Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 5


Situasi teratasi tanpa Iris marah.
Aku tenang karena dia sepertinya cocok dengan keluarganya, dan bahkan sang Pangeran pun menghela napas lega saat menemukannya.

Yang terakhir, kemudian dipanggil oleh Rail, menghilang di suatu tempat, meninggalkan pekerjaan yang harus dilakukan untuk festival olahraga.

Amarah !!!

Bagiku, bagaimanapun, tidak ada tugas yang diberikan secara khusus, jadi aku hanya menunggu giliranku tiba. Juga untuk alasan itu aku menghibur dengan Mikal, adiknya Iris.

Tiga gadis meninggalkannya untukku dan - semuanya senang - mereka pergi ke festival, memberitahuku bahwa Iris akan jauh lebih santai mengetahui bahwa adiknya akan dipercayakan kepadaku.

“Kampus ini sangat bagus, bukan, Wortel Pie ?!”


“Ya! Katakan, Mikal, apa makanan kesukaanmu? ”

Kami sedang menuju ke deretan kios yang menjual makanan.
Meski begitu, kami tidak berjalan dengan tangan - Mikal sudah terlalu besar untuk itu - aku merasa bahwa kehadirannya di sampingku menarik pandangan para gadis.

Mungkin dia akan sepopuler Iris.

“Mochi yang dipanggang kakakku di musim dingin!”

Sayang sekali kami tidak melihatnya di sekitar.
Mungkin dia tidak mengerti bahwa aku sebenarnya ingin membelikannya makanan di warung.

"Dan bagaimana dengan kau?"

"Hm ... daging kambing mentah!"

Mikal menatapku dengan jijik: aku jelas-jelas bercanda, tetapi aku mengatakannya hanya karena aku membayangkan dia akan bereaksi sedemikian rupa.

"Ayo, mari kita makan. Ada begitu banyak kios sehingga sayang untuk tidak mengambil apa pun! ”

Kami menuju satu yang dijalankan oleh beberapa siswa kelas atas: alih-alih bertindak dengan perilaku bangsawan mereka yang biasa, mereka mencari banyak kesenangan. Suasana yang ceria.

“Permen ini terlihat sangat enak! Bisakah kita memiliki dua dari mereka? "

" Tentu! Dua lagi ditawarkan, karena kalian berdua sangat baik! ”

Kata salah satu siswa, mengedipkan mata dan memberi kami permen - yang disebut Poince.
Betapa beruntungnya kami telah dikaruniai "wajah imut"!

"Apakah kau melihat? Mereka memberi kita dua gratis untuk jasamu, Mikal! "

" Tidak, 
Wortel Pie! Kau adalah yang paling pucat di antara semua cowok yang pernah kulihat sejauh ini! ”

Sayang sekali! Setelah pujian seperti itu, saya akan membelikannya apa saja.

Poince itu sangat fashionable di antara gadis-gadis baik di ibukota, itu sangat halus dan sangat kecil sehingga aku bahkan tidak memakannya: ia memiliki ukuran biskuit, dan kau bahkan tidak merasakannya masuk ke perutmu. setelah mengunyah dan menelannya.

"Bagaimana itu? enak?"

“Para bangsawan ini memakan hal-hal aneh. Ini sudah berakhir, tetapi aku tidak menyadarinya ... ”

Kesan yang persis sama dengan yang kumiliki, meskipun, menurut pendapatku, bahkan aristokrasi, terlepas dari area yang diberikan, tidak dapat menghargai penyempurnaan seperti itu.

Karena Mikal sepertinya menyukai mochi, kami menuju ke sebuah kios yang menjualnya juga: mungkin kami juga akan mendapat diskon di sini, karena kami imut!

Tentu dia akan menyukainya, aku membelikannya, tetapi wajahnya setelah gigitan pertama tampaknya tidak terlalu yakin:

"Apa? Apakah kau tidak menyukainya? "

" Ada terlalu banyak krim di sana dan itu tidak terlihat seperti makan mochi ... itu sedikit bergetah! "

Jelas! Dia menginginkan mochi yang rasanya seperti ... mochi, dia tidak peduli dengan krim.

