Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 10


Pada saat aku menghabiskan satu pedang, aku benar-benar tertutup abu.

Aku juga dalam kondisi baik baru-baru ini; Aku merasa seperti berada di zona tersebut.

Dan kebanyakan hanya pada saat-saat ini .... seseorang selalu menghalangi.

"Maaf berada di sini larut malam, aku datang."

Itu dia.

Aku sudah terbiasa dengan hal ini pada titik ini. Hari ini, sang pangeran masuk lagi seperti dia pemilik tempat ini.

"Apa-kenapa kau membuat wajah itu? Jika kau mau, aku bisa kembali, tahu? Jika kau benar-benar menginginkannya. Dengar, aku benar-benar akan kembali? Apakah kau baik-baik saja dengan itu?"

Ah, sangat merepotkan .. sangat merepotkan.

Kuharap kau dibenci oleh Iris.

Tentu saja, aku tidak mengatakannya dengan keras tetapi aku meneriakkannya di hatiku.

“Jika kau mengatakannya seperti itu, aku tidak bisa memalingkanmu, sekarang bisakah? Jadi, apa yang kau butuhkan? "

"Hari ini, kau tahu, aku membawa beberapa barang bagus."

Barang bagus?

“Ini dia - membuat wajah bahagia itu. Apa yang terjadi dengan wajah enggan tadi? Sungguh, aku ingin menempatkan keduanya berdampingan dan membandingkan. ”

"Barang bagus apa?"

“Kau tahu, orang-orang yang terlalu menginginkan barang umumnya adalah orang-orang yang memiliki semacam ketakutan. Seperti dugaanku, kau menyembunyikan sesuatu yang tidak baik, bukan? ”

Dia-dia tajam! Meskipun dia adalah sampah yang berhubungan dengan cinta.

"Te-tentu saja tidak ~ Kau pangeran tampan ~ Semua memuji negara Kudan!"

"Ada apa dengan sanjungan terang-terangan itu? Nah, jika kau melakukan sesuatu yang buruk, kau harus mengatakannya sejak awal. Akan sulit untuk mengurusnya nanti. Nah, mari kita kembali ke suvenir. "

“Ayo lakukan itu. Apakah itu kotak hitam yang kau pegang di tangan kananmu? ”

Pangeran memiliki kotak kulit persegi panjang di tangannya.

Sesuatu yang baik ada di dalamnya. Aku bisa menciumnya. Hidungku tahu.

"Betul. kau sudah cukup merepotkan mengatakan 'hadiah, hadiah' dari beberapa waktu lalu jadi aku khusus mendapatkan ini disediakan. Bahkan di antara royalti atau bangsawan, hanya sejumlah kecil orang yang bisa memakan

Apa? Ada apa dengan wajah yang jelas tidak menyenangkan itu? "

Tampaknya sang pangeran unggul dalam membaca ekspresiku belakangan ini.

Dan faktanya, aku memang kecewa.

Makanan, eh?

Hadiah dari keluarga kerajaan adalah makanan, kan?

Aku bukan anak kecil!

Jika kau selesai makan itu, itu akan menjadi akhir!

Tentunya ada hal-hal lain di istana kerajaan! Vas! Vas lebih disukai. Lebih bagus lagi kalau itu lukisan.

Haa, sepertinya pangeran yang kekanak-kanakan tidak cukup informasi dalam aspek itu.

"Kau tidak mengerti, kan? Kau telah mengatakannya untuk sementara waktu, bukan? Sesuatu yang akan sangat berharga di masa depan yang jauh akan menyenangkan. "

"Nn? Aku kagum kau ingat itu. Jika itu masalahnya, lalu mengapa makanan? ”

“Meskipun ini adalah makanan, itu sangat menakjubkan. Sudahlah, aku akan menunjukkannya kepadamu terlebih dahulu. "

Pangeran dengan hati-hati membuka kotak hitam menggunakan kedua tangannya.

Dan di dalam ... Uwaah, baunya busuk !!

Ini, apa ini, baunya sangat busuk!

"Bagaimana menurutmu? Bukankah itu luar biasa? ”

“Luar biasa! Bau yang luar biasa! ”

Di dalam kotak, ada benda bulat bulat berwarna coklat muda.

Semuanya kering dan kusut. Dan itu mengeluarkan bau yang kuat seperti ikan busuk.

Tunggu sebentar, ini ……

"Pangeran, ini hanya kita di sini jadi aku tidak akan mencoba menahan kata-kataku tapi ..."

"Nn?"

