Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 9


"Oh, maukah kau melakukannya hari ini?"

Sangat merepotkan jika kau mengatakannya seperti berada di pub yang akrab atau semacamnya….

Di ruang makan, aku bertemu Jeremy-senpai yang datang dengan permintaan pekerjaan tempo hari.

Sudah cukup lama sejak itu ... yang mengingatkanku, aku tidak bisa bertanya bagaimana kehidupan cinta saudaranya.

Akan lebih baik jika pedangku membantu.

"Ya, aku mungkin akan melakukannya."

Aku menjawab dengan asumsi bahwa dia bertanya tentang pandai besi.

Kukira itu mungkin karena dia bersama teman-teman sekelasnya jadi dia pergi dan berkata, "Kalau begitu aku akan berkunjung nanti malam."

Dia adalah orang yang berintegritas, dengan demikian, sama seperti matahari terbenam dan menjadi lebih gelap, Jeremy-senpai datang.

Dia memakai senyum ini dan pipinya merah.

Menilai dari bau mulut, dia mungkin mabuk.

Merupakan hal yang tabu untuk minum alkohol di halaman sekolah tetapi kukira ada celah begitu kau menjadi senior.

"Senpai, kau sudah minum sedikit, kan?"

"Ehehe, kau bisa tahu? Hari ini spesial jadi mari kita berhenti di situ saja. ”

Aku benar-benar tidak tahu apa yang istimewa tapi, dia sepertinya bukan pemabuk yang menyebalkan jadi dia mungkin tidak akan melakukan apa-apa.

"Baiklah ~ aku masuk."

Aku membawakan dia air dingin seperti yang dia inginkan.

Dia menelan semuanya dalam satu napas dan segera meminta satu gelas lagi.

Berapa banyak yang kau minum hari ini? Mempertimbangkan semua itu, dia cukup stabil di kakinya.

“Ahh, aku sudah minum sejak kemarin. Hari ini juga, mulai minum dari siang hari. "

“Apakah itu benar-benar baik-baik saja? Bukankah itu buruk jika para guru mengetahuinya?

“Yah, para guru mungkin akan memaafkan untuk hari ini. Bagaimanapun, tempat kerjaku telah diputuskan. ”

Tempat kerja .....

Begitu, jadi Jeremy-senpai berada di tahun terakhirnya.

Mereka akan segera lulus, jadi kukira itu cukup normal untuk pembicaraan tentang pekerjaan yang muncul di musim ini.

“Diriku, kau tahu, kurang lebih bangsawan, kan? Yah, itu seperti ujung dari menjadi seorang bangsawan, tahu. Sepertinya aku berasal dari keluarga yang hampir tidak bisa disebut bangsawan, jadi tidak ada yang bisa diambil alih dari keluarga itu. Tapi kau lihat, sama berbahayanya dengan itu, aku mendapat pekerjaan di ibukota kerajaan. Bahkan, di istana kerajaan. Siapa yang tahu aku akan bisa bekerja dengan kakakku, kan? Ini adalah hal yang menggembirakan! Bagaimana bisa aku tidak minum ?! "

"Oohhh, begitulah adanya. Selamat mendapatkan pekerjaan! ”

Jadi itu sebabnya mereka juga mengizinkan alkohol, ya? Padahal hanya untuk waktu yang terbatas.

Kukira akademi ini berpikiran luas. Maksudku, mereka membiarkanku memiliki bengkel di sini juga....

"Haha ~ terima kasih, terima kasih."

Jeremy-senpai tertawa dengan wajah ramah.

Dia adalah orang yang sangat ramah, jadi kupikir dia hanya ingin merayakan dengan jujur.

“Jadi, tentang hal itu. Aku segera mengirim pedang kepada saudaraku setelah mengambilnya darimu. Dan hal-hal baik terus mengikuti. Sepertinya dia benar-benar berbicara dengan pihak lain dan dia sangat menyukai pedang. Dia menulis dalam surat itu bahwa 'Dia sangat senang melihat pedang yang sangat memesona itu. Tetapi bagiku, senyumnya yang indah dan langsung jauh lebih menyilaukan sehingga memecah jiwaku menjadi dua. '”

Ada apa dengan itu?
Terlalu memalukan bagiku untuk mendengarkan, jadi tolong, kau tidak perlu melaporkannya kepadaku. Aku merasakan penyakit mabuk meskipun aku tidak minum alkohol.

Sudah saatnya saudaramu harus sadar! Aku hanya berharap dia tidak merasa ingin mati di masa depan.

