Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 8


Aku akhirnya memperburuk fluku.

Jatuh sakit setelah menyelesaikan pekerjaan pertamaku, aku dengan lambat menyeret pada kondisi burukku.

Ahh, tenggorokanku sakit.

Pergi jauh-jauh ke ruang makan untuk sarapan terasa sangat menyebalkan. Aku tidak ingin bekerja; Aku merasa dingin dan lelah.

Tentu saja, selama masa inilah pelanggan akan muncul. Terdengar ketukan berirama di pintu.

Aku menyeret tubuhku yang berat dan membuka pintu.

"Ah, Eliza!"

Suaraku terdengar kasar karena sakit tenggorokan, tetapi aku tidak bisa tidak terkejut. Eliza berdiri di sana dengan malu.

“Kau belum sarapan, kan? Aku membawanya untukmu! "

Kata Eliza dan mendorong keranjang ke arahku yang mungkin berisi sarapan.

Itu ditutupi dengan sapu tangan, tetapi itu saja tidak mungkin menyembunyikannya dari indra penciumanku ketika aku kelaparan.

Ada hidangan tomat di dalamnya. Ini sangat segar, sehingga sangat cocok untuk pagi hari.

Jujur aku sangat senang dia melakukan ini.

"Terima kasih. Aku merasa sangat lapar. Kau benar-benar menyelamatkanku. "

"Fuun ~, Kau sangat sakit, bukan? Menyedihkan. ”

Aku merasa ingin bertanya, “Apakah kau membenci orang-orang yang menyedihkan?” Tetapi kondisiku semakin memburuk, jadi aku dengan lemah hati memutuskan untuk kembali ke tempat tidur.

"Apakah kau ... ingin masuk?"

"...... Hmmm, kurasa aku akan!"

Aku tidak tahu mengapa dia mengakhiri kalimat itu dengan sangat keras, tetapi aku memutuskan untuk membiarkannya masuk.

Kukira dia mungkin ingin tahu tentang bengkel karena dia melihat sekeliling dengan gelisah.

Itu tidak bisa dihindari, bukan? Siapa pun akan tertarik. Warnanya gelap gulita jadi, kurasa seorang gadis tidak akan menyukainya.

Nah, kau akan segera terbiasa dengan itu, jadi tolong tahan sebentar.

Aku bahkan tidak memiliki ketenangan untuk menyajikan tehnya sehingga aku hanya mengatakan kepadanya untuk anggap saja di rumah.

Aku naik ke tempat tidurku, menarik meja lebih dekat, dan memutuskan untuk sarapan di sana.

Ini bukan cara yang baik tetapi tidak dapat membantu pada saat ini. Aku benar-benar kesakitan.

Menutupi diriku dengan futon, aku mengkonfirmasi isi keranjang.

Roti, sup, ayam goreng, dan salad.

Aku bersyukur; luar biasa betapa seimbangnya makanan itu.

"Apakah kau sudah sarapan, Eliza?"

"Ya, aku melakukannya di ruang makan. Ah, sup tomat itu sangat lezat! ”

"Benarkah?"

"Benar!"

Terlihat sedikit malu dengan pekerjaan seperti itu, Eliza memalingkan wajahnya.

Tentu saja, seperti yang dikatakan Eliza, supnya sangat enak.

“Ini menghangatkan tubuhku. Aku ingin sayur, jadi menu hari ini sudah tepat. ”

“Ya, kurasa begitu. Tapi makan malam kemarin lebih tepat. Maksudku, itu kentang-… .. ”

Eliza mengatakan sampai itu dan berhenti, tersenyum dan berpura-pura itu tidak pernah terjadi.

Tidak, aku benar-benar mendengarnya, tahu. Aku mendengarmu mengatakan kentang.

Aku melewatkan makan malam kemarin jadi aku tidak tahu tetapi sepertinya ada cukup banyak kentang.

Selain itu, aku sudah tahu bahwa Eliza menyukai kentang.

Aku mengulurkan tanganku ke salad dan memastikan ada kentang di dalamnya. Itu salad kentang.

"Apakah kau mau gigitan?"

"….. Tidak, terima kasih."

Ah, dia ragu-ragu! Dia ragu-ragu di sana! Apa jeda itu!

Meskipun dia sudah makan, dia ragu-ragu hanya karena ada kentang di dalamnya!

Kesukaan kentang yang tak tertandingi! Fetish kentang!

Apakah berat badanmu baik-baik saja? Yah, kau cukup langsing jadi kurasa tidak apa-apa, ya!

"Ah, kunyah dengan benar saat kau makan."

Eliza memberitahuku ketika aku dengan kasar makan kentang.

