Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 13


"Hei, aku tidak benar-benar tahu apakah aku harus memberitahumu ini, tapi ... aku melihat mimpi yang sangat menarik tadi malam, kau tahu, dan aku benar-benar ingin membicarakannya."

Kata Iris setelah mengudara, sementara kami sarapan bersama.

Apa gerangan itu?

Melihat bagaimana dia ragu-ragu untuk memberitahuku tentang hal itu, itu mungkin mimpi yang lucu tentang sang pangeran. Jika demikian, maka aku akan senang mendengarnya!

“Jangan ragu untuk berbicara. Dan selain itu, aku adalah satu-satunya yang mendengarkan di sini. "

"Baik. Kurasa aku akan memberitahumu kalau begitu. Aku melihat mimpi dimana Eliza-san meninju perutmu kemarin. Ehehe, itu, itu sangat lucu. "

Ehh ?! Mimpi itu sama dengan yang kulihat ?!

Apakah ini mimpi yang akan terwujud ?! Akankah itu ?! Hei?!

“Melihat Eliza yang anggun dan mulia itu, meninju perutmu. Melihat kalian berdua seperti itu, sangat lucu. Bahkan setelah bangun di pagi hari, pemandangan itu tetap ada di pikiranku. ”

Itu tidak lucu bagiku!!

Berapa banyak pukulan itu ?! Itu hanya lima dalam mimpiku!

"Haha .. hahaha ... itu lucu. Bicaralah tentang mimpimu lain kali juga. Aku benar-benar ingin mendengar lebih banyak. ”

"Benarkah? Ah, aku senang. Kupikir kau mungkin marah ketika aku melihat mimpi yang menodai citra brilian kalian berdua. "

Citra yang brilian? Tidak ada hal seperti itu. Bahkan, aku akan mengatakan citra yang kau lihat dalam mimpimu akan lebih dekat dengan kenyataan.

Mengesampingkan mimpi aneh Iris, aku senang dia bisa santai.

Jika dia kaku dan gugup, kami tidak akan bisa berburu monster. Sebaliknya, kami yang akan diburu.

"Mari kita sarapan dengan benar agar kita tidak lelah saat berburu."

"Kau benar. Setelah menertawakannya, aku agak merasa sedikit lapar sekarang. ”

Sepertinya dia merasa sangat lucu. Apakah aku dipukul oleh Eliza itu lucu?

“Ayo pergi ke kantor publik setelah sarapan. Kita perlu memeriksa harga untuk grombolan. "

"Aku akan menyerahkan semua itu padamu kalau begitu."

"Ya, serahkan padaku. Jika ibukota ingin monster diburu, tingkat harga grombolan menjadi cukup baik untuk itu. Jika kita hanya membawa permata monster itu sebagai bukti, kita akan mendapatkan hadiahnya. ”

Sungguh, dia sangat berpengetahuan.

"Aku merasa sedikit lebih nyaman melihat aku tidak perlu terlalu memikirkannya."

"Ya. Serahkan semua pengaturan kepadaku. Kita akan baik-baik saja jika kau terus membunuh monster-monster itu. ”

Aku senang bahwa dia memiliki kepercayaan padaku, tetapi juga terasa seperti dia melebih-lebihkan….

"Iris, apakah senjata kita hanya pedang?"

"Itu rencananya, bagaimana dengan itu?"

“Jika kau tidak keberatan, bawalah pedang yang kubuat. Ini sudah cukup terkenal sehingga aku ragu itu akan rusak dengan mudah. Jika kita akan melakukan ini hanya dengan pedang, aku ingin kau menggunakan itu. ”

"Tapi pedang yang kau buat itu profesional ... bagiku untuk menggunakannya ..."

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ini juga akan menjadi tes yang bagus untuk daya tahannya jadi tolong, gunakan. ”

"... Baiklah, aku akan menjaganya dengan baik."

Setelah selesai sarapan, kami merapikan barang bawaan kami dan mempercayakannya ke penginapan.

Dengan membayar biaya tambahan, kami dapat menyerahkannya kepada mereka untuk sementara waktu.

Setelah memilih pedang dan beberapa hal yang mungkin kita butuhkan dari sana, aku menyerahkan satu pedang ke Iris.

"Ini?! Saya akan menggunakannya ?! "

Kata Iris sambil menatap pedang dengan mata terbuka lebar.

