Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 3


Itu adalah hari Festival Olahraga Musim Gugur.

Pada hari itu para siswa berkesempatan untuk menunjukkan hasil pelatihan mereka sehari-hari. Beberapa orang tidak antusias tentang hal itu, sementara yang lain hanya menyukainya.

Salah satu yang terakhir memasuki kamarku saat itu.

"Kamu terlihat bersemangat, pangeran."

"Oh, aku sudah melakukan cukup banyak untuk festival olahraga hari ini."

Aku tahu bahwa pangeran tidak sabar untuk menunjukkan kepada Iris apa yang bisa dia lakukan. Karena mengingat sifat atletisnya, kecuali jika dia mengalami kecelakaan, dia tidak dapat dikalahkan dalam acara individu.

“Jangan terluka, jangan sampai terluka.”

“Kau pikir aku ini siapa? Ayo, lihat aku. ”

Mungkin dia mengira Iris benar-benar peduli dengan peristiwa itu dan akan menghiburnya. Aku tersenyum.
Aku berharap aku benar, tetapi aku tidak yakin.

“Ngomong-ngomong, Kurri, apakah kau ingat untuk mengundang keluarga Iris?”

“Ya. Kita harus mengundang mereka karena Iris sedang depresi, bukan? "

" Ya. Katakan namaku ketika mereka meminta undanganmu, nanti hari ini di festival. "

" Tunggu sebentar! "

"Apakah kau tidak punya dendam dengan ayahku?"

"Dia masih bangsawan, tidak ada masalah."

Aku benar-benar terkejut dengan kata-kata sang pangeran.

"Pangeran, apakah kau mengundangku secara pribadi?"

"Oh, apa itu? Apakah ada yang salah? "

"Kupikir aku akan diundang melalui sekolah. Jika aku harus menyebut namamu sebagai undangan, aku tidak bisa menolak bahkan jika aku ingin, dan itu menggangguku. "

" Begitukah? "

Pangeran ini, aku masih tidak mengerti kekuatanku padanya.
Maksudku, tiba-tiba orang-orang biasa ikut campur dengan sang pangeran, itu cukup meresahkan.

"Huh, aku seharusnya membereskan itu."

"Aku tidak tahu siapa yang seharusnya melakukan apa, tetapi jika Iris senang aku baik-baik saja dengan itu, itu saja."

Dia masih belum mengerti.

“Yah, anggota keluarga Iris akan segera tiba, akankah kita menjemput mereka?”

“Apakah kau akan menyambut mereka secara pribadi !? Apakah kau ingin membunuh mereka? "

" Apa yang kau bicarakan? Apakah kau bermaksud untuk tamak pada mereka sendiri? "

" Tolong, pikirkan tentang hal itu, kau mungkin melewatkan awal festival! "

" Kau terlalu berlebihan, akhir ini. "

Mustahil untuk menghentikan sang pangeran, jadi kami mencapai pintu masuk sekolah.
Kereta tiba. Seharusnya membawa keluarga Iris. Aku merasa tidak nyaman.

Sementara aku menunggu dengan perasaan gelisah, aku mendengar suara-suara akrab memanggil namaku.
Ketika aku melihat ke atas, orang tuaku tersenyum.
Terlihat jauh lebih bahagia daripada aku.

“Ayah, ibu, selamat datang.”

“Oh, kau terlihat luar biasa, putraku. Dan lihatlah jamuan yang luar biasa ini, mari kita makan dan bersenang-senang! "

" Oh, tidak perlu terburu-buru, tidak ada yang istimewa. "

Orang tuaku hanya peduli tentang makanan. Aku bertanya-tanya apakah itu benar, bahwa perjalanan melakukan itu.

"Hellan, sudah lama sekali."

Pangeran melangkah di antara kami. Oh, perkembangan itu tidak akan menghasilkan hal yang baik.

“Oh, tidak pangeran ini Arc. Aku sangat menyesal, kami baru saja melakukan perjalanan panjang.”

