Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 4


"Mengapa kau merasa sangat sedih, pangeran?"

Aku berbicara dengan pangeran yang sedang berduka di pintu masuk sekolah.
Dia jelas depresi.
Itu tidak bisa dipercaya. Semua usahanya telah menyebabkan kecelakaan yang membuat ibu dari seorang gadis yang dicintainya pingsan.

"Huh, aku mengacau."

"Kau melakukannya."

"Hei, aku akan menghargai sedikit dukungan."

Aku menjadi egois.

"Aku tidak mendapat imbalan karena peduli dengan perasaan pangeran."

Dia menatapku heran. Kemudian, dia tampak bosan dan menghela nafas dalam-dalam.

“Kau selalu berpikir tentang emas, emas, dan lebih banyak emas, tidak pernahkah kau memikirkan hal lain? Tidakkah kau berusaha untuk memiliki hati yang murni, sepertiku?"

Namun dia senang menghabiskan waktu bersamaku, bukan? Selain itu, masa depanku yang sedang kita bicarakan!

"Itu adalah perasaan yang tidak selalu bisa kumanjakan."

"Apa yang kau bicarakan? Kau pasti hidup dalam kemewahan, apa yang terjadi di rumahmu? Apakah kau dibebani dengan hutang? "

Ada kesalahpahaman.
Ayahku tidak terlalu kaya, tetapi dia tidak jatuh untuk membuat hutang.
Dia baik-baik saja, begitu juga keluarga kami.

Aku merasa sang pangeran berusaha mengeluarkan beban dari dadanya. Itu serius.

"Segera setelah kau berpikir kau mungkin mendapatkan sesuatu, cahaya di matamu berubah."

Dia tampak ragu-ragu.
Aku bertanya-tanya, apakah itu menunjukkan sebanyak itu? Yah, aku kira kami akhirnya melakukannya.

"Bukan apa-apa, sungguh, kau sepertinya merasa cemas tentang masa depanmu, jadi aku hanya ingin memberimu sesuatu yang akan menjaminmu masa depan yang lebih baik."

"Pangeran ..."

Aku memegang tangan pangeran dengan kedua tangan. Apakah aku akan membiarkannya? Aku tidak ingin melepaskan perasaan hangat pangeran lagi.

"Pangeran, kau benar-benar berhati murni."

"Aku merasa seperti mesin ATM."

Pangeran mendorongku, dan mulai berjalan.

“Yah, masa depan dibangun di atas pekerjaan; jadi bekerja keraslah, Kururi Helan ... "

Aku mengikutinya dengan terburu-buru.
Yah, aku tidak pernah mengatakan apa yang aku inginkan darinya.
Kami berputar-putar, dan kisah itu mulai terlihat konyol.
Kau bukan orang jahat, bukan? Pangeran, kau tidak bisa memikirkan itu!

Kami mencapai kamar Iris, untuk memberitahunya bahwa keluarganya telah datang. Sang pangeran, tiba-tiba, menjadi gugup.
"Tentang hadiah itu."

“Wow, bukannya kita hanya bertengkar soal itu! Kita berada di depan kamar Iris, maukah kau ...? "

"Aku berbicara tentang pembayaran untuk mengikuti Iris kemarin, aku belum menerimanya. Aku membutuhkan jaminan yang baik untuk masa depanku, jadi tolong, beri aku sesuatu. ”

"Ah, kau bajingan tak berperasaan ... eh, aku akan memberimu ini!"

Mengatakan itu, dia mengambil gelang emas yang ditutupi permata berharga dari sakunya.
Kenapa dia menyimpan benda seperti itu di sakunya? Itu terlihat mahal!

"Pangeran, ini ..."

“Aku bermaksud untuk memberikannya kepada ibu Iris', tetapi karena kau terus menggangguku... well, aku bosan mendengarmu berbicara tentang masa depanmu, jadi kukira ini akan menjadi hadiahmu.”

“Berapa banyak nilai uang ini?"

"AKU TIDAK TAHU!"

