Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 1


Hari itu aku mendapat pelajaran di sore hari. Seorang pria dengan cepat membuka jendela kamarku dari luar, ketika aku mencoba untuk memulai dengan pekerjaan harianku.

"Pangeran !?"

Ketika aku berbalik dan mencoba mengejar apa yang sedang terjadi, aku tampak bingung. Aku tidak peduli.
Pada saat itu aku juga menyadari bahwa kamarku terkena invasi musuh kapan saja.

“Apa yang kau lakukan di sini?”

“Well, well ... aku punya banyak hal yang harus dilakukan.”

“Hal-hal apa yang harus dilakukan? Kau seorang pangeran, Kau tidak perlu melakukan apa-apa.”

‘Maaf ... kau hanya seorang tukang, kau tidak tahu apa-apa tentang keluarga bangsawan.’

‘Bisakah kau tinggalkan aku sendiri, tolong?’

“Setelah kau sudah selesai di sini, maukah kau membantuku? "

Pangeran berjongkok dan melihatku
.

Suasananya sangat serius. Asli.

"Ada apa?"

"Pada kenyataannya, aku sedang mencari Iris sekarang."

Oh, wow! Aku menemukan penguntit. Saat itu jam 9:31 pagi, dan sang pangeran berusaha menahan dirinya.

"Apa, apa yang kau lakukan?"

Dia meraih pergelangan tanganku dan aku melepaskan tangannya.

"Tidak, aku hanya bercanda."

"Yah ... Kururi, jika kau bisa membantuku ..."

Tapi aku sibuk.
Pangeran mengambil nada yang lebih agung, dan aspek egois yang baru dari kepribadiannya ditransparasikan.
Menyusahkan.

Tetapi bekerja sama dengannya akan berdampak positif bagi masa depanku.
Hadiah itu sepadan dengan usaha.

"Ha, pengiring yang tidak setia akan membiarkan sang pangeran menjalankan misinya sendiri."

"Mengapa kau harus begitu bermusuhan?"

Ho ho, aku memukul paku di kepala.

Kenapa dia mencari Iris? Apa pun motifnya, aku khawatir.
Apa yang mungkin terjadi?

“Iris berada di kamar sebelah yang satu ini beberapa menit yang lalu, jadi kupikir kita bisa pergi dan melihat-lihat.”

“Tidak, kau mengganggu. Tolong hentikan. "

" Kita tidak punya waktu. "

" Tidak, kau tidak pernah punya waktu, kan? "

Aku mengikuti sang pangeran, tetapi aku berharap cerita itu akan segera berakhir.

“Iris adalah orang yang sangat cemas, jangan lupakan itu.”

“Bah! Kau melakukan apa pun yang kau inginkan! Bukannya aku benar-benar peduli pada Iris! ”

Itu terdengar sangat kekanak-kanakan.

“Apa yang harus aku lakukan sebenarnya?”

“Jangan hanya berdiri di sana, kau harus mengawalku, mengawalku.”

“Mengawal? Apakah itu pekerjaanku? "

Pengawal sang pangeran, tugas yang layak bagi seorang bangsawan. Kukira aku akan melakukannya.

"Baru-baru ini, Iris menjadi sangat mengkhawatirkan, bukankah begitu?"

"Tidak."

"Yah, aku bukan wanita, jadi aku tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi dalam pikirannya saat ini."

“Iris telah pasti tertekan baru-baru ini, dan jika seorang temanku sedih, aku merasa seperti aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu ... jadi kita harus mencari tahu apa yang sedang terjadi, tapi kita tidak harus mengungkapkan diri kita sendiri.”

“Kau mengatakan bahwa kita akan melakukannya sekarang juga, kan? Kemana kita pergi? "

" ... Jika sesuatu terjadi pada Iris, aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri. "

"Kau memaksaku untuk melakukan ini, ingat itu."

Merasakan amarah yang hening, penguntitan kami berlanjut.
Hari ini, Iris hanya mengambil kelas di pagi hari.
Akumelihat dia duduk di kelasnya, dia tampak fokus.

Sepertinya tidak ada yang salah di sana.

"Dia baik-baik saja sekarang, dia mendengarkan pelajaran."

"Jadi ini tidak ada hubungannya dengan itu?"

Setelah pelajaran, Iris berjalan ke perpustakaan.
Tampaknya, kami akan segera menemukan sesuatu.
Kami mengintip melalui rak buku.

"Dia kelihatannya baik-baik saja, tidak ada yang kelihatan salah."

"Kita membuang-buang waktu, kita tidak akan menemukan apa-apa hari ini ... tunggu."

Saat sang pangeran menunjuk mereka, tiga gadis cantik misterius sedang mendekati Iris.
Mereka semua memiliki rambut coklat panjang.
Mereka tampak baik pada pandangan pertama, tetapi ada sesuatu yang aneh dalam cara mereka berjalan dan menggerakkan tangan mereka.
Kulit mereka cerah, dan terlihat sangat rapi. Pinggulnya bagus, dan tidak terlalu kurus.
Aku tidak berpikir hal baik akan terjadi. Tidak, tidak sama sekali.

Sang pangeran tampak sangat khawatir.
Wajahku pucat.

