Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 11


Pangeran telah mengunjungi kamarku cukup sering baru-baru ini tetapi, jarang, kali ini dia membawa sesuatu yang baik dengannya.

"Ini, ini untukmu."

Katanya sambil menyerahkan padaku surat dari Rahsa.

Rahsa, pangeran kedua, adalah adik lelaki yang baik, tidak seperti kakak lelakinya yang kurang ajar.

Dia ingin menjadi sepertiku. Ah, manis sekali.

Aku dengan bersemangat membuka surat itu sambil mengingat ingatanku tentang dia.

Itu bukan surat untuk kebutuhan yang sangat mendesak.

Karena kami belum bertemu selama beberapa waktu, ia menulis salam dan bertanya bagaimana keadaannya.

Surat-surat awalnya seperti itu sehingga sebenarnya aku salah untuk berpikir sebaliknya.

Namun, masih ada tiga poin yang membuatku penasaran.

"Kita belum pernah bertemu untuk waktu yang lama jadi aku merasa agak kesepian." adalah poin nomor satu.

Terlalu imut!

Terlalu indah!

Aku ragu ada anak-anak muda lain seperti dia yang berhati murni ini.

Rahsa mungkin satu-satunya yang terlalu memikirkanku.

Aku sangat terikat padanya sehingga kupikir dia mungkin satu-satunya yang terlalu memikirkanku.

Aku juga harus mengirim pikiranku, bahwa aku juga merindukannya. Pipippipiii! …… Aku ingin tahu apakah itu sampai padanya.

Dan poin kedua adalah 'Aniki, pedang yang kau buat menjadi sangat populer di istana kerajaan.'

Ini, ini mungkin karena itu.

Yang kubuat untuk Jeremy-senpai.

Karena Jeremy-senpai sangat memujinya, aku tahu bahwa itu sangat dihargai.

Setelah itu, 11 permintaan tambahan produksi datang melalui Jeremy-senpai, yang sudah dikirim saat ini. Sepertinya pedang-pedang itu menerima banyak cinta dari penggunanya.

Sampai-sampai menjadi sangat populer di istana kerajaan.

Ah, membaca ini membuatku merasa bangga.

Selain itu, itu memberiku kepercayaan diri bahwa aku benar-benar dapat terus menempuh jalan ini.

Sepertinya juga namaku sedikit lebih terkenal, jadi dalam hal ini, dalam beberapa tahun ..... fufufuffu.

Menghentikan perhitungan terlalu optimis seperti tanuki, aku mengalihkan perhatianku ke titik akhir.

'Aniki, jika tidak apa-apa, bisakah kau akan datang ke ibukota kerajaan selama liburan musim dingin? Kau bisa tinggal di rumah kami saat kau di sini. ' baris terakhir ini.

Sekilas, sepertinya undangan yang cukup jujur ​​seperti 'Ayo nongkrong di rumah kami!'.

Namun, rumah itu, rumahmu, apakah kau sadar bahwa itu adalah istana kerajaan, Pangeran Rahsa ?!

Tidak ada yang pergi ke ibukota dengan ' Kukira aku akan menginap di istana kerajaan .' dalam pikiran!

Aku telah ke ibukota kerajaan beberapa kali sebelumnya.

Tak perlu dikatakan, itu adalah tempat yang cukup bagus.

Ada pesona yang berbeda dari Helan, di mana alam itu indah.

Ibukota kerajaan, tempat bangunan-bangunan tua dan panjang berbaris.

Itu memiliki keindahannya sendiri dari apa yang telah dibangun manusia sampai sekarang.

Tetap saja, aku belum pernah berada di dalam istana kerajaan sekali pun.

Ayahku telah pergi beberapa kali sebelumnya dan aku mendengar tentang kesannya.

'Nnn, kastil itu besar, dan ada banyak ksatria, dan perutku sangat sakit.'

Itu seperti kesan yang dimiliki seorang anak prasekolah.

Dengan kata lain, kastil kerajaan adalah tempat yang cukup agung bagi keluarga kerajaan untuk tinggal. Selain itu, akan ada satu ton prajurit berpenampilan kokoh yang melindungi keluarga kerajaan.

