Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 7


"Apakah ini pandai besi di dalam sekolah?"

“………. Mungkin bukan."

Tepat ketika aku berpikir seseorang dengan etiket yang tepat mengetuk pintu kali ini, topik pembicaraan mereka aneh seperti biasa.

Aku tidak ingat membuka bengkel dan aku masih mahasiswa, jadi aku menutup pintu.

“Tunggu sebentar! Aku di sini untuk meminta pekerjaan! Aku mendengar tempat ini memiliki pandai besi yang terampil. "

Pandai besi yang terampil ?!

Baiklah, kukira aku akan mendengarkan apa yang mereka katakan.

Yang kuundang ke ruangan itu adalah Jeremy Toariz, tahun ketiga sekolah ini.

Dia orang yang mudah bergaul dan sederhana. Paling tidak, aku masih memiliki kesan yang baik tentang dia.

Aku mendapatkan banyak pengunjung yang aneh jadi aku akhirnya mengembangkan kebiasaan aneh ini untuk berjaga-jaga.

Bagaimanapun, dia adalah kakak kelas, jadi, untuk tidak bersikap kasar pada, aku menyajikan teh hitam kepadanya.

Jelas bukan karena aku dipuji.

"Senang bertemu denganmu, aku mendengar ada seorang siswa yang membuat pedang di kamar asrama ini."

Dia berkata begitu, terdengar ragu-ragu, tetapi ketika dia melihat sekeliling dan melihat sekelilingnya, aku melihat keraguan itu terangkat.

Aku hanya melakukan ini sebagai hobi sehingga dia mungkin salah paham akan sesuatu.

“Sepertinya rumor itu benar. Dari penampilan bengkelmu, kau tampaknya melakukan ini setiap hari. ”

"Ya, pada tahap ini itu hanya hobi."

"Aku paham…."

Jeremy-senpai tampak sedikit malu setelah mengetahui yang sebenarnya.

Dia menyadari bahwa dia bersikap kurang sopan.

Dia terlihat seperti pria dengan akal sehat jadi itu melegakan.

“Tapi meski begitu, ada banyak saksi mata. Bahwa ada seseorang yang membuat pedang di ruangan ini dan dia juga sangat ahli dalam hal itu. Itu, bahkan bagi mata yang tidak terlatih, terlihat sangat bagus dan kuat. Setelah mendengar desas-desus seperti itu, aku juga sedikit bersemangat, tahu. ”

Sepertinya evaluasiku di antara kakak kelas sudah pada tingkat tertentu.

Meskipun itu membuatku benar-benar bahagia tetapi di dalam diriku, aku merasa seperti aku masih melalui tahap pelatihan. Jadi secara resmi menerima permintaan pekerjaan benar-benar membuatku gugup.

"Aku adalah Kururi Helan, tahun pertama. Banyak hal terjadi dan aku akhirnya belajar menempa, tetapi aku masih dalam tahap pelatihan dan aku merasa tidak bisa menyebut diriku seorang pandai besi yang tepat. Guruku memang menyetujuiku, tetapi aku masih berpikir bahwa masih terlalu dini untuk menerima permintaan pelanggan. ”

"Benarkah? Tapi kau cukup populer. Itu sama sekali bukan dusta. Ada orang lain selain aku yang tertarik padamu. ”

"Apakah begitu….?"

Meskipun demikian aku memang suka dipuji.

Apa yang harus kulakukan?

“Untuk saat ini, aku akan mendengarkan permintaanmu. Itu semua tergantung situasinya. ”

"Aku paham! Senang mendengarnya. Tolong, dengarkan itu! "

Rasanya seperti akan menarik, jadi aku menyajikan secangkir teh hitam lagi.

Jelas bukan karena aku dipuji.

Sepertinya Jeremy-senpai memiliki kakak laki-laki.

Dan di atas bekerja di ibukota kerajaan, dia adalah seorang bangsawan yang bekerja di istana kerajaan.

Seorang pria benar-benar bersemangat dengan pekerjaannya dan juga orang yang keras kepala.

Dia adalah seseorang yang tidak memiliki hobi apa pun sehingga bahkan adiknya, Jeremy-senpai, tidak tahu apa yang dia nantikan dalam hidup. Orang-orang seperti itu cenderung menyukai kehidupan itu sendiri tetapi, yah, kukira itu tidak relevan.