Ya, mengunyah dengan benar adalah hal yang baik, jadi aku pergi mengunyah dengan benar dan menghabiskan kentang.

Yap, kentang benar-benar enak. Aku tidak cukup menyadarinya sampai sekarang.

"Ketang cukup manis, bukan?"

"Aku tau?! Jika kau mengunyah kentang dengan benar, itu akan melepaskan rasa manis aslinya! ”

Setelah menyelesaikan kalimatnya, Eliza menyadari bahwa dia keluar dari karakter dan kembali tersenyum manis, berpura-pura itu tidak terjadi juga.

Meskipun dia dengan jelas mengatakan semua itu, dia berencana untuk mengabaikannya.

Senyum yang tampaknya benar-benar menekan otot-otot wajahnya, sepertinya dia berencana untuk benar-benar menutupi itu sekarang. Dengan kekuatan.

Kupikir aku harus berhenti sembarangan membawa kentang di depannya.

Aku juga makan roti dan hidangan utama - ayam goreng. Sepertinya nafsu makanku telah kembali banyak. Makan sambil diawasi terasa aneh tapi mungkin karena aku terlalu berkonsentrasi pada makanan, aku bahkan bisa membedakan rasa yang rumit. Ini mungkin pertanda bahwa aku perlahan menjadi lebih baik.

Ketika aku mencoba untuk membersihkan setelah selesai makan, Eliza menghentikanku.

"Aku akan melakukannya. Aku juga datang untuk merawatmu. "

Dan seperti yang dia katakan, dia mulai membersihkannya.

Untuk mendorong tugas-tugas seperti itu ke seseorang yang berkelas seperti dia, sungguh mewah.

Kukira masuk angin sesekali tidak akan seburuk itu.

Tok-Tok.

Itu adalah kedua kalinya hari ini seseorang mengetuk.

"Masuk ~"

Eliza berkata dengan nada tinggi dan dengan ceria berjalan menuju pintu masuk.

Apakah kau istriku ?!
'Masuk ~' barusan adalah 'Masuk ~'nya istri bukan ?!

Apakah kau yakin tidak apa-apa dengan itu ?! Eliza-san!

Aku mendengar suara pintu terbuka, dan segera ditutup.

Ehh ?! Mengapa?!

Itu bukan caramu menyapa pengunjung! Itu terlalu cepat!

Apa yang terjadi? Siapa itu?

Aku terlalu penasaran untuk tertidur di sini!

“Eh, Eliza. Kenapa kau kembali? Seseorang datang, kan? "

"Hmm? Apakah begitu?"

Uwah, benar-benar kebohongan. Dia meletakkan jari telunjuknya di bibirnya dan sedikit memiringkan kepalanya. Ehh- itu adalah pertama kalinya aku melihat perilaku seperti itu. Aku yakin itu bukan hanya isyarat yang bisa kau lakukan secara alami.

Pintunya diketuk sekali lagi.

Seperti yang diperkirakan, seseorang memang datang.

Aku bisa merasakan Eliza agak jengkel.

Tapi tetap saja, dia pergi untuk membuka pintu, yang mengetuk sekali lagi.

"Oho? Apakah kau butuh sesuatu?"

"Umm, aku dengar Kururi sakit jadi aku membawakan sarapan untuknya tapi .... Apakah aku terlambat? "

“Ya, kau sudah terlambat. Ohohoho, Kururi-sama sudah sarapan! ”

“Ahh, itu bagus. Apakah aku tetap bisa jika saya masuk juga? Aku ingin memeriksa Kururi. ”

"Itu tidak bisa!"

Mengapa?!

Menilai dari suaranya, aku yakin itu Iris.

Aku tahu dia bingung dengan permusuhan Eliza.

Aku merasa tidak enak pada Iris, jadi aku bangkit sekali lagi dan memaksaku masuk di antara mereka.

"Terima kasih sudah datang, Iris. Ayo masuk, kalian berdua. Bagian dalamnya juga hangat. ”

Dan keduanya masuk bersama.

Aku masih belum bisa menjaga diriku tetap terjaga jadi aku hanya mengatakan kepada mereka untuk merasa nyaman, bahwa ada camilan dan teh untuk membantu diri mereka sendiri.

“Tidak, aku baru saja sarapan jadi aku baik-baik saja. Lebih penting lagi, apakah kau membutuhkan sesuatu? Aku bisa membuatnya untukmu. "

"Tidak, Kururi-sama juga tidak butuh apa-apa."

Untuk beberapa alasan, Eliza menjawab menggantikanku. Itu adalah kebenaran, jadi mungkinkah dia memiliki kekuatan yang tidak biasa untuk mengetahui apa yang terjadi dalam pikiranku? Nah kemungkinan itu benar sangat rendah.