“Be-begitu? Aku senang itu berjalan dengan baik. "

“Dan kemudian, kau lihat, hal-hal baik telah terjadi padaku juga. Beberapa hari setelah aku mengirim pedang kepada saudaraku, aku mendapat pemberitahuan yang mengatakan bahwa aku diterima untuk pekerjaan tingkat tinggi di istana kerajaan, tahu! Sejak itu, hari-hariku penuh dengan minum dan merayakan. ”

"A-aku mengerti."

Aku belum tahu daya tarik alkohol sehingga aku tidak bisa benar-benar memahami perasaannya. Tetapi aku sepenuhnya mengerti bahwa dia cukup bahagia.

"Jadi, begitu?" Itu bukan akhir dari itu. "

Berpikir begitu. Dia masih mabuk jadi aku merasa dia tidak akan berhenti berbicara untuk waktu yang lama.

“Kau tahu, aku dipanggil ke istana kerajaan untuk menunjukkan wajahku setelah menerima pemberitahuan izin. Aku bertemu banyak petinggi di sana, tetapi pada akhirnya, aku bertemu dengan orang yang sangat penting, perdana menteri! Sungguh, dia tampak sangat bermartabat dan agung! ”

Perdana menteri ... Papa Eliza, eh ....

Pria tampan, benar-benar kompeten yang kepadanya segalanya adalah sekunder bagi istrinya ... Aku tidak tahu harus berpikir apa tentang dia ...

Ketika aku mendengar tentang dia dari orang lain seperti ini, aku akhirnya berpikir bahwa "dia memang pria yang luar biasa, ya".

Dia mungkin memegang cukup kekuatan. Kuharap dia tidak menggunakannya dengan cara yang salah ...

“Di kastil, kau tahu, ada banyak orang yang tampan. Banyak wanita yang terlihat seperti mereka tidak akan memperhatikanku, tahu. ”

"Jeremy-senpai, kau orang yang sangat baik. Jika kau terus bekerja dengan rajin, aku yakin kau akan menemukan pertemuan hebat. "

"Oh benarkah? Kau tahu soal itu, bukan ?! ”

Mengatakan itu, dia menepuk kepalaku. Aku benar-benar ingin dia berhenti tetapi karena dia mabuk jadi aku rasa tidak apa-apa untuk hari ini.

"Dan kau tahu, ada lebih banyak lagi."

Ya, ya, silakan lanjutkan.


“Jadi, kau tahu, ketika aku pergi berkunjung ke kakakku, entah kenapa, aku dikelilingi oleh Ordo Kesatria. Ordo Kesatria adalah seperti itu, tahu, seperti kau tidak dapat dikecewakan oleh mereka. Mereka terlihat keren karena, kau tahu, mereka dengan gagah menunggang kuda mengenakan baju besi yang bersinar saat darurat. Tapi secara umum, kau tahu, mereka adalah kentang. Ada beberapa bahkan di kelasku, tahu, mereka hanya kentang yang sedikit pandai bertengkar! Tapi kentang cukup enak, bukan? Tapi tahukah kau, kentang ini tidak. mereka tidak seperti kentang yang lembut dan lezat. mereka seperti bajingan kentang, oke? "

Aku ingin tahu apa yang dia bicarakan. Dia mungkin memiliki sesuatu yang ingin dia katakan tentang dikelilingi oleh Ordo Kesatria tetapi kemudian 'Ordo Kesatria hanyalah kentang' muncul dan aku tidak bisa melihat ke mana arahnya.

“Aku, kau tahu, dikelilingi oleh kentang-kentang ini. Kau tahu, ini berotot kuat, berbau seperti keringat kentang Ordo Ksatria. Kau tahu apa yang mereka katakan kepadaku? Mereka berkata, 'Kau sepertinya yang menyiapkan pedang untuk Madi. Pedang yang diukir Kururi Helan di dalamnya. ' Madi? Aku seperti 'siapa lagi itu?' kau tahu? Dan kemudian aku ingat bahwa itu adalah nama wanita yang jatuh cinta pada kakakku. Dan kemudian, kau tahu, kupikir 'Ah, pedang itu.' Lalu kau lihat, mereka langsung sangat dekat denganku, tahu? ' Dan mereka berkata untuk mengirim mereka juga! Aku pasti berpikir mereka akan memberi selamat kepadaku karena mendapatkan pekerjaan tetapi tidak! Mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri! Apa, kau tidak cukup puas dengan otot itu saja, huh ?! Sekarang kau ingin pedang yang elegan juga, ya ?! Kentang seharusnya tidak meminta mentega! "

Mentega kentang, begitu. Sekarang ada kombinasi yang benar, Jeremy-senpai.

