Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 5



Setelah makan kentang spesial Eliza dan merasa berenergi, waktu untuk pasanganku telah tiba.

Aku benar meregangkan tubuhku selama waktu tunggu.
Kau akan terluka jika tiba-tiba melakukan latihan yang intens,  tahu. Aku menolak untuk hidup dengan kaki yang sakit.

Menyilangkan tangan di atas kepala dan menekuk tubuhku ke kiri dan kanan, aku mengukur lawanku.
Tidak ada yang benar-benar luar biasa.

Balapan 200 meter adalah yang dengan entri terbanyak dan memiliki 3 putaran: babak penyisihan, semifinal, dan final. Tentu saja, itu adalah jika seseorang mampu maju sekalipun.

Di babak penyisihan, akan baik-baik saja jika aku bisa mendapatkan peringkat 2 atau lebih dalam grupku.
Sementara aku berpikir bahwa aku mungkin bisa melakukannya, persiapan sudah dimulai.

Dengan sihir penguat suara yang diterapkan pada perangkat, mereka mulai memperkenalkan atlet yang datang di setiap baris.

Nama pemain, dan tentu saja nama keluarganya juga, diperkenalkan dengan cara yang megah.

Tidak hanya para penjaga di sini untuk menonton mereka, tetapi juga saat ketika ahli waris dari keluarga ini-dan-itu diajukan.

"Nah, selanjutnya di garis 5 adalah kepala selanjutnya dari wilayah Helan yang sekarang makmur - Kururi!"

Aku diperkenalkan, jadi aku menyambut mereka dengan mengangkat tangan.
Aku memperhatikan orang tuaku yang acuh tak acuh, dan keluarga Iris dengan penuh semangat melambai ke arahku.

Dan juga, tanpa diduga, ada beberapa sorakan dari para putri bangsawan.
Meskipun itu benar-benar mengejutkan tetapi kukira itu hanya reaksi alami karena wilayahku berkembang pesat.

Yah, itu bukan berarti seseorang tidak akan bahagia setelah disoraki begitu banyak, jadi aku menjadi lebih termotivasi.
Itu hampir waktu mulai, jadi aku agak menyesal tidak berlatih sedikit lagi.

Pistol sinyal bergema.
Awalku sempurna dan aku bergegas maju dengan momentum.
Itu adalah balapan lurus sepanjang 200 meter, jadi sulit menilai jaraknya, tetapi aku memberikan semuanya tanpa berpikir terlalu dalam.

Dan sebagai hasilnya, aku selesai di tempat pertama.
Menyeka keringat dan mulai merasakan napasku juga menjadi serak, aku merasa diriku semakin bersemangat.

Dengan ini, aku selesai dengan pendahuluan.
Yah, kukira sebanyak ini cukup untuk menjunjung tinggi nama keluarga. Kupikir aku setidaknya membersihkan persyaratan minimum.
Setelah balapan, aku mengunjungi Toto yang telah bekerja dengan rajin dalam bisnisnya setelah cepat tersingkir.

“Aku menyaksikan balapan. Itu adalah langkah yang bagus. ”

"Terima kasih. Yang lebih penting, biarkan aku beristirahat di sini sebentar. ”

"Baiklah ~"

Dan seperti itu, aku memutuskan untuk beristirahat di gerai Toto di mana dia menjual obat vitalitas yang mencurigakan.

Sambil mengunyah makananku, aku bertanya kepada Toto tentang penjualan hari ini.

"Yah, seperti yang kau lihat itu berjalan sangat baik. Hampir sampai pada titik aku merasa kehabisan stok. Ah, hampir lupa. Sebuah toko juga dibuka untuk bertaruh pada siapa yang akan menang di antara kakak kelas dan aku juga memasang taruhan sendiri. ”

"Bahkan sesuatu seperti itu sedang ditahan, eh? Jadi, siapa yang kau pertaruhkan? ”

"Tentu saja, padamu. Faktor penskalaannya cukup bagus dan aku juga tahu kau cukup atletis, jadi aku pergi dan bertaruh padamu. ”

"Jadi, berapa banyak yang akan kau dapatkan jika aku menang?"

Jujur saja, jumlah yang dia bisikkan ke telingaku cukup mengejutkan. Seperti yang diharapkan dari sekolah para bangsawan, skalanya sangat besar bahkan dalam sesuatu yang tidak bermoral.

"Kau akan menang, bukan?"


“…… ..”

Nah, ketika orang-orang yang menginginkan kemenanganku bertambah satu, aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk semi-final.

Seperti yang diharapkan, anggota grupku yang telah maju semua dihangatkan ke semi final.
Seperti yang diharapkan, menang melalui ini tidak akan semudah itu.

Tapi meski begitu, masalah uang memberiku energi yang belum pernah kualami sebelumnya dan aku berhasil menembus semi final.
Yah, sayangnya aku tidak akan menjadi orang yang menerimanya tetapi tetap saja, aku akhirnya melakukan yang terbaik.

Sekarang yang tersisa hanyalah final.

Sekarang karena sudah sejauh ini, sepertinya Toto juga menjadi serius dan dengan sabar menunggu hasil perjudiannya, sama sekali mengabaikan bisnisnya yang lain.

Di final, ada orang-orang yang aku benar-benar lupa.

