Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 2


"Aku melihat bunga."

"Dia melihat bunga."

Dua penguntit menatap seorang gadis cantik yang melihat bunga.
Tidak, sang pangeran adalah satu-satunya penguntit sejati, aku hanya pengawalnya.

"Oh, aku merasa tidak nyaman."

"Itu menunjukkan."

"Apakah karena pelecehan yang kita saksikan sebelumnya?"

"Tidak, aku mungkin lapar."

Pangeran memalingkan matanya dari Iris dan dia menatapku.

"Apakah kau serius?"

Dia mencoba memberitahuku sesuatu.
Aku tidak tahu harus berbuat apa.

"Bagaimanapun, sepertinya Iris suka bunga-bunga."

"Ada sesuatu yang agung di dalammu."

"Apakah ada?"

Aku tersipu.
Banyak.

Ternyata aku tidak terbiasa dipuji oleh pria tampan.
Aku selalu sibuk melakukan sesuatu, jadi aku tidak pernah memiliki orang di sekitarku.

Aku bisa menggandakannya, dan berharap mendapat hadiah yang lebih besar.
Tetapi untuk saat ini, menjaga jarak moderat lebih baik. Tidak, aku tidak ingin mendekat, jika mungkin.

"Kau sedang memikirkan hal-hal kotor sekarang."

"Tidak, sama sekali tidak."

Dia mencoba untuk membuat kepribadiannya nyata. Situasi apa ini!

"Iris sepertinya bergerak."

"Ayo, ayo ikuti dia."

Tujuan Iris berikutnya adalah pertaniannya yang biasa.
Sayuran kesukaannya tumbuh cepat dan enak.

Ketika dia sampai di sana, dia selalu menyirami ladang.
Jejak kesedihan menghilang dari wajahnya, dan dia tersenyum.

"Apa yang sedang tumbuh?"

"Apakah kau tidak melihatnya?"

"Jangan menjawab pertanyaan dengan pertanyaan. Katakan saja apa yang ditanya. "

" Ini sayuran. "

" Sayuran ... "

Tidak masuk akal bagi pangeran untuk bingung.
Sang pangeran, yang seharusnya berpengetahuan luas, tidak tahu sayuran apa itu.

"Bukankah mereka terlalu besar?"

"Mungkin pangeran yang telah menjadi lebih kecil."

Pangeran itu tampak sangat tertarik pada sayuran besar itu.
Bangsa adalah kebanggaan seorang pangeran. Dia harus berusaha keras menciptakan negara kaya. Dan dia seharusnya kembali dengan kaki kembali ke tanah.

“Siapa yang membantunya di ladang?”

“Itu pria bernama Toto. Dia baru saja meninggalkan rumah kaca. ”

Seorang pria keluar dari rumah kaca sedang mengobrol dengan Iris.
Itu pasti Toto.
Semua tampak baik-baik saja.

"Apakah dia merasakan sesuatu untuk Iris?"

"Tolong, dengarkan mereka sendiri."

Aku tahu bahwa Toto tidak jatuh cinta pada Iris, tetapi sang pangeran tidak akan mau menerima kata-kataku.
Dia mendengarkan mereka berbicara.

"Aku akan menyingkirkannya."

"Berhenti!"

Itu adalah kedua kalinya hari itu aku harus mencegah perkelahian.
Oh ayolah! Dia sudah condong ke arah kekerasan!

"Tidak, mereka hanya teman!"

"Baiklah, kalau begitu, tidak apa-apa."

Dia tampak seperti seorang tiran. Hanya dalam satu saat dia bisa patah seperti itu!
Ketika aku mencoba untuk menahan sang pangeran, dan mereka berdua mengobrol dengan gembira, kuperhatikan bahwa warna kulit Toto berubah.
Sebuah suara datang dari rumah anjing yang kami buat sehari sebelumnya.

Oh, Goru sepertinya sudah bangun.

Goru melompat keluar dari rumah anjing dan berlari ke arah Iris dengan kecepatan penuh.
Sepanjang jalan, dia mengubah targetnya menjadi Toto, dan mulai mengejarnya dengan tatapan mengancam.
Kupikir dia hanya bercanda.

Aku benar-benar mencintai anjing itu.

"Jahat, bocah nakal, Alfredo, hentikan."

Setelah Iris berbicara, anjing itu segera tenang.

Toto hampir mati.
Pria malang.

“Hei, sejak kapan kau punya anjing itu?”

“Beberapa hari yang lalu.”

“Apakah kau memanggilnya Alfredo?”

“Tidak, dia Goru.”