Yap, benar-benar tidak terasa seperti orang bisa bersantai di tempat seperti itu.

Skenario terburuk, aku mungkin berakhir dengan sakit perut dan hidup untuk berbicara tentang kesan yang sama.

Meskipun demikian, itu masih undangan dari Rahsa.

Bagaimana jadinya jika aku langsung menolak mentah-mentah?

Rahsa datang ke wilayah Helan sebelumnya, bukan?

Namun aku tidak pergi ke istana kerajaan sama sekali tidak akan baik.

Dan a jkuuga ingin bertemu Rahsa.

Mm, jadi aku memutuskan untuk pergi!

Tapi, masih ada waktu tersisa sampai liburan musim dingin.


Ketika liburan musim dingin berakhir, kami juga akan menjadi tahun kedua.

Di akhir tahun sekolah, ada juga ujian yang akan memengaruhi kelas yang kami ikuti.

Aku akan sangat sibuk selama waktu itu.

Jadi aku memutuskan untuk mempersiapkan perjalananku ke ibukota setelah aku selesai dengan semua itu.


Mereka mengatakan salju menumpuk cukup banyak di ibukota kerajaan sehingga kami juga bisa bermain dengan salju.

Ada juga banyak toko-toko besar sehingga berbelanja juga akan menyenangkan.

Akan ada banyak wanita cantik juga sehingga tidak ada keraguan itu akan menjadi suguhan untuk mata.

Sebelum aku menyadari, aku menjadi liar dengan imajinasiku menikmati sepenuhnya ibukota kerajaan.

Apa- Mungkinkah aku benar-benar menantikannya?

Mirip dengan liburan musim panas, aku ingin tahu tentang apa yang orang itu rencanakan untuk lakukan.

Jadi aku menangkapnya selama istirahat kelas.

"Iris, apakah kau memiliki sesuatu yang direncanakan untuk liburan musim dingin?"

"Aku belum memutuskan tetapi aku diundang ke suatu tempat jadi ..."

"Jangan bilang, dari pangeran?"

“Dia bertanya kepadaku apakah aku ingin pergi ke ibukota. Aku memang berencana menolak tetapi dia agak keras kepala, ” kata Iris dengan senyum pahit.

Dia mungkin mencoba untuk benar-benar menolaknya tanpa menyakiti perasaannya. Aku bisa merasakan kesulitannya.

“Sebenarnya, tentang itu, maukah kau mempertimbangkan kembali? Aku juga berpikir untuk pergi ke ibukota kerajaan. "

"Apakah begitu?! Tapi tetap saja, kupikir aku akan melewatkannya. Aku bersenang-senang di Helan selama musim panas tetapi untuk orang udik sepertiku pergi ke ibukota .. ”

"Tapi, kau tahu, pangeran Rahsa juga ingin bertemu. Dan selain itu, aku juga orang udik. ”

“Tapi ada dunia yang berbeda antara orang biasa seperti aku dan bangsawan sepertimu. Meskipun kita berdua berasal dari desa, kau seperti ujung tombak dari desa, tahu? ”

Ujung Tombak?

Ada apa dengan gelar keren yang benar-benar misterius itu ?!

“Tidak ada tingkatan berada di pedesaan. Dan juga, ini mungkin kesempatan yang baik untuk menyingkirkan keudikan kita. Kau telah diundang secara resmi oleh pangeran juga, jadi tidak akan ada masalah. Ayo pergi!"

“Ahh, jika kau mengundangku seperti itu, begitu penuh semangat, sulit bagiku untuk menolak. Akan lebih mudah jika qku dipanggil sebagai pekerja atau sesuatu seperti waktu di wilayah Helan. ”

"Ah, begitu."

Itu benar. Dengan begitu, mungkin lebih nyaman bagi Iris.

Bekerja di liburan yang sudah lama ditunggu-tunggu, rasanya tidak masuk akal bagiku.

"Kalau begitu, mari kita coba berdiskusi dengan sang pangeran. Atau kita juga bisa bertanya pada Rahsa."

"Hmm, jika seperti itu maka aku akan mempertimbangkannya."

"Aku akan pergi menangkap pangeran. Tunggu hasilnya. "



Maka aku pergi untuk membujuk sang pangeran.