"Ini .. ini kotoran, bukan?"

"Ini bukan kotoran!"

“Tidak, tidak, tidak, itu kotoran tidak peduli bagaimana kau melihatnya! Dari bau hingga penampilan! Siapa yang kau coba tipu, memasukkannya ke dalam kotak kelas atas ?! Kotoran tetaplah kotoran! ”

“Ahh, pria yang kasar. Kau ingin aku mengambilnya kembali? Aku akan mengambilnya kembali, tahu? Aku benar-benar akan mengambilnya kembali? "

Ahh! Cara berbicara seperti itu tidak adil! Tidak adil!

Kukira aku tidak punya pilihan selain meminta penjelasan lengkap sekarang.

"Lalu, apa ini?"

"Ini bola mata."

"Bola mata?"

"Ya. Apalagi bola mata naga purba. Jika kau merebus ini dan meminumnya, mereka mengatakan kau bisa mendapatkan cukup tinggi. "

"Cukup tinggi, katamu ... bau berbahaya apa yang telah dikeluarkannya selama ini ?!"

Seperti bubuk-ish putih? Aku akan lulus.

“Sejujurnya, aku tidak terlalu tahu tentang itu. Tapi nilainya tinggi, tidak ada keraguan tentang itu. Aku telah melalui cukup banyak masalah untuk mendapatkan ini, tahu? kelayaknya mungkin tidak akan jatuh juga. Juga, itu tidak akan membusuk lagi. Maksudku, itu sudah sangat busuk, kurasa .... "

"Mmm, aku akan memberikan kepada ayahku jadi kurasa aku akan menerimanya."

“Oi oi, harganya sangat mahal, tahu? Yah, apa yang kau lakukan dengan itu terserah kau. ”

Aku tidak benar-benar ingin menyimpan benda kotor ini.

Yang terbaik adalah memberikan barang-barang ini kepadanya.

Aku yakin dia akan berterima kasih dan segera memakannya jika kukatakan itu dari pangeran.

"Sebenarnya, aku juga datang untuk urusan lain hari ini."

"Apa itu? Apakah ini pinjaman? Tidak apa-apa denganku."

“Bukan itu! Itu itu, benda itu. Ahh- apa lagi? Aku lupa. Ini semua salahmu, tahu? ”

“Aku cukup yakin itu pinjaman. Tidak apa-apa, kau tidak perlu merasa malu. Apa itu? Apakah kau berjudi atau apalah? Orang yang merepotkan. ”

“Bukan itu! Ah iya. Aku ingat. Kau menyimpan banyak pedang, bukan? Yang dibuat sendiri. "

"Ya, mereka ada di ruangan itu."

"Aku tahu. Biarkan aku melihatnya. ”

Aku bertanya-tanya apa itu tapi, dia hanya ingin melihat pedangku yang sudah dia lihat sebelumnya.

Aku ingin tahu apa yang menyebabkan ini ... Apakah dia akan membeli beberapa? Aku benar-benar ingin dia membeli sebagian dariku.

Suara gemerisik terdengar dari kamar sebelah sebentar. Aku ingin tahu apa yang dia lakukan ... Dari suara-suara, dia mungkin mencari sesuatu di tumpukan pedang itu.

Tapi tetap saja, kita berbicara tentang pangeran itu di sini. Aku juga harus ingat bahwa dia mungkin tidak melakukan sesuatu yang baik.

Pintu terbuka dan pangeran kembali.

Dia memegang tiga pedang dengan kedua tangannya.

"Aku telah berpikir untuk sementara waktu sekarang tapi ... bertentangan dengan kurva pedang yang dibuat oleh produsen normal, sesulit yang aku katakan .... kau cantik. "

"Eh?"

Apa yang baru saja kau katakan? Cantik?

“Dan juga, fungsinya juga sangat baik. Mereka ringan, kokoh, dan keseimbangannya juga bagus. Hmm, seperti yang kuduga, kau memiliki keterampilan yang baik. ”

Apa ini tiba-tiba? I-Ini tidak seperti aku akan menyukaimu jika kau terlalu memujiku, oke ?!

Ini buruk, aku hanya berpikir seperti seorang gadis.

Jangan terguncang oleh pujian sang pangeran, diriku!

Dia akan menganggapku sebagai wanita yang mudah! Ah-ini buruk. Hatiku akan mode gadis lengkap.

"Apa yang diketahui seorang amatir tentang hal itu - da ge!"

Ah. Aku akhirnya menyemburkan sesuatu yang tidak bisa dimengerti pada akhirnya dengan suara pahit.