“Tidak, jangan khawatir. Jika kau juga akan membuatku kehormatan menjadi tamumu musim panas mendatang, aku dengan senang hati akan datang dan mengunjungi tanahmu, Hellan. "

" Ya, tentu saja. "

Pangeran meminta maaf kepada mereka, dan kereta bersama orang tuaku pergi.
Ayahku terlihat kesal.

Itu karena sopan santun sang pangeran. Jika kau tidak terbiasa dengannya, mau bagaimana lagi.
Kami mulai merasa khawatir tentang keluarga Iris.

"Huh, apakah kau akan menyerah menunggu mereka?"

"Tidak, aku tidak akan!"

Ketegangan meningkat!

Beberapa menit kemudian, gerbong kereta kuda mewah mendekati sekolah.
Pasti yang itu! Pastinya!
Sang pangeran tampak lega. Perasaan yang sama dimanifestasikan oleh wajahku.

Aku bertanya-tanya apa yang dipikirkan keluarga Iris, yang bekerja di lapangan, saat bepergian dengan kereta seperti itu.
Pasti tidak merasa nyaman untuk memainkan peran Cinderella.

Kereta akhirnya tiba, dan pintu terbuka.
Seorang wanita dengan pakaian sederhana keluar. Wajahnya mirip dengan Iris. Dia benar-benar ibu Iris.
Meskipun usianya sekitar 40 tahun, ada semacam kecantikan tersembunyi di suatu tempat dalam penampilannya.

"Oh, ini tempat yang sangat indah, aku merasa seperti telah memasuki dongeng."

Ibu Iris mengagumi tempat itu dengan mulut terbuka. Kemudian, seorang laki-laki dan perempuan keluar.

Bahkan jika aku mengatakan "anak laki-laki", dia tampak hampir setua kami.
Dia bisa setua Rahsa, mungkin? Aku bertanya-tanya apakah gadis-gadis itu lebih muda darinya. Dia masih mirip dengan mereka.
Mereka berdua cantik, sama seperti Iris.

Mereka melihat sekeliling, dan tampak lebih terkesan daripada ibu mereka. Mata mereka bersinar.

Pangeran sedang melihat pemandangan itu, dan dia merasa sangat bahagia.
Aku berharap dia akan menunggu sebentar sebelum berbicara.

"Selamat datang, aku Arc Kudan, dan aku senang menyambut keluarga temanku Iris."

Pangeran itu membungkuk dengan gerakan tanpa cela, berpasangan dengan penampilan tanpa cela.
Ibu Iris membuka mulutnya lebih dalam lagi, tidak mampu menunjukkan kejutannya.

"Oh, apakah sang pangeran sendiri ... benar-benar mengundang kita?"

Dia melihat pria yang anggun itu, dan menemukan bahwa dia sendiri adalah sang pangeran.

“Ya, tentu saja, untuk temanku ... Nyonya !? Apakah kau baik-baik saja? ”

Sebelum sang pangeran bisa menyelesaikan kalimatnya, ibu Iris pingsan.
Dia jelas tidak memiliki kehendak besi yang sama dari putrinya.
Kehadiran tak terduga sang pangeran terlalu berat baginya untuk ditanggung.

Sebelum dia jatuh ke tanah, adik Iris menangkapnya.
"Hei! Aku tidak tahu apa artinya menjadi pangeran, tetapi kau terlalu menekankan ibuku! ”

Saudaranya terlihat sangat maskulin.

Pangeran tidak mengatakan apa-apa, dan berdiri di sana tampak sangat terkejut.

“Aku pikir kita harus membawanya ke rumah sakit sekaligus.”

“Aku bisa membawanya, maukah kau memberi jalan?”

“Ya, tentu. Silakan ikuti aku."

Situasi masih melekat, dan sang pangeran masih dalam keadaan syok. Dia telah membuat ibu Iris pingsan, dan sekarang saudaranya tidak menyukainya. Tidak ada yang bisa dia lakukan.
Pasti ada beberapa cara untuk membuat perubahan. Pasti.