"Pangeran! Beri aku pekerjaan! "

"Apa ini, tiba-tiba?"

Aku menangkap sang pangeran saat dia sedang makan siang, terlihat agak tidak senang.

Dan di sampingnya duduk Rail, dengan wajah yang menyegarkan berbeda dengan wajah sang pangeran.

"Pangeran, sepertinya kau telah mengundang Iris ke ibukota untuk liburan musim dingin."

"Fuunn, apakah kau datang untuk menertawakanku?"

"Tidak, tidak sama sekali. Aku datang untuk memberimu beberapa saran. "

"Saran? Kau tidak bisa dipercaya. Tidakkah kau juga berpikir begitu, Rail? ”

“Kupikir setidaknya mendengarkan dia tidak akan buruk. Bahkan, dia memang membuat Iris pergi ke Helan selama liburan musim panas. ”

"Kuuhh ..."

Rail justru mengenai sang pangeran di tempat yang menyakitkan.

Yang mengingatkanku, pangeran ditolak di musim panas juga.

"Pangeran, Iris merasakan beban besar ketika kau mengundangnya sebagai tamu."

"……Terus."

“Seperti yang aku katakan, kau bisa mengundangnya sebagai uluran tangan di kastil. Menyerahkan hal-hal lain padanya adalah yang terbaik. Dia bisa melakukannya dengan sempurna. ”

"Tidak. Aku harus menyiapkan pekerjaan yang layak bagi Iris. Aku tidak bisa membuatnya melakukan pekerjaan rumah. ”

"Apa pekerjaan itu?"

"Hmmm, kurasa aku akan menyiapkan pos di pemerintahan atau sesuatu ..."

Kau bodoh !!

Berikan pekerjaan itu padaku !!

“Nn, ahem, itu tidak mungkin. Bahkan mengundangnya sebagai tamu akan lebih baik dari itu. Benar, Rail? ”

"Kau bertanya padaku? Yah, kira-kira aku setuju. ”

"Mustahil! Kau bodoh .. kau ingin aku membuat Iris membersihkan kastil atau semacamnya ?! ”

"Iya. Iris berharap itu jadi cukup bagus. ”

"... tidak mungkin!"

"Dan selain itu, menempatkan Iris di dekat kamar Raja mungkin membawa reaksi kimia yang tak terduga seperti-

' Hmm? Siapa wanita muda cantik di sana itu? '

'Ah, itu petugas kebersihan sementara di sini hanya untuk musim dingin.'

'Aku paham. Hoh hoh hoh, dia bekerja sangat keras menjadi begitu muda. Sekarang setelah kuperhatikan lebih dekat, wajahnya juga sangat cantik. Ah, aku tahu! Aku harus membuatnya menikah dengan putraku! '

'Ohh, itu ide yang luar biasa! Aku  akan segera mempersiapkannya! '

Dan seperti itu, mungkin ada percakapan antara raja dan seorang pria tua misterius. "

“Ayahku tidak berbicara seperti itu. Dan juga, bukan orang tua misterius. Ada seorang lelaki tua. Seolah itu akan berjalan begitu lancar! "

Meskipun dia mengatakan itu, dia mungkin memiliki khayalan yang cukup sekarang. Sudah tertulis di seluruh wajahnya.

Meskipun dia cukup pintar, dia menjadi idiot dan menganggap segala sesuatu dengan serius ketika datang untuk mencintai.

TLN : Kayak lu enggak aja.....
Seperti yang mereka katakan, cinta itu buta.

"Meski begitu, aku sedikit setuju denganmu di sana."

Tidak, tidak, tidak, tidak, aku tidak! Meskipun aku adalah orang yang mengatakannya tapi, tidak mungkin keajaiban seperti itu terjadi!

“Aku mengerti, hmm, aku mengerti. Jika begitu maka kukira aku akan membuat pengaturan. Maka itu - diselesaikan. Ayo lakukan itu. Aku akan menyewa Iris sebagai pembersih sementara! Kururi, katakan itu padanya! ”

Setuju sedikit denganku?

Memang terasa seperti kau sepenuh hati setuju denganku.

Sang pangeran meninggalkan ruang makan, tertawa dalam suasana hati yang semarak.