Sayangnya tidak ada warung yang menjual sesuatu yang hampir mirip.

Setelah melewati kios-kios yang paling "halus", mulai tampak yang lebih sederhana, yang tidak punya sesuau yang "aristokratis": faktanya, mereka menjual barang-barang aneh yang membuatku tidak berani mencobanya.

Aku bertemu dengan seorang anak lelaki yang kukenal:

"Oh! Dan apa yang kau lakukan di sini, Toto? "

" Tidak jelas? Aku menjual karyaku”

Toto melihat produk-produknya, duduk di kursi dengan wajah cemberut: siswa biasanya menjual barang-barang mereka untuk bersenang-senang, tetapi dia menganggap pekerjaan itu serius.

Di sisi lain, dia menjual suplemen makanan yang dibuat dengan ramuan kering, sesuatu yang, dalam tujuannya, seharusnya menarik perhatian bangsawan!

"Maaf, tapi, jika kau tidak membeli apa-apa .. bisakah kau setidaknya minggir, tolong?"

"Oh, maaf"

Seorang pelanggan tiba,

“Seberapa efektif mereka?”

“Cobalah dan kaget, aku yakinkan padamu!”

Seorang pria tampan mendekatinya, dan, puas, pergi dengan sekelompok herbal kering.

"Benda-benda aneh itu dijual dengan cukup baik ..."

“Itu tidak aneh. Pelangganku menganggap mereka berkualitas sangat baik. Kau juga akan memahaminya dengan melihatnya! ”

Karena itu bukan tasku, aku tidak memiliki pendapat yang pasti.

“Dan siapa dia?” Kata Toto, berbalik ke Mikal dengan suara mengancam. Misanthropic yang biasa. Dia bahkan tidak suka anjing!

"Adik Iris, Mikal"

"Benarkah? Hai Mikal! ”

Dengan kejutan besarku, Toto meraih anak laki-laki itu terlebih dahulu dan keduanya berjabat tangan.

"Apakah kau tidak memiliki masalah dengan dia?"

"Jika dia adalah saudara laki-laki Alice, dia pasti menjadi orang baik"

Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya tersenyum sedemikian rupa.

“Kompetensi mana yang kau akan mengambil, Toto?”

“200 meter estafet. Terpendek. Aku bisa melakukannya dengan kekuatanku. "

" Aku juga! Siapa pun yang menang lolos ke semifinal dan akhirnya ke final, ”

Toto tidak tahu apa-apa, tapi kupikir dia tidak benar-benar tertarik dengan balapan.
Dia lebih tertarik mencoba menjual salah satu suplemen untukku.

Setelah menyambutnya, Mikal berkata, “Aku seperti orang itu!”

“Oh ya? Tidakkah kau menganggapnya sedikit aneh? ”

“ Siapa pun yang berbicara baik tentang kakak perempuanku pasti orang baik! ”

Pikirku, anak yang baik, pikirku, membelai kepalanya.

“Bahkan kakakku sering melakukannya, tapi aku bukan anak kecil lagi!”

“Apa? Membelai kepalamu? Bahkan jika kau bukan anak-anak lagi, tidak ada yang salah dengan itu, tahu? ”

Ada begitu banyak orang di dunia ini yang, walaupun mereka ingin dibelai, tidak bisa mendapatkannya. Orang yang terlalu tinggi, misalnya!

“Tapi kau, 
Wortel Pie, apa kau pacar kakakku?”

Apa ???
Sangat terkejut, aku tidak segera menanggapi.

“Aku selalu bertanya-tanya tentang itu, tetapi aku tidak pernah menemukan waktu yang tepat untuk menanyainya. Namun, aku akan setuju untuk membiarkanmu menjadi seperti itu, jadi dalam hal ini ... "

" Aku tidak, jangan khawatir. "

Aku pura-pura tidak melihat bahwa Mikal senang dengan pernyataan itu, dan kami terus berjalan.