Itu karena mereka tersenyum. Bukan sebagai teman, ada kebencian di wajah mereka.
Itu tidak terlihat bagus!

Terkutuklah mereka! Sang pangeran marah pada ketiga gadis itu!
Mereka pasti akan mengganggu Iris.
Aku tidak pernah menyadari itu sebelumnya, tetapi Iris dilecehkan di sekolah.

Mereka melakukannya di sana.
Sang pangeran akan melompat keluar! Jangan membuat sesuatu yang bodoh!

Mereka akhirnya menghubunginya, tetapi Iris tidak terlihat khawatir. Dia tidak terlalu peduli dengan hal-hal kecil itu.
Kupikir dia jauh lebih kuat dariku.

"Oh maaf."

Salah satu gadis buru-buru menabrak kursi Iris.
Pena Iris tergelincir, dan menarik garis panjang di bukunya.

"Maafkan aku, bisakah kau memaafkanku?"

"Yah, kau tidak sengaja melakukannya, tidak ada masalah."

Iris menjawab sambil tersenyum. Dia menunjukkan kepercayaan diri, dan tidak terlihat terganggu dengan semua itu.

Gadis-gadis itu pergi.

Peristiwa itu meninggalkan banyak luka.
Tapi tidak pada Iris. Dia kembali belajar seolah-olah tidak ada yang benar-benar terjadi.
Iris bukanlah tipe orang yang mudah marah pada hal seperti itu.

Untungnya hal-hal tidak meningkat, dan insiden itu hilang dengan cepat.
Aku yakin. Iris sama sekali tidak peduli.

Sehubungan dengan sang pangeran ... ah, badai sedang berkumpul.

Sang pangeran mengejar ketiga gadis itu, yang sedang berjalan pergi.
Membeku!
Aku bergegas dan menangkap tangan sang pangeran.

"Biarkan saja! Sekarang kau tahu apa yang kau inginkan, lepaskan saja! "

" Belum, aku belum selesai dengan gadis-gadis itu. "

" Itu tidak perlu! "

Dia terus menarik sampai aku tidak bisa melakukan apa-apa selain melepaskan tangannya.

"Oke, kalau begitu lakukan apa yang kau mau. Tapi itu tidak akan membantu Iris dengan cara apa pun. "

" ... bagaimana kau bisa berkata begitu? "

" Tidak, tolong, pergi dan buat kekacauan untuk apapun. "

" Oke, aku tidak akan melakukan apa-apa. Tetapi mengapa Iris merasa sedih?"

Entah bagaimana aku terlihat agak menang.

“Iris tidak keberatan. Dia lebih suka harus bekerja lebih keras untuk gelarnya karena dia didiskriminasi sebagai orang biasa, sehingga semua orang akan terkesan olehnya. Begitulah dunia bekerja. "

" Benarkah? "

" Ya, dia harus menghadapi masalahnya sendiri sehingga sang pangeran akan lebih menghargainya, itulah yang dia rasakan. "

" ... Oke, kurasa aku mengerti. Eksekusi mereka ditangguhkan untuk saat ini. "

Aku melihat Iris terus belajar.
Apa bagian tersulit dari pekerjaan ini?
Itu membutuhkan daya tahan.

Sementara Iris sedang makan di taman sekolah, kami mengambil kesempatan untuk makan siang sendiri.
Kami berdua makan sandwich.
Punyaku punya banyak saus.
Pangeran memiliki sandwich sayuran. Sayuran mentah, dari apa yang bisa kulihat.

"Hei, aku juga suka yang itu."

"Tolong, minta sepotong."

Aku membiarkannya melakukan apa yang dia mau. Tidak dapat ditolak untuk dilecehkan oleh kekuasaan.
Iris mengakhiri makan siangnya dan tampak bahagia.
Tidak ada yang salah pada saat itu, rupanya.
Namun, sang pangeran bergumam.

Yah, aku punya rencana lain dalam pikiran, tetapi apakah pangeran benar-benar akan mengikuti Iris selama 24 jam penuh?
Sudah waktunya kita berbicara tentang sesuatu yang penting.

“Pangeran: mengapa menurutmu orang-orang menghargai orang lain?”

“Ada beberapa kemungkinan alasan. Mungkin jika kau menyukai orang tertentu, dan orang itu merasa bahagia untuk hadiah itu, maka kau juga merasa dihargai. "

" Apa yang akan kudapatkan karena membantumu? "

" Kita akan menyelesaikan masalah ini setelah masalah Iris terjadi. ditangani. ”

Bagus sekali. Itu sepertinya berhasil!

Aku tidak pernah memiliki sesuatu yang berharga.
Itu baik-baik saja. Bahkan jika rumahmu runtuh, seorang pedagang masih akan memiliki barang-barang berharga untuk dijual, sehingga mereka tidak akan pernah tersesat. Itu semacam investasi jangka panjang.
Aku benar-benar menginginkan sesuatu yang berharga. Kali ini aku benar-benar mengharapkan balasan.
Tetapi untuk mencapai itu, kami masih harus memperbaiki masalah Iris.

"Iris akan pergi."

"Oke, mari kita bergerak."

Misi penguntitan kami yang mencurigakan belum berakhir.