"Aku tidak bisa. Ini adalah jenis pedang yang disembunyikan pedagang di belakang toko mereka. Para bangsawan yang baik hati tetap tinggal di rumah mereka. Jenis yang muncul dalam dongeng anak-anak! ”

Itu tidak baik. Meskipun aku senang mendengarnya.

Aku membangun yang mirip dengan yang kubuat untuk Jeremy-senpai.

Tetapi karena aku menggunakan bahan sisa untuk yang ini, ketika mereka kehabisan, aku harus mencampur berbagai jenis logam lainnya untuk itu.

Saat aku membuatnya dengan bahan ringan, itu akan kurang tahan lama dibandingkan dengan yang kuberikan pada Jeremy-senpai tetapi 2 kali lebih ringan.

"Tidak apa-apa. Mari kita lakukan hari ini. Aku jamin tidak akan rusak sepanjang hari jadi jangan menahan ayunanmu. "

“Aku tidak bisa menahan diri! Awawawa, apa yang akan kulakukan jika rusak? Aku tidak bisa membayar seumur hidup. ”

'Tidak apa-apa, kau adalah tipe orang yang bisa!' -tidak bisa mengatakan itu, sekarang bisakah?

Setelah itu, Iris merasa seperti dia memikul tanggung jawab yang berat di dalam hatinya tetapi, ketika dia benar-benar menghunus pedang, dia langsung tertarik pada pesonanya.

Dia terpesona oleh pedang ringan seperti air. Matanya terbuka lebar dan dia menatapnya dengan tatapan kosong, sehingga aku pun bisa merasakannya.

“Ini, ini memang luar biasa! Aku tidak memiliki banyak informasi di bidang ini tetapi, bahkan seorang amatir pun akan mengerti! Uwaa, aku ingin tumbuh dewasa yang mampu membeli pedang seperti ini. ”

Tidak apa-apa. Jika kita terus seperti itu, kau akan dapat menjadi orang dewasa yang dapat membeli sebanyak yang kau inginkan.

Kau dapat membelinya jika kau benar-benar menyukainya. Dengan membayar nanti.

Yang aku serahkan pada Iris adalah pedang tipe panjang dan cepat.

Dan aku mengambil satu yang bahkan tidak setengah.

Itu besar jadi, beratnya akan sama dengan Iris. Ini adalah pedang yang seimbang dalam serangan dan pertahanan.

Sebenarnya, aku juga menemukan yang lebih lama mudah digunakan tetapi sayangnya, aku tidak memilikinya saat ini.

Aku tidak ingin menambah barang bawaanku jadi ini yang kubawa.

Aku berencana terutama menggunakan sihir, jadi itu akan baik-baik saja.

Kami datang di depan kantor publik. Meskipun disebut kantor publik, sebagian besar orang yang datang ke sini adalah pemburu monster sehingga mendapat julukan kantor monster hunt.

Ada pria berotot kuat di setiap pintu masuk gedung.

Sejujurnya, Iris dan aku mencuat seperti ibu jari. Perbedaan dalam tubuh kami sangat besar. Jika kau menambahkan kedua ukuran tubuh kami, itu akan sesuai untuk tempat ini.

Tapi Iris tidak menunjukkan tanda-tanda peduli tentang itu.

Dengan wajah percaya diri, dia memaksa masuk melalui orang-orang yang tampak kuat.

Setelah masuk, dia melihat sekeliling dan bertanya pada seorang lelaki berjanggut, 'Bisakah aku mengkonfirmasi tarif di sana?'

Sebaliknya, pria berjanggutlah yang terkejut, menjawab 'Kau-ya'.

Iris menuju papan buletin besar tempat banyak pria besar berdiri.

Aku meninggalkan semua pengaturan kepadanya sehingga aku hanya menunggu di dekat pintu masuk.

"Nak, kau dengan rambut merah."

Nak? Aku?

Ketika aku berbalik ke arah dari mana suara itu berasal, aku melihat seorang lelaki berbadan tegap mungkin pada waktu prima menghadapku.

Bekas luka horisontal di dahinya sangat mencolok. Aku bertanya-tanya apakah itu adalah bukti dari upaya masa lalunya.

"Iya?"

"Kau seorang bangsawan, bukan?"

