku tidak bisa menahannya, aku akan pergi ke kafetaria sekali lagi" (Kururi)

aku mendapat hidangan daging ringan. Ayo beli roti sekarang.
Bagaimanapun, anjing besar banyak makan.

Aku menjelaskan situasiku kepada bibi di ruang makan dan mendapat banyak roti. Dia akan bisa makan sepenuhnya sekarang.



"Sialan" (Kururi)

Aku tidak pernah berpikir aku akan mengumpat, ketika aku kembali aku menemukan kejutan yang dibuat oleh Goro untukku.
Itu terlalu besar sehingga bahkan sapi tidak akan bisa menghasilkan banyak.

Mengepul segar.
Apa yang harus kulakukan?! Bantu aku seseorang!

Tapi ini sekolah bukan rumahku.

Aku menggunakan semua otakku dan memikirkan solusi. Aku mengambil kardus dan menggunakannya sebagai sendok dan kemudian membuangnya ke toilet.

Ya, situasi ini pasti akan memasuki 5 momen terburuk dalam hidupku.

Aku memberi Goro roti yang kudapatkan dari bibi. Kau bisa makan sekarang.

Tidak ... sebenarnya tidak makan.

Aku mengambil roti dari piring.

Aku tahu bahwa roti akan membuatmu buang air lagi, jadi Tidak!

Hari berlalu dengan cepat dan itu setelah jam sekolah.

Aku membawa Goro ke ladang.
Aku melihat Toto yang terlihat gemetaran, ya itu karena takut dia tidak ada di sini kemarin.

Aku akan membuat rumah anjing di dekatnya, jadi kau harus terbiasa.

"Tidak! Ini benar-benar anjing pemakan manusia ”(Toto)

Bukannya aku tidak mengerti, tetapi ia adalah anjing yang taat.

Iris datang terlambat.

Tampaknya dia sangat tersentuh oleh kerah dan kentang yang kubuat.

"Apa ini! Keren keren! Ini sangat cocok untuk Alfredo. ”

Alfredo? Oh, maksudmu Goro?

Lagi pula itu berbeda dari rencana. Seharusnya itu semburan tawa di sini. Ini menjadi sangat keren karena kentang.

Ngomong-ngomong, aku juga memakai aksesori 
kentang .
Aku tidak bisa memutuskan di mana meletakkannya, tetapi akhirnya membuatnya dalam bentuk kalung. Tapi aku menyembunyikannya di baju.

Kuharap aku akan dipuji seperti Goro juga.

“Huh, Kururi, kalung apa itu?” (Toto)

Oh sepertinya Toto sudah memperhatikannya.

"Ya, itu adalah kentang." (Kururi)

"Kenapa Kentang, itu sangat timpang." (Toto)

..... Aku akan berpura-pura aku tidak mendengar itu.

“Aku akan pergi membuat rumah anjing; itu akan berada tepat di sebelah Taman. "(Kururi)

" Apa ?! Letakkan lebih jauh! "(Toto)

" Aku akan meletakkannya di dekat pintu masuk rumah vinil itu. "(Kururi)

" Bagaimana itu lebih jauh ?! apakah aku melakukan sesuatu padamu? "(Toto)

Yah, kalau begitu aku akan mengambil kayu.
Aku akan bertanya kepada guru.

"Hei, tetap bersamanya; Aku akan membuatkanmu rumah. "

Aku mencoba memerintahnya tapi dia tidak mendengarkan.

Kupikir kami rukun, tetapi mungkin dia tidak ingin bergerak sekarang.

Aku harus pergi sendiri.

"Ayolah Alfredo, mari kita pergi ke ruang makan dan makan berikutnya." (Iris)

Dia mulai melompat-lompat dan mengibaskan ekornya.

.... Benar, dia adalah tipe pria seperti itu.
Aku sangat membencinya; Aku bodoh karena menyukainya