Pertama, super elit, Rail, yang telah bersembunyi sampai sekarang.
Pola paling keren memasuki kompetisi secara diam-diam dan tetap sampai final. Bahkan, sorakan dari para gadis juga sangat tinggi.

Dan kemudian, tentu saja, sang pangeran juga tetap tinggal.
Pola paling populer di kalangan pria bersemangat, untuk masuk dengan kuat dan tetap sampai final dengan sekuat tenaga.

Matanya menyala-nyala dengan semangat tetapi bahkan sebelum itu, dia mungkin melihat Iris merayakan kemenangannya. Semakin cepat dia menyadari bahwa itu adalah ilusi, semakin baik baginya. Kau akan menjadi populer karena cepat saat sekolah menengah,  tahu?

Dia bahkan mendapat lebih banyak sorakan daripada Rail. Keanggunan yang awalnya ia miliki dengan wajah yang menyala dengan semangat juang. Itu pasti pemandangan yang tak tertahankan bagi gadis-gadis yang bertaring padanya. Sayang sekali sorak-sorai itu tidak menjangkau orang itu sendiri sama sekali.

"Pangeran Arc, lakukan yang terbaik ~"

Dicampur dengan banyak sorakan lainnya, sorakan Iris juga bisa terdengar.
Aku akhirnya memperhatikan seringai pangeran ketika dia mendengarnya.

…… Menemukan celah di hati sang pangeran. Tunggu saja, Toto, uang semakin dekat.

Selain itu, sepertinya Ulsain-senpai, yang dikenal sebagai 'Kuda Cepat', juga akan menjadi lawan yang sulit.

"Oi, Rail. Kenapa kau juga tetap di final? Kupikir kau tidak begitu tertarik pada ini. "

“Karena sang pangeran sangat fanatik dengan khayalan yang menarik. Kupikir aku akan menang dan melihat seperti apa wajahnya. ”

Aku paham. Seperti yang diharapkan dari pria berhati hitam itu. Dia menyemburkan beberapa hal mengerikan dengan seringai di wajahnya.
Tapi sebenarnya mungkin lebih baik untuk membawa pangeran ke akal sehatnya.

"Aku tidak akan kalah dari siapa pun!"

Deklarasikan sang pangeran, mengambil posisi mengesankan di samping kami ketika kami berbicara dengan diam-diam.
Terlalu panas, jadi aku ingin dia menjaga jarak.

Aku, yang berlari mencari uang; sang pangeran, yang berlari demi cinta, dan Rail, yang berlari demi kesenangannya.

Aku tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi, aku mungkin akan segera mulai berlari. Jadi, kami berbaris di garis start.

Tepat saat sinyal terdengar, semua orang dengan baik pergi.

Bahkan di antara itu, awal yang mahir oleh Rail membuatnya bergegas menuju tujuan. Dengan seluruh momentum itu sendiri, akselerasinya tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Dia berencana untuk menyelesaikan ini sekaligus.

Aku ingin tahu apa yang dirasakan Rail sekarang. Tentunya, dia pasti bersenang-senang.
Bahkan untuk sang pangeran, aku tidak bisa membiarkan yang dengan harapan paling bengkok menang!

Sekali lagi, aku mengepalkan gigi dan mengejar kecepatan itu.
Seperti yang diduga, pangeran dan Ulsain-senpai juga menyusul.

Namun, pada titik ini, Ulsain-senpai memiliki gangguan yang tidak mungkin! Yang paling populer telah putus.

Pangeran dan aku mati-matian mengejar Rail.
Lambat laun, bedanya ... bedanya .. bedanya terus bertambah!

Orang itu! Dia sangat cepat dalam berlari!

Pada akhirnya, Rail menang dengan keunggulan besar dan pangeran dan aku selesai pada saat yang sama.
Sang pangeran telah pingsan. Toto juga hancur.

Alambasi hancur.
Hanya satu orang yang tersisa, nyengir dan mengatakan sesuatu seperti "Haha, aku berkeringat bagus ~".

Dengan cara itu, festival atletik menutup gordennya dengan lelaki berhati hitam mencuri pertunjukan.

"Apakah kalian akan pergi?"

Iris dengan enggan mengawal keluarganya.
Di belakang, aku dan pangeran bersiaga.

“Ya, kami akan pergi sekarang. Bisa melihatmu hidup dengan sendirinya layak datang ke sini. ”

Kata ibu Iris dengan senyum lembut.

Mikal dan Asia juga tersenyum pada kakak mereka.

"Kalau begitu, kami akan pergi sekarang, oke? Iris, tidak apa-apa untuk kembali kapan saja kau merasa lelah, oke? "

" Ya, tapi aku akan baik-baik saja. Aku bersenang-senang di sini. "

" Itu benar. Sepertinya kau juga punya teman baik jadi kau mungkin akan baik-baik saja ”

Setelah memeluknya dengan ringan di akhir, keluarga Iris pergi.
Iris mengawasi ketika kereta itu perlahan-lahan melaju ke kejauhan.

Pangeran dan aku juga menemaninya, tetapi orangtuaku lewat di tengah jalan berkata, “Oii, Kururi! Itu benar-benar menyenangkan ~! ”

Benar-benar menghancurkan suasana hati, yang mana aku ingin meminta maaf karena orang tuaku tidak bisa membaca suasana sama sekali.