Ah, seperti yang diharapkan, mereka bisa mengerti.

Sejujurnya, orang-orang di sini agak najis. Menyebutnya kotor tidak akan berlebihan.

Dibandingkan dengan itu, aku mengenakan pakaian yang terbuat dari bahan kelas satu. Bahkan di kota, orang-orang yang benar-benar melihat mungkin tahu.

Sudah cukup jelas sekarang aku memikirkannya.

Dan itu bahkan tidak seperti aku memakainya hanya untuk menjadi mewah.

Hanya saja pakaian ini dibuat dengan bahan terbaik yang tahan lama dan lebih baik untuk bepergian. Dan yang satu ini ternyata lebih baik.

"Ya. Apakah kau membutuhkan sesuatu?"

“Gahahha, bahkan tanggapanmu sudah halus, ya? Kau dapat yakin, aku tidak datang untuk memilih seorang anak bangsawan. Aku tidak cukup bodoh untuk melawan para bangsawan, tahu. ”

"Lalu, apa yang kau butuhkan?"

“Kau tidak perlu waspada, 'kan? Begitulah, melihat seorang bangsawan di tempat seperti ini hanya terlihat seperti bonus khusus untuk orang-orang seperti kami. ”

“Bonus spesial? Aku?"

"Ya, kau. Aku tahu semua jenis bangsawan di luar sana. Tetapi aku dapat mengatakan bahwa kau tidak diragukan lagi kelas atas. Berburu monster seperti ini hanya hobi bagimu, bukan? ”

Jadi itu akan terlihat seperti itu dari sudut pandang mereka, ya?

Aku tidak bisa berbuat apa-apa walaupun itu terlihat seperti itu.

Aku senang aku tidak ditinju entah dari mana.

"Aku akan menyerahkan itu pada imajinasimu."

"Keren, bukan? Sejujurnya, bangsawan kebanyakan meremehkan pekerjaan kami. Datang untuk hiburan dan terluka di sepanjang jalan oleh monster. Pola itu sangat umum. Saat itulah bonus spesial kami masuk. "

"Aku paham. Motifmu adalah untuk menyelamatkan kami saat kami dalam keadaan darurat dan meminta bayaran tinggi? "

"Persis. Tapi itu bukan transaksi yang buruk, bukan? Kau akan tetap hidup. Baiklah, aku hanya akan memberimu seruling ini. Kami tidak akan terlalu jauh sehingga kami bisa cepat datang. ”

Pria yang tidak bisa dilihat sebagai apa pun kecuali seseorang yang selalu berkelahi, menyerahkan seruling perak yang indah dan tak terduga.

Kukira para bangsawan dapat melakukan apa yang mereka inginkan di sini juga.

Mungkin ada cukup banyak bangsawan yang datang ke sini.

Melihat betapa terbiasa dia berurusan denganku, aku hanya bisa menebak.

Aku bertanya-tanya berapa banyak yang sebenarnya dia inginkan dari para bangsawan yang dia selamatkan .... Yah, mereka akan membayar kesalahan mereka sendiri.

"Aku minta maaf tapi, sepertinya aku tidak akan bisa memenuhi harapanmu."

"Apakah begitu? Yah, semua orang mengatakan itu pada awalnya. Kau membawa pedang yang cukup bagus di sana sehingga itu akan cukup sebagai hadiah. Lagipula, bernegosiasi selama keadaan darurat itu menyebalkan. ”

Betapa tidak tahu malu orang bisa mendapatkannya.

Yah, itu tidak seperti aku membencinya. Dia juga tidak terlihat seperti orang jahat.

"Kalau begitu, aku akan pergi sekarang. Rekanku ada di sini. "

“Oh, apakah gadis cantik itu juga bersamamu? Sepertinya ini akan menjadi keuntungan yang bagus. ”

Kau masih membicarakannya?

Setelah itu, lelaki tua itu tidak bertahan dengan kami.

Mereka bahkan tidak mengikuti kami setelah kami meninggalkan kantor publik.

"Apa yang kau bicarakan dengan pria tua tadi?"

"Tidak ada, hanya saja sepertinya mereka akan menyelamatkan kita jika kita dalam kesulitan."