“Dan begitulah, aku langsung memberi tahu mereka, bahwa 'Temanku yang membuatnya. Tapi dia cukup aneh sehingga dia tidak akan membuatkan untuk kalian semudah itu! '”

Aneh, apakah maksudmu aku?! Aku seorang yang aneh ?!

Jangan bilang kau sudah mabuk di istana kerajaan, Jeremy-senpai!

“Dan kemudian, kau tahu, mereka datang dengan putus asa memintaku. Harga itu tidak masalah. Jadi aku mengumpulkan keberanianku dan memberi tahu mereka, tahu. Kukira mereka akan terkejut, bukan? Karena aku memberi tahu mereka bahwa harganya sama dengan setengah dari gaji tahunanku. Kakkakkaka! "

"Setengah dari gaji tahunanmu ..."

"Teguk", aku menelan ludahku.

"Jadi, ini adalah uang yang mereka percayakan padaku!"

Aku benar-benar tidak tahu di mana dia menyembunyikannya tetapi Jeremy-senpai mengeluarkan tas kulit yang penuh dengan sejumlah besar uang.

Ketika aku mencoba mendengarkannya, koin-koin emas itu meyakinkan diri sendiri dengan bergemerincing dan bergemerincing. 'Koin emas ~ ufufufu ~ Aku adalah koin emas ~' seperti itu. Yah, tidak seperti aku benar-benar bisa mendengar kata-kata itu dengan tepat.

"Ya-ohhh?!"

“Total untuk 11 orang. Aku mengambil sebanyak yang kubisa! "

"Ooohhhh !!"

Jeremy-senpai memberikan senyum yang manis dan keren.

"Sebanyak ini?! Tidak, aku merasa agak buruk. Silakan ambil beberapa sebagai komisi. "

“Tidak, aku tidak bisa mengambil komisi. Lebih tepatnya, aku tidak mau. Lagipula, aku mendapat pekerjaan yang baik dan stabil, ”

Jeremy-senpai tertawa terbahak-bahak. Seperti yang diperkirakan, dia masih mabuk.

"Tapi tetap saja, tolong biarkan aku menunjukkan rasa terima kasihku entah bagaimana. Sebanyak ini…."

Membiarkanku menghasilkan uang sebanyak ini, terima kasih banyak! Serius, siaran masa depanku terlihat jauh lebih cerah sekarang! Tidak sungguh!

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Sekarang ketika aku memikirkannya, saya bertanya-tanya bagaimana saya membuat Anda membuat pedang yang bagus untuk bangsawan dengan harga yang sangat murah. Dan juga, keahlian Anda benar-benar luar biasa. Tidak banyak pengrajin yang bisa membuat pedang seperti itu, kau tahu? Anda tidak dapat menjual keterampilan Anda singkat. Itu sebabnya saya mengambil sebanyak yang saya bisa. Bahkan kemudian, 11 dari mereka memintanya untuk dilakukan. Pelanggan telah menganggap pedangmu layak seperti itu, tahu? ”

Ooohhh! Jeremy-senpai, kau benar-benar terlihat seperti pria tampan bagiku sekarang!

Meskipun kau terlihat sangat polos, tidak seperti bangsawan dan dengan wajah yang dapat ditemukan di mana-mana, kau terlihat bersinar bagiku hari ini!

“Jadi kau yang harus menerima uang ini. Ini adalah jumlah yang bisa dibenarkan untuk pedangmu. "

"Ya aku mengerti! Kururi Helan ini akan membuat pedang sama baiknya - tidak, bahkan lebih baik dari sebelumnya untuk 11 pelanggan untuk membuktikan bahwa mata Jeremy-senpai tidak membuat kesalahan! "

Sebelum aku sadar, aku melakukan gerakan yang dilakukan Ordo Ksatria, meletakkan tinju mereka ke dalam hati mereka.

Membuat Jeremy-senpai berkata 'Berhenti membuat pose seperti kentang berkeringat, kau mengingatkanku pada mereka'.

Aku mulai bekerja segera.

Aku masih punya beberapa bahan. Aku harus melakukan sebanyak yang kubisa sebelum stok masuk. Lagi pula, aku tidak harus mengirim semuanya.

Aku akan mengirimnya setelah aku selesai membuatnya.

Jika mereka menunggu, maka cara itu harus menjadi yang terbaik.

Kupikir Jeremy-senpai yang mabuk akan pergi tidur atau kembali tetapi sepertinya dia tetap tinggal.

"Aku ingin melihatmu bekerja," katanya.

Aku sudah terbiasa diawasi. Itu tidak mengganggu.

Sebenarnya, dia adalah pelanggan pertamaku, dan juga orang yang benar-benar mengakui keahlianku. Aku ingin dia menonton.