“Eh! Tapi Iris baru saja memanggilnya Alfredo! "

" Dia  Goru. "

" ... Goru? "

Itu adalah ulang tahun kedua kelahiran faksi Goroist.
Aku tahu itu agak melar.

Sementara aku menghalangi sang pangeran, Goru yang disebutkan di atas sekarang memandang ke arah kami.
Dia jelas tidak bisa melihat kami di balik semak-semak, tapi sepertinya dia menyadari kami.

"Apakah dia mencium bau kita?"

Apakah itu benar-benar terjadi?
Oke, apakah sudah waktunya bagi kedua penguntit untuk keluar dari bayang-bayang?

Namun, Goru segera kehilangan minat dan terganggu oleh hal lain.
Semua perhatian yang berkumpul di tempat persembunyian kami memudar.

“Yah, rupanya kita aman.”

“Aku tidak akan melakukan ini lagi. Aku benar-benar berkeringat sekarang. "

"Aku masih tidak mengerti. "

Apakah Iris benar-benar tertekan?
Yah, dia terlihat sangat baik-baik saja.

Ketika Iris meninggalkan ladang, dia tidak kembali ke asrama.
Hari sudah menyingsing.

Meskipun saat itu adalah waktu makan malam, dia meninggalkan taman sekolah sendirian.
Matahari terbenam berangsur-angsur berubah menjadi merah.

Sang pangeran memerah sambil menatap cakrawala.

"Ya, tidak buruk."

Iris duduk di lapangan dan mengeluarkan kertas murah dari sakunya.
Pembuatannya murah, teksturnya juga tipis dan kasar.

Iris menatapnya.
Dia tidak hanya menatap. Rupanya ada sesuatu yang tertulis di sana. Dia membaca dengan sangat hati-hati.
Memang, ada jawaban kami berbohong.

“Koibuma ?! Dia memberikannya padanya !? ”

“ Tidak, mungkin seseorang di keluarganya memberikannya padanya. ”

“ Benarkah? ”

“ Ya, para bangsawan tidak menggunakan kertas murahan. ”

Iris melipat kembali selembar kertas.
Mungkin dia memikirkan keluarganya, bahwa dia belum melihat selama lebih dari enam bulan.

Sepertinya pangeran itu mungkin benar.
Iris merasa tertekan. Dia khawatir karena keluarganya.

"Sekarang aku mengerti."

"Apakah Iris ingin melihat keluarganya? Tapi baru tiga tahun, mengapa dia sangat khawatir? "

" Ya, segalanya berbeda bagi kita, sulit bagimu untuk berjalan dengan sepatu kita. "

Aku tahu perasaan itu.
Membuat pangeran mengerti akan sulit.

"Kalau begitu, kau bisa membantuku mengerti."

"Liburan musim dingin akan datang, dan Iris tidak berencana untuk pulang. Dia berpikir bahwa jika dia belajar lebih banyak, dia akan memiliki peluang lebih baik untuk menemukan pekerjaan yang baik. "

"Akan ada lebih banyak peluang bagus di masa depan."

Pangeran itu menunjukkan senyum lebar begitu dia sedih. Apa yang ada di pikirannya?

"Oh, apakah ini Festival Olahraga Musim Gugur?"

"Ya, satu-satunya kesempatan bagi orang tua untuk mengunjungi sekolah akan datang segera."

"Jadi Iris mungkin telah memikirkan keluarganya selama ini, dan kita tidak menyadarinya."

"Kita tidak sampai sekarang. Aku akan memperbaiki semuanya. ”

Aku menyadari bahwa pangeran akan menggunakan posisinya untuk melakukan sesuatu.

"Keluarga Iris adalah orang biasa, mereka tidak dapat berpartisipasi."

"Jika mereka dapat melihat putri mereka, aku yakin mereka akan senang tentang hal itu."

Pangeran itu tampak sangat termotivasi.

“Tolong jangan katakan ini kepada siapa pun, terutama orang lain yang tinggal bersamanya. Pikirkan seluruh gambar. "

" Berapa banyak koin emas itu? "

Kami berbicara tentang emas! Sungguh!
Segalanya tidak bisa lebih baik.

“20 sudah cukup, kan? Tolong jaga kerahasiaannya. ”

Aku menerima usulan pangeran dengan semangat memiliki uang jika aku memilikinya.
Bukan hal yang buruk untuk berharap gadis itu ingin melihat keluarganya

Jika kau tidak melakukan terlalu banyak, kau harus bergerak ke arah yang baik! Aku percaya dan menerima undangan iblis.

Dengan demikian upacara pemanggilan keluarga iris dilakukan.