“Hee ~ aku tidak tahu layanan seperti itu ada. Tapi tidak ada yang tertulis di buku itu. ”

“Tampaknya itu hanya layanan untuk bangsawan. Itu juga disertai dengan pembayaran yang cukup. ”

"Aku paham. Itu cara yang cukup pintar untuk dilakukan. ”

Kau tidak bisa belajar darinya!

"Jadi, kita memiliki seseorang untuk menyelamatkan kita juga seperti kelihatannya, mari kita menjadi liar seperti yang diinginkan."

"Ya. Aku juga ingin mengayunkan pedang ini sesegera mungkin. ”

"Kalau begitu, ayo pergi! Setidaknya kita akan mendapatkan biaya penginapan! ”

"Ya!"

Dikatakan bahwa monster memakan emosi negatif manusia dan membangun kekuatan.

Aku tidak tahu apakah itu benar-benar seperti itu atau tidak.

Tidak ada banyak informasi tentang bagaimana monster sebenarnya dilahirkan. Ada juga sangat sedikit orang aneh yang suka meneliti itu. Karena tidak ada bantuan keuangan juga, tidak ada banyak kemajuan dalam penelitian itu.

Teori di balik itu adalah, karena ada lebih banyak orang di ibukota, akan ada lebih banyak emosi negatif berputar-putar dan karenanya lebih banyak monster. Itu hanya teori.

Dan begitulah pekerjaan pendudukan monster dimulai.

Di ibukota, ada istana kerajaan dan pusat kota tempat para bangsawan tinggal.

Seperti namanya, itu adalah di pusat ibukota dan dikelilingi oleh tembok di sekelilingnya.

Ini adalah tempat di mana orang biasa tidak bisa masuk kecuali untuk kunjungan yang berhubungan dengan pekerjaan.

Di luar tembok di tengah itu terbentang ibu kota yang luas tempat rakyat jelata tinggal.

Karena ada banyak orang di ibukota, dan ada banyak orang yang datang tanpa akhir, kota ini terus berkembang.

Dan pada dasarnya, tidak ada dinding lain seperti yang mengelilingi pusat.

Kecuali satu area saja. Di sebelah barat ibukota, di depan hutan tempat monster tinggal.

Ibukotanya adalah kota dengan lanskap kota yang membentang dalam lingkaran tetapi, sedikit berbeda untuk sisi barat.

Kota mengembang sampai tengah tetapi, setelah tempat tertentu menjadi batas, tiba-tiba hutan mengembang.

Perbatasannya adalah tembok raksasa lebih dari 5 meter.

Dinding itu jelas memisahkan kota dan hutan.

Namun, hutan juga dianggap sebagai bagian dari kota oleh penduduk.

Dari atas, itu akan terlihat seperti ibukota berkembang dalam lingkaran tetapi, hutan juga berada di dalam lingkaran itu.

Dan oleh karena itu, ada orang yang menganggapnya sebagai bagian dari kota.

Dan di atas segalanya, keberadaannya sangat diperlukan bagi para pemburu monster.

Jika kau bertanya-tanya persis mengapa ada hutan di kota metropolitan, itu karena monster secara misterius tidak dilahirkan di dalam kota.

Ini seperti hukum alam bagi mereka untuk dilahirkan di dalam hutan.

Namun, ada juga catatan mereka dilahirkan di dalam kota jika tidak ada hutan di dekatnya.

Dan dengan demikian, hutan itu sengaja ditinggalkan di sana untuk monster yang akan dilahirkan.

Ini seperti kejahatan yang perlu.

Agar hutan tidak dibanjiri monster, pekerjaan berburu monster pun lahir.

Di ibukota, segala sesuatunya telah diatur dengan benar sehingga mereka mendapatkan hadiah yang layak untuk itu juga. Kantor publik menjadi contoh, dan juga buku yang dibaca Iris, yang dipasok oleh perpustakaan ibukota.

Tentu saja, ada juga rumah sakit dan berbagai macam institusi.

Di ibukota, karena sisi ini juga ada, ada orang tak berujung mengalir untuk mencari nafkah hanya dengan kekuatan mereka.

Bahkan hari ini, pemula seperti itu sedang menuju hutan, melintasi dinding.

Waktu yang ditentukan telah tiba dan pintu dua lapis yang dipasang di gerbang dibuka.

Semua pemburu berlari menuju hutan sekaligus.

Di antara mereka, Iris dan aku juga ada di sana.