Mendengar pangeran berteriak, Iris membuka pintu kamar.
Iris, melihat keluar dari ruangan, melihat dua orang berisik itu bertengkar.

"Apa? Arc dan Kururi, apa yang kalian lakukan di sini? Apa kalian mencariku? "

" Yah, oh, oh, Kururi ingin melihatmu, tetapi karena asrama perempuan terasa sangat kosong, dia memintaku untuk ikut bersamanya. "

Itu adalah alasan yang buruk. Kami berdua di sana untuk memberi tahu dia tentang keluarganya.

"Bukan begitu, Kururi."

Pangeran memberiku wajah tersenyum yang tampak seperti ukiran pada topeng kayu. Aku harus mendukungnya.
"… ya begitu."

Aku baru saja menerima gelang itu, sekarang aku harus berperan. Aku harus ingat untuk tidak menerima suap, di masa depan.


“Apakah kalian berdua berteman baik? Jika kalian takut datang sendirian, kalian seharusnya mengundang Toto. "

Pangeran memiliki wajah serius.

"Ada apa?"

Iris tanpa henti.

"Ya, Iris. Karena kami adalah kawan sekarang, pangeran mengatakan bahwa itu akan memberimu posisi yang cukup terlepas dari apa yang akan terjadi di masa depan untukmu. Bukankah begitu, pangeran? ”

Aku telah mengatakannya sebelumnya, jadi aku mungkin akan mengatakannya lagi.

Kenapa aku tidak menimbang kata-kata yang aku taruh di depan Iris?

"Yah, itu benar, aku membuat janji dari kawan ke kawan."

Aku hanya menggunakan kata itu, tapi apa "kawan" itu?
Aku bertanya-tanya sejak kapan kami menggunakan kata itu.

“Yah, aku temanmu, dan pertemanan tidak boleh diracuni dengan skema tentang minat seseorang di masa depan. Apakah aku benar?"

Itu pengamatan yang bagus. Dia benar. 100% benar, tetapi aku lupa itu. Itu akan baik untuk diingat semua orang.

"Ya, persahabatan adalah sesuatu tentang orang itu sendiri!"

Dia menekankan setiap kata, dan memasangkan mereka dengan senyum yang dipaksakan.
Iris telah mematahkan semangatku, dan aku tidak bisa terus berbicara tentang topik itu.

Karena aku tidak tahu harus berkata apa lagi, aku tenang.

"Kururi, apakah kau memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadaku?"
Ups, aku benar-benar lupa tentang alasan kunjungan kami.
Haruskah aku bicara dulu?

Ibu Iris tertidur di ruang perawatan! Saat itu juga!
Aku ragu-ragu, aku tidak ingin memberitahunya. Aku merasa tidak nyaman.

"Iris, aku mendapat teh varietas baru, maukah kau minum denganku?"

Pangeran memukulku dengan sikunya. Aku membuat geraman tuli.
"Yah, sepertinya tidak ada yang serius, mengapa kau begitu ragu untuk meminta itu padaku?"

Tatapan Iris melesat pada kami berdua.
Fokus, mata bundar lebar menatap sang pangeran.
Biasanya tidak ada orang yang tidak bahagia untuk dipandangi oleh mata itu; tetapi terkadang mereka bisa membuat pria merasa tidak nyaman.
Pangeran tidak terkecuali.

"Sebenarnya, di bawah ... ada kue manis yang enak, bagaimana kalau bersama-sama?"

Kami berusaha! Kami berusaha agar Iris turun dan menemui keluarganya!

"Terima kasih, itu seharusnya sempurna bersama dengan teh Kururi."

Sambil tersenyum, Iris membuka pintu sepenuhnya.

"Kalian berdua menyembunyikan sesuatu dariku."

Aku tidak akan memberikan rahasianya, apa pun yang terjadi!

Aku memukul pangeran dengan siku. Dia segera memukulku kembali.

