Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 12


Ibukota kerajaan! Istana kerajaan! Ibukota Viva!

Entah bagaimana atau yang lain, aku sebenarnya cukup bersemangat tentang perjalanan ke ibukota.

Terbebas dari ujian akhir tahun memainkan peran besar.

Itu ceria di dalam gerbong.

Sambil menghirup anggur anggur yang kudapatkan di jalan, aku menikmati pemandangan dari dalam kereta.

Aku merasa seperti terbiasa dengan perjalanan.

"Kau terlihat seperti bersenang-senang," kata Iris, yang juga di kereta.

Dari kelihatannya, dia tampaknya sedang dalam suasana hati yang baik juga. Meskipun dia menolak anggur.

"Ya. Rasanya seperti seret sebelumnya, tetapi setelah kita benar-benar berangkat, aku mulai merasa lebih bersemangat. ”

Yap, aku cukup bersemangat!

“Kupikir aku juga merasakan hal yang sama. Yang mengingatkanku, hasil ujian akhir tahunmu cukup bagus, bukan? ”

Yah, dipuji oleh Iris, yang berada di posisi ketiga, terasa agak canggung ...

"Betulkah? Terima kasih. Tapi milikmu bahkan lebih menakjubkan."

“Yah, karena aku selalu belajar, kurasa. Tapi akhirnya aku berpikir, ' Kapan dia benar-benar belajar?', tahu. Bahkan menuju Pangeran Arch dan Rail-san juga. ”

Tentu, kapan mereka benar-benar belajar?

Kukira mereka adalah apa yang kau sebut 'orang dengan spesifikasi tinggi'. Itu menjengkelkan. Ah, sangat menyebalkan.

Ngomong-ngomong tentang keduanya, mereka sudah berangkat ke ibukota menggunakan gerbong yang berbeda.

Mereka pergi terlalu awal karena perintah sang pangeran.

Dia mungkin perlu membuat beberapa pengaturan karena Iris akan pergi. Seperti menyembunyikan buku-buku erotisnya, atau menyembunyikan hobi erotisnya atau menyembunyikan poin-poin tokonya yang erotis.

Kau melakukan banyak persembunyian di sana, bukan, pangeran ?!

"Pangeran dan yang lainnya sedang terburu-buru, bukan? Aku heran mengapa mereka begitu terburu-buru. ”

"Yah, ada hal-hal yang perlu dilakukan pria, kau tahu. Jangan terlalu mendalam tentang ini, oke? ”

"Apakah begitu? Aku akan mengingatnya. "

Aku tidak tahu orang seperti apa yang Iris pikir tentang pangeran, tetapi aku minta maaf jika aku secara tidak sengaja menanamkan gambaran aneh tentangmu pada Iris, pangeran!

"Begitu kita sampai di sana, apa yang harus kita lakukan?"

"Aku pikir aku ingin melakukan beberapa pekerjaan."

Pangeran sudah memberikan persetujuannya untuk menyewa Iris. Dia cukup senang ketika mendengarnya.

Dia dengan senang hati melewatkan ucapan ' Penghasilan tak terduga ~! Yay! '.

Meskipun dia hanya bergumam, " Wah, aku senang." setelah mendengar tentang hasilnya.

Itu perbedaan 180 derajat dalam nilai dengan Eliza yang mengambang di udara setelah menang melawan Iris pada ujian.

Eliza yang ceria itu ..... kupikir itu bukan pertanda buruk. Paling tidak, aku lebih suka sisi ini dari dia.

“Be-begitu kah? Tapi bukan berarti pekerjaanmu akan segera dimulai, jadi kupikir kita mungkin punya waktu untuk membunuh.”

“Tidak, jika kita memiliki lebih banyak waktu maka …… Ah, aku tahu! Ayo lakukan itu. ”

"Apa itu?"

“Itu, kau tahu, itu. Berburu monster! ”

Kau benar-benar hanya ingin bekerja, bukan ?! Atau lebih tepatnya, itu adalah satu-satunya hal yang ingin kau lakukan!