Bagiku untuk melakukan hal seperti itu ... tidak bisakah aku menyembunyikan rasa maluku dengan cara yang lebih baik ?!

"Ah maaf. Aku seharusnya berhati-hati ketika membicarakan hal-hal rumit tentang pengrajin. ”

Apa ini? Ada apa dengan sang pangeran hari ini ?!

Membawa hadiah, memujiku, dan bersikap sangat jujur!

Death Flag ?! Apakah kau akan mati? Setelah ini? Tolong, jaga dirimu!

"Aku akan mengambil ketiganya."

Ah, jadi kau akan mengambilnya. Tidak bisakah kau mengatakan sesuatu seperti 'Katakan harganya, aku akan menerimanya!' sana?

Yah, aku juga tidak keberatan. Ambillah, mereka tetap baringkan di sana.

"Itu baik-baik saja denganku tapi, apa yang akan kau lakukan dengan ketiganya?"

“Aah, aku akan memberikan mereka sebagai hadiah untuk seseorang. Aku telah menerima sedikit bantuan dari mereka, tahu. ”

"Bantuan, eh?"

“Orang itu tidak suka hal-hal yang bernilai tinggi. Tetapi di sisi lain, aku juga tidak ingin merusak martabat mereka dengan mengirimkan barang-barang yang di pinggir kota. Jadi, setelah memikirkannya sedikit, aku ingat tentang pedang yang kau buat. Aku berpikir, 'Ah, itu cukup cantik'. Aku merasa seperti itu sehingga aku datang untuk melihat hari ini dan seperti yang kupikirkan, semuanya bagus. Aku belum melihat dengan baik sampai sekarang tetapi, sepertinya keterampilanmu adalah yang sebenarnya. Jika aku mengirim ini, itu tidak akan memalukan dan itu juga bukan salah satu hal yang ada di pinggir kota. "

Ah, sang pangeran mungkin akan menjadi orang yang mati setelah ini. Dia baru saja mengatur Death Flag. Dia menjadi pria yang terlalu baik.

Dan aku mungkin akan menjadi orang yang sangat menyesal dan banyak menangis setelah dia meninggal. Yap, pasti begitu. Pastinya.

"Orang yang kau kirimi, apakah mereka penting bagimu?"

“Ah, ketika aku masih kecil, aku bertemu mereka ketika aku keluar dari kastil. Mereka membebaskanku dari penyakit, tahu. Aku juga diajari banyak hal lain oleh mereka. Aku, berada di sini seperti ini, juga karena orang itu. Sungguh, orang yang luar biasa. ”

"Itu berarti ... mereka benar-benar penting bagimu, bukan ?!"

"Tentu saja. Mereka seperti keluarga bagiku. ”

Memikirkan sang pangeran juga memiliki sisi yang murni. Tidak, orang ini murni sejak awal.

Aku ingin tahu orang seperti apa mereka.

Mereka mungkin meluruskan sang pangeran ketika dia adalah bocah nakal. Kakak berotot? Atau mungkin seperti ibu lain? Baik tidak apa-apa, kurasa.

"Kenapa 3 kalau begitu?"

“Yah, tentu saja itu. Satu untuk pertahanan diri, satu untuk kekaguman dan satu untuk pelestarian. "

Otaku macam apa mereka?

“Ha- kurasa aku tidak punya pilihan. Silakan bawa dua. Aku akan mengabdikan diriku untuk membuat pedang yang sempurna untuk pertahanan diri sekarang jadi tolong datang dan ambil besok. "

"Nn? Mengapa? Kenapa kau begitu repot tentang itu ”

"Itu tidak akan terjadi jika mereka akhirnya terluka karena pedangku. Setidaknya aku ingin mereka menggunakan pedang yang aku percayai untuk membela diri. Juga, ini mungkin semacam takdir. Jika kau akan memilih salah satu dari pedangku, aku tidak bisa mengatasinya dengan langkah setengah matang. Tidak apa-apa. Ini akan dilakukan besok malam jadi silakan datang dan ambil."

Pangeran bergumam, "Aku mengerti." Dan juga mengatakan sesuatu setelah itu yang tidak bisa kulihat.

Dia meletakkan pedang, dan menatapku tepat saat dia pergi dan berkata,

“Aku, entah bagaimana, merasa kalau ini adalah kau, kita bisa menjadi teman seumur hidup. Kau…. kau tidak akan mati setelah ini sekarang, kan? ”

Itu kalimatku !!