Ketika aku sedang memukul logam, Jeremy-senpai dengan hormat mulai berbicara kepadaku.

"Bisakah kau berbicara sambil melakukannya?"

"Ya, pada tahap ini, aku bisa."

“Ah, jadi ada kalanya kau tidak bisa. Aku akan mengingatnya. Apa yang kau rencanakan untuk dilakukan di masa depan, Kururi? Apakah kau akan datang ke ibukota kerajaan? "

Masa depan, eh ...

Berhasil atas wilayah Helan akan menjadi yang terbaik.

Jika aku melakukan itu, aku bisa menjalani kehidupan yang stabil juga .... Dan aku juga bisa membawa Eliza, yang jatuh dalam kehancuran, sebagai istri juga ..? Yah, bukan itu yang penting .... Yah, kukira agak seperti itu. Tidak seperti aku memiliki minat atau apapun….

Yah, kurasa menggantikan wilayah Helan akan menjadi yang terbaik.

Bahkan jika Eliza datang, aku bisa meyakinkannya hidup yang memuaskan. Tidak apa-apa jika dia tidak datang juga. Aku tidak begitu tertarik ...? tidak juga….

"Aku diberkati dengan menjadi bagian dari keluarga bangsawan yang memiliki tanah jadi aku mungkin akan berhasil dengan itu."

"Apakah begitu?! Aku benar-benar berpikir kau sepertiku karena kau melakukan pekerjaan ini .... Jadi, mengapa pandai besi? "

Kukira itu bagaimana itu akan datang, ya? Pertanyaan yang sangat dibenarkan.

Aku akan menanyakan hal yang sama juga jika aku berada di tempatnya. Bahkan, ke level itu aku akan menjadi cemas jika aku tidak bertanya. Ah, kelakuanku terlalu aneh. Bagaimana aku harus menjelaskannya kepadanya?

Hobi? Itu akan terlalu aneh.

Filsafat? Ada apa dengan itu bahkan ...

"Pria yang memiliki pekerjaan itu sangat keren, bukan?"

Aku memutuskan untuk tetap diam tentang kehancuran. Maksudku, tidak seperti itu sudah diatur di atas batu bahwa aku akan jatuh ke dalam kehancuran. Eliza juga cukup pendiam, dan anehnya ayahnya juga pria yang cukup baik.

Kemungkinan kecil untuk rumah kami akan ambruk juga.

Maka aku tidak perlu mengatakannya sendiri.

“Yah, aku mengerti maksudmu. Tapi itu sangat berbeda dari hobi para bangsawan. Seperti dugaanku, kau orang yang aneh. Yah, bukan seolah-olah aku tidak suka itu. ”

"Apakah begitu? Aku juga suka Jeremy-senpai. "

"Aku sangat menghargai itu. Aku merasa sedikit cemas karena akan ada banyak bangsawan dengan status tinggi di istana kerajaan. Aku merasa lebih baik sekarang setelah berbicara denganmu.
Kupikir aku akan meletakkan fondasi di istana kerajaan jika kau juga bertujuan untuk bekerja di sana tetapi kurasa itu tidak perlu, ya? ”

Kau bahkan berpikir sejauh itu untukku?
Sungguh, pria ini sangat baik. Yah, aku sudah tahu itu dari masalah cinta saudaranya.

“Lagipula, kau juga punya bengkel. Jika itu cocok untukmu, kau mungkin bisa mendapatkan lebih banyak dengan cara itu. "

"Hahahaha…..,"

Aku mulai merasa bahwa itu tidak akan seburuk itu sendiri.

Jika mata air panas Helan mati, kurasa aku akan mencoba berbisnis sebagai pandai besi di sana.

Ah, tidak, tidak, sumber air panas kami tidak akan bisa dihancurkan selamanya!

"Kalau begitu, aku, ini batasku ...."

“Ah, kalau tidak apa-apa, silakan gunakan tempat tidur. Aku tidak merasa akan tidur hari ini. ”

Bleugh-bleuggheghghehggh

Ehhhh, demi batas, maksudmu batas itu? !!

Tolong, luang aku !!

"Ma-maaf ... ah ..."

Bleugh-bleuggheghghehggh

“Jangan bicara! Jangan bicara lagi! ”

"Tapi tetap saja, terakhir, Kururi, hanya ini ...."

"Ah, tidak apa-apa. Jangan bicara lagi. Aku mengerti!"

"Aku denganmu…."

Bleugh-bleuggheghghehggh

"Wow ...."

Itu dia. Jeremy-senpai telah pergi ke dunia mimpi.

Oi oi oi oi, siapa yang akan membersihkan muntahan ini ?! Hah?!!