Dia mengambil ibu Iris di bahunya dan membawanya ke rumah sakit.

Ada banyak tempat tidur kosong, jadi aku hanya meletakkannya di tempat pertama yang kuperhatikan.
Kemudian aku memanggil dokter dan minta dia mengunjunginya.

"Ini hanya kehilangan kesadaran sementara."

"Terima kasih."

Aku berterima kasih kepada dokter, dan membiarkan ibu Iris tidur di tempat tidur.

"Kawan berambut merahku... atau haruskah aku mengatakan" bangsawan "?"

"Tidak, kawan berambut merah saja."

"Apakah dokter meminta uang?"

"Tidak, sekolah akan mengurus hal itu."

"Yah, itu bagus. Aku mendapat beberapa koin emas sebelum aku datang ke sini, tetapi aku ingin memberikannya kepada kakak perempuanku. ”

Luar biasa! Bahkan orang biasa pun rela memberiku koin emas!
Pangeran, kenapa kau tidak bisa melakukannya sendiri, eh?

Pokoknya, adik Iris adalah orang yang baik. Tentu saja dia ingin memberikan uang itu kepada kakak perempuannya, dan tidak menyia-nyiakannya karena kecelakaan bodoh. Aku tidak akan pernah menerimanya.

"Hei, kawan berambut merah, tempat tidur ini lembut, aku belum pernah melihat yang begitu nyaman."

"Aku pikir kau harus mengambil keuntungan dari situasi ini dan beristirahat sebentar, bukan?"

"Apakah tidak apa-apa?"

" Tentu saja, aku akan bertanggung jawab penuh, jangan khawatir. "

Adik Iris tersenyum senang. Saudari perempuannya, yang bersembunyi di belakangnya, juga mendengarkan.

Saudara laki-laki itu meletakkan tangan di bahunya dan berbisik.
"Apakah baik-baik saja?"
"Tentu saja."

Mereka berbaring di tempat tidur yang kosong.
Mereka tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka ketika duduk.

"Ya ampun, sangat menampung!"

"Itu benar, aku merasa seperti sedang tersedot!"

“Kawan berambut merah, kau terlihat aneh, aku minta maaf, apakah kami berperilaku tidak pantas kah?”

“Tidak, aku melakukan hal yang sama pertama kalinya.”

“Kawan berambut merah.”

Waktu itu itu adik, yang menarik lenganku dan kata.

“Aku adalah Asia. Ibuku adalah Clarissa. "

" Oh, maaf, kakakku selalu memberitahuku untuk memperkenalkan diri, tapi aku lupa. Aku Mikal. Terima kasih. "

" Hal yang sama bisa dikatakan untukku, aku juga kasar. Aku Kururi, aku sekelas dengan kakak kalian, Iris."

Begitu aku menyebut nama Iris, mereka menjadi jauh lebih banyak bicara.

"Apakah kakak kita baik-baik saja?"

"Dia murid yang baik, tetapi sulit di sini."

"Apakah kakak kita makan dengan benar?"

"Dia selalu menempatkan prioritas orang lain di atas prioritasnya."

Aku melihat mereka benar-benar mencintai kakak mereka.
Eh, aku sudah lupa bahwa pangeran masih menungguku.

"Jangan khawatir tentang apa pun, kakak kalian jauh lebih kuat daripada yang kalian pikirkan, dan kalian akan bertemu dengannya segera."

Keduanya benar-benar menantikan bertemu kakak mereka.

"Hei, maukah kau memanggilnya ke sini?"

"Tolonglah!?"

"Tunggu di sini, dan jangan khawatir!"

Aku mengedipkan mata dan segera meninggalkan rumah sakit.

Nah, bagaimana aku bisa memberi tahu mereka bahwa Iris tidak menyadari kehadiran mereka di sekolah?
... untuk saat ini, aku harus menemukan pangeran.