Dia adalah tipe orang yang selalu tertawa saat pergi ketika mereka dalam suasana hati yang baik.

"Apakah kau akan pergi ke ibukota untuk liburan musim dingin juga, Kururi-kun?"

"Ah iya. Aku diundang oleh Rahsa. "

"Aku paham. Sepertinya liburan musim dingin tidak akan begitu membosankan. ”

Setelah mengatakan sesuatu yang penuh makna, Rail mengikuti pangeran dari ruang makan.

Yah, sebagian besar waktu ketika Rail mengatakan sesuatu yang bermakna, sebenarnya itu tidak berarti apa-apa.

Ngomong-ngomong, dengan ini, aku merasa bisa membawa Iris ke ibukota.

Selain itu, kukira aku juga akan mengundang Toto.

Meskipun dia mungkin tidak akan pergi.

Aku menemukan Toto berkeliaran di sekitar lapangan dengan anjing, Gorou.

Gorou menjadi anjing jenis besar dan Toto memiliki tubuh kecil, entah bagaimana berhasil.

Mengesampingkan hal itu, sepertinya mereka rukun.

"Toto, sepertinya kau bersenang-senang."

"Yap, aku tidak tahu apakah dia punya firasat bahwa Iris akan pergi untuk sementara waktu atau tidak, tetapi, dia datang meringkuk padaku."

Pintar! Kau terlalu pintar, Gorou!

"Yah, ketika dia muncul untuk meringkuk seperti ini, dia juga merasa sangat lucu."

Terampil! Kau terlalu ahli dalam menebus orang, Gorou!

"Yah, liburan musim dingin akan datang, kan? Jadi, aku akan pergi ke ibukota. Apakah kau ingin ikut? "

"Ah tidak. Aku akan melewatkannya. Dan selain itu, Gorou juga seperti ini. Dia mungkin akan mulai mengejarku setelah Iris kembali jadi aku berpikir untuk menghabiskan waktu bersamanya sementara dia menjadi manis. ”

Tanggap! Kau benar-benar tanggap, Toto-san!

"A-aku mengerti. Yah, karena kau di sini, Iris juga bisa pergi ke ibukota dengan lega. ”

“Ya, bersenang-senanglah. Juga, aku tidak butuh oleh-oleh seperti yang kau bawa terakhir kali, oke? ”

Terakhir kali?!

Ah, itu. Mata air panas.

Kupikir itu telah mencapai titik yang sempurna tetapi karena itu menyebabkan diare jadi ....

Tetapi aku masih tidak ingin berhenti menantang!

"Kau bisa menantikan suvenir ~"

“Apakah kau bahkan mendengarkanku ?! Aku bilang aku tidak butuh souvenir seperti terakhir kali! ”

"Kau bisa menantikannya ~"

“Kau tidak mendengarkanku, kan ?! Kau pasti tidak mendengarkan! "

Aku menemukan tujuan untuk perjalanan.

Juga mendapat mitra perjalanan, Iris.

Jadi, itu hanya menyelesaikan urusan sekolah.

Aku berhasil mengejar studiku sebelum ujian.

Persiapanku untuk perjalanan itu sempurna, dan persiapanku untuk ujian juga hampir sempurna.

Aku menantikan hasilnya.

Peringkat akhir ujian:

1. Arch Kudan
2. Eliza Deauville
3. Iris Palala

Seperti yang diharapkan dari tiga yang terkuat.

Dinding besi tidak bisa dihancurkan.

Tapi tetap saja, aku harus melakukan cukup baik sendiri.

Aku mencari namaku dengan percaya diri.

.

.
7. Kururi Helan
8. Rail Rein

Aku melakukannya! aku di atas pria itu!

Di atas Rail tipe keren itu.

Aku akhirnya menang!

Dengan ini, aku bisa tinggal di kelas 'A' tahun depan juga.

Dan aku juga bisa memasuki mode liburan musim dingin dengan perasaan baik.

Dan di belakangku, Eliza dilemparkan ke udara sebagai perayaan saat dia menang melawan musuh bebuyutannya.

Melihat Eliza yang berkelas tinggi dan anggun di udara sangat menyenangkan.