Dan sepertinya kakak laki-lakinya yang keras kepala menulis surat kepadanya setelah beberapa tahun.

Dia tidak memiliki senpai yang dapat diandalkan, tidak juga kouhai yang lucu atau teman-teman sehingga dia tidak punya pilihan selain menulis surat kepada adiknya Jeremy.

Jeremy, yang biasanya berpikir bahwa tidak ada kabar tentang kakak laki-lakinya adalah bukti kesejahteraannya, tidak dapat menyembunyikan kejutan setelah menerima surat.

Ketika dia membuka surat itu dengan tergesa-gesa, di dalam dia menemukan konten yang bahkan dia, adik lelaki, tidak bisa pahami.

Pertama, surat itu dimulai dengan satu kalimat ini.

'Baru-baru ini, aku merasakan rasa sakit ini di hatiku.'

Jeremy menutupi wajahnya dengan tangannya.

Setelah membaca isi surat itu, merasa malu secara instan, dia meratapi kecanggungan kakaknya.

Itu juga mengejutkan pada saat yang sama tetapi, karena ayah mereka juga orang yang keras kepala, dia berpikir bahwa kebahagiaan juga akan datang kepada saudara lelakinya yang keras kepala.

Jadi, perasaan malunya telah melampaui kejutannya.

Menjadi orang yang keras kepala, saudara lelakinya yang bekerja di garis belakang, jatuh cinta dengan seorang wanita di garis depan, di Ordo Kesatria.

Dan wanita itu juga cukup terkenal karena memiliki kepribadian liar dan menjadi ksatria yang terampil.

Seseorang yang dikatakan, sama sekali bukan, materi istri.

Sampai-sampai seseorang di Ordo Ksatria juga menyombongkan diri bahwa - "Jika ada pria yang mau mengambilnya sebagai istri, aku akan memberinya dengan alkohol 100 barel karena jelas dia akan menyusahkan!"

Keduanya, memiliki kepribadian yang sangat kontras, bertemu di tempat yang sangat mengejutkan.

Sementara kakak laki-laki Jeremy berada di pemandian umum larut malam yang terletak di ibukota kerajaan, wanita di Ordo Kesatria itu masuk.

Tentu saja, telanjang bulat, di atas itu tidak menunjukkan tanda-tanda malu seolah-olah dia memiliki tempat itu.

"I-Ini sebenarnya adalah pemandian pria ..."

"Ah? Terus?"

Dan tampaknya wanita itu kemudian mencuci tubuhnya, tidak peduli sama sekali dengan kakak laki-laki Jeremy.

Dan bahwa kakaknya melihat itu dan jatuh cinta ....

Ehh ?!

Membocorkan keterkejutanku seperti itu, aku lega melihat Jeremy-senpai tidak menyadarinya.

Aku terkejut bahwa ada orang di dunia yang jatuh cinta dengan cara yang tidak biasa.

Sepertinya kakaknya biasanya menyembunyikan bagian-bagian penting dengan handuk bahkan ketika di antara laki-laki.

Mungkin, daripada melihatnya dengan pandangan erotis, itu benar-benar dampak yang cukup kuat untuk mengubah dunianya.

Ketika aku mengatakan itu, Jeremy-senpai juga setuju.

“Dia mungkin menjaga garis antara yang cukup kuat, kurasa. Dalam surat saudaraku, dia menulis bagaimana dia bertemu dengannya. "


“Dia sama sekali tidak merasa malu dalam memperlihatkan tubuhnya. Aku merasa seperti sedang melihat Dewa Perang. Ah, aku tidak bisa melupakan itu. Ah, aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Ah, dunia sepertinya terasa agak kabur. Aku mungkin terserang penyakit serius. Bahkan dokter terkenal di ibukota kerajaan tertawa paksa dan tidak memberi tahuku nama penyakitnya. Apa yang harus kulakukan, adik lelaki terkasihku? Tolong selamatkan kakakmu. '

"Hmm, kelihatannya ini penyakit yang cukup serius."