“Bisakah kalian berhenti bersikap seperti anak-anak, dan memberitahuku saja semuanya? Aku tidak akan marah pada kalian, aku janji. ”

Dia akan marah.
Dia benar-benar akan marah.

"Ok, pertama-tama, sang pangeran melakukannya." (Id: kururi yang kejam itu kejam ...)

"Pangeran itu melakukan ... apa?"

Iris membuat wajah aneh. Aku bertanya-tanya apa yang menurutnya dilakukan oleh sang pangeran.

Pangeran akan berbicara, tetapi Iris berbicara terlebih dahulu.
"Tidak apa-apa jika kau tidak mau mengakui bahwa kau mencuri pakaian dalamku, aku tahu beberapa pria melakukan itu, tapi aku tidak akan memaafkanmu lain kali."

Apa?! Kami tidak ada hubungannya dengan pencurian pakaian dalam!

"Tidak! Iris, aku tidak melakukan itu! Serius! Aku tidak tahu siapa yang mencuri pakaian dalammu! "

" Iris, itu benar! Sang pangeran mengatakan yang sebenarnya! Kami tidak mencuri pakaian dalam apa pun! ”

Ketika kami berusaha keras untuk membela diri dari tuduhan pencurian itu, kami akhirnya mengangkat suara kami, dan dengan kata“ pakaian dalam ”yang menangis di koridor, orang-orang dari kamar terdekat segera membuka pintu mereka.

"Eh? Apa? Apa? "

" Siapa yang melakukan apa dengan pakaian dalam? "

Sebagai hasil dari upaya mati-matian untuk keluar dari situasi itu, kami hanya membuatnya semakin memalukan bagi diri kami sendiri!

“Oke, kita tidak tahu apa-apa tentang pencurian pakaian dalam! Semuanya tolong tenang! ”

Aku merasa lelah.
Pada akhirnya aku masih seorang bangsawan, dan aku di sana berteriak tentang pakaian dalam.

Asrama sedikit demi sedikit menjadi sunyi, jadi akhirnya aku kembali berbicara dengan Iris.

"Maaf, sepertinya aku salah paham."

"Tidak, jangan khawatir."

"Ahahah, aku menempatkanmu di tengah kesalahpahaman yang lucu, dan aku tidak ingin marah lagi."

Sang pangeran terlihat sangat terguncang setelah dituduh mencuri pakaian dalam, jadi kupikir akan lebih baik jika aku berbicara.

"Sebenarnya, Iris, keluargamu datang ke sekolah ..."

Aku akhirnya berhasil mengatakannya. Aku merasa seperti terbebas dari beban berat. Akting lebih baik daripada perencanaan.
Aku sudah sangat jelas dengan kata-kataku, tetapi untuk sesaat Iris tidak mengerti.

"… keluargaku? Maksudmu ibuku, Mikal, dan Asia? "

" Ya, mereka semua ada di sekolah sekarang. "

Iris menutupi mulutnya dengan kedua tangan, dan dia lari tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Pangeran dan aku mengikutinya.

"Iris, tunggu, tunggu! Mereka ada di rumah sakit! ”

Iris biasanya tidak bertindak begitu impulsif.
Aku tidak mengantisipasi itu.

Sekarang Iris berlari sangat cepat, dan kami diperlambat oleh orang-orang di koridor.

Pintu rumah sakit terbuka dengan penuh semangat.
Di dalam, Mikal dan Asia tampak sangat lincah.
Dan ibu Iris, Clarissa, sedang berbaring di tempat tidur, bangun.

"Iris ..."

Ibu Iris yang memperhatikannya lebih dulu.
Iris berlutut dan memeluk ibunya.

Segera setelah itu, kedua saudara kandungnya juga bergabung dengan mereka.
Iris memeluk keluarganya dengan mata cerah, senyum lebar di wajahnya.

Aku dan sang pangeran menutup pintu rumah sakit.
Lebih baik bagi kami dua bajingan untuk pergi.

Kami keluar dan saling memandang.
Ada banyak hal untuk dibicarakan, tapi ... untuk saat ini, kami merasa baik.