Itu ibukota kerajaan, tahu ?! Dan kita sedang berlibur! - yah, setidaknya itulah yang kupikirkan.

Dan kau mengatakan berburu monster ?! Itu berbahaya, tahu!

Kita mungkin terluka, tahu !?

Rasanya sakit ketika aku berdarah, tahu!

"Dan mengapa hal seperti itu ...?"

"Ketika aku mengendarai kereta seperti ini bersamamu, aku hanya berakhir dengan perasaan yang menyegarkan ketika kita pertama kali bertemu."

Perasaan menyegarkan ketika kami pertama kali bertemu?

Apakah aku dipuji? Aku dipuji, bukan ?!

"Uang sebanyak itu yang aku dapat ketika aku menyelamatkanmu dan saudagar itu. Ahh, itu adalah kenangan yang tak terlupakan .... ”

Uang?!

Jadi kau berbicara tentang perasaan menyegarkan yang kau dapatkan dari penghasilan ?!

"Yah, kurasa itu memang bagus ..."

“Yap, itu membantu orang-orang dan aku juga bisa memanfaatkan sebaik-baiknya hal-hal yang kupelajari di sekolah. Apalagi bayarannya juga bagus! ”

"Di mana orang berkumpul, monster juga berkumpul. Dan bukankah ada pekerjaan khusus untuk berburu monster di ibukota atau semacamnya? ”

"Iya! Dan juga, kau tidak memerlukan prasyarat. Seseorang sepertiku juga dapat berpartisipasi. Aku sudah berpikir cukup lama sekarang, bahwa itu adalah satu-satunya bagian yang baik dari ibukota. "

"Hanya itu?! Semua bajingan di seluruh negeri mendambakan ibukota! ”

"Benarkah? Kukira mereka ingin berburu monster, ya? Bagaimanapun, ini adalah sumber pendapatan yang bagus. ”

Tidak, kau salah!

Mereka mendambakan citra agung ibukota !!

“Aku melihat semua orang ingin datang ke ibukota. Kemudian, terlebih lagi, aku, yang telah diberi kesempatan ini, akan memanfaatkan sebaik-baiknya! ”

"Seperti yang diharapkan darimu, Iris. Sungguh, kau sangat kuat. ”

Membuat telinganya berkedut, dia melihat keluar dengan pandangan sekilas.

Wow, kau bisa membuat telingamu bergerak sendiri. Aku ditunjukkan keterampilan yang sangat istimewa.

Aku tidak tahu mengapa dia menggerakkan telinganya tetapi, sebagian besar waktu Iris mengalihkan pandangannya ke samping adalah saat-saat ketika dia memiliki permintaan.

Pada saat-saat ini, aku perlu diam dan menunggu dia berbicara.

Mungkin ini bukan permintaan yang besar. Tapi Iris akhirnya memikirkan hal-hal terlalu serius sehingga layak ditindaklanjuti di sana.

"Kau tahu, aku malu akan hal ini tetapi, aku menghitung banyak hal."

"Hoho."

“Bahkan berburu monster, kau tahu, aku tidak akan melakukannya jika aku sendirian. Aku takut ketika aku berpikir tentang risiko dan apa yang tidak. Tapi sekarang, kau tahu? Kau di sini juga jadi... "

"Baik! Ayo pergi!"

"Eh, eehh?!"

Sepertinya Iris memang mengandalkanku.

Mengkonfirmasi itu sendiri sudah cukup baik.

Ketika aku mengalami masalah di masa depan, aku akan mengandalkanmu!

“Yah, kau memang kelas satu dalam keterampilan sihir dan pedang, jadi kita bisa berburu dengan aman jika kita bersama. Maaf, kau bisa menolak jika tidak mau. ”

"Pengguna sihir dan pedang kelas satu Kururi akan menemanimu!"