Kami mencapai tempat yang jauh dari kekacauan, dari mana bau yang enak datang, itu adalah area kampus di mana hampir tidak ada yang menggunakan untuk melewati dan di mana tidak ada warung; Mikal, bagaimanapun, membiarkan dirinya diusir dari ejekannya sendiri.

Kami datang di depan pohon besar tempat seseorang membuat api unggun. Yang ini memiliki rambut panjang - maka aku tahu itu adalah seorang gadis - tetapi wajahnya ditutupi dengan topeng dan kacamata berwarna. Namun, aku mendapat kesan bahwa kami sudah pernah bertemu sebelumnya.

"Apakah dia juga tidak terlihat aneh bagimu?"

"Memang ..."

"Tidak ada yang aneh dengan itu," katanya, 

"bagaimana kau bisa sampai di sini? Mengikuti petunjuknya? "

" Mengikuti aromanya ... "

" Ah !!

Sepertinya kami telah memotongnya.
Suaranya, meskipun tertahan oleh topeng, terdengar familier bagiku.
Siapa di antara kenalanku yang bisa begitu aneh menyalakan api di tempat itu?

"Apa yang kau lakukan di sini? Ada aroma !, ”

Aku bertanya dengan ragu-ragu.

Dia tersenyum kepadaku:

"Aku memanggang kentang, mereka sangat bergizi, tahu? Ini khususnya sulit untuk dipupuk, mereka membutuhkan banyak perhatian. Aku merawat mereka sepanjang tahun. Aku telah menyembunyikan di seluruh kampus beberapa petunjuk yang ditujukan kepada mereka yang mencintai 
kentang tetapi, tampaknya, tidak ada yang memperhatikannya. ”

Sulit untuk melihatnya di kampus yang sangat luas.

Dia hanya punya 10 dan, karena kami adalah pelanggan pertama, dia memberi kami masing-masing.
Dia mengambil 
kentang dari api dan membagikannya ke Mikal. Mikal dengan senang hati membuka tas dengan kentangnya dan menggigitnya.
“Bagus sekali!”, Katanya makan dengan rakus. Dari mulutnya keluar uap 
kentang yang mendidih.
Setelah pujian itu, gadis itu meledak dalam kesenangan.

Di sisi lain, aku menunggu kentangku menjadi sedikit lebih dingin; setelah membuangnya, aku akan melepas kulitnya, tetapi gadis itu menghentikanku:

"Tunggu! Makanlahjuga, tolong. ”

Bahkan Mikal telah memakannya tanpa mengupasnya; mungkin itulah yang ingin dilakukannya!

Aku mencoba memakannya seperti yang mereka sarankan: pada kenyataannya, itu sangat manis dan meleleh di mulut, itu hebat.
“Bagus sekali, aku belum pernah makan kentang  sebagus ini seumur hidupku!”

“Aku senang mendengarnya!”

Dipeluk oleh kebahagiaan, gadis itu memberi kami sepertiga: bukan karena kami imut, tetapi karena 
kentangnya.

Mikal bahagia sepenuhnya, tetapi aku, dalam perjalanan kembali, tidak bisa memberi kedamaian.

"Apa yang salah?"

"Tidak ada."

Itu bukan jawaban yang tulus, tapi aku mendapati ide buruk berbicara dengannya tentang apa yang membuatku kesal.

“Aku suka gadis itu! Meskipun dia seorang bangsawan, dia memperlakukan 
kentang dengan sangat hormat. Dia pasti akan menjadi istri yang baik! ”

Dia anak yang sangat cerdas!

Memikirkan kembali, aku tahu bahwa gadis misterius itu seharusnya Eliza.
Tentu saja dia tidak melakukan kesalahan, tapi aku seharusnya diam dan pura-pura tidak tahu apa-apa. Jika aku akan mengungkapkannya kepada seseorang, mungkin itu tidak adil untuk 
kentang nya!