“Membiarkan semua makanan yang tersisa menjadi busuk terasa seperti sampah jadi kurasa aku akan memakannya. Tapi aku merasa mungkin menjadi gemuk jika aku makan semuanya. ”

Bahkan saat memaksakan senyum, Iris menghargai makanan. Seperti yang diharapkan, ketika kau melihatnya dari sudut pandang masyarakat umum.

Eliza memperhatikan Iris dengan pandangan miring, tidak menggerakkan kepalanya sedikitpun.

Itu sangat jelas.

Ketika Iris mengulurkan tangannya ke salad, Eliza bereaksi dengan kedutan.

"Nn? Eliza-san, kau mau salad? ”

"Tidak mungkin seseorang dengan status tinggi sepertiku akan bereaksi terhadap makanan itu!"

"Itu benar. Aku akhirnya bereaksi jika ada seseorang yang memiliki hidangan favoritku di sampingku. Seperti yang diperkirakan, para bangsawan tidak memiliki sifat serakah itu, bukan? ”

"Teehehe" Iris tertawa merasa sedikit malu.

Tolong hentikan itu! Eliza juga ada di sini! Dia sangat reaktif terhadap kentang!

“Ah, kentang ini sangat lezat! Mereka menggunakan yang bagus untuk hidangan hari ini, ya? ”

Iris juga melengkapi kentang yang kupikir lezat.

Oh, jadi yang hari ini benar-benar lebih baik.

"Ya-ya, yang hari ini cukup bagus, bukan?"

Eliza yang kupikir akan tetap keras kepala, juga bereaksi terhadap kata-kata Iris.

Sepertinya kentang menjadi jembatan gantung di antara mereka.

"Benarkan? Aku sangat suka kentang. Sebenarnya, aku suka sayuran secara keseluruhan. ”

"Ya, mereka enak, bukan ?!"

Dia mencoba untuk tetap tenang tetapi kau bisa merasakannya bahagia dari bagaimana dia mengakhiri kalimatnya.

Sepertinya pembicaraan kentang akan menumbuhkan tunas. Kecambah kentang beracun, aku ingin tahu apakah tidak apa-apa.

“Sebenarnya, aku sudah lama ingin berbicara denganmu, Eliza-san. Aku orang biasa tapi, jika kau baik-baik saja, mari berteman, Eliza-san. ”

"Aku menolak! ... tapi, kurasa aku bisa bicara sedikit ... "

“Ah, aku senang! Aku senang meskipun hanya itu. Apa tidak apa-apa jika aku memanggilmu Eri? ”

"Tidak, bukan itu! ... yah, untuk saat ini, ini tidak.. ”

Pipi Eliza berubah sedikit merah. Kau senang?!

Kau senang dipanggil Eri ?!

Hmm? Semua hal dipertimbangkan, Eri memang terdengar imut. Tidak, sebenarnya, itu terdengar sangat lucu!

"E-eri"

Kataku dengan suara kasar, terperangkap dalam momen itu.

Tamparan keras ke wajah kembali.

Ah, itu menyakitkan. Beberapa waktu yang lalu dahiku terasa panas tetapi sekarang pipiku terasa panas.

Gagal memanfaatkan situasi.

“Hei, Eliza-san. Apakah kau suka kentang?"

"Ya, aku juga suka sayuran secara keseluruhan."

Uwaa, sangat ambigu. Meskipun kau sangat menyukai kentang.

“Jika tidak apa-apa denganmu, ingin datang ke ladangku? Sudah saatnya memanen kentang. Mereka adalah salah satu produk kami yang paling bagus, jadi aku ingin menyombongkannya kepada seseorang. ”

“……. Ayo pergi!"

Mereka berdua dengan gembira meninggalkan ruangan.

Bukan apa yang kau sebut hobi anak perempuan tetapi jika mereka rukun maka aku kira itu baik-baik saja.

Hmm? Eh, bagaimana dengan perawatanku ?!

Uhuk uhuk! Tunggu, sepertinya semakin buruk!

Halo!?

Segera setelah itu, pintu diketuk lagi.

Ah, aku senang. Sepertinya mereka mengingatku setengah jalan dan kembali.

Aku sangat senang bahwa aku melompat dari tempat tidur untuk menyambut mereka.

"Selamat datang ...."

Rail berdiri di sana memegang keranjang tempat kau bisa mendapatkan aroma sup tomat.

"Yoo, aku membawakan sarapan untukmu ~"

"Aku tidak membutuhkannya!"

Aku membanting pintu sampai tertutup.