“Dia sendiri yang mengatakannya! Eh! Apakah kau mengatakannya sendiri ?! ”

Siapa yang peduli jika ada banyak monster!

Siapa peduli kalau itu berbahaya!

Ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk istana kerajaan!

"Iris, apakah kau tahu cara terperinci untuk melakukannya?"

"Ya tentu saja. Kecuali untuk berburu monster yang ada poster buronan, pada dasarnya kau pergi sebagai grombolan. ”

"Oh, jadi ada banyak gerombolan."

“Yap, grombolan menggunakan jumlah mereka untuk keuntungan mereka dan melakukan pekerjaan. Dan karena itu, ini jauh lebih aman. Jika kau ingin mendapatkan uang cepat, maka grombolan adalah cara untuk dituju. "

Kau mengharapkan ini, bukan? Kau sudah merencanakan ini di kepalamu selama beberapa waktu, bukan?

Maksudku, lihat betapa lancar dia melakukan hal itu.

“Kalau begitu, ayo lakukan itu. Juga, mari kita tunda entri kita ke kastil sehari. Tindakan kita mungkin terbatas di kastil. Terutama perburuan monster terdengar hanya hal-hal yang akan membuat marah atasan. ”

"Ya, mari kita lakukan itu. Aku ingin tahu apakah kereta akan mencapai ibukota pada malam hari? "

"Ya, mungkin sekitar waktu itu. Kita mungkin juga mencapai lebih cepat. Yah, mungkin akan ada waktu antara sore dan malam. ”

"Kalau begitu mari kita pergi ke penginapan malam ini."

"Kurasa kita harus melakukannya. Baiklah, ayo pergi ke penginapan terbaik yang bisa kita temukan! Fufuu, aku mendapat uang, jika ada. ” Lagipula aku adalah putra penguasa feodal yang kaya!

Mari kita memiliki api unggun dengan semua catatan!

Maaf, aku sebenarnya tidak mampu melakukan itu. Itu akan terlalu boros.

“Aku tahu kau akan mengatakan itu! Tapi tidak! Kita akan tinggal di penginapan murah hari ini. Dan aku akan membayarnya.

"Mengapa?!"

"Pertama! Aku akan memintamu menemaniku besok untuk kenyamananku, jadi aku akan membayar. Sebenarnya, aku menabung sedikit demi sedikit. ”

"Oho. Lanjutkan, lanjutkan. "

"Kedua! Jika kita menginap di penginapan mewah, itu akan menempatkan kereta di depan kuda! Jika aku membiarkanmu melakukan itu, kita mungkin akan menghabiskan lebih dari yang kita hasilkan besok. Jika begitu, memasuki kastil dengan cepat akan lebih baik, kan? ”

"Aku rasa itu masuk akal."

"Ketiga! Ini semua untuk kenyamananku tetapi, aku telah menyebabkanmu banyak masalah sampai sekarang juga jadi biarkan aku membayar waktu ini! "

“Ooohh!”

"Itu semuanya! Aku terbuka untuk keberatan. "

"Tidak ada! Lalu sudah beres! ”

Seperti yang diharapkan, Iris juga terlihat dalam kondisi sangat baik.

Aku akan membuatnya berhutang banyak padaku seperti ini!

Menutup matanya sekali, mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian membuka matanya lagi, Iris menatapku dan berkata,

"Terima kasih. Kalau begitu tenangkan aku. ”

"Jangan banyak bicara, katakan di masa depan juga!"

Terutama karena aku.

"Kalau begitu, tempat tidurmu itu, oke?"

"Iya?! Eh, ehhh ?! ”

Aku bingung. Tentu saja, aku akan bingung.

Mengapa kau bertanya?! Ya sudah jelas!

Pada saat kami mencapai ibukota, itu sudah tengah malam sehingga kami memutuskan untuk memilih penginapan sekaligus.

Iris memilih penginapan dan melakukan semua pekerjaan kertas sendiri.

Ketika dia berkata 'Ayo pergi', aku lupa bahwa aku belum menerima kunci kamarku.

Sebelum kusadari, aku dipandu masuk ke kamar oleh Iris.

…… .. ke kamar yang sama.

Kami berdua, dalam satu kamar, menghabiskan malam.

Aku, di belakang dan Iris, di depan ruangan.

'Ahh, untungnya aku ada di belakang, karena aku benar-benar takut gempa bumi!' - tentu saja, aku tidak memikirkan sesuatu yang sepele seperti itu.

Benarkah.

Apakah kau baik-baik saja dengan ini ?! Apa kau benar-benar baik-baik saja dengan ini, Iris-san ?!

Kau, kau mungkin putri masa depan, tahu!

Di ruangan yang sama dengan seseorang yang tidak diketahui asalnya ........ well, kurasa kau tahu asal usulku.

Tidak, tapi, apa kau setuju dengan ini ?!

Kita telah tidur dekat sebelumnya tetapi, di bawah atap yang sama, di satu kamar ?!

Apakah ini baik-baik saja?!

"Umm, aku melihat kita berada di ruangan yang sama."

"Ya, seperti yang diharapkan kamar yang berbeda akan membutuhkan banyak biaya. Maaf ~ ”

“Tidak, ini tidak seperti aku ingin kau meminta maaf atau apalah. Benar. Tapi, apakah tidak apa-apa? Kau tahu, tahu, tahu? ”

"Aku baik-baik saja, tapi bukan? Jika kau khawatir maka kita bisa mengganti kamar. “

Iris berkata dengan wajah yang sangat sedih.

Aku tidak bermaksud membuatnya sedih.

Tapi, pada akhirnya, sepertinya itu akan membuatnya sedih.

"I-Itu tidak seperti aku menentangnya atau apa pun! Kerja bagus! ”

"Benarkah? Kerja bagus, ya? Kukira aku melakukan pekerjaan dengan baik, ehehe ”

TLN : gw curiga.... apa jangan2 Iris itu pura2 gak peka ya disini????
"Ahahaha ... katakanlah, apakah kau lapar?"

"Ya, aku kelaparan."

"Kalau begitu, mari kita pergi mencari sesuatu."

Kami memiliki perselisihan tentang siapa yang akan membayarnya. Aku memenangkan perselisihan. Bagaimanapun, kami berada di ibukota, mari kita memiliki sesuatu yang baik.

Jadi aku mencari restoran yang sederhana tapi terlihat bagus.

Itu adalah rencana kompromi kami.

Pada akhirnya, kami baru saja memasuki restoran yang memiliki aroma di sekitarnya. Restoran itu cukup bagus; Itu agak mahal tapi, aku memenangkan perselisihan lagi.

Dan untuk rasanya, rasanya enak. Yap, sangat lezat.

Tapi aku agak tidak bisa fokus makan.

Mau tak mau aku merasa cemas akan tidur di kamar yang sama setelah ini.

Itu bukan ' kegelisahan seperti ceri'

'Rasa cemas seperti ceri' adalah kecemasan di mana kau merasakan kebahagiaan luar biasa; Ini sebenarnya jenis kegelisahan bahagia terbaik di dunia, semacam itu. Mungkin.

Namun!

Tetapi yang kurasakan sekarang tentu bukan itu.

Apa yang akan kulakukan jika terjadi sesuatu?

Aku mungkin harus berduel dengan sang pangeran atau sesuatu.

Dan untuk Eliza, kurasa permintaan maaf?

Hmm, permintaan maaf? Terasa agak berbeda. Hubungan kami bahkan tidak seperti itu.

Tapi karena aku memang ingin meminta maaf karena itu, apakah aku benar-benar memiliki keinginan itu?

Aku tidak tahu! Tapi yang kutahu adalah bahwa, aku harus sadar dalam malam ini!

“Nafsu makanmu sangat bagus, tuan! Kami memiliki banyak stok roti bawang putih hari ini, jadi haruskah aku menyajikannya? Ini akan memberimu stamina! ”

"Aku tidak butuh stamina!"

Sialan, para pelayan ini! Apa yang kau coba dorong padaku ?!

Jaga pikiran layananmu ke tingkat yang lebih tinggi! Tapi aku harap kalian beruntung!

“Mmm, benarkah begitu? Ah, kalau begitu, untukmu yang khusus, aku akan menyajikan serangga beracun yang kering di dalam! Jika kau memakannya setelah makan, staminamu akan meningkat! "

“Seperti yang aku katakan, tidak apa-apa! Aku tidak butuh stamina! ”
Sialan, para pelayan ini! Membakar dengan semangat layanan yang tidak perlu!

Tetapi semangat pelayanan itu penting! Semoga kau makmur!

Ini buruk, ketika aku berbicara seperti itu, aku akhirnya memikirkan hal-hal itu.

Aku harus minum sup dan tenang.

Mmm, sup ini rasanya luar biasa.

“Ohh, sup itu dibuat dengan menghancurkan hati binatang untuk memberikan rasa yang berbeda! Ini akan memberimu stamina yang baik! "

Pelayan !!!

Kau sudah melakukan layananmu, aku mengerti! Kau akan makmur!

Lagipula, jalannya sangat ramai!

Iris juga meneguk sup.

Apakah itu tidak apa apa….

Setelah makan, kami memutuskan untuk berjalan sesuai saranku.

Itu untuk menenangkan diri.

“Malam di ibu kota cukup cerah, bukan? Ini masih hanya ujung ibukota tetapi masih begitu hidup dengan semua orang. "

"Ya, itu benar-benar terasa seperti kota."

“Aku merasa baik setelah berjalan-jalan. Aku mungkin akan tidur nyenyak hari ini. ”

Tidur nyenyak?!

Oh tidak

Aku merasa kemudi kepalaku menunjuk ke arah yang aneh.

Setelah berjalan sedikit, Iris menyarankan apakah kami harus kembali atau tidak jadi kami memutuskan untuk kembali.

Langkah demi langkah, penginapan semakin dekat.

Dan kemudian, kami tiba di depan penginapan.

"Ah, Iris. Aku akan datang setelah merokok satu. "

"Eh, kau merokok ?!"

"Ah, tidak, tidak. Aku akan pergi ke sana atau sesuatu, jadi kau pergilah dulu. "

"Ehh ?! Sejak kapan?!"

“Itu, bukan. Aku akan melakukan beberapa latihan otot sehingga, kau dapat kembali dulu. "

“Pelatihan otot ?! Apa yang terjadi? Apakah kau ingin berjalan sedikit lebih lama? Tapi sudah terlambat,  tahu. ”

"...... Ya, ayo masuk .. ya?"

Besok, kita berburu monster.

Aku perlu mengistirahatkan tubuhku hari ini tetapi kepalaku dipenuhi dengan pikiran-pikiran aneh.

Ketika aku memasuki ruangan, Iris sudah naik ke tempat tidur dengan piyamanya.

Aku akan terlalu malu untuk tidur tanpa bajuku di sini! Kukira orang-orang cantik seperti itu, ya? Terlihat mulus bahkan ketika mereka berkeringat.

Bukannya aku penasaran atau apa pun selain…. atau tepatnya aku sebenarnya sangat penasaran. Eh, apa aku sebenarnya seperti gadis?

Sementara aku mulai memikirkan semua itu di kepalaku, aku sudah bisa mendengar napas tidur Iris dari ranjang sebelah.

Dia tertidur sebelum aku sadar.

Ketika aku melihat wajah damai itu, pikiran bodohku juga menghilang.

Aku juga harus tidur. Rasanya kita juga harus cepat lebih awal.

Setelah itu, aku juga tertidur.

Aku menerima 5 pukulan ke perut oleh Eliza dalam mimpiku. Itu mungkin pikiran bawah sadarku yang bekerja.