"Aku tau? Itu adalah luka yang cukup serius. Aku tidak pernah mengira hari akan tiba di mana kakak lelaki yang keras kepala itu memanggilku dengan kata-kata 'adikku yang terkekasih' ... ”

Setelah mengatakan apa yang ingin dia katakan, Jeremy-senpai memasang wajah seolah-olah dia baru saja datang setelah melihat monster aneh.

Tentu saja, terekspos ke sisi yang sama sekali baru dari saudaranya, aku tidak ragu bahwa kejutan yang diterimanya cukup besar.

"Jadi, bagaimana akhirnya kau datang ke sini? Aku tidak bisa melihat tautannya sama sekali. ”

"Ah iya. Aku hampir lupa. Dan kemudian aku memberi saran kepada saudaraku. Bahwa dia bisa memberinya semacam hadiah. Namun, ini tentang saudaraku. Dia pasti akan ragu untuk bahkan menyapanya. Dia tidak bisa memikirkan alasan untuk memberinya hadiah jadi dia terus mengirimiku surat ke sini setiap hari. "

Jeremy-senpai melanjutkan, tampak lelah.

“'Oh tidak, bagaimana jika dia tidak menyukaiku setelah aku memberinya bunga? Bagaimana jika dia punya cowok lain yang dia suka? ' -dengan konten seperti ini terus dikirimkan kepadaku setiap hari. "

"... Kau juga telah melalui banyak hal, bukan?"

“Haa, jadi aku bilang padanya, tanyakan pada seseorang yang tahu banyak tentang pacar tentang apa yang harus kau berikan padanya. Jadi dia tahu bahwa dia menginginkan pedang. Jadi kukatakan padanya untuk hanya mengiriminya pedang, tetapi bahkan setelah melihat produk yang sangat bagus, dia tidak dapat membuat dirinya menyukainya. Jadi dia memintaku untuk memilih pedang yang bagus untuknya. ”

"Rasanya seperti kau memiliki saudara yang cukup sulit."

“Yah, meski begitu, aku cukup berhutang budi padanya. Terlebih lagi, sudah lama diketahui bahwa dia sulit ditangani, jadi dia mungkin melewati fase paling melelahkan dalam hidupnya sekarang. Aku ingin setidaknya membantunya sedikit dalam periode ini. "

Melihat betapa Jeremy-senpai yang berpikiran luas dan baik hati, perasaan untuk membuat pedang untuk orang yang baik hati ini memenuhi hatiku. Yah, benar, kurasa itu untuk saudaranya.

Bagi orang-orang yang berhati murni ini, aku merasa harus menunjukkan keterampilan yang telah kupoles selama ini.

"Aku mengerti, tapi, tidak apa-apa untuk menanyakan hal yang begitu penting padaku? Mungkin ada pengrajin yang lebih terampil di ibukota kerajaan. "

“Tidak, bahkan dari seseorang yang aku percayai cukup banyak, aku mendengar bahwa pedang yang kau buat sangat bagus. Yah, mungkin salah bagiku untuk mengatakan ini karena aku belum melihatnya sendiri tetapi, jika tidak apa-apa denganmu, bisakah kau menerima pekerjaan ini? Aku benar-benar ingin melihat pedangmu juga sekarang. ”

Sambil menyesap teh, aku memikirkannya sekali lagi.

Aku sudah membuat banyak pedang. Tetapi ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi pelanggan. Orang ini akan menjadi pelanggan pertamaku, ya?

Aku merasa tidak akan seburuk pekerjaan pertamaku.

"Baiklah. Akumenerima pekerjaan ini. "

“Aku mengerti, aku senang. Apakah aku tetap bisa membayarmu nanti? Sayangnya, aku tidak punya banyak uang di tangan saat ini.”

"Tentu saja, tidak apa-apa."

Berjabat tangan satu sama lain, kami menyimpulkan negosiasi.

Kupikir ini akan menjadi bentuk terbaik untuk menerima pekerjaan dari klien dan menjadikan mereka pedang di masa depan.

Tidak kusangka aku akan mendapatkan pelanggan bahkan sebelum membuka toko .....

Jeremy-senpai memberiku batas waktu satu minggu,

Jika aku punya banyak waktu, aku bisa membuatnya cukup bagus.

Ini adalah pekerjaan pertamaku yang penting.

Aku harus menggunakan logam yang telah kusimpan untuk waktu yang lama.

Ini adalah logam yang diambil dari bijih Kudan terbaik. Berada tepat di tengah-tengah Kudan, bijih itu berlimpah dan negara mulai menambangnya dengan banyak uang.

Itu disebut bijih Irumine.

Pasokannya tinggi dan kualitasnya bagus, itu logam yang paling banyak digunakan di Kudan.

Dulu, guruku telah memberi tahuku sesuatu-

"Keterampilan seorang pengrajin paling baik dilihat dari pekerjaan yang dilakukannya dengan logam Irumine."

Yang aku selalu gunakan untuk latihan juga tidak buruk. Aku mungkin bisa menuangkan semua keahlianku ke dalamnya.

Setelah hari itu, kecuali selama kelas, aku mengurung di kamarku membuat pedang.

Aku sudah membuang-buang bahan dan membangunnya berkali-kali.

Namun, aku tidak menggunakan lebih dari apa yang akan kuterima.

Aku mengincar untung 30% saat aku berhasil.

Karena aku bermaksud melakukan ini secara profesional, wajar saja jika aku memiliki keterbatasan ini.

Dengan menggunakan semua keterampilanku, aku membangun pedang, membuatnya sederajat dan selurus mungkin.

Dan pada akhirnya, aku mengukir namaku, Kururi Helan, pada tubuh bilahnya.

Aku memanfaatkan saran yang kuterima dari Rail.

Selama aku pengrajin, aku harus menjual namaku.

Setelah satu minggu, Jeremy-senpai datang seperti yang dijanjikan.

Seperti biasa, dia adalah pria etiket dan mencoba membayarku sebelum aku bahkan menyerahkan produk.

Itu adalah urutan yang salah untuk melakukannya, jadi aku meminta maaf dan membawa pedang terlebih dahulu.

Aku mengambilnya dari sarungnya dan menunjukkannya kepadanya.

“Tidak ada ketidakseimbangan di sisi, bagian depan, luasnya, atau garis temper yang lurus. Aku menuangkan semua keterampilan yang aku bisa ke dalamnya. "

Senpai mengambil pedang itu, membawanya sangat dekat ke wajahnya dan menatapnya.

“Keahlian yang luar biasa. Itu bersinar seolah-olah air jatuh di atasnya. Juga, aku mendengar bahwa pedang dengan keseimbangan besar terasa sangat ringan di tangan. Ini persis seperti itu. Karena ini adalah hadiah, aku tidak dapat mencobanya tetapi aku sangat senang dengannya. ”

"Terima kasih banyak."

“Tidak, aku yang harus berterima kasih padamu. Kau berhasil membuat sesuatu sebaik ini dalam periode satu minggu. Dengan ini, aku bisa mendorong saudaraku untuk menghadiahkannya dengan percaya diri. Sekali lagi, terima kasih. "

Meninggalkan pembayaran, Jeremy-senpai pergi.

Sepertinya dia ingin mengirimkannya kepada saudaranya sesegera mungkin. Kau benar-benar dapat melihat karakter baiknya dari betapa bahagianya dia bagi saudaranya seolah-olah itu adalah miliknya.

Dan dengan cara ini, aku telah menangani pelanggan resmi pertamaku dengan benar.

Malam itu, aku terlalu santai dan tinggal di tempat tidur terlalu lama.

Rasanya aku sudah cukup lelah.

Tenggat waktu, biaya, menuntut keterampilan dan pengalaman, dan juga harapan besar dari pelanggan.

Aku merasa telah melakukan sesuatu yang sangat berbeda walaupun aku telah membuat begitu banyak pedang sampai sekarang.

Aku mungkin maju melalui jalan yang lebih sulit daripada yang kukira. Tetapi bahkan tetap saja, jika aku meminta masa depan yang dipenuhi dengan kebahagiaan, aku harus terus maju.

Berpikir pada diri sendiri bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan pembayaran pertamalu, aku telah menutup mataku untuk hari itu.

Dan juga, saudara laki-laki Jeremy-senpai .... Kuharap kehidupan cintanya